10 Pemain Bergabung dengan Persibo

Sebanyak 10 pemain, dua diantaranya pemain asing, dipastikan sudah bergabung dengan Persibo Bojonegoro, Jawa Timur.

“Dari hasil negosiasi sudah ada delapan pemain lokal yang bergabung ditambah dua pemain asing,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Minggu.

Delapan pemain lokal tersebut, merupakan hasil seleksi beberapa hari terakhir ini, sedangkan dua pemain asing yakni Abel Cellow Quioh yang berposisi sebagai gelandang dan Mousakeita dengan posisi striker.

Delapan pemain lokal yang memperkuat Persibo Bojonegoro, Harry Prasetyo (penjaga gawang),Aris Tuansyah (stoper), Stephen Eko (stoper), Meldyansah (bek kanan), Novan Setya (bek kiri),Kukuh (gelandang), Jajang Palimanan (gelandang) dan Nuhidayat (gelandang).

Ia menjelaskan, sesuai ketentuan yang baru, setiap tim hanya diiizinkan mengambil tiga pemain asing dalam kompetisi divisi utama mendatang. “Tambahan satu pemain asing untuk memenuhi kuota tetap akan kami penuhi dalam waktu dekat ini,” katanya.

Dari susunan para pemain tersebut yang masih belum terisi, terutama barisan belakang, yang membutuhkan tambahan dua atau tiga pemain. Selain itu, dibutuhkan tambahan dua pemain tengah dan dua striker.

Dalam menyusun para pemain, tim akan diperkuat dengan tujuh pemain lokal hasil seleksi internal beberapa waktu lalu. “Para pemain hasil seleksi internal masih terus kami matangkan,” katanya menjelaskan.

Para pemain tersebut yaitu, Irwansyah (bek kanan), Sigit (stoper), Ariyanto (bek kiri), Samsul huda (gelandang), Dani Hamdani (gelandang), Abit (gelandang), Choirul Asnan (striker), Calwa (striker) dan Deny (striker). “Program latihan kami mulai pekan depan,” katanya menambahkan.(sas/bjc)

132 Responses to “10 Pemain Bergabung dengan Persibo”

  1. arisTelon
    August 23, 2009 at 10:33 pm #

    Pertama
    Alhamdulillah

    [Reply]

  2. anoman
    August 23, 2009 at 10:48 pm #

    Walahh,kukuh(gelandang) kq iso direkrut kwi pye?maene bysa2 wae,ra enek penak’e.
    Opo mneh keita.
    Jane mnajmen pye yo?
    Opo iso ISL taon ngarep,nek pmaine kyo ngne kiy.kq soyo suwe soyo ragu kro tim prsibo ngne.
    Kukuh dbndingno abit,ise pnak abit,pdhl lokal

    [Reply]

  3. Bob
    August 23, 2009 at 11:06 pm #

    Aku prei komentar

    [Reply]

    Andie Reply:

    Penderitaan SA (sanusi-sartono)jilid 2 telah dimulai…

    [Reply]

  4. dias bonero
    August 23, 2009 at 11:51 pm #

    aq yo gak iso komentar mergo gak ngerti kwalitas para pemainnya.
    masalahnya gak iso ndelok langsung pas seleksi.

    [Reply]

  5. xx
    August 24, 2009 at 12:49 am #

    Waras po ra?
    Y wZ lah sekarep SA æ. . .

    [Reply]

  6. Maradona
    August 24, 2009 at 1:11 am #

    Kok pemaine persibo gk enek sing terkenal,apik2 gk kuwi??

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Persibo yg bikin mereka terkenal..Musim depan.

    [Reply]

  7. topex bvj
    August 24, 2009 at 1:22 am #

    sabar2.
    Sokapan persibo lo2 ISL..

    [Reply]

  8. Maz'BOWO"
    August 24, 2009 at 3:02 am #

    Nek aq tetep optimis”
    sinten mawon pemaene tetep optimiz”
    @dulur kaum muslimin/mat
    sauuurrr…………
    (suara pontianak)

    [Reply]

  9. Andie
    August 24, 2009 at 3:33 am #

    mbuh karepe manajemen karo sartono team iki arep d kapakne…

    [Reply]

  10. Suro T
    August 24, 2009 at 3:47 am #

    Pokok’e melu…
    Biarpun pemainnya gk da yg terkenal,ttp optimis ISL.persibo yg akan bikin mereka terkenal…Dan yg pasti BOROMANIA akan slalu mendukung.

