3 Gresik United vs Persibo 4 : Permalukan GU

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Persibo Bojonegoro mempermalukan tuan rumah Gresik United (GU) dengan skor 4-3 (4-2) pada lanjutan kompetisi Divisi Utama wilayah timur di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (24/4).

Pertandingan kedua tim berlangsung menarik dan terbuka. Persibo langsung memimpin 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit, melalui gol mantan pemain Persebaya, Iswandi Dai.

Keunggulan Persibo tidak bertahan lama, karena Khabib Sukron mampu menyamakan skor lima menit berselang. Bahkan dua menit kemudian, GU berbalik memimpin 2-1, melalui aksi penyerang lincah Basuki.

Tiga gol cepat pada menit-menit awal itu, membuat permainan kedua tim makin menarik. Persibo berusaha menekan pertahanan GU untuk mengejar ketinggalan.

Usaha “Laskar Angling Darma” akhirnya menuai hasil. Hanya dalam rentang waktu tiga menit, Persibo mampu membobol gawang GU yang dikawal Kurnia Sandi sebanyak tiga kali.

Diawali gol Iswandi Dai pada menit ke-35 yang memanfaatkan kelengahan lini belakang tuan rumah. Abel Cielo membawa Persibo kembali unggul 3-2 lewat golnya di menit ke-37.

Penyerang Timnas U-23, Samsul Arif makin melengkapi keunggulan Persibo hanya berselang satu menit kemudian. Ketiga gol itu terjadi karena buruknya pertahanan GU, terutama penampilan buruk kiper Kurnia Sandi.

Tertinggal dua gol, GU meningkatkan tekanan pada babak kedua. Tendangan keras M Saiku mampu memperkecil ketinggalan tuan rumah pada menit ke-51.

Namun, usaha keras GU untuk menambah gol gagal. Hingga peluit akhir dibunyikan, kedudukan 4-3 untuk kemenangan Persibo tidak berubah.

Pelatih GU, Sasi Kirono Sumantri sangat kecewa dengan kekalahan timnya dan tidak bersedia memberikan komentar saat dikonfirmasi wartawan. Sasi Kirono langsung berjalan masuk ruang ganti pemain sambil memegangi kepalanya.

Sementara itu, Pelatih Persibo Sartono Anwar mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu memenuhi target meraih poin di kandang GU. Menurut Sartono, gol cepat pada babak pertama menjadi kunci kemenangan timnya.

“Sebenarnya kami bisa menang dengan lebih banyak gol, kalau lini depan bisa bermain lebih tenang. Sejumlah peluang yang seharusnya menjadi gol, justru gagal dimaksimalkan,” katanya.

Pada laga ini, Sartono Anwar menurunkan tiga penyerang sekaligus, yakni Samsul Arif, Varney Pas Boakai dan Abil Cielo yang mampu merepotkan lini belakang tuan rumah. (ANT/kmp)

Data Fakta
Gol: Kabib Sukron 8′, Basuki 10′, M. Saikhu 51′ (GU), Iswandi Da’i 3′, 35′, Abel C. Quioh 37′, Samsul Arief 38′
Kartu Kuning: –
Kartu Merah: –
Gresik United:
20. Kurnia Sandi, 2. M. Saikhu, 5. Bernard Trokon, 6. Steven Eko P., 17. Heri Purnomo, 16. Jajang Paliama, 7. Javier Rocha, 30. Marcelo Ramos, 8. Rendi Irawan, 15. Kabib Sukron, 11. Basuki

Persibo:
27. Dwi Adi N., 6. M.Hamzah, 13. A. Aries Tuansyah, 18. M. Gani Pulhele, 3. Achmad Sumardi, 10. Abel Cielo Quioh, 22. Morrys Power Bayour, 15. Iswandi Dai, 88. Nurhidayat, 9. Samsul Arif, 7. Varney Pas Boakay

169 Responses to “3 Gresik United vs Persibo 4 : Permalukan GU”

  1. dias bonero
    April 24, 2009 at 9:57 pm #

    Alhamdulillah doa kita telah dikabulkan, amiiii..nnn!!!!

    [Reply]

  2. dias bonero
    April 24, 2009 at 10:00 pm #

    Waah golnya buanyak karna kipernya lagi sama2 jelek!!!

    [Reply]

  3. d'bobo
    April 24, 2009 at 10:12 pm #

    Bener om dias
    Prtandingan dhek mau elek elek an kiper pokok e

    [Reply]

  4. Aries13
    April 24, 2009 at 10:14 pm #

    Selamat Malam smua…..

    TERIMA KASIH BUAT BOROMANIA YANG RELA BERKORBAN MENDAMPINGI TIM KESAYANGAN

    PERSIBO AMPE DI SWEPING ULTRAS,DI PENTUNGI,DI AJAR ULTRAS …

    SALUT BUAT BOROMANIA N TENGKYU BUANGET…..

    [Reply]

  5. suro
    April 24, 2009 at 10:16 pm #

    Goleeeeeeeeeeeee akeh tenan main voli opo sepak bola……………..wes podo wae kipere podo gak penak’e mangkakno akeh gole…..sisok nak main karo persiba mugo2 menang maneh……minimal seri…………gakenek kata kalah,nak iso gole seng akeh maneh tpi kipere di ganti wae Hery P………………………!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  6. dias bonero
    April 24, 2009 at 10:19 pm #

    wah kalo gitu lini pertahanan persibo musti ada perhatian khusus nih untuk pak Sartono.
    @bobo n all.
    selamat yah….!

    [Reply]

  7. Aries13
    April 24, 2009 at 10:22 pm #

    Mas wid tolong disampein k tmn2 boromania….

    aq mewakili teman2 di tim persibo ngucapin banyak2 terima kasih buat boromania yg all out dukung persibo n tret2 k gresik….begitu besar pengorbanan kalian buat persibo…

    SALUT N TENGKYU BUANGET ………

    [Reply]

  8. FANZ
    April 24, 2009 at 10:26 pm #

    @ALL
    KITA HARUs prihatin kemenangan persibo di byar dg darah teman2 boromania yg kepentung dan kepukul, moga yg kena tdk sampe parah…
    kalo yg plg ke bojonegoro kepentung e…yg kemalang tabrakan apes tenan rapopo sing penting menang
    mg ultras sadar kalo tndkany itu salah

    [Reply]

  9. FANZ
    April 24, 2009 at 10:30 pm #

    Sama2 mas aris persibo n boromania satu tubuh…
    susah…
    senang…
    dirasakan bersama

    [Reply]

  10. dias bonero
    April 24, 2009 at 10:32 pm #

    @Aries 13 n Tim
    kita selaku pendukung setia persibo juga mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangannya membela tim kebanggaan kita hingga membuahkan hasil skor penuh.
    @Bobo.
    rekan2 bomber ada yg jadi korban keganasan ultras nggak?

