2 Persibo vs Sriwijaya FC 2 : Tak Sesali Hasil Imbang

Kesebelasan Sriwijaya FC memastikan diri melangkah ke semifinal Copa Dji Sam Soe 2009. Pada pertemuan kedua di babak delapan besar Copa melawan Persibo Bojonegoro, Senin (15/6) di Stadion Kanjuruhan Malang, Sriwijaya FC berhasil menahan imbang tuan rumah Persibo dengan skor imbang 2-2.

Hasil tersebut tidak sebagus saat pertemuan pertama mereka di Stadion Jaka Baring Palembang kala itu, di mana tuan rumah Sriwijaya FC menang telak 5-0. Dengan hasil leg kedua ini, Sriwijaya FC lolos dengan agregat 7-2.

Pada laga ini, kedua kesebelasan sebenarnya menurunkan skuad terbaiknya. Hanya saja permainan terlihat lambat panas. Permainan mulai berkembang usai menit ke-25, sejak wasit Ole Hadi dari Tangerang meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Di menit ke-28, gelandang serang Sriwijaya FC, Obiora, memanaskan pertandingan setelah tendangannya memanfaatkan umpan menyamping dari Wijay, gagal diantisipasi kiper Persibo, Heri Prasetyo. Kedudukan 1-0 bagi keunggulan sementara “Laskar Wong Kito”.

Kebobolan terlebih dahulu, para pemain Persibo terlihat lebih senang berkutat di lini belakang. Akibatnya, dengan mudah barisan penyerang Sriwijaya FC kembali mengobrak-abrik lini belakang mereka.

Enam menit setelah gol pertama, Obiora kembali berhasil memaksa kiper Persibo memungut bola dari dalam jaringnya. Kali ini, aksi individu Obiora gagal dihentikan oleh pemain-pemain belakang “Laskar Angling Dharma”.

Kedudukan 2-0 untuk tim tamu. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC mengganti sejumlah pemainnya seperti pemain belakang Tsim J.Joel dan Safrudin, serta pemain penyerang, Non A Djam. Sementara Persibo, tetap mempertahankan skuad yang dipakainya sejak awal.

Babak kedua ini rupanya Persibo mulai tampil lebih agresif dan percaya diri. Mereka lebih berani melakukan umpan-umpan panjang ke depan, dan bertarung langsung di lini pertahanan lawan.

Model permainan tersebut cukup efektif, karena di menit ke-52, striker Persibo Varne Pas Boakai berhasil memperkecil ketertinggalan setelah tendangannya memanfaatkan bola muntah dari tangan kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotensulu, mampu menjebol gawang lawan. Kedudukan berubah 2-1, masih bagi keunggulan tim tamu.

Gol kedua Persibo lahir di menit ke-82 dari kaki gelandang Abel Cielo, setelah berhasil mengecoh stoper Srwijaya FC, M. Nasuha. Kedudukan 2-2 bertahan hingga permainan usai.

Sartono tampak puas dengan performa timnya meski gagal memenuhi target meraih kemenangan. Mereka mampu memberi perlawanan meski menghadapi tim elit Liga Super.

“Meski gagal, tapi kami bermain bagus. Serangan dan pertahanan kami cukup baik. Mereka bermain bagus dan termotivasi untuk memberi perlawanan terhadap tim kuat seperti Sriwijaya FC,” ungkap Sartono.

“Kita harus mengakui, Persibo memang kalah dari Sriwijaya FC, sehingga tidak ada yang perlu disesali,” kata Manajer Persibo, Dadang Hendrayudha, Senin.

Adapun Pelatih Sriwijaya FC, Rachmad Darmawan menuturkan bahwa pada laga tersebut ia tetap menurunkan skuad intinya, sebagai bentuk uji coba menjelang semifinal dengan Persijap Jepara, Sabtu (20/4) mendatang di Jepara.

“Saya tetap menurunkan pemain-pemain inti sebab sekaligus uji coba bagi pertandingan berikutnya. Strategi seperti ini pula yang akan kami pakai pada pertemuan mendatang. Meski begitu, tadi di babak kedua pemain-pemain yang mendapatkan kartu kuning segera saya tarik agar tidak terkena akumulasi kartu. Persibo kali ini bermain bagus,” ujar Rachmad.