    [Reply]

  11. arisTelon
    August 24, 2009 at 4:14 am #

    Tetap optimis wae.
    Imsak . . . Imsak

    [Reply]

  12. Anoman
    August 24, 2009 at 4:16 am #

    Bkn mslh trknal n g trknal,tp kl bnr2 tw gmn maenx tuch pmain,pst jg g ykin dg tim prsibo.tp qta lht aja lah gmn prstsi prsibo msim dpn.
    Lhah drpd pke glndang n striker yg g px skill bgs bwt ap?btul murah,tp duite muspro.qta d div.utma bung,bkn div.1.

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Gk gelem kwe wae seng dadi pelatih..Di kiro gmpang nyeleksi..Meski penak2 pemaine nak gk co2k yo seng nglatih yo muspro..Trbukti pertengahan musim lalu d latih sanusi..Ksih ksmpatan donk ma pemain anyar..

    [Reply]

  13. apri BORO KALTIM
    August 24, 2009 at 4:21 am #

    Moga pemain2 yg d ragukan itu
    Bisa main bagus waktu kompetisi bergulir..
    Buktikan km pantas pake kostum orange
    Orangex persibo

    [Reply]

  14. Suro T
    August 24, 2009 at 5:59 am #

    Gk gelem kwe wae seng dadi pelatih..Di kiro gmpang nyeleksi..Meski penak2 pemaine nak gk co2k seng nglatih yo muspro..Trbukti pertengahan musim lalu d latih sanusi..Ksih ksmpatan donk ma pemain anyar..

    [Reply]

    Bob Reply:

    Masalahnya kmu bukan orang lapangan

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Aku ra butuh pemain Apik,ra butuh pemain elek, ra butuh pemain larang, ra butuh pemain murah, ra butuh peamin terkenal, ra butuh pemain ra terkenal sing tak butuhno semangat pemain karo Boromania gae dukung Persibo, Prestasi Persibo dadi apik, kerjasama & kompak antar manajemen, pelatih,pemain & Boromania….wis kwi thok ra ono njalukan sing reno2 maneh… sing penting ABS (ASAL BOROMANIA SENANG)

    [Reply]

  15. Maz'BOWO"
    August 24, 2009 at 7:48 am #

    Huz… Ojo pdo ribut!!!
    Iki ngono poso”

    [Reply]

  16. Anoman
    August 24, 2009 at 9:04 am #

    Lhah nek enek sink luwih penak n murah,knpo msti golek sink elek tp yo mrh???
    lho,lha pngnq yo dadi pelatih’e prsibo.nek emge SA kesel n bgg nyeleksi,ra usah dadi pelatih,kuwi ws dadi resiko pelatih.nma bsar PERSIBO ada dipundak SA!wjar kl qta ragu thd tim,truz psmis thd pltih,krn pltih yg mmbngun tim.tp emg g spnuhx slh pltih,krn hrz mnyesuaikn anggaran yg ada.
    mgkn pngne SA Golek pmain bysa,truz d dadek’ke apik,ngno yo mbuh.
    nek pdo ngerti pye kmposisi pmain tim yg trget ISL laenx,anda bs mmbandingkn,bgmn prbdaan kekuatan tim persibo dg tim2 yg mnrgetkn ISL laenx.
    nek dkung n semangat,yo msti kene dkung truz nuh cak n gak bkaln prnh luntur!
    saiki delok wae,opo yo krg,dkungane Snex n panser biru kanggo PSIS?tp nyatane gr2 timx lg krisis n pmain yg drkrut asbine(asal bisa nendang),yo trbkti PSIS trun kasta div.utma.
    yo skdar bhan evaluasi wae kanggo mnajmen n pltih,agr btul2 yg tbaek,yg msk tim qta ini.
    sgt sangsi rsax,kl ingt msim lalu qta ngontrak AMOAH.
    smga tk trulang kmbli.

