1 Persibo U-23 v Persebi U-23 1 : Berbagi Angka

Pertandingan Perdana Kompetisi U-23 Grup F, di Stadion Gajayana Malang kemarin, mempertemukan Persebi Boyolali dan Persibo Bojonegoro. Hasil pertandingan kedua tim itu, berkesudahan 1-1.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Drs. Nur Pri, mengutarakan, meski hanya bermain imbang, tetapi anak asuhnya sudah berjuang sekuat tenaga. Bahkan seharusnya menang, sebab Persibo mampu mencetak gol terlebih dahalu.

“Kita masih demam pangung, apa hendak dikata semuanya sudah terjadi,” urai Nur Pri, kepada media ini. Ia mengakui pertandingan di babak pertama anak asuhnya bisa bermain dengan lepas. Tetapi di babak kedua Persibo kecolongan dari pemain lawan, akibatnya kemenangan yang sudah di depan mata menjadi sirna.

Sementara itu, pelatih Persebi, Roch. A. Has, menyatakan bahwa perjuangan yang dilakukan anak asuhnya sudah maksimal. Meski sempat ketinggalan, tetapi Persebi akhinnya bisa membalas.

Persibo Bojonegoro unggul lebih dahulu melalui titik putih yang dicetak oleh Zaenal Abidin, pada menit ke-15, sedangkan gol balasan Persebi dicetak oleh Hardian Surya pada menit ke-46.
(sumber : Persema Online)

No comments yet.

Leave a Reply