1500 Boromania Serbu Sidoarjo

Sementara itu sebagai bukti totalitas dalam pertandingan ini sekitar dipastikan akan berangkat menyerbu Stadion Delta Sidoarjo.

“Untuk transportasi ke Sidoarjo kami gratiskan namun untuk lain-lain seperti tiket dan akomodasi silahkan bawa sendiri-sendiri,” kata Yayak salah satu pentolan Boromania usai bertemu manajemen Persibo Bojonegoro Jum’at Malam. Saat itu rombongan Boromania diterima manajemen Persibo yang dipimpin langsung oleh Manajer Persibo Bojonegoro Letkol Inf Dadang Hendrayudha.

Dia menjelaskan tak kurang dari sepuluh bus gratis disiapkan Boromania pagi ini di halaman Stadion letjend H Soedirman. Menurut rencana pukul 09.00 suporter akan bertolak menuju Sidorajo. “Syaratnya yang mau ikut adalah berkaos oranye serta membawa uang tiket Rp 10 ribu,” katanya.

Hal ini lanjut dia sebagai bukti loyalitas Boromania kepada Persibo Bojonegoro disaat menghadapai kesulitan. Dia berharap dukungan total yang diberikan akan mampu membangkitakn semangat Iswandi Da’I dan kawan-kawan saat menjamu Persigo. “Kami ingin melihat persibo menang dan kami ingin Persibo seperti bermain di Bojonegoro,” tegasnya.

Jumlah suporter tersebut lanjut dia belum termasuk dengan supoprter yang akan berangkat dengan kendaraan pribadi atau berangkat secara perorangan. Yayak juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Boromania itu diharapkan akan diiimbangi dengan permainan ngeyel tim Persibo. “Intinya kami ingin Persibo menang,” imbuhnya.

Dia berharap nantinya tidak ada alasan lagi bahwa kekalahan persibo karena bermain diluar kandang serta minimnya dukungan suporter. Sehingga tambah dia banyaknya suporter yang akan datang nanti tidak kecewa dengan Persibo. “Ini sebagai bentuk loyalitas kami untuk Persibo yang kami cintai bersama,” imbuhnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)