1 Persibo v Persedikab 0 : Menang Tipis

Persibo Bojonegoro menang tipis 1-0 dari Persedikab Kabupaten Kediri dalam lanjutan kompetisi divisi satu di stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jatim, Minggu.

Gol satu-satunya Persibo dicetak Awono pada menit ke 15. Pelatih Persedikab Kediri Nurbiyanto menyatakan pertandingan kedua kesebelasan berlangsung cukup menarik dan enak ditonton.

Hanya saja anak asuhnya bermain kurang tenang, sementara Persibo karena mendapatkan dukungan penonton menjadi lebih beruntung.

Sementara itu pelatih Persibo, Gusnul Yakin, menyatakan bagi Persibo pertandingan melawan Persedikab merupakan pertandingan paling berat. Alasannya, selain Persibo tidak diperkuat sejumlah pilar, juga posisi Persedikab yang sudah tak menentukan tidak menanggung beban sehingga bisa bermain normal.

Setelah berhasil memasukkan bola lewat Awono pada menit ke 15, justru anak asuh Gusnul Yakin kehilangan gaya permainannya. Sebaliknya, Persedikab Kediri yang posisinya jauh di bawah Persibo Bojonegoro di klasemen sementara mampu mengimbangi permainan tuan rumah.(*)
(sumber : AntaraNews)