Memang nanti pada pertemuan dengan Persijap, Rachmad mengaku skuad pemain intinya bisa seluruhnya turun. Tidak ada yang terganjal akumulasi kartu atau cedera.(kmp)

Tags:

123 Responses to “2 Persibo vs Sriwijaya FC 2 : Tak Sesali Hasil Imbang”

  1. Aa Gimin
    June 16, 2009 at 7:04 am #

    Pertama coy……

    yo wes ra po2, imbang, tu bukti persibo masih pembunuh raksasa….

    [Reply]

  2. Ninu
    June 16, 2009 at 7:09 am #

    I’m Proud You…
    Face the next season with new spirit,i hope you will better than this season..

    [Reply]

  3. Ngip
    June 16, 2009 at 7:10 am #

    Terima Dengan Lapang Dada…. Dada mentok luwih enak ketimbang suwiwi…
    @ Syamsul Arief
    Untuk menjadikan top skore copa kayaknya tertunda karena saingan dari Boaz selalu mengancam…tapi perjuanganmu di Copa salut di ajungi jembol, tidak seperti TONO perlu di kasih acungan Jari Tengah 😛 ,

    @ All…
    Saatnya Terakhir (ST12) tahun ini bagi Persibo di kompetisi , Hikz….Hikz…Hikz…

    @ Analisa Group
    Selamat Ulang tahun tapi ini bukan Untuk Dilla……..

    [Reply]

    tono Reply:

    We ojo mlete we
    Tak wenehi acungan kelingking ae we

    Awas, wes due bojo ngunu kok

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Hanya Gertakan Sambal… 😛 , 😀

    @ Widi & Sweedia…
    Saatnya Mendesign Ulang Web Ini……

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @ngip
    mas design e enek fotone pean yow kwak kawak
    @rejz
    slamet yow..smuga keinginan punya bus pribadi bsa terwujud

  4. bobo
    June 16, 2009 at 7:20 am #

    Menyesal tiada guna

    Go persijap !
    Hancurkan sriwijaya !

    [Reply]

    coki Reply:

    hahaha….sriwijya thebest copa.
    sriwijaya pembunuh persijap..persibo mungkin 50 yahun lg mengalahkan sriwijya..;P

    [Reply]

    coki Reply:

    hahaha….sriwijya thebest copa.
    sriwijaya pembunuh persijap..
    untuk persibo mungkin 50 tahun lg bs mengalahkan sriwijya fc..;P

    [Reply]

  5. bobo
    June 16, 2009 at 7:47 am #

    Selamat ulangtahun pada rekan kita reza firmansyah (rejz)

    [Reply]

  6. Lusi^_^
    June 16, 2009 at 8:00 am #

    @reza
    Happy bday 4 reza. Wish all the best 4 u.hehe
    @all
    morningg…

    [Reply]

  7. rejz.boromania
    June 16, 2009 at 8:11 am #

    @ all…

    matur sembah nuwun rek..
    amiiiin semoga permintaan ini di kabulkan oleh-Nya..

    [Reply]

    Ande-ande lumut Reply:

    Lalapan lele bakar’e mak nyus plus jeruk anget…Hehe suwun y :-) Hadiah kado ultah mu ws terkabul ndue tanda tangane varney karo foto karo gusnul yakin…

    [Reply]

    bobo Reply:

    Ojo lali kancane sing nok kalitidu

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    insyaAllah den mas bobo, ojo mlayu nyang demak disek pokoke..

    [Reply]

    bobo Reply:

    Yo mesti nuh
    Palingan aku mlayu neng bae

    sweedia Reply:

    met ultah bos, mugo2 ndang cepet rabi, ben ono mangan2 maneh wekeke

    [Reply]

  8. Ande-ande lumut
    June 16, 2009 at 8:17 am #

    Juragan bus ulang tahun,met ultah y?Jng lupa bus’e d tempeli stiker bomber..Ben aq entuk gratisan mulih… :-)

    [Reply]

  9. Ariel
    June 16, 2009 at 8:24 am #

    Wis klah ra po2 sing pntng thun ngrp isl

    [Reply]

  10. Ande-ande lumut
    June 16, 2009 at 8:35 am #

    Semoga persibo musim depan tambah edan..Se-edan musim ini..

    [Reply]

  11. Fphoer
    June 16, 2009 at 8:38 am #

    @ rejz
    met ultah.. SuwoN traktirane hehe
    @ Sdr mas Ngip
    mkn hr sabTu bcah2 boMber podo pulg k bjn dadi psnenane tak ttpne wae yow..
    @ Rama+Fanz
    wingi rejz karo lumuT yo gowo kaos BOROMANIA tp gk d gawe. Dadi yow cm aq tok sing nganGgo kaos BOROMANIA
    @ Luzi
    suwoN yow wiNgi..
    @ Persibo
    sLmt jalan…

    [Reply]

  12. arisTelon
    June 16, 2009 at 8:55 am #

    Met pagi
    @rejz
    Met ultah,smoga sukses slalu.

    [Reply]

  13. Ngip
    June 16, 2009 at 8:57 am #

    @ Fpoer..
    Ngak Masalah, yang penting harus dilaksanakan ya???

    @ Rejz….
    Met Ultah…

    @ Ninu…
    YO wis mengko nek kepingin Web di rubah nganggo Gamranku sing Pipo2 mbulet yo ? 😛

    [Reply]

  14. bobo
    June 16, 2009 at 9:17 am #

    Ngip = mario bros
    Sama 2 tukang pipa

    [Reply]

  15. TORA...
    June 16, 2009 at 9:19 am #

    Semoga thn dpn lbih bagus…
    Thn ini penampilan PERSIBO cukup bagus’ aq salut pdmu¤¤¤¤¤

    [Reply]

  16. athur20
    June 16, 2009 at 9:32 am #

    reza met ultah yo.

    [Reply]

  17. Godra25
    June 16, 2009 at 9:34 am #

    Saya, selaku salah satu fans SFC, ingin mengucapkan salut untuk Persibo. Karena telah memberikan perlawanan yg luar biasa.

    Kami mungkin saja beruntung bisa lolos, seandainya pertandingan di kandang kalian, bisa saja hasilnya akan berbeda….

    Bravo utk Persibo, tetap berjuang, buat strikernya Syamsul Arief, layak dipanggil Timnas tuh….. (buat ganti BP, nanti duet dgn Boaz :))

    [Reply]

    Mr.tn 07 Reply:

    Salut jg bwt SFC,,smga kalian bsa truz mlaju smpai final..

    [Reply]

  18. SFC_MaNia
    June 16, 2009 at 10:06 am #

    woi pilat..
    hati2 ngomongin SFC Team Pelacur..!!
    awas ketemu aku..
    tigo lobang..

    menang kalah biaso be..tp jgn asal ngomong..
    Bravo persibo..
    Bravo SFC..

    SFC mANia..PeAce

    [Reply]

    bobo Reply:

    Ha…ha…ha…
    Ok ok
    Pizz juga dech

    [Reply]

  19. apri BORO KALTIM
    June 16, 2009 at 10:09 am #

    @rejz
    Met ultah mas. .
    Panjang umur
    Cita2 cpt trkbul

    [Reply]

  20. Anoman
    June 16, 2009 at 10:23 am #

    @rejz
    Met ultah,smga pnjg umur,shat n skses slalu

    @SFc mania
    Trima ksih atz dkungn dn kunjungnx d web kami.
    Supporter INdonesia brsatu!
    Damai bersaudara!
    Bomber bkan skdar fanatik,tp jg brkode etik!
    Boromania ‘selangkah lbh maju,anti blik kanan mju jlan’

    [Reply]

  21. aanzp
    June 16, 2009 at 10:29 am #

    Sudah cukup prestasi Persibo tahun ini. Persiapkan kompetisi thn depan sebaik mungkin,jangan sampai dipermainkan lagi ma BLI dan PSSI. Lengkapi fasilitas Stadion,kompakkan suporter dan perbaiki managemen. Kelak pasti Juara

    [Reply]

  22. Didik_Sulsel
    June 16, 2009 at 10:44 am #

    @rejz
    Met Ultah,smg panjang umur,Rejeki,ksehatan,pokoke,panjang kbeh,
    @Rama D_COFMA
    Makkasar panas pol,nek kangen disu2l cwe nya rene mas ko tak jemput d bndara.

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    yow mas didik q rencana jg mau kesitu tp lo0m tau kpn,,msh sbuk,,cwe q jg msh sibuk

    [Reply]

  23. oPiE
    June 16, 2009 at 10:56 am #

    @rejz
    met ulth mga k’ingin u bs tcpai.
    @persibo
    puuaz.
    tak tggu kberhasilan u d taun dpn. Maju..
    Maju…
    Maju..
    Ayo maju…maju

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    amiiiinnn… trims yach..

    [Reply]

  24. Wong-Jambean
    June 16, 2009 at 11:21 am #

    semoga SAMSUL menjadi top skor copa, sebagai pelipur lara

    [Reply]

  25. ARIZ_MENDO
    June 16, 2009 at 12:00 pm #

    4 DE NEXT, PERSIBO MUZT BE CHAMPIONS………
    WE MUZT OPTIMIST “N” ALWAYS SUPPORT PERSIBO……………..

    [Reply]

  26. Lusi^_^
    June 16, 2009 at 12:06 pm #

    @pur
    iy sama2 mas, maaf telat bgt kmrn.haha. Bkn kalian dehidrasi.hehe. Nice to know all of u bomber in malang.hehe
    @reza
    lo q g d trktr rek.haha. Kmrn minta tnd tgne sapa aj mange?

    [Reply]

    ande-ande lumut Reply:

    kamu kemarin langsung menghilang sech luss..
    kalo ndak tak kongkon ngewangi ngelempit panduk..hehe :)

    [Reply]

  27. TORA...
    June 16, 2009 at 12:14 pm #

    Mat siang…
    PERSIBO keren abis…
    Masihkah berlaku julukanmu GIANT KILLER…???

    [Reply]

  28. ande-ande lumut
    June 16, 2009 at 12:18 pm #

    MAJU TAK GENTAR…
    MEMBELA PERSIBO MUSIM DEPAN….

    Semoga Secerah Mentari yang selalu menyinari Bumi..

    [Reply]

  29. Lusi^_^
    June 16, 2009 at 12:22 pm #

    @godra n sfc mania
    thx, qta ud ckp puas ma hasil kmrn, mski g lo2s plg gak kta ud bktikan qta bs mengimbngi prmainan kmrn. Slmt bwt sfc…

    [Reply]

  30. TORA...
    June 16, 2009 at 12:39 pm #

    AQ amat sangat berharap skuad tiem PERSIBO msh punx loyalitas pd tiem persibo!!!
    @samsoel…
    @varney…
    @abell…
    @morris…
    @sang capitano iswandi da,i…
    @aris 13…
    KAMI MHN BESARRRKN DULUE PERSIBO…!!!

    [Reply]

  31. Lusi^_^
    June 16, 2009 at 12:49 pm #

    @lumut
    maaf mas. Mslhe kalo q ksna sndri yo pasti lama g mghlg. Tp kn smpyn tau dwe kmrn q g sndri.(rahasia.ha5)
    jd y g bs bntu2. Maap y.hehe.

    [Reply]

    ande-ande lumut Reply:

    mboh we….karo sopo kok rahasia wingi?hahaha…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Wis gpp meski datange telat + gk bisa bantu2,,
    Sing Penting bisa nyampe Stadion dengan selamat &
    yang lebih penting lagi saiki wis podo selamet tekan tempate dewe2
    Laen waktu dan kesempatan mkn bisa bantu-bantu hehehehe
    @ Sdr Mas Ngip
    Ok Dont worry..!!!
    @ SFC Mania
    Thanks udah berkunjung k sni,,!!!
    Kmrn BORO CYBER juga smpat Ngobrol dengan beberapa Pemain dan Oficial SFC,,!!
    Bahkan kami juga smpat ngasih kenang2an berupa stiker BOROMANIA CYBER,,,
    Damai Bersaudara yow…???
    Bukan Sekedar Fanatik Tapi Juga Berkode Etik..!!!
    @ Pemain PERSIBO
    Bisakah pertemuan2 seperti kemarin dapat terulang di musim mendatang????

    [Reply]

    Ngip Reply:

    @ Phoer..
    Wis di arep2 lho… mengko aku dikutuk dadi Kodok nek ra sampek terlaksana ??? 😛

    [Reply]

  32. DIMAZ Boro SmapaBo
    June 16, 2009 at 12:57 pm #

    akirNya aq muncul jg.wkwk
    alhamdulillah akirNya LULUS…bs konsen dukung Persibo lg…

    [Reply]

  33. Lusi^_^
    June 16, 2009 at 1:15 pm #

    Haha. Ad deh.hehe. G2 mas tmnku kok. Cm tmn.he5

    [Reply]

    fphoer Reply:

    tp q wis ngerti low ha … 5

    RHS

    [Reply]

    ande-ande lumut Reply:

    yang penting aq tau….hahaha

    [Reply]