    [Reply]

  11. dias bonero
    April 24, 2009 at 10:36 pm #

    @Aries & Tim.
    Kami selaku pendukung Persibo juga mengucapkan banyak2 terimakasih atas perjuangannya membela tim kebanggaan kita hingga mendapat poin penuh.
    @Fanz & Bobo.
    Rekan2 Bomber ada yg jadi korban nggak?

    [Reply]

  12. El ninu
    April 24, 2009 at 11:00 pm #

    Mas ni bru kbr burung da boromania meninggal ktk lwt lamongan..

    [Reply]

  13. Aa Gimin
    April 24, 2009 at 11:04 pm #

    @ Aries n Tim

    makasih ya mas udah mau berjuang dan tampil habis2an demi kemenangan persibo.

    @ All

    mari kita doakan temen2 kita yang menjadi korban kebiadaban ulttas, kita doakan aja semoga yang kena pukulan atau yang kecelakaan cepat sembuh.Amiin

    [Reply]

  14. Aa Gimin
    April 24, 2009 at 11:05 pm #

    @ El Ninu

    bener ta mas?sebabnya apa?kecelakaan atau apa?

    [Reply]

  15. d_i_l_l_a
    April 24, 2009 at 11:07 pm #

    mas wid,dungaren britane wes metu?ga ngenteni modem anyar ta?hehe

    [Reply]

  16. d_i_l_l_a
    April 24, 2009 at 11:10 pm #

    iya,aq td jg dpt kbr klo ad boro yg ditawur di Lmg.mdh2an ga bnr brita tsb

    [Reply]

  17. Andie
    April 24, 2009 at 11:12 pm #

    Salam damai bersaudara salut boromania tour de gresik…
    Mskipun darah Mengalir salam damai bersaudara tetap berkibar…

    [Reply]

  18. Anoman
    April 24, 2009 at 11:13 pm #

    Astaghfirullah…
    Apa slah boromania YAa Allah…
    Kami tdk mlkukn provokasi.
    Kami sopan dsna sni.
    Kami sll menghormati.
    Tp ap yg kmi dptkn??
    Tp kami mngcap syukur Alhamdulillah,PERSIBO telah dbri kmnangn.
    Smga tdk trjd hal yg bruk bg smua boromania…

    [Reply]

  19. Aa Gimin
    April 24, 2009 at 11:18 pm #

    kita berdoa saja, semoga berita smua itu tidak benar!

    [Reply]

  20. DIDIK " CATRAS MANIA "
    April 24, 2009 at 11:19 pm #

    BRAVO PERSIBO, BRAVO BOROMANIA, TERUSKAN PERJUANGANMU SEMOGA LOLOS DELAPAN BESAR, KAMI SELALU MENDUKUNGMU.

    DARI: CATRAS MANIA ( SUPORTER PENDUKUNG CANDI PUTRA FC SAMPANG PESERTA KOMPETISI INTERNAL PERSIBO DIVISI II )

    BUAT CANDI PUTRA FC, TERUSKAN PERJUANGANMU DI BABAK 8 BESAR SEMOGA LOLOS KE FINAL DAN MENJADI JUARA. BRAVO CANDI PUTRA , BRAVO CATRAS MANIA

    [Reply]

  21. Anoman
    April 24, 2009 at 11:21 pm #

    Spanduk’e kethok uapik!
    Joz tnan!

    [Reply]

  22. d_i_l_l_a
    April 24, 2009 at 11:36 pm #

    @ anoman
    awkmu sido ndlok ta?

    [Reply]

  23. gaal
    April 25, 2009 at 2:12 am #

    Q mcih gag abiZ pikiR…

    [Reply]

  24. DIMAS BORO SMAPABO
    April 25, 2009 at 5:13 am #

    ULTRAS saiki haram di bjn..
    apa salah kita?
    kesalahan kita hanya memenangi pertandingan?
    bwd BOROMANIA smuanya..kalau tour mikir2 to.nek suasana gk kondusif kyo ngene gk usah pke atribut.opo atribute dipasang ning stadion ae.opo neh kita jg lewat LA..bukannya takud LA.tp kalau gk imbang yo pdo mbek nyetor nyowo.pdo mbek nggugah macan turu..
    sebener’e klo kita mau kompak.pulang konvoi bareng2.kita menang tawur vs ultras.wong mereka cuma oknum2 n sbagian korwil2..

    tp gk po2.semuanya impas tuntas terbalas dengan kemenangan..

    jogja 4poin.
    home 6poin.
    insyaallah 8besar..ISL

    [Reply]

  25. DIMAS BORO SMAPABO
    April 25, 2009 at 5:15 am #

    JOGJA 4POIN.
    HOME 6POIN.
    INSYAALLAH LOLOS.

    [Reply]

  26. arisTelon
    April 25, 2009 at 6:22 am #

    Aq jek shock,lhat dulur2 q dpentungi karo ultras anjing.

    [Reply]

  27. d'bobo
    April 25, 2009 at 6:24 am #

    Itu menunjukkan bahwa kalian itu biadab
    Kota santri opo
    Wong nyatane kota lonte !
    Boromania ora jago kandang tok
    Nyatane boromania wani neng gresik
    Ultras po wani?
    Kami ga pernah brbuat brutal spt itu

    [Reply]

  28. FANZ
    April 25, 2009 at 6:28 am #

    semangat pagi semua! saatny skrg menetap masa depan persibo

    [Reply]

  29. El ninu
    April 25, 2009 at 6:36 am #

    Pagi smuane..mbuh gag iso koment

    [Reply]

  30. Boromanian sejak dlm kandungan
    April 25, 2009 at 6:37 am #

    Ooo,lha ultras DANxxx tenan!! Wanine cm nyerang minoritas. Mreneo nang kampungku. Ngajak duel bacok’an ayo,tak ladeni. Jotos2an sak matine,aku ora grogi. Untunge aku ora melu tour de Gresik. Lha gak pengin tak jumpling stadionmu to piye?! Adus getih ora wedhi,iku dolananku saben dina.

    [Reply]

  31. AnOmAn
    April 25, 2009 at 6:46 am #

    @all
    Sugeng morning..
    Pagi yg cerah..
    Pagi yg indah..
    Pnuh bhgia dn gmbira..
    @dilla
    Aq g lyt lgsg neng..
    @sweedia
    Ms wied,video prtndingnx ada apa g y?
    @dimas
    Sabar y bro!
    Org brbwt baeg,byk msuhe.
    Lha wonk yo boro g slah!
    Slahe opo?
    Nek ultras njaluk mnang mbok SINK APIK!
    ngomong sink apik2 n sink jelas karo boromania!
    ultras kwi ws kewut,tp kyo cah cilik dhekwingi sore!!
    stadion gede apik,lha kq suportere grezik kyo enthut!
    mkane g bkaln tw mnang!
    mnange yo WO kwi ping pindo.
    syukurilah,kalian2 hx bs mnghrapkn WO.
    Brdoalah,mga lawan2 kalian pd g bs mnyelenggarakn prtndingn,kn it yg ultraz hrapkn!
    mnang,tp tnp kringt?
    hahaha..
    kmi hx bs trtwa keras2 mnertawakn GU n ultras sink polahe kyo ASU!
    nek wani,reneo ULTRAS!
    untng aq ra rono,aq rono,mboh pye ngko kuthomu…
    hehe..