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Mantafff

    [Reply]

  17. Suro T
    August 24, 2009 at 9:23 am #

    Betul2 pakde Ngip…
    @Bo
    maksudmu opo?

    [Reply]

    Bob Reply:

    Maksudku akeh

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Wong lapangan kui po i mas?ck ck ck ck

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Walah saiki WEB kudu ono undang2 e + Polingsine kiy,mergo wis podo duwurno ego ne dewe2 soal wenehi pendapat, ben iso nindak para pengguna WEB iki sing nyalahi aturan trus sak penak udele nek koment…

    Bob Reply:

    >nu
    Wong lapangan yo wong seng neng lapangan kae
    Hahahaha…..

    Ninu Reply:

    Jangan jadikan UU boat menghalangi sebuah pendapat,pa yg diblan ma anoman memang benar pemain2 yang dikontrak kemampuane jauh dr pemain yg dahulu,suro T Jg bener kalo dia blng geto karena dia jarang leat langsung permainan mereka dilapangan

    Ngip Reply:

    -> Bo..
    Kwe arep ngeyek aku yo?? mentang2 aku sering ning lapangan ngati kulit gosong mbuk arani wong lapangan…. Titenono kwe Bo, enteni pembalasan berikutnya…

    Suro T Reply:

    Tak kiro wong angon wedus bo wong lapangan…Hehehe

    Tono Reply:

    @Tom/Bo
    Brarti ak bereng?

  18. fphoer
    August 24, 2009 at 9:28 am #

    Piye iki PERSIBO..!!!!

    [Reply]

  19. topex bvj
    August 24, 2009 at 9:55 am #

    tetap optimiz

    [Reply]

  20. fphoer
    August 24, 2009 at 10:00 am #

    OPTIMIZ bOLeh
    PESIMIZ juGa BoLeh
    asal jaNgan sampai NANgiZ

    [Reply]

  21. Anoman
    August 24, 2009 at 10:11 am #

    ndelok seleksi brg2 wae.hehe…

    [Reply]

  22. Ninu
    August 24, 2009 at 10:13 am #

    Yuk rie,mulei suk tgl 25 ngabuburit e leat seleksi persibo

    [Reply]

  23. Anoman
    August 24, 2009 at 10:22 am #

    PasRaH…
    sMoGa PeRsIBo gO To ISL mSiM DpAn…
    BkaN SkdAr FaNaTiK,Tp Jg BrKoDe eTik.
    DeDeL DHuWeL TaK LaKoNi..
    PERSIBO nyeLL..

    [Reply]

  24. arisTelon
    August 24, 2009 at 10:36 am #

    Yo,
    Sekali Merdeka
    Tetap Persibo

    [Reply]

  25. fandofa
    August 24, 2009 at 10:37 am #

    sg pnting doa ne kggo persibo jok mandek…oke????…

    q ykin keluhane smpyan sdyo d gwe prtimbngan…

    [Reply]

  26. Mbah Syarief
    August 24, 2009 at 12:06 pm #

    @ ANOMAN
    nek ngritik ojo neng kene bos, neng Istana Gibol ntar malam ae.
    Aq setuju ma pendapatmu, mau di bawa ke mana Persibo musim depan kalau pemain yg direkrut gak memenuhi kualitas & kuantitas?
    Target masuk ISL, tetap di Divisi Utama ataukah turun ke Divisi I?
    Wallahualam.

    [Reply]

    suro T Reply:

    klo stadionnya masih gitu2 saja aku s7 DIVISI UTAMA saja….lbih s7 lagi masuk ISL….klo divisi 1 jangan dong….

    [Reply]

  27. Tono
    August 24, 2009 at 12:10 pm #

    @Kbeh
    Sepurone nek tulisanku elek, nek pendapatku. Persibo gak ngebet munggah ning ISL taun ngarep, cm pendukungnya atw kita2 sing ngebet masuk ISL. Lagian nek mnurutku masuk ISL juga teralu berat, mungkin bertahan di papan tengah, sukur2 nek papan atas. Tapi nek masuk ISL agak berat, lgian manajemen juga blum kepikiran kesana(dana,stadion,sponsor) rung enek dukungan je
    Nek masalah pelatih (gak ada satupun di dunia pelatih wi due pikiran mundur/jeblok prestasine)
    pelatih enek apik elek e. Masalah amoah, mosok wi biyen 100% tanggung jawab SA. Apa gak apike di takoni, nek perlu kro di saduki manajemen lawas, wong sartono wi mung di wenehi pilihan kui leh. Nek jupuk liyane kelarangen.

    Mugo2 ak jek poso terus leh, amin….
    (propokantrok, wes ojo mbok uthek2, leren mbok elek2 neh ak atake)

    [Reply]

    suro T Reply:

    Setuju…….

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Kwe entuk pemikiran soko endi kwi kata2 ne kok apik tenan, tapi aku yakin kok kwe mesti ngrepek soko wong liyo ra mungkin soko pikiranmu dewe,

    -> Lha kwe poso ra poso aku ra urus lan ra ono untunge malah rugi terus…. 😛

    [Reply]

  28. Andie
    August 24, 2009 at 1:01 pm #

    PersiboQ yg Qtggu-Qtggu
    Qnanti-nanti…
    Qtlah lama berdiri-berdiri
    Qnanti-nanti…
    Bila persiboQ menang gembiralah…
    Bila persiboQ kalah istighfarlah…

    [Reply]

  29. Anoman
    August 24, 2009 at 1:04 pm #

    @Danu n syarief:
    njajal ngko takokno trget persibo msim dpan boz,tok mas banu istana.hehe..
    Naudzubillah kalo trun kasta…!!!
    PERSIBO insya Allah juara…!!!
    amien..amien..amien..

    [Reply]

  30. Andie
    August 24, 2009 at 1:18 pm #

    @sarip
    salamQ kae ws mbak salamke rung nek istana gibol???

    [Reply]

  31. ~Lucky~
    August 24, 2009 at 1:37 pm #

    Kukuh mantan pemain klub mn mas,?! Lha slamet nurcahyo di kontrak pow g’,?!

    [Reply]

  32. Anoman
    August 24, 2009 at 1:48 pm #

    sLamet ws gabung persiba..
    hehe..
    pdhl pngnq gbung persibo.
    jare kukuh kwi mntn pmain PSS.

    [Reply]

  33. FANZ
    August 24, 2009 at 1:54 pm #

    @all
    SEMUA itu akan terjawab nanti wakt kompetisi, keraguan n optimisme pendukung wajar semua punya alasan yg berbeda, mgkn dg pro n kontra ini perubhn pd persibo akan muncul yg ga enak pingin nunjukin kalo dia layak di kontrak n yg bgs nunjukin kalo plth ga slh mlih
    ingat bola tu bundar semua bs terjadi n tdk terjd
    yg pntg menang kalah kt ttp dkg persibo

    [Reply]

  34. Maz'BOWO"
    August 24, 2009 at 2:00 pm #

    AQ ra ngerti ursne”
    mugo2 mawon PERSIBO tmbh mantefff”
    ojo smpe trun divisi!!!
    aq biso tangisan cino nek trun divisi”

    [Reply]

  35. Hamid
    August 24, 2009 at 2:48 pm #

    Bengak bengok ngentekne sego…mending hayok ngopy..

    Pemain apik blm tntu jaminan mnjdkan tim solid.

    [Reply]

    Bob Reply:

    Pemain elek sudah pasti menjadikan tim ajoor

    Mid hayuk ngopi, parani aku

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Aq ampiri sek yow,BDD gak kiy

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Aku melu tho….. Ono gedang goreng ora

    suro T Reply:

    aku melu sisan tak sangu godogkan dele….. 😆

    [Reply]

  36. arisTelon
    August 24, 2009 at 3:17 pm #

    Ayo.tak enteni

    [Reply]

  37. tono
    August 24, 2009 at 3:32 pm #

    Pelatih pasti menginginkan pemain yang “cocok”
    cocok=cocok dengan karakter yang diinginkan
    cocok=cocok dengan kemauan manajemen (sing iso dijak kompromi/kontrak awu2)

    Kesimpulan : Jadi meski pemain itu bagus gak bakalan di rekrut
    1. Pemain tersebut tidak memenuhi kriteria yang diinginkan (sikap, disiplin, keinginan pelatih)
    2. Apik ndah nek manajemen ra gelem, pelatih ra bakalan kuwat bayar pemain kui dewe(nek ra manajemene)

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Pinter maneh pendapatmu…. dino iki nilaimu 2 nang, wis ping pindo koment apik trus mengharukan…

    [Reply]

  38. FANZ
    August 24, 2009 at 3:40 pm #

    COCOK = TONO

    [Reply]

  39. Bob
    August 24, 2009 at 3:55 pm #

    Tono mending ngganteni imam sudibyo ae nek istana

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Stuju mas bo

    [Reply]

  40. Maz'BOWO"
    August 24, 2009 at 3:56 pm #

    Lumayan cuocox ton

    [Reply]

  41. Mbah Syarief
    August 24, 2009 at 4:33 pm #

    @ anoman & andi
    insyaalloh bro ntar aq sampein kalo gak lupa.
    Kmrn mo komentar malah ketiduran.
    Bagi teman2 yg punya unek2, jangan diutarakan lewat tulisan aja.
    Ntar malam suarakan apa yg diinginkan Boromania melalui acara Istana Gibol 95 MHz, mulai pukul 22.00 WIB.
    Mana suara Boromania?
    Kalau di Istana Gibol yg telfon orang2 itu aja “termasuk aq”, jadi managemen / bintang tamu yg hadir udah bosen.
    Sekali-kali pak lurah tono alias anang campurejo yg berkomentar, ato mas bobo, mas hamid.
    Kalo lewat sms bnyk yg gak di baca.
    Kutunggu bung nyalimu demi kejayaan Persibo ke depan.
    Telp. (0353) 889300

    [Reply]

    Hamid Reply:

    Lha senenganmu kok malah ngrungokne “jimat”.

    Hayok ngbubur kcang ijo ng 3an xtd.

    [Reply]

  42. Hamid
    August 24, 2009 at 4:41 pm #

    Lha senenganmu kok malah ngrungokne “jimat”.

    Hayok ngabubur kcang ijo ng 3an xtd.

    [Reply]

  43. Mbah Syarief
    August 24, 2009 at 4:50 pm #

    Dalam perekrutan pelatih Persibo musim 2009-2010, pihak managemen pun juga menuruti suara Boromania, dari polling sms hampir 70% mengiginkan SARTONO ANWAR, 30% mengingikan GUSNUL YAKIN.
    (data : Istana Gibol)

    Jadi aq yakin, jika Boromania mau menyuarakan suaranya dan didengar serta diterima oleh managemen yg mungkin nanti malam menjadi bintang tamu, insyaalloh kehendak Boromania akan segera ditindaklanjuti.

    [Reply]

  44. tono
    August 24, 2009 at 4:57 pm #

    @rip
    Emang nek ning “istana gibol” wi tenanan di rungokke trus di realisasikan?
    La wong sing manajemene di omongi langsung ae mung dirungokke(ra enek sing di lakokne)
    Mulane buang buang2 duit ae ning telpon radio, mending telpon cewek ae(sing enek ceweke)
    La wong siaran langsung kok nunut, nek emang radio pecinta persibo wi mesti enek siaran langsung ae, ura nek boromania ra budhal kono yo ra budhal(golek tunutan gratis)

    [Reply]

    Bob Reply:

    Lha puwol setuju aku nang
    Sependapat kro kwe aku nang

    [Reply]

  45. Dhymazt
    August 24, 2009 at 5:26 pm #

    Pemain e persibo kok apik2 ngene cah……

    [Reply]

  46. lusi^_^
    August 24, 2009 at 5:59 pm #

    sore semua….hehe
    gimana nih lexe rasae gak gabung ma persibo.. tetep di semarang.. wah2.. sopo terus pemain asing terakhir yg bakal d kontrak ma persibo?? kok madesu ngene pemain asinge… keita susah untuk di percaya… ajur..hehe

    [Reply]

    Bob Reply:

    Soal lexe
    Kmu dapat sumber dri mana lus?