  34. Lusi^_^
    June 16, 2009 at 1:36 pm #

    @mas pur n lumut
    emang kmrn kalian tau y? Liat dy?haha. Jd malu.haha. Tp just friend kok. Swear.haha. Rhsia y.hehe. Maaf kmrn buru2.hehe. Pdhl pgn ktmu ma pmain2 persbo. Pgn liat fry rotinsulu jg.hahaha

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Yow Ngerti tow..?? hehehe
    Kan keliatan dari Luar,….???
    Gk perLu maLu-maLu gtu,,
    Ehm. ehm.. TenaNg az BOROMANIA CYBER kan selalu menjunjung KODE ETIK
    jAdine yow ngerti tow.. Mana yg rahasia dan mana yang bukan

    Update Boromania Cyber:
    67) M.Yusuf Shobahi (zadva) – Baureno/Bojonegoro
    68) Atub Candra Qolby (boro 06) – Sumbang/Bojonegoro

    [Reply]

  35. Suro the_dragon
    June 16, 2009 at 1:48 pm #

    Eh da yg ultah to..Met ultah ya…Moga tambh lancar rejekine…
    Persibo yes….

    [Reply]

  36. JULI B AREMANIA BOGOR
    June 16, 2009 at 2:01 pm #

    Slm peace selalu apalah artinya kalah menang.yg penting skrg bgmn cara qt menjaga spbl qt agar trs damai agar tak ada lagi pertandingan yg d batalin atw tanpa penonton yg rugi qt-qt juga bener gak sobat

    [Reply]

  37. fphoer
    June 16, 2009 at 2:05 pm #

    @ JULI B AREMANIA BOGOR
    Ok, sLm damai bersadaudara dari BOROMANIA
    BUKAN sekedar Fanatik tapi juga berkode etik
    @ Tono
    Py wis entuk profile presiden Boromania sing anyar (Mbah Basar)
    Aku Maeng wis gabung komunitas ….
    ternyata keuntungane uuuuakeh

    [Reply]

  38. bobo
    June 16, 2009 at 2:33 pm #

    @maspur
    Komunitas opo i ?
    Aku kok gak tau di ajak

    [Reply]

    athur20 Reply:

    aq yo melu to . komunitas opo to phoer

    [Reply]

  39. cibelpliking
    June 16, 2009 at 2:39 pm #

    Wis kalah gak masalah
    mari lego legowo nrima ini
    memang SFC lebih pantas untuk lolos

    tp… tahun depan PERSIBO harus lebih baek lagi
    gak ngunu poo cah!

    [Reply]

  40. Anoman
    June 16, 2009 at 2:56 pm #

    Songsong msim dpan dg pnuh S.E.M.A.N.G.A.T !!!
    Ukir prestasi lbih tnggi!!!
    Persibo slalu d HATI!!!
    BOROMANIA sejati,dukung PERSIBO sampe’ MATI!!!

    [Reply]

  41. Lusi^_^
    June 16, 2009 at 3:36 pm #

    @pur
    waduh memalukan.haha. Y wez nek dh ngrti. Toh yo g ono opo2 q ma dy.wkwkwk. Tp sumpah kmrn mangkel. Adoh2 k mlg, eh telat. Mendng2 nek ktmu pmain. Wez g ntn, g ktmu pmain maneh.hikz. Sdh aq.haha

    [Reply]

    tono Reply:

    Ntar, nek wis berhasil pastilah ak bukak komunitasnya
    Itu juga skalian bisa buat ID elektrik buat boromania
    saiki ojo kondo2 dhisik

    [Reply]

    Ngip Reply:

    @ Tono
    Niat dan tujuanmu patut di acungi jari tengah 😛 …..
    Cyber Boromania ini jadikan lah wadah yang bener2 dapat dimanfaatkan oleh para anggota Cyber,contoh seperti aku bukan menjadi Anggota Cyber jadi jika aku memanfaatkan WEB ini hanya untuk kerperluan Pribadi silakan memprotes dengan Anggota Cyber….

    @ Bobo
    Jadikanlah Project yang kamu buat itu menjadikan kenyataannya, jangan hanya wacana…..

    [Reply]

    tono Reply:

    Wong iki mete tenan tibak’e

    Ndang rene tak enteni ning ngisor jembatan kaliketek
    (bakar jagung) wkekekeke………….