    [Reply]

  32. d'bobo
    April 25, 2009 at 6:48 am #

    Nek koyo ngene ga nganggo damai2 an

    Wong sing brutal ga cuma oknum ultras
    Wong korlap e wae ngongkon anak buahe nyerang boro

    Apa salah kami?

    Knapa jiwa anjing yang kalian miliki kalian bangga2 kan

    [Reply]

  33. AnOmAn
    April 25, 2009 at 6:53 am #

    Moga aja g trjdi ap2 sm boromania yg lwt lmgn kmrn…
    ayo ambl posisi 4 dr persigo!
    jka brhsil mnglahkn persiba,qta akn menggeser posisi persigo!
    tp prlu d ingt,margin gol hrs dijaga!
    bkin gol sbyk2x,cz kmgknn bs tabrakn poinx ntar,cz prsaingn d papan ats n papan tngah sgt pnas…

    [Reply]

  34. El ninu
    April 25, 2009 at 6:58 am #

    Nek ngeneki pasti dadi musuh bubuyutan neh..wong antar pemain ae salaman saling peluk e ultras ngamuk koyok cah cilik

    [Reply]

  35. DIMAS BORO SMAPABO
    April 25, 2009 at 7:02 am #

    @BOBO
    piye suk selasa.kita oranyekan stadion sultan agung,pacar,kab.bantul..

    [Reply]

  36. fphoer
    April 25, 2009 at 7:10 am #

    @ all
    Pagiiiiieeeeeeeee…..
    MEski menempuh jarak ratusan kilometer….!!!
    Dan sempat mengalami kecelakaan di SBY ketika mo pulang ke Malang..!!!
    Tapi kami tetep bangga dan bahagia dengan raihan 3 angka yang diperoleh laskar Angling Dharma..!!!!
    @ Anoman
    Nek gk ndelok ndek stadion kok ngerti nek spanduke uaaapik..?????
    @ all
    WIs poko’e sa’iki dimanapun kita dukung Persibo,,,!!!
    Boromania harus tetep waspada…!!!!!
    Tp jgan sampai menganggap Ultras musuh Bebuyutan kita..!!!!
    Pnya banyak musuh itu gk enakkkk..!!!
    kalau pnya saudara banyak itu baru uuuueeeenakkk..!!
    @ Persibo
    Selamat yawwwww….!!!

    [Reply]

  37. Anoman arep ngobong grezik
    April 25, 2009 at 7:15 am #

    @fphoer
    Kmrn klytn bntar mas,nd Jtv..
    Klytn bsar bgt.
    Oranye hitam kn wrna spandukx?

    [Reply]

  38. J_blank
    April 25, 2009 at 7:18 am #

    @all
    Sory bgt,,wingi spedah q mlebu benkel,,bar d remek no kncoq yg utek e koyo ultras..
    Tp krungu persibo menang..lego rasane.

    Wah ketok e boro entok musuh meneh ki??
    Pancene tangga nek iri y ngunu kwi..

    [Reply]

  39. Anoman arep ngobong grezik
    April 25, 2009 at 7:21 am #

    Ws ra usa dpkir tnggane kene loro kwi…
    Bysa,mereka2 kn cemburu sosial.
    Social Jealous…
    G bkaln enek sink wani budhal tok SLS,nek gak dulure kene dw!
    Kene krg apik’an pye,lha wonk stdion yo sepi,kq d tukoni tiket mlah emoh!
    Ancen’e grezik guoblok!

    [Reply]

  40. gaal
    April 25, 2009 at 7:24 am #

    Bantul q brangkat

    [Reply]

  41. asep
    April 25, 2009 at 7:26 am #

    SBR BRO….
    BIARKAN ULTRAS KYK GT
    YG PENTING QTA ( BOROMANIA ) NGAK ANARKIS
    SMUA KTA SERAHKAN KE PIHAK2 YG BERKOMPENTEN YG BISA MEMBERIKAN KPTSAN YG TERBAIK
    YG PENTING QTA DUKUNG PERSIBO BIAR NAIK KE ISL TAUN DPN

    OCE……..

    [Reply]

  42. Ngip
    April 25, 2009 at 7:26 am #

    PUAAAASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS………………………………

    [Reply]

  43. Budi is anduk
    April 25, 2009 at 7:27 am #

    @all

    gmN nie, kbrnya ada boroMAnia yg gugur d lamoNgan? Apa bener? N tetep jaga persaudaraan dEngan boNEk. Bntar lg boNek ke sini. Yok kita sambUt mereka dgn lagu” wkt d SLS. Oke. . . . . .

    [Reply]

  44. apri BORO KALTIM
    April 25, 2009 at 7:33 am #

    SEMANGAT PAGI

    @all
    Gmn brita td mlm tntang boromania yg ktax mnggal d lmgn tuh ga bener kan n cm isu2 tok ae toh???

    [Reply]

  45. Budi is anduk
    April 25, 2009 at 7:38 am #

    @apRi

    bLM tw mas, ini jg sy nunGgU kbr. Smg kAbAr itU cm kbr brung

    [Reply]

  46. HELMY
    April 25, 2009 at 7:42 am #

    Alhamdulilah Persiboku menang meskipun ak g bsa menyaksikan perjuangan persibo tpm doaku sll menyertaimu…!!!!!!

    FORZA PERSIBOKU!!!!!!!!

    [Reply]

  47. suro
    April 25, 2009 at 7:45 am #

    buat semua pemain persibo selamat berjuang tour ke jogja………..menangkan semua pertandingan.!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kami semua boromania bangga punya tim seperti persibo…….selamat berjuang iswandi da’i dkk.

    [Reply]

  48. A_20
    April 25, 2009 at 7:51 am #

    @aries13
    makasih mas telah mempersembahkan kemenangan buat kami para boromania.
    @all
    buat yg kemarin pergi ke gresik terima kasih buat perjuangan kalian .
    walaupun harus di bayar dengan darah dan rusak nya beberapa motor boromania.

    [Reply]

  49. Ngip
    April 25, 2009 at 8:14 am #

    Selamat…Selamat…Selamat….

    TURUT BERDUKA JIKA EMANG COMMENT DIATAS ITU BENAR KALO SODARA KITA BOROMANIA ADA YANG KENA MUSIBAH SAAT PERJALANAN DARI GRESIK-BOJONEGORO…

    Mudah2 kedepan Sodara2 kita tidak lagi terkena musibah… Amien..

