1 Persipon v Persibo 3 : Persibo Tundukkan Persipon

Persibo Bojonegoro, Jatim, menang cukup telak 3 : 1 atas tuan rumah Persipon Pontianak dalam lanjutan kompetisi divisi satu di stadion Kebonsayur Pontianak, Rabu.

Kemenangan itu mengantarkan Persibo di posisi puncak klasemen dengan mengumpulkan 30 poin, dari empat belas kali pertandingan dengan hasil sembilan kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah.

Asisten Teknik Persibo, Imam Sardjono, yang dihubungi melalui telepon menuturkan, apapun hasil pertandingan antara Persiba Bantul dan PSIR Rembang tidak akan berpengaruh terhadap posisi Persibo di puncak klasemen.

Kemenangan atas Persipon itu di luar dugaan, karena manajemen hanya menargetkan seri. “Hasil ini membuat peluang Persibo lolos ke divisi utama semakin besar,” jelasnya.

Dalam pertandingan melawan Persipon, dua gol Persibo dicetak pada menit ketujuh melalui sundulan Varney Pas Boakay dan tendangan Syamsul Arif pada menit ke 13.

Tertinggal dua gol, Persipon berusaha tampil agresif dengan ganti menekan Persibo. Namun hingga babak pertama berakhir, usaha mereka sia-sia. Baru pada babak kedua, usaha Persipon membuahkan hasil lewat tendangan Dillah pada menit ke 66.

Tetapi kembali Varney Pas Boakay menambah kemenangan Persibo dengan mencetak gol lewat kakinya pada menit ke 88, hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Persibo 3 : 1.
(sumber : AntaraNEWS)

13 Responses to “1 Persipon v Persibo 3 : Persibo Tundukkan Persipon”

  1. sweedia
    August 1, 2007 at 10:19 pm #

    mantaB

    maknyus lah :)
    semoga episode positif terus berlanjut… :)

    [Reply]

  2. Aryv
    August 1, 2007 at 11:14 pm #

    Ok banget
    moga-moga menang terus sampe akhir liga
    buat Boromainanya harus bayar yoooo. ojo dadi bonek
    salam boromania GARIS KERAS!
    Persibo jangan gentar lawan Persepar Palangkaraya.

    THE_MARINES ORANGE.

    [Reply]

  3. novrand
    August 2, 2007 at 5:11 am #

    mantab mantabs.

    kurang 4 pertandingan lagi. secara teori perlu 3 kali menang dan 1 seri untuk memastikan lolos babak group.

    sisa pertandingan :
    MINGGU, 5 AGUSTUS 2007 PERSEPAR vs PERSIBO
    MINGGU, 12 AGUSTUS 2007 PERSIBO vs PERSEDIKAB
    KAMIS, 16 AGUSTUS 2007 PERSIBO vs GRESIK UNITED
    MINGGU, 26 AGUSTUS 2007 PSMP vs PERSIBO

    mestinya tinggal lawan Gresik United untuk partai big match. Tapi ini main di kandang. mestinya lancar dan menang. he he he. Persepar dan Persedikab sudah tidak punya motivasi untuk lolos di babak berikutnya. Jadinya bisa “dikalahkan” dengan mudah. Biar hasilnya jadi modal yang kuat pada saat partai big match lawan Gresik United.

    [Reply]

  4. veta
    August 2, 2007 at 8:37 am #

    selamat ya……
    kok menang sih :-)

    [Reply]

  5. mas_oon
    August 2, 2007 at 9:47 am #

    GOOD JOBS, Cah!!

    bagaimanapun juga, tim terbaik akan selalu tampak permainan yang YAHUD, dengan skor yang meyakinkan baik di kandang maupun tandang, tidak mengandalkan faktor nonteknis!!

    saya doakan, smoga pesta LOLOSnya tim PERSIBO tercita ke Divisi Utama dapat dilakukan di kandang sendiri saat main lawan Gresik United, sekalian membalas sakit hatiku, sakit hatimu, sakit hati kita semua para Boromania saat Copa Dji Sam Soe dulu..

    buat para Boromania yang ada di luar Bojonegoro, ayo wujudkan dukungannya dengan mengORANYEkan Stadion Letjen H.Soedirman (berkorban Cah, mbolos sehari gak po po to?) saat pesta lawan Gresik United.

    untuk yang ada di Bojonegoro, tetap dukung penuh selalu tim kita.

    salam dari Boromania asli Sumbang tp sekarang hidup di Surabaya.
    16 Agustus ayo mulih nonton Persibo!!!!!!!!!

    [Reply]

  6. Badrul
    August 2, 2007 at 11:12 am #

    Congratulation!!! “Duit Talangan” ternyata cukup mampu memberi suntikan motivasi untuk menang..
    Buat Boromania, Jangan Anarkis, nek tuku opo-opo yo mbayar cah, mesakke wong dodol kuwi yo mergawe je…Poko’e sing anarkis, brutal, suporter nDeso, Katrokkkkk… Persibo butuh suporter, bukan preman.

    [Reply]

  7. sweedia
    August 2, 2007 at 11:21 am #

    satu persatu lawan dibungkam :)
    next persepar, semoga menang lagi, jangan hanya karena target away 2 poin sudah terlewati kemudian bermain “biasa”

    semakin cepat memastikan diri ke Divisi Utama semakin baik

    [Reply]

  8. Fphoer
    August 2, 2007 at 8:43 pm #

    sLAMaT bwT kemenangan PERSIBO, Lebih-lebih TemanQ Samsul yang telah bikin GOL>>>>>>>/ Aq BOROMANIA UUUUUUUUakan selAALU mendukung PErsibo untuk promosi k DIVISI UTAMA thanks buat GUSNUL YAKIN u memang pelatih yang paling TOOOOOOOOOOOP

    [Reply]

  9. dons
    August 3, 2007 at 10:10 am #

    wah kalo menang komentarnya pada semangat ya … moga moga semangat terus sampe akhir divisi satu , artinya … persibo yo kudu menang terus !!! VIVA PERSIBO

    [Reply]

  10. Bondan
    August 3, 2007 at 10:38 am #

    PERSIBO tak tunggu di Divisi Utama ya… mosok pembunuh raksasa gak iso dadi raksasa rek-rek..

    [Reply]

  11. Badrul
    August 3, 2007 at 11:43 am #

    Pembunuh Raksasa tapi kok “dibunuh” karo kurcaci, klub sing lagi ntas lair, Gresik United, he3.. So, pantes ora yo dadi raksasa,he…Ora usah muluk-muluk, sing penting perjuangan saiki rek, asal bisa naik kasta kita tunggu kiprah selanjutnya…

    [Reply]

  12. WANTO
    August 6, 2007 at 10:48 pm #

    buat PERSIBO jangan terlalu menganggap enteng lawan. karena semua bisa terjadi di dalam permainan. jaga terus komposisi permainan q yakin dengan komposisi pemain seperti sekarang PERSIBO bisa masuk divisi UTAMA. INGAT musuhmu tinggal 3 lagi.jangan sampai semua yang di dapat dengan susah payah slama ini terbuang sia-sia. Q tunggu kamu di divisi utama. buat BOROMANIA satukan kekompakan dukung terus tim kesayangan kita, apapun yang terjadi. jaga persaudaran jangan sapai menjadi suporter yang AROGAN. salam dari BOROMANIA UJUNG KULON.

    [Reply]

  13. chrish
    August 12, 2007 at 1:10 pm #

    WELL DONE GUYS… 4 PERTANDINGAN LAGI JE..!!!

    [Reply]

Leave a Reply