    [Reply]

  47. arisTelon
    August 24, 2009 at 6:07 pm #

    Kita trima apa adanya aja.tapi tetap dukung sampek tuwek elek.

    [Reply]

    Bob Reply:

    Nek twek iyo, tpi nek elek kwe ae aku gak

    [Reply]

  48. Hamid
    August 24, 2009 at 6:19 pm #

    Pelas gaweane mbok q wenak nan..

    [Reply]

  49. lusi^_^
    August 24, 2009 at 6:20 pm #

    @bobo
    dari orge langsung.. dia emang bilang sih kalo persibo nego harga ma dia.. tp kenapa g jadinya aq g tanya.. mungkin g cocok harga.. n dia jg lagi di nego ma semarang n katanya kemungkinan besar dia ke semarang

    [Reply]

  50. lusi^_^
    August 24, 2009 at 6:22 pm #

    bagi2 to mid..hehehehe…. slmat berbuka puasa…

    [Reply]

  51. tono
    August 24, 2009 at 10:23 pm #

    meski ak ra ngrungokke, tapi jarene cah2 wayah istana gibol wi sing disetel kok lagune LA mania, opo ra salah? ngunu kok di banggakke “istana gibol”?

    [Reply]

  52. Dhymazt
    August 24, 2009 at 10:54 pm #

    10 pemain bergabung menjadi robot…wkwkwk

    [Reply]

  53. Aa Gimin
    August 24, 2009 at 11:34 pm #

    mboh-mboh…aku ra unung…

    PERHATIAN-PERHATAIN

    @all
    yang masih peduli ma Aa Gimin, sekarang Aa Gimin ganti Nomer

    0852 3213 5089

    [Reply]

  54. Andie
    August 24, 2009 at 11:35 pm #

    Lexe g sd t?Wah2x mumet2x golek pemain sing pas2an maneh?Pas dananya,pas pas2an jg maennya. :-)

    [Reply]

  55. lusi^_^
    August 25, 2009 at 2:14 am #

    lexe g mau katanya gak cocok harga.. murah katae..hahaha…

    [Reply]

  56. Aa Gimin
    August 25, 2009 at 2:43 am #

    Sahuuuuuuuuuuuuur…sahur…………….

    [Reply]

  57. Andie
    August 25, 2009 at 4:11 am #

    Sahur kr jangan asem+pindang maneh ye min..?? :-)

    [Reply]

    Aa Gimin Reply:

    gk….rondok enek peningkatan, ayam goreng…ha….ha…

    [Reply]

  58. Hamid
    August 25, 2009 at 6:59 am #

    Hanyok ngo pis2

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Hayo ngopi karo ngetan Mid… Wis entuk 4 dino posone lumayan…. 😛

    @ Om Saran & Manajemen
    Senangkan Hati Para Boromania walaupun dengan modal yang pas2an di+ pemain yang Katanya juga pas2an yang penting dapat mengompakkan dan memberikan permainan yang aktraktif dan selalukan memberikan Persibo dan Boromania banyak menang, seri lumayan, sedikit kalah…

    [Reply]

  59. fphoer
    August 25, 2009 at 7:20 am #

    seLamat PaGieeeee
    Engko sopo sing deLok seleksi
    Ampiri aku yow….???
    tak enteni nok parkirane BNS

    [Reply]

  60. Bob
    August 25, 2009 at 8:31 am #

    Kita berpuasa
    Kita bergembira

    [Reply]

  61. Maz'BOWO"
    August 25, 2009 at 10:06 am #

    RIA…

    [Reply]

  62. aanzp
    August 25, 2009 at 10:09 am #

    Jajang Paliaman kok d kontrak. po spesiale…..?

    [Reply]

  63. aanzp
    August 25, 2009 at 10:09 am #

    dah jadi blm ni Hemnya………………….?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Hemnya masih dalam proses penyelesaian
    Nanti kalo sudah jadi
    pasTi akan diposting di web
    Thanks

    [Reply]

  64. arisTelon
    August 25, 2009 at 10:40 am #

    Dekati perusahaan.Gaet sponsor

    [Reply]

    Bob Reply:

    PT. KABUNAN CELL Tbk.