    [Reply]

  50. Mr~BOWO~karanktury
    April 25, 2009 at 8:25 am #

    Wah wah wah………! nek dho tawuran teruz kpn mjune perse pak bola,an indo??? Jian buangsat tenen ultras klakuane kyo weduez tabiate kyo syaiton” msok thn 2009 isih ono wonk primitif kyo ultras najiiizzz”jre ngakune kuto santri??? ko kyo tai? salut tuk BOROMANIA yg gagah berani” MUSUH JGN DI CARI ONO MUSUH OJO LARI !!! aq ikut prihatin atas kebrutalan ultras”smg ultras kena azab& cpt insaf

    [Reply]

  51. Boro'ngangkatan' nang tambun
    April 25, 2009 at 8:39 am #

    Selamat buat Persibo n boromania yang tlh mendukung ke stadion 3darma.

    ‘Seratus teman terasa kurang satu musuh terasa banyak’.
    Perlakuan thd boromania alami harus dibuat pelajaran, gimanapun mrk juga saudara kita.
    Sama-sama pecinta sepak bola saatnya para pengurus supporter boromania menjalin hubungan yang lebih baik dengan pengurus supporter lain, koordinasikan bila kita akan mendukung saat tandang, laporkan ke pengda/pssi bila ada perlakuan yang melanggar hukum.
    Jadi klo boromania cinta damai ” perlakuan brutal jangan dibalas dengan perlakuan brutal”
    tunjukan klo boromania n boromania cyber adalah supporter yang berpendidikan.

    skali lagi smua demi kecintaan n kemajuan sepak bola bojonegoro.

    [Reply]

  52. d'bobo
    April 25, 2009 at 8:40 am #

    Lara ati
    Klo mengingat tragedi kemaren

    [Reply]

  53. d'bobo
    April 25, 2009 at 8:47 am #

    @aries 13
    Ndi mas urunane spanduk?
    Hehehe

    [Reply]

  54. Ngip
    April 25, 2009 at 8:52 am #

    @ Bobo
    Tolong ceritakan kronoligi kejadian keji kemaren..kami yang jauh juga pingin tahu bobo

    [Reply]

  55. Lumut
    April 25, 2009 at 9:01 am #

    Mas wid jan angel tenan krm coment..

    [Reply]

  56. s_tyo-eastboro
    April 25, 2009 at 9:02 am #

    Funtastica fOr peRsibo..
    MboYz coy..
    Optimis kE ISL msiM dpn..
    Pokoke siNg tAwuran mboKnean*** kbh..
    Terutama uLtraz; anJink, babi, Tai’, biaDab, bankSat..
    TwuraN ikU kLakuhane wonK prmiTiv..,jan***

    [Reply]

  57. Lumut
    April 25, 2009 at 9:07 am #

    Perebutan 4 besar wil timur bkal d rbutkan sngit oleh persibo…

    [Reply]

  58. El ninu
    April 25, 2009 at 9:08 am #

    @bobo
    iyo mas critakno to piye kjadiane
    @lumut
    mut nek angel krm koment e?krm apel malang po transfer duit ae
    @all
    ne klw da yg tau yo,pa point dr persis dan persibom dikurangi ktk kalah wo dr persibo dan gresik united?
    Trus point 37 dr persibom itu blum dikurangi.hsl wo

    [Reply]

  59. s_tyo-eastboro
    April 25, 2009 at 9:26 am #

    Funtastic fOr peRsibo..
    MogA musiM dpn Bs kE ISL..
    AmiN..

    [Reply]

  60. aanzp
    April 25, 2009 at 9:35 am #

    Selamat tuk persibo…………………………..
    Raih Prestasi trtinggi tahun ini.

    @j-bank tak kiro pean kesasar nek alas mas. tak enteni nganti awan gak teko2. sampai q ptus asa gak sido budal.hpne pean juga gak bisa d hubungi kmarin.
    He………….3x
    gpp yg penting Persibo menang.
    Bsok vs Perseman & Persebaya ayo bareng nek muleh.mampir d kampus Q dulu.
    Okey………………….^_^

    [Reply]

  61. botol
    April 25, 2009 at 9:51 am #

    Kmarin boromania yg brangkat naik truk dan nekat.mereka ada skitar 50 orang sempat baku hamtam dngan ultras tapi boromania tidak mundur.ultras kalang kabut,boromania sempat menguasai kota gresik,dan pulang dngan selamat skitar jam 22.30,meski dr mereka ada luka2.aq ttep salut buat mereka

    [Reply]

  62. J_blank
    April 25, 2009 at 10:16 am #

    @aanzp

    Sory wingi g konfrmsi,,sirah wes mumet garai g iso dlok persibo,,wes dwet mripit,mtor masuk bengkek misan..huff

    [Reply]

  63. Anoman
    April 25, 2009 at 10:23 am #

    Aq bangga!
    Aq bangga skli jd boromania!
    Aq sat ne sdg terharu dngr boromania brni mnghajar mndur ultras!
    Ayo rek,nek budhal brg2,nek kancane enek sink d rusuhi,hajar ae perusuhe brg2!
    Qta uda besar!
    Sbar pun ada batasx!
    Toh qta jg g salah kq!

    [Reply]

  64. J_blank
    April 25, 2009 at 10:52 am #

    Wah..rugi kcwa bgt rasane g bs kut ngepruk ki utekke ultras….
    Ayo rek kt bergndgan tgn…kt lawan mreka yg anarkis kpd kt..

    [Reply]

  65. mlaten city
    April 25, 2009 at 10:55 am #

    persibo THE BEZT

    [Reply]

  66. Anoman
    April 25, 2009 at 11:01 am #

    Wis,nek d ileng2 mlah gawe loro ati..
    Ngko malah dadi penyakit.
    Qta brdoa aja,mga kbar bruk tsb tk trjd.
    Amien..
    Qta songsong laga slnjtx.
    Tim yg prnh mngalahkn PERSIBO wkt d wiliz.tp wkt it,qta d kerjai wasit habiz2n.varney d kartu merah.

    [Reply]

  67. Doellah.
    April 25, 2009 at 11:03 am #

    Saat kluar dri stadion tridarma,kami terus bernyanyi…dan kamipun dkawal ketat polisi…tp tak dsangka ribuan batu melayang tepat diatas kepala kami..kamipun kalang kabut..aksi kejar2an pun trjdi..mski kami sempet melawan tp qt kalah jumlah..akhirny bogem mentah pentungan harus kami rasakan..hingga kami diamankan polisi…yg jd aq sakit dan gx trima sampai skarang tmen2 dr borneo disweping motornya dihancurkan uhh…hingga skrang kami msh losecntak..soal di lamongan kmaren sempet trjd insiden tp aq gx ikt dlm rombongan itu!!smga ini kbr tdk benar SATU BOROMANIA DRI kepoh baru Dinyatakan Meninggal..NAUDZUBILLAH MINZALIK SEMOGA INI CMAN ISU DAN KBR BOHONG.

    [Reply]

  68. "chiku"(boro ngasem)
    April 25, 2009 at 11:27 am #

    ULTRAS DIAMPODDDDDDDDDD,mati oe kowe cox!
    ati ati kowe. . . .

    [Reply]

  69. Ngip
    April 25, 2009 at 11:29 am #

    KEJAM PERSAINGAN DALAM SEPAK BOLA INDONESIA, KORUPSI DAN RUSUH SUDAH ADAT BAGI SEPAK BOLA KITA

    [Reply]

  70. Ngip
    April 25, 2009 at 11:31 am #

    @Chiku..
    biarlah semua dah terjadi, APAKAH KAMU INGIN BALAS DENDAM DENGAN KEJADIAN KEMAREN ITU???

    [Reply]

  71. Aries13
    April 25, 2009 at 11:32 am #

    Siang ……….

    rencana ada tret2 k bantul ga boromania?????

    [Reply]

  72. BoRovers
    April 25, 2009 at 11:38 am #

    Kalau menang ajak damai..akeh tunggale!!ultras jelas biadab!!!waktu persibo kalah 0-2 dimadiun..paserbumi tetep pulang dng aman!!!!n mereka g mau ngenyek bro karena kalah…soale q dengar sendiri dr omongan mereka krn q dkat mereka waktu itu..semoga itu benar2 sifat paserbumi..jalan isl sudah terbuka!!jangan kecewakan masy.bojonegoro!!tonggo 2 kuwi jan nemen tenan!!salut bwt bro yg membela diri di gresik!!!

    [Reply]

  73. J_blank
    April 25, 2009 at 11:50 am #

    Sopo dwe dwetttt…

    [Reply]

  74. Aries13
    April 25, 2009 at 11:55 am #

    @blank

    aku………he2…

    [Reply]

  75. Ayiep
    April 25, 2009 at 12:32 pm #

    @aries13
    Sing mari menang rek duite akeh.

    [Reply]

  76. Prashommer
    April 25, 2009 at 12:36 pm #

    Persibo the most best truzkan…

    Ultras bajingan…

    [Reply]

  77. A_20
    April 25, 2009 at 12:38 pm #

    @all
    tgl 2 pertandingan kelas 2 di mulai lagi.
    AS 2000vs sugiwaras di lap sugiwaras.
    smoga as 2000 dapat memenangkan pertandingan.

    @aries
    slamat mas dah menang + dapat bonus kemenangan

    [Reply]

  78. Prashommer
    April 25, 2009 at 12:38 pm #

    @Aries13
    capek yow maz tapi slamet prjuanganya gak sia2 bravo mazz..

    [Reply]

  79. nine soul
    April 25, 2009 at 12:41 pm #

    ga da yg ga mungkin dlm sepak bola.
    smua bs terjadi di sini.
    do’ain ya moga aja keajaiban berihak pd tim kita.
    mksh supportx.
    kami ikut prihatin atas insiden kmrn.
    bravo psbo

    [Reply]

  80. dias bonero
    April 25, 2009 at 12:54 pm #

    Kubur dalam2 rasa dendam, benci dan permusuhan, biarlah perbuatan mereka itu akan ada pembalasannya tapi bukan berarti kita yg membalas, kita serahkan kpd Allah swt.
    Kalu kita membalas artinya kita sama juga dgn mereka.
    Mari kita senantiasa menciptakan rasa damai, aman dan bersahabat.
    Peace….peace…

    [Reply]

  81. Ngip
    April 25, 2009 at 12:59 pm #

    PERSIBO… ya PERSIBO…
    @ Tono..
    Jangan lupa klo ada design baru yang ada si CA sport tolong langsung kasih info ya????aku ada akan transfer+biaya kirim dan tolong kasih no Rek-nya, klo bisa bank mandiri

    [Reply]

  82. Ayiep
    April 25, 2009 at 1:00 pm #

    @nine soul
    Semangat bos. Jangan bosan-bosan jebol gawang lawan. Salut tuk squadra Persibo

    [Reply]

  83. J_blank
    April 25, 2009 at 1:03 pm #

    @aries 13
    Wah iyo ki.,mesti entok bonuz akeh mari menang…
    Mbok yo kene di utangi mas..gae ndandakne mtor q…he3x

    [Reply]

  84. Ngip
    April 25, 2009 at 1:05 pm #

    @ Ayiep.
    pak kabar??
    Wingi ra melu ning Tridharma to??

    [Reply]

  85. A_20
    April 25, 2009 at 1:08 pm #

    @nine soul
    tetap rendah diri dan terus tunjukan kapasitas mu.
    q berharap kamu bisa menjadi seperti maldini di milan, raul gonzales di madrid. yg loyal an setia pada team nya.

    [Reply]

  86. J_blank
    April 25, 2009 at 1:31 pm #

    @nine soul
    Jd dr sndri aja.slalu berpikir positip.

    [Reply]

  87. Ayiep
    April 25, 2009 at 2:27 pm #

    @ngip
    Kabare apik sekabehe bos.
    Ga melu ng gresik bos. Aku Wingi onok acara ng malang .

    [Reply]

  88. LUCKy_MAN
    April 25, 2009 at 2:29 pm #

    S7 mas dias bonero..

    [Reply]

  89. indra
    April 25, 2009 at 2:30 pm #

    horeeeee……
    akhirnya persibo menang. moga2 pertandingan selanjutnya harus menang lg yuaaaaaa
    biar bisa ke isl he2….
    berusaha terus ya skuad persibo, km cuma bisa kasih dukungan dan doa.
    semoga sukses, hidup persibo dan boromaniaaa………….

    [Reply]

  90. BoRovers
    April 25, 2009 at 2:34 pm #

    @nine soal
    jangan kecewakan masy.bojonegoro!!!th ini bawa ke isl…q sadar pean pemain proff…jd apapun bisa terjadi!!!

    [Reply]

  91. d'bobo
    April 25, 2009 at 2:48 pm #

    Sopo sing arep neng bantul?
    Bareng aku

    [Reply]

  92. tono
    April 25, 2009 at 2:54 pm #

    Nek ak terserah lah, sing pntg persibo menang
    bener jare pengamat politik “orang Indonesia tu punya fighting spirit tinggi, tp jiwa fairplay nol puthul”

    [Reply]

  93. lusi^^
    April 25, 2009 at 3:23 pm #

    @all
    sore semua..
    gimana kbre boromania cyber..??
    long time no see..hehe
    senag rasanya persibo menang.. tp kok pakai tawur to???
    gresik kok gak sportif blas.. kalah yo kalah ae rek gak usa pake acara gak trimo ngono..
    cupu pol…
    gak profesional belas ULTRAS..