    Ngip Reply:

    Wani Mrene ojo ning ndesomu, mengko jelas aku mbuk pet karo bolo2mu………

    @ Dilla…
    Acara makan2 yo karo Analisa Group, kok ra metu blas…..

    tono Reply:

    enek makan2 ye?
    Lah ak kui yo gelem nek kon dadi tim penggembira

  42. dias bonero
    June 16, 2009 at 4:12 pm #

    Lumayan…!!! :-)

    [Reply]

  43. Fphoer
    June 16, 2009 at 4:51 pm #

    @ mas bo2 + athur
    iki ijek pilot project, engko nek wis sukses ketuae BOROCYBER lak woro2
    @ sdr mas Ngip
    nek d kuTuk ngoMongo aku wae hehe
    @ mas darto
    py rapate wingi?
    @ mas wid
    py wingi skte wis mari t?
    @ rejz
    py ngeterne manten wingi
    kwekekek….

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    apik mantene, iso imbang 2-2 ya… he9.. pisss…

    [Reply]

    sweedia Reply:

    “loro” tapi kuat nyetir motor arjosari – kanjuruhan PP wekeke

    [Reply]

    fanz Reply:

    rapat opo to…

    [Reply]

  44. masivers
    June 16, 2009 at 5:18 pm #

    stadion LETJEN SUDIRMAN ape dipugar Lo.,,,,,!!!!!!

    [Reply]

  45. Rama D_COFMA
    June 16, 2009 at 5:21 pm #

    mbah sartono anwar alias mbah p3latih,,putrany MAS NOVA ARIANTO ALIAS SI SUSTER NGESOT PERSIB BANDUNG sekalian di ajak memperkuat tim PERSIBO,,biar thn dpn lebih gesit +agresif so maju trus PERSIBO

    [Reply]

  46. Rama D_COFMA
    June 16, 2009 at 5:24 pm #

    MAS DIDIK SULSEL ,mungkin lebaran aku ke makassar,jemput cwe aku,se kalian maen ke MAMAJANG ke rmh KELUARGA aku,

    [Reply]

    Didik_Sulsel Reply:

    @Rama D_COFMA
    Lha Lebaran q balik kmpung,pean malah ke makkasar mas

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    kampunge daerah di to mas pean

    [Reply]

    Didik_Sulsel Reply:

    @Rama D_COFMA
    Ga mesti mas,kdang di Kedaton Kapas,kdang di Mejuwet sumberejo

    Rama D_COFMA Reply:

    omae akeh men mas didik,,q yo sering dok sumberejo lo,,,ngetem disek saiki jarang soale wes duwe???????????

    [Reply]

  47. Lusi^_^
    June 16, 2009 at 7:07 pm #

    Sedh rasae pmain persbo td siang ud pada perpshan. G ada yg indh2 lg d dbjn. G bs liat lathn n prtndgn lg smpe musim dpn. T_T

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    gk usah sedih mbak lusi,,kan masih da bomber2x yg setia sehati menemani mbak lusi sante ja mbak,,,,

    [Reply]

  48. bobo
    June 16, 2009 at 9:14 pm #

    Selamat malam semuanya

    [Reply]

  49. DIMAZ Boro SmapaBO
    June 16, 2009 at 10:44 pm #

    mlm jg…

    [Reply]

  50. Didik_Sulsel
    June 16, 2009 at 11:47 pm #

    @Rama D_COFMA
    Klo ke sumberejo mampir ke mejuwet dpan psar SROYO sebrang Rel KA

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    owwwwww,,ok mas,TRIMS,,,,,,,,,tmn q jg banyk di daerah situ dkt SMP sroyo

    [Reply]

  51. dias bonero
    June 17, 2009 at 12:33 am #

    Cuakep..cakep cakep!! tak kiro bakal kalah, ternyata persibo tajinya bikin musuh gentar!! krn masih bisa menyarangkan bola kegawang SFC sebanyak dua kali.

    [Reply]

  52. Hamid
    June 17, 2009 at 5:17 am #

    Gud marning.

    [Reply]

  53. Rama D_COFMA
    June 17, 2009 at 5:29 am #

    pagi semu yo bangun yok,,ngopi2x sm ngrokok dji sam soe smbl mkn lumpia hehehehe,,SUWEGER TENAN,,,,mas didik sulsel mas ngip mas fanz,mbak lusi mbak dila udah pada bangun lom ni,,,,,,sn ngopi bareng,,

    [Reply]

  54. Fphoer
    June 17, 2009 at 5:44 am #

    @ all
    paGie…
    @ Lusi
    jgn sdh gT doNg…? Ada prtemuan jg hrz ada perpisahaN
    @ pemain PERSIBO
    slamat jaLan…

    [Reply]

  55. fanz
    June 17, 2009 at 6:22 am #

    udah bangun mas seajak tadi jam 2 pagi menunggu kerabat yang pulang ke ilahi

    [Reply]

  56. fanz
    June 17, 2009 at 6:27 am #

    @phoer
    project opo to aku kok ga ngerti piye iki keri umet
    rapat opo phoer….?
    yo ngene ik nek wong katrok rodok suwe nyantole..

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Lha wingi Lho pas dino minggu jarene tekan omah pamitane rapat,,!!!
    hehehhehe
    Projecte Pak TONO – BOMBER kuwi low…….

    [Reply]

    Ande-ande lumut Reply:

    Haha mas dar jg lemot ndue bolo aq.. :-)

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    hehehehe… ngakoni nek awak e lemot..

    [Reply]

    fphoer Reply:

    kWekekekekekeke
    Iki piye tow kok podo ketularan Lemot Kabeh…!!!!????

    Ngip Reply:

    Wis gae Group LA= Lemot Mania 😛

  57. bobo
    June 17, 2009 at 6:42 am #

    Sudah pagi lagi

    [Reply]

  58. Didik_Sulsel
    June 17, 2009 at 7:16 am #

    Pagi yg cerah..

    [Reply]

  59. fphoer
    June 17, 2009 at 7:29 am #

    Membaca berita paGI ini..!!!

    Sepertinya PERSIBO nasibnya semakin “….”
    Mudah-mudahan berita itu tidak benar…????

    [Reply]

  60. athur20
    June 17, 2009 at 7:35 am #

    @all
    pagi semua

    [Reply]

  61. Ngip
    June 17, 2009 at 7:35 am #

    Sepi dan bosan dengan kehidupan seperti ini… hiburan yang biasa dibicarakan sekaran tinggal kenangan… menunggu kapan akan digelar lagi yang kita tidak tahu kapan jadwal itu???

    Persibo satu-satunya hiburan di Bojonegoro yang bisa membuat rame diBojonegoro dan sekarang ini Persibo juga telah membuat sepi kota Bojonegoro .

    [Reply]

  62. arisTelon
    June 17, 2009 at 7:54 am #

    Pagi smua

    [Reply]

  63. bobo
    June 17, 2009 at 8:00 am #

    @maspur
    Beritane piye mas?

    [Reply]

  64. TORA...
    June 17, 2009 at 8:04 am #

    Yo beritane py.??? Ojo gwe pnsrn aq tho!!!

    [Reply]

  65. fphoer
    June 17, 2009 at 8:20 am #

    @ mas Bobo + Tora
    *) AREMA Pelototi 7 pemain Persibo (sumber: Malang Post)
    *) PERSEMA Lirik 3 Pemain Persibo (sumber: Surya)

    [Reply]

  66. Ngip
    June 17, 2009 at 8:30 am #

    @ Fphoer…
    Itu adalah antara kabar bagus dan juga kabar jelek, jika dilihat dari kabar bagus bahwa Persibo sekarang ini menjadi kuda hitam di Copa dan itu wajar bahwa banyak klub yang mengincar dan dari segi pemain dengan diliriknya oleh tim2 ISL sebagai Prestasi secara Individual tapi dari segi Buruknya dari Tim Persibo bakal akan kehilangan banyak pemain dan akan sulit lagi mencari Pemain2 yang sedang di Incar oleh tim2 ISL…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Memang sudah sepatutnya kita bangga.
    Ketika Banyak tim ISL yang berminat terhadap beberapa pemain PERSIBO.

    Namun dibalik semua itu..???

    Mampukah PERSIBO mengarungi kompetisi dengan prestasi membanggakan di musim Mendatang..???
    Pertanyaaan yang sepertinya belum dapat ditentukan sebuah jawaban
    Tetapi bagaimanapun PERSIBO dimusim depan
    Apresiasi dan dukungan harus tetap diberikan..!!!

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Aku tidak pernah mendukung Persibo secara langsung dan tidak pernah tahu perkembangan yang sebetulnya ada dilapangan… aku hanya mendapat info tentang perkembangan Persibo dari WEB ini dan juga rekan2 yang sering koment di WEB ini.. Mendukung dan Support tetep aku lakukan walau tidak secara langsung……

    @ Fhoer..
    Jika ada kegiatan untuk Cyber Boromania Info Y ??

    [Reply]

    fphoer Reply:

    OK..
    jGn Khawatir..!!!
    poko’e nek onok info tentang Cyber Boromania
    semua anggota pastinya akan dikasih tau…???