    [Reply]

  65. Anoman
    August 25, 2009 at 11:46 am #

    PT. SAMIN

    @syarip:
    pye mbah,gibol dhek bengi?iso tlp opo gak?

    [Reply]

  66. masivers
    August 25, 2009 at 12:35 pm #

    @all

    ntar sore ada latihan??

    [Reply]

  67. Hamid
    August 25, 2009 at 1:15 pm #

    Bo hayok ngopi neng mbak pik,,ndang rene tk enteni.

    [Reply]

  68. Maz'BOWO"
    August 25, 2009 at 1:28 pm #

    @hamid
    wong kok ajak2 ngopi nek g ngono mgn” jan2ne tenanan pora leh jak jak,anmu kuwi???

    [Reply]

  69. Aa Gimin
    August 25, 2009 at 2:52 pm #

    awan2 ngombe es degan neng pojoan alon2, jan enak tenan…

    @all
    engko enek seleksi nggak?kalau ada Aa Gimin siap hadir….

    [Reply]

  70. Farid54
    August 25, 2009 at 2:59 pm #

    Ayo delok seleksi

    [Reply]

  71. Bob
    August 25, 2009 at 5:01 pm #

    Rancangan Pembagian Group Liga Jatim 2009

    GROUP I
    >Persebaya
    >Deltras
    >GU

    GROUP II
    >Persema
    >Persipro
    >PSM

    GROUP III
    >Persela
    >Arema
    >MP

    GROUP IV
    >Persik
    >PERSIBO
    >PSBI

    [Reply]

    andie Reply:

    wah aq sak kos karo cah PSBI….
    kudu menang nuh…

    [Reply]

    andie Reply:

    mantav karo PSBI

    [Reply]

  72. Maz'BOWO"
    August 25, 2009 at 6:40 pm #

    Kuwäreken.

    [Reply]

  73. BoRovers
    August 25, 2009 at 6:57 pm #

    Q gak setuju ngontrak lexe!! Maene gak sangar blas..syukurlah klo g dikontrak..striker kurang sip..

    [Reply]

  74. andhie
    August 25, 2009 at 10:04 pm #

    PERSIBO HARUS BISA CAH…

    [Reply]

  75. Waru
    August 25, 2009 at 10:30 pm #

    @all
    pye ndk mau sleksine?

    @bo

    [Reply]

  76. Best ton
    August 25, 2009 at 11:13 pm #

    Sak durungé rioyo hemé dadi opourog?

    [Reply]

  77. athur20
    August 25, 2009 at 11:14 pm #

    sahur…….sahur…….sahur….

    @tono
    gimana bos rencana tgl 13 bln depan jadi dilaksanakan?

    [Reply]

  78. Maz'BOWO"
    August 25, 2009 at 11:18 pm #

    Yah mene kok saur2?
    ” mindo2 yo gitu tho

    [Reply]

  79. Bob
    August 25, 2009 at 11:32 pm #

    Boring

    [Reply]

  80. Hary jatno
    August 26, 2009 at 3:02 am #

    Pemain yg td jd tandemnya keita top banget larinya kencang,tndanganya mantep,gk egois pokoke top abis gk kayak keita pahpoh striker tunggu tutok tok.

    [Reply]

    Andie Reply:

    Bener mas..

    [Reply]

  81. prayitno
    August 26, 2009 at 5:22 am #

    semoga dengan adanya pemain baru mampu merubah persibo ke divisi utama . karena hanya di divisi utamalah yang akan membahagiakan boro mania. ayo tunjukkan siapa persibo sesungguhnya jangan menyerah begitu saja tetap semangat dan maju terussss… salam wong mbangle banjaran baureno. terima kasih.

    [Reply]

  82. Anoman
    August 26, 2009 at 8:49 am #

    PERSIBO tetap dihati…
    wah,kalo 1 grup sm persik n PSBI,kmgknn yg jd tuan rmhx kediri nieh.
    tp dngr2 mnajmen pngn BJN jd tuan rmh liga jatim,it klo liga jatimx seusai lebaran,cz SLS gak ada lmpux…
    brrti persik vs PERSIBO ”session 5”.hehe..