    @aries n team
    thx y kak perjuangane sampe bawa poin penuh untuk persibo… keren2 kak… salut aq
    tak doa’o menang lg d pertandingan berikut’e..
    besuk klo brkt ke jateng ati2 ya.. slm buat semua kak..

    boromania love u 4ever ^^

    [Reply]

  94. J_blank
    April 25, 2009 at 3:37 pm #

    Seng dwe dwet akeh.,
    Utangi aku……

    [Reply]

  95. lusi^^
    April 25, 2009 at 3:40 pm #

    @j_blank
    minta pemain persibo yg bis dpt bonus..hahaha

    [Reply]

  96. Ngip
    April 25, 2009 at 3:46 pm #

    @ tONO…
    Gaya tenan gaya bahasamu, koyok politikus handal ae, nyaleg Pemilu wingi ae ra wani, Eh malah dadi anggota KPPS iku pun salah terus nek ngitung πŸ˜€
    @???? (2 Person)
    Ojo cuma adang sego, gae indomie, gae kopi sekali2 ganti haluan nek masak, mbuh gae jangan asem opo jangan lodeh πŸ˜€
    @All..
    Ayo kita galang dana buat SODARA kita akibat kebrutalan dari Oknum Ultraz… sapa tau dapat meringankan Mereka…

    [Reply]

  97. bernard boro smasa
    April 25, 2009 at 3:52 pm #

    “maju trus persibo”

    ….ganyang musuhmu,,,,,,

    [Reply]

  98. d'bobo
    April 25, 2009 at 5:09 pm #

    @borovers
    Piye
    Bomber ngawi budhal bantul pora?

    [Reply]

  99. Ngip
    April 25, 2009 at 5:58 pm #

    Istigosah untuk Persibo, hari selasa Pertandingan sangat berat bagi Persibo karena lawan sekarang diatas Persibo.., Tapi bola itu bulat jadi semua bisa bicara kalo sudah diatas lapangan
    @ Boromania
    Bagi yang tret2an lagi Tolong dan TOLONG hati2, KESELAMATAN LEBIH DIUTAMAKAN..

    ***SAFETY FIRST***
    HOME WITHOUT HARM
    EVERYONE EVERYDAY

    [Reply]

  100. fphoer
    April 25, 2009 at 6:05 pm #

    Sore semua..!!!!

    [Reply]

  101. El ninu
    April 25, 2009 at 6:09 pm #

    Ayo boromania yg beragama islam qt baca istiqfar 100 kali,bc surat taubat ayat terakhir stlh sholat maghrib..ayo minta doa biar persibo 2 laga away esok bisa meraih point penuh..amien,amien

    [Reply]

  102. ozzy_ozzbourne
    April 25, 2009 at 6:34 pm #

    ultras haram masuk bojonegoro wes kuwi titik……

    kata siapa boromania gk berani ama ultras buktinya stadion dikuasai boromania…..coba ultrs berani gk ke bojonegoro…..????????

    [Reply]

  103. Aa Gimin
    April 25, 2009 at 6:45 pm #

    gak iso koment…….kente’an kata2 aku……

    [Reply]

  104. orang BJN benci Gresik
    April 25, 2009 at 7:12 pm #

    inikah situs GU http://www.gresik.go.id/gresikunited/konten.php?id=15#
    email ultras : ultras@gresik.go.id

    kalau di hujat bareng2 gmn?

    [Reply]

  105. aris boromania sumberrejo
    April 25, 2009 at 7:26 pm #

    smoga kejadian kmrn ngg terulang lagi
    tmn2 yg skit moga2 cpt sembuh amin
    maju trs persibo

    [Reply]

  106. sweedia
    April 25, 2009 at 7:57 pm #

    salut aku buat boromania yang sudah mengawal dan membela panji-panji kebesaran Persibo dan Boromania di Gresik
    kalian memang Boromania sejati kawan
    turut prihatin buat kawan-kawan yang sudah menjadi korban

    @aries13 dan nine soul
    terima kasih buat kalian dan para punggawa Persibo yang lainnya, semoga terus dinaungi kemenangan
    kalo boleh tau kenapa kemarin kiper e bukan Herry yo mas? aku ketir-ketir terus e mas kalo kiper e Dwi Adi :)

    [Reply]

  107. dons
    April 25, 2009 at 8:13 pm #

    persibo …mantap , tapi boromania cyber harus calm down , tidak boleh panas atau menghujat kelompok suporter lain. sepakbola meski ada unsur fanatik tapi kita harus menghormati kesebelasan lawan.

    [Reply]

  108. d'bobo
    April 25, 2009 at 8:13 pm #

    Bomber sopo sing gelem ngancani aku nen bantul?

    [Reply]

  109. Doellah.
    April 25, 2009 at 8:27 pm #

    @aries+nine soul
    bkan hanya peluh keringat,darahpun tlah kami tumpahkan demi persiboku…setelah kjadian ma LA MANIA,inilah kjadian yg paling membekas dihati kami…ULTRAS manusia biadab,tak berprikemanusiaan,kami diberlakukan layaknya BINATANG!!!,..
    @all
    thank,buat solidaritas tmen2 Borocyber+xtdu+bledex+borneo..dan korwil yg ada dlm BOROMANIA..PERSIBO KAMI Kan Slalu ada untukmu
    mngkin tuk tretet ke jogja kami absen dlu..msh dlm penyembuhan..salam damai persaudaraan buat Boromania.

    [Reply]

  110. suro
    April 25, 2009 at 8:47 pm #

    kapan yo jadwal copa indonesia aku wes gak sabar ngenteni persibo petok karo sopo..?
    aku seneng nak petok persija soale boromania no JKT siap mendukung kalo persibo main no JKT………….

    [Reply]

  111. suro
    April 25, 2009 at 8:50 pm #

    kapan yo jadwal copa indonesia aku wes gak sabar ngenteni persibo petok karo sopo..?
    aku seneng nak petok persija soale boromania no JKT siap mendukung kalo persibo main no JKT

    [Reply]

  112. Aries13
    April 25, 2009 at 8:51 pm #

    @ms wid

    –>> mgkn tim pelatih rotasi di sektor kiper mas…

    [Reply]

  113. Aa Gimin
    April 25, 2009 at 8:56 pm #

    klasemen blum di update

    [Reply]

  114. sweedia
    April 25, 2009 at 9:21 pm #

    @suro
    undian copa kalo gak salah tgl 30 april mas

    @Aries 13
    o gitu to mas, kirain cedera, padahal di cadangan ada

    @Aa Gimin
    klasemen iku wis update, cuman yang WO/pengurangan poin dari WO kan belum ada keputusan dari BLI dadi yo belum keitung

    [Reply]

  115. An_91
    April 25, 2009 at 10:02 pm #

    Met mlm smua…
    Gresik emang kuatrok pol!!!
    @aries 13dkk
    wah sing mari oleh bnus rek!

    [Reply]

  116. An_91
    April 25, 2009 at 10:15 pm #

    @all
    smga hr esok lbh baik dr hr kmrn, qt jdkan hr kmrn sbgai pmbljran bwt hri dpn yg lbh baik
    bravo persibo,
    peace n love sllu

    [Reply]

  117. lusi^_^
    April 25, 2009 at 10:31 pm #

    @all
    malem semua…

    [Reply]

  118. lusi^_^
    April 25, 2009 at 10:35 pm #

    @aries13
    riz ati2 ya besuk nek brkt…hehe

    salam buat semua..

    slm buat……hehe

    [Reply]

  119. w1N BL
    April 25, 2009 at 11:48 pm #

    @ DOEL
    MANG NAPA DOEL?
    Diapakno wong gresik..
    Sok nek GU gantian tandang ke bjn, culik 5-10 wong gresik & renyet2 gawe pudak.
    Stuju…

    [Reply]

  120. Doellah.
    April 25, 2009 at 11:56 pm #

    Wanine ngoroyok mas win,wingi pean tak celuki ra moro2….uasem..sikilku aboh!!

