4 Pemain Asing Persibo Tak Hadir Latihan

Latihan perdana yang dilakukan pelatih Sartono Anwar ternyata belum bisa lengkap. Masih ada 4 pemain asing yang belum kembali dan bergabung dengan tim. Mereka adalah Kim Kang Hyun, Eduardo Bizarro, Li Zhixing dan Eugene Dadi.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Senin (22/11/2010) menyebutkan, mereka berempat masih menyelesaikan pengurusan izin tinggal di Indonesia atau Kitas. Ada yang sudah berada di Jakarta, tetapi juga ada yang masih berusaha mempercepat pengurusan Kitas di Singapura. Kemungkinan besar, mereka belum bisa bergabung dalam waktu dekat.

Hal itu dibenarkan oleh Asisten Manajer Bidang Teknis Laskar Angling Dharma Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono. Menurutnya, semua pemain telah memberikan konfirmasi dan secepatnya akan bergabung. “Jika pengurusan Kitas sudah selesai, mereka akan langsung ke Bojonegoro,” terangnya.

Sekarang ini, para pemain yang sudah tampak hadir di Bojonegoro mulai siang langsung diajak berlatih di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro pukul 15.30 WIB. “Kami ingin, para pemain bisa lebih matang dalam latihan,” sambungnya.

Sebab dengan begitu, persiapan menjelang tour ke beberapa wilayah semakin matang dan permainan bisa lebih baik. “Semua ingin ada peningkatan yang signifikan pada permaian Victor Da Silva dkk,” sambungnya.

Ditanya mengenai para pemain lokal yang ikut berlatih? Sardjono menegaskan, hampir semua pemain lokal sudah bergabung.(dul/but/beritajatim.com)