20 Bus Boromania Serbu Jakarta

Untuk mendesak Nurdin Halid mundur, sebanyak kurang lebih 20 bus disiapkan oleh manajemen Persibo Bojonegoro kepada para supporternya ke Jakarta. Direncanakan Senin (21/2/2011) siang ini, para supporter akan berangkat dari Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Ketua Harian DPP Boromania, Jasmo mengatakan, kehadiran supporter ke Jakarta untuk menyerbu kantor PSSI. “Kami ingin PSSI ada reformasi secara menyeluruh, tidak setengah-setengah,” kata Jasmo.

Ditambahkan, selain reformasi, para supporter gabungan tersebut juga akan meminta revolusi di tubuh induk sepakbola Indonesia tersebut. “Selama ini prosesnya sudah tidak menjunjung fair play lagi, sehingga harus diganti rezimnya,” jelasnya.

Menurutnya, penggantian Nurdin Halid (NH) mutlak harus dilakukan jika ingin sepakbola di Indonesia maju dan tidak berjalan di tempat. “Kita sudah didholimi selama ini, sehingga diperlukan orang yang lebih mengerti sepakbola dan memajukannya,” lanjutnya.

Menurut Jasmo, jika pihaknya sangat mendukung muka-muka baru yang lebih memiliki visi kedepannya untuk memajukan. Bukan untuk melanggengkan trah yang merusak sepakbola.

Ditanya mengenai berapa yang sejauh ini yang sudah siap berangkat? Jasmo menegaskan, sampai sekarang ini lebih dari 6 bus yang sudah siap berangkat. “Yang jelas, bus yang disiapkan oleh manajemen mencapai 20 bus dan tinggal menunggu supporter lain dari wilayah kecamatan-kecamatan yang lain di Kabupaten Bojonegoro,” lanjutnya. (but/beritajatim.com)