    [Reply]

  83. Bob
    August 26, 2009 at 9:23 am #

    Tuan rumahe
    Suroboyo
    Lamongan
    Malang
    Kediri

    Tim undangan e psm makasar

    [Reply]

    Hamid Reply:

    Iso dlok nu q.

    [Reply]

  84. aqiem_boromania
    August 26, 2009 at 9:29 am #

    asnan msk jd skuad persibo bojonegoro..
    g nyangka tmen sepermainan maen bola skrng mulai menapak karir profesionaLE…

    sukses bro…

    moga2 km bs gantiin SA-9 yg udh hengkang k persela..
    produk asli bjn…

    semangat rek..tunjukno..cah GARAZ ico diandalne…
    ok2

    [Reply]

  85. fphoer
    August 26, 2009 at 9:55 am #

    seLamat

    [Reply]

  86. fanz
    August 26, 2009 at 12:15 pm #

    Persibo termasuk sering mempersiapkan diri musim ini. Mereka telah mengikat 10 pemain untuk membela tim asal Kota Ledre tersebut di ajang Divisi Utama. Mayoritas dari mereka merupakan pemain Persibo musim lalu.

    Selain itu, beberapa pemain lokal produk kom­petisi internal juga telah diharapkan bergabung. Tapi, Persibo pun masih melakukan seleksi guna menu­tup kelemahan di beberapa posisi. (ade/jpnn/diq)

    [Reply]

  87. Maz'BOWO"
    August 26, 2009 at 12:41 pm #

    Sugeng siank”
    gmn dulur puasane drg ono sink bolongkan???
    PERSIBO TOP MARKOTOP asl ojo N,m top.

    [Reply]

  88. masivers
    August 26, 2009 at 1:43 pm #

    KEDIRI PUNYA STADION BARU

    SURABAYA JUGA PUNYA STADION BARU BERKAPASITAS 50.000 ORANG…….

    SSC NAMANYA……

    [Reply]

    Bob Reply:

    Suroboyo iku jenenge gelora bung tomo
    Wong berita lawas kok

    [Reply]

  89. fanz
    August 26, 2009 at 1:51 pm #

    opo jenenge kediri….?

    bojonegoro juga mau punya BSC (bojonegoro sport center)

    [Reply]

  90. Bob
    August 26, 2009 at 2:23 pm #

    Kediri jenenge
    Gelora nur hamid

    [Reply]

  91. masivers
    August 26, 2009 at 2:26 pm #

    PENGEN LIAT STADION BARUNYA PERSEBAYA MURAH COY,,,,,,

    RP 3000 DARI STASIUN BOJONEGORO. UMPAK KRD

    HEHEHEHEHEHE……………

    [Reply]

  92. fanz
    August 26, 2009 at 2:26 pm #

    bojonegoro jenenge delora BUNG TONO……..bo

    [Reply]

  93. masivers
    August 26, 2009 at 2:39 pm #

    NEK BOJONEGORO “DHARMA ARENA STADIUM” BIAYAE NGENTEKNO 20TRILIUN DIBANGUN DI BELAKANG KUBURAN KEMBAR SUKOREJO……………..

    [Reply]

  94. dedybojon@yahoo.co.id
    August 28, 2009 at 7:46 am #

    Asa

    [Reply]

  95. dedy bojon
    August 28, 2009 at 7:57 am #

    Yang kebangetan org pemkab,masa ampe skrg dana alokasi buat persibo blm bsa cair smua..Mana bsa bli pemain…PERSEBAYA pembaruan pemain 40% termsuk ngon ajam,d bwh ke pelathan kang DANUR smoga PERSEBAYA is the best ISL

    [Reply]

  96. dedy
    August 28, 2009 at 8:02 am #

    aku yakn SA pelatih yg “pathak waraxs”tdk hny comot pemain,,kpn ANDERSON LECCE(eks psis) berlabuh ke PERSIBO.?

    [Reply]

Leave a Reply