    [Reply]

  121. Boronita unair
    April 25, 2009 at 11:58 pm #

    Malem boromania,numpang lewat yach add q yach di fs q,s3marangcintaq@yahoo.com bravo persibo

    [Reply]

  122. W1N BL
    April 26, 2009 at 12:23 am #

    @ DOEL

    Gak popo doel, cah lanang ono catu iku wis biasa…
    jenenge seporter iku kan kerumunan..
    dadi lek gabrukan mesti rame2, karna Persibo lg tandang..
    yahh… mesti kalah massa, dadi wajar lek dikeroyok (dadi ileng jamanku mbiyen :) hik hik…)
    makane lek ate mangkat moco al fatikah+Kursi & ati2
    trus jare ono sing mati bener gak…

    [Reply]

  123. dias bonero
    April 26, 2009 at 12:24 am #

    @WIN BL
    ojo ngompor2i tow..!!

    [Reply]

  124. W1N BL
    April 26, 2009 at 12:50 am #

    Maju tak gentar membela Persibo….
    maju tak gentar… habiissiii lawanmu…
    maju serentak tentu… kita menang….
    bergerak… bergerak… menyerang… menyerang… majulah… lawan musuhmu…
    bergerak.. bergerak… menyerang… menyerang… buatlah persibo menang….

    [Reply]

  125. W1N BL
    April 26, 2009 at 12:55 am #

    @ VALENTINO DIAZ

    SUGENG ENJING KEPALA GENG MOTOR CAKUNG…..
    LEMBUR… PUNOPO BAKDO MAEN GAPLE :d

    [Reply]

  126. dias bonero
    April 26, 2009 at 1:22 am #

    @WIN BL
    kowe enak duite akeh mlaku2 trus, aq mlm minggu kudu gole” duit untuk sesuap berlian!!

    [Reply]

  127. w1N BL
    April 26, 2009 at 1:38 am #

    @ diaz
    salah mas.. Sing duite akeh iku pegawe bank. Sampean bosen puncak po wedi konangan duwe cem2an. :)

    [Reply]

  128. dias bonero
    April 26, 2009 at 1:48 am #

    @WIN BL
    hussh!!!!!

    [Reply]

  129. Mr~BOWO~cahkaranktury
    April 26, 2009 at 3:08 am #

    Mat pagi”aq ra iso turu mikirno sedulurq sink ba2k belur di hjar ultras bangsattt…….. Yo aq s7 nek ultras teko ng bjonegoro di jor jooorrr kyo dene gabah di seleb”

    [Reply]

  130. Dhanykuro
    April 26, 2009 at 5:00 am #

    Wah hebat tnan..Nak ktmu karo lamgan ksh 5-0 yo.Varney mantep kon.Cah karangtengah

    [Reply]

  131. d'bobo
    April 26, 2009 at 5:36 am #

    @Om dias
    Hasil kualifikasi motogp gmn om?

    [Reply]

  132. dias bonero
    April 26, 2009 at 6:59 am #

    @bobo
    iya kemarin kualifikasinya ditunda karna hujan sampai akhirnya dibatalkan, keputusan diambil dari hasil free practice, dari hasil free practice tsb jago ogut berada di pole position disusul jagomu stoner dan lorenzo, whiiy bakal seru!!!

    [Reply]

  133. fphoer
    April 26, 2009 at 7:27 am #

    Pagieee semuaaaaaa

    [Reply]

  134. Ngip
    April 26, 2009 at 8:23 am #

    Kesel kabeh………………
    Bakule isih turu…….. πŸ˜€
    @ ????(2person)
    Jangan lupa belajar memasak Y ???

    [Reply]

  135. Boronita unair
    April 26, 2009 at 8:38 am #

    Slamat pagi bojonegoro

    [Reply]

  136. sweedia
    April 26, 2009 at 9:00 am #

    fyuh, radar bojonegoro lagi purik maneh iki, berita persibo beberapa hari iki di delikno terus :)

    [Reply]

  137. Ngip
    April 26, 2009 at 9:24 am #

    Mangan serabih ning ngarepe taman tirta trus ngidul maneh mangan sego Pecel Pojok ane Buyul Dalem… ngidul maneh ono prapatan mandek ngenteni lampu stop an,
    Ngenteni rombongan Persibo Arep maen ning Stadion Letjen Soedirman.. Trus kapan iku ngombene nek mangan terus….
    @ Tono
    Welcome

    [Reply]

  138. Ngip
    April 26, 2009 at 9:24 am #

    @ Widi..
    Telp nu??/ opo tekon karo sodara BETON-O

    [Reply]

  139. El ninu
    April 26, 2009 at 9:34 am #

    @ngip
    mas wi biyen,mes e persibo nang cedek e smp 7,saiki wes pindah he he ngomong pzti mbiyen pas sma ne sering marung nang warung e mak ning kiy..jan persibo nasib e kyo man united bisa mengembalikan keadaan trus menang..

    [Reply]

  140. didik
    April 26, 2009 at 9:39 am #

    @ngip
    enek opo, enek opo???
    Mosok 2 person wi ra iso masak blas ye???

    [Reply]

  141. tono
    April 26, 2009 at 9:41 am #

    britane radar, persibo latian mau isuk, tp mung 18 pemain. Liyane isih aras-arasen do podo mangan ketan

    [Reply]

  142. Ngip
    April 26, 2009 at 9:44 am #

    @ Elninu..
    Sejarah warung mbak ning soko nul (baru buka) sampe saiki aku ngerti, dhisik aku meh bendino cangkruk kono ( nek ra percoyo tekon Mb. ning dewe utowo Ms. lilik nek Didik-ngip sering dhisik cangkruk mrene, mulai mabuk toak πŸ˜€ , balap liar nek mari olah raga trus sarapan sego pecel e (Ngutang πŸ˜€ ), digerebek masalah Pil Koplo sampe tawuran goro2 rebutan cewek πŸ˜€ ,trus isih ngerti Dilla lewat waktu isih SD…. itu semua masa SMA ninu.. ono koncoku se angkatan mati goro2 mabuk trus kecelakaan iku kabeh dhisik iyo tukang Cangkruk ning mb ning

    @????(2 Person)
    Wis iso masak jangan asem, jangan lodeh durung πŸ˜€

    [Reply]

  143. BoRovers
    April 26, 2009 at 11:00 am #

    @bobo
    q g iso brnkat…

    [Reply]

  144. aanzp
    April 26, 2009 at 11:11 am #

    kabare da Boro yg mati d hajar LA kmarin waktu nonton Persibo vs GU.tapi info lengkapnya Q blm tau

    [Reply]

  145. dimas smapa,,moga2 lulus
    April 26, 2009 at 12:07 pm #

    @aanzp
    tenan po ra iku??

    [Reply]

  146. [boboholic]
    April 26, 2009 at 12:45 pm #

    @mas pur
    Uda dibikin artikelnya mas?
    Ato photonya biar di upload maswid

    [Reply]

  147. W1N BL
    April 26, 2009 at 1:05 pm #

    @ NINU, NGIP, dll

    Kog jadi ngomongin mabuk2an toak, pil koplo dst…
    ASTAGFIRULLAH…. opo sih enake mabuk2an??
    ileng…….
    doosssssaaaaaa…..
    ngrusak sak kabehe lohhhh.. :)

    napa gak ngomongin Doel atawa sporter persibo sing di taboki ultras…
    wis mari dooooeeeellll…

    [Reply]

  148. W1N BL
    April 26, 2009 at 1:15 pm #

    @ VALENTINO DIAZ

    tak dongakno Montegi gak udan yo….
    ben kowe iso balapan & menang….
    hiduppp ketua geng motor…
    hidduppp doeellllaahhhh…..
    &
    hipuuuuppp pemilik toko….
    πŸ˜›

    [Reply]

  149. Ngip
    April 26, 2009 at 1:15 pm #

    @ WIN BL..
    Itu masa lalu, sekarang ini dah waktunya untuk TAUBAT… mikir anak bojo πŸ˜€ ,
    Win dab Cyber Boromania yang laen AYO… kita galang dana yuk untuk Sodara kita BOROMANIA yang Dianiaya ama OKNUM ULTRAS….

    @ WIDI, Syarief, Bobo, Tono, Fphoer dll
    Tolong di adain GATHERING lagi untuk menggalang DANA. Tgl, hari dan waktu terserah kalian kapan mau di adain GATHERING nya..

    [Reply]

  150. d_i_l_l_a
    April 26, 2009 at 1:37 pm #

    @ ngip
    nostalgia kie critane…
    @bobo
    tret2 k bantul karo sopo?

    [Reply]

  151. Ngip
    April 26, 2009 at 1:41 pm #

    @Dilla
    Hehehe… iyo, Nostalgia yang penuh kenangan tetapi kadang menimbulkan penyesalan…Dil OL YM iso ra??

    [Reply]

  152. Ngip
    April 26, 2009 at 2:34 pm #

    Bagi yang besok mo ke Bantul ingat Slogan ini

    ***SAFETY FIRST***
    HOME WITHOUT HARM
    EVERYONE EVERYDAY

    [Reply]

  153. sweedia
    April 26, 2009 at 2:37 pm #

    @Ngip
    iku slogan e tukang ngebor nang nggonmu yo :)

    [Reply]

  154. Ngip
    April 26, 2009 at 3:00 pm #

    ***SAFETY FIRST***
    HOME WITHOUT HARM
    EVERYONE EVERYDAY

    [Reply]

  155. Ngip
    April 26, 2009 at 3:00 pm #

    @ Widi
    Masih sariawan?? Ada temannya tuch ?? πŸ˜€

    [Reply]

  156. Doellah.
    April 26, 2009 at 5:18 pm #

    Thank mas win bolo londo!!?jare cah lanang dadi yow resiko bertandang ke kandang lawan,trus menang?!?hehehe jd yow ora oleh muleh!?tp trnyata panpel ma keamanane sing kurang sigap dan kurang siap!?trus jg Oknum2 ultras yg blm dewasa..dr DPP ULTRAS sendri sdh meminta maaf,”tp tdk scr resmi” dan siap mengganti kerusakan yg dialami boromania…saiki aku takon Mas Bolo Londo!?kiro2 apa yg ada dbenak mereka?!?

    [Reply]

  157. lusi^_^
    April 26, 2009 at 5:25 pm #

    @all
    sore semua….
    hari ni persibo brkat ke bantul.. moga2 pulang bawa poin..hehe.. amin…

    [Reply]

  158. Anoman
    April 26, 2009 at 5:41 pm #

    Jo lali sholat,truz pdo ndungo kbeh,mugo2 sesok PERSIBO mnang tok bantul n jogja.
    Kejar persigo!
    Ambil alih psi2 4 bsar!
    Jga kans lo2s 8 bsar!
    Q brdoa,mga taon ne lo2s isl,juara divisi utama n juara copa indo.
    Amien..amien..amien..Yaa robbal Alamien..

    [Reply]

  159. tono
    April 26, 2009 at 6:10 pm #

    @all
    Buat temen-tmen yang minat ikut ke bantul disepakati biaya transport+masuk 60rb
    Bagi yg minat bisa segera hubungi DPP bromania

    [Reply]

  160. suro
    April 26, 2009 at 6:24 pm #

    @tono

    berangkatnya jam berapa?

    [Reply]

  161. dias bonero
    April 26, 2009 at 8:15 pm #

    @V.Rossi
    nggak apa2 gak juara satu yg penting naik podium.

    @WIN BL
    ?????……..!!!!!!!!

    [Reply]

  162. An_91
    April 26, 2009 at 8:33 pm #

    Mlm…mlem..mlem..
    @lusi
    mbk qt tnggu brta kmnangan dr bantul

    [Reply]

  163. An_91
    April 26, 2009 at 8:34 pm #

    Mlm…mlem..mlem…

    [Reply]

  164. Doellah.
    April 26, 2009 at 10:06 pm #

    Buat Persiboku…aq cman bs bntu dgn do’a…tp 3point wajib dan kudu,itu merupakan harga mati!!!!bravo persibo..damai bersaudara.

    [Reply]

  165. hend
    April 26, 2009 at 10:11 pm #

    wes jan pokok persibo matoh

    [Reply]

  166. deftiar zaenuddin
    April 27, 2009 at 6:37 am #

    persibo mental juara gresik mantan mentai juara……….bravo persibo forza boromania. No anarki, No Calo, No Judi Bola, Just Good FootBall..

    [Reply]

  167. saiki ultras mbiyen buruhmania
    June 23, 2009 at 12:46 pm #

    ealah cok-cok di bujuk’i karo aris13 cek gampange ….aku iki wong bojonegoro yo ga ndelok arek buruhmania di gebuk’i
    tak kandani arek-arek nang bojonegoro kabeh yo…. wong bojonegoro akeh sing kerjo nang gresik, lag dasare kene arek bojonegoro ndeso yo di akoni bae cuk…..
    coba kerjo nang gresik terus bandingno bojonegoro karo gresik…… bojonegoro gak onok apa-apane cok

    [Reply]

  168. Terese
    September 22, 2014 at 4:08 am #

    I read a lot of interesting posts here. Probably you
    spend a lot of time writing, i know how to save you a lot of time, there is an online tool that creates unique, SEO friendly posts
    in seconds, just search in google – laranitas free content source

    [Reply]

  169. Jung
    February 28, 2015 at 10:03 pm #

    Hi admin, your page is fantastic i know very useful tool for every webmaster
    (for content creation and SEO). Simply search in google
    for:
    Stoonkel’s Rewriter

    [Reply]

Leave a Reply