    @ Mas Wid, Rejz + Andi
    Nek Sido muleh sabtu, rencana sing dibahas winginane d share karo temen2
    BOROMANIA Cyber yang ada di Bojonegoro.
    Poko’e apapun hasilnya aku manut ae…???
    sle ora iso muleh maneh …..

    rejz.boromania Reply:

    mbahas opoi aku kok lali??? mesti ketularan andi lemot kiy… parah3…

    fphoer Reply:

    wah kok podo ketularan lemot kabeh iki py tow…
    engko tak sms ae… yow

    Ngip Reply:

    ASL=Asli Lemot…….
    Kok aku ra dikabari??? emang ono acara opo iki…

    @ Analisa Group…
    Cepat pulang tuch, para Cyber mo ngadain Pertemuan Tertutup antar Regional di Bojonegoro??

  67. Ande-ande lumut
    June 17, 2009 at 8:57 am #

    Kmrn pas pertandingan gusnul yakin,taufan/manajer arema,subangkit bw kertas gt bwt teken pemain yg akan d kontrak.Smpet tk singgung k gusnul ‘walah pak kayake pemain persibo yg rekomendasi/team inti pas gusnul jd pelatih d boyong semua k arema ‘gusnul yakin cm senyum manis k aq..N mengatakn ‘semua pemain bisa d pertahankan persibo asal manajer punya budget yg bnyak’.Tp jng kwatir persibo akan mencetak menjadi samsul yg lain 6 pemain dr seleksi team internal bjngoro

    [Reply]

  68. athur20
    June 17, 2009 at 9:13 am #

    aq masuk g yo?

    [Reply]

  69. bobo
    June 17, 2009 at 10:23 am #

    @maspur
    Persibo mengedipi 44 pemain arema+persema
    (Sumber : kalitidu post)

    @masdidik+maspur
    Kabar bagus bikin bangga gmn?
    Tidak akan mencapai prestasi tertinggi apabila sebuah tim di bangun dari nol lagi mulai dari awal lagi
    Atau malahan dgn cara instan

    Klo memang mempunyai target + mimpi isl musim depan sebagian besar pemain persibo yg berkualitas harus dipertahankan dan di tambah lagi dengan pemain berkualitas lainnya

    [Reply]

  70. Lusi^_^
    June 17, 2009 at 10:53 am #

    @mas pur+rama
    iy tp py lg kalo ud bubar kan g da bhn pmbcraan lg gt. N ntar web sepi donk. @mas pur
    Tu brta bnr mas rasax. Tp tng aj g smua pmain mau pndh gt… Yg q tau ad 1 pmain yg d twrin arema tp mgkn ttp dbjn dy.hehe.

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Kalau mslah Web sepi ato gk itu tergantung kita semua Non..????
    Disinilah tantangan bagi komunitas Cyber untuk dapat berkreasi…
    Dengan kreatifitas dijamin web ini akan tetep ramai pengunjung

    Iya memang kemarin q smpt tanya kpda pemain2 ybs.
    Ada yg jawab dengan senyum saja, ada yang kemungkinan besar, ada yang masih betah di Persibo, poko’e macem-macemlah Jawabane..!!!

    Siapapun Pemain, Pelatih, Manajemen Persibo Musim depan kita tetep dukung PERSIBO

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Tenang az
    poko’e selama komunitas Boromania tetap eksis
    web ini pasti akan ramai selalu…!!!!

    [Reply]

  71. TORA...
    June 17, 2009 at 11:27 am #

    Hrus d perthnkn poko,e pemaen PERSIBO sink brkualitas!!!
    Py kon maju nek mulai dr nol mneh???
    P gusnùl ojo sak enak,e dewe maen byong2 pemaen!!!
    Mentang2 dite akeh py???
    Pemaen PERSIBO wis kdung nancep ng atiq”
    ora trimo diriq””””

    [Reply]

  72. Hamid
    June 17, 2009 at 11:35 am #

    Tenang sy ankn ttp bertahan dsini…hehe.

    [Reply]

  73. Allvin
    June 17, 2009 at 12:41 pm #

    Hdp mtq tetap dukung persibo” mhn dgn sangat samsoel+varney berthanlah di persibo!!!

    [Reply]

  74. Poe Djie Kalitidu
    May 22, 2010 at 10:03 am #

    😀

    [Reply]

Leave a Reply