4 Persibo vs Persiku 2 : Mental Juara

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Persibo Bojonegoro menang 4-2 ketika menjamu Persiku Kudus dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Letjen H. Soedirman, Minggu (25/1).

Meski diguyur hujan tetapi pertandingan kedua tim di stadion yang baru rampung direhab tersebut berlangsung menarik dan mendapatkan perhatian sekitar 19.000 penonton yang sebagian besar dari suporter Persibo.

Pada babak pertama dan awal babak kedua, tim tuan rumah sempat ketinggalan 2-0 lewat tendangan pemain Persiku, Agus Santiko pada menit ke 17 dan lewat tendangan Reby Cahyadi pada menit ke 48. Ketinggalan dua gol, anak asuh Sartono Anwar terus berusaha tampil menekan pertahanan Persiku Kudus.

Hingga akhirnya, striker Persibo, Samsul Arief yang membawa bola yang sudah masuk kotak penalti dijatuhkan pemain Persiku. Iswandi Da`i, yang menjadi algojo akhirnya sukses melesakan bola yang gagal diantisipasi penjaga gawang Persiku, Johanes Petrus pada menit ke-53.

“Karena terkena penalti, semangat para pemain kami menjadi turun, ” kata Asisten Pelatih Persiku, Widhoro, kepada ANTARA News, seusai pertandingan.

Ditengah pertandingan itu, para pemain Persiku tanpa didampingi pelatihnya, Kasiadi yang terpaksa dilarikan ke ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo karena sesak nafasnya kambuh. Menurut Widhoro setelah terkena hukuman pinalti, Tim Persiku daya serangnya sulit meningkat lagi dan tidak terarah sampai pertandingan berakhir.

Tiga menit setelah penalti , Iswandi Da`i menambah gol lewat tendangan dari tengah hingga akhirnya kedudukan menjadi imbang 2-2. Menyusul setelah itu, tujuh menit kemudian kembali gol bagi Persibo lewat tendangan Samsul Arief dan pada menit ke 90 Varney Pas Boakay menambah kemenangan Persibo menjadi 4-2 atas Persiku.

Ditemui seusai pertandingan pelatih Persibo, Sartono Anwar memuji anak asuhnya, meski sudah ketinggalan dulu tetapi tetap bersemangat mengempur pertahanan Persiku hingga babak pertandingan berakhir, tanpa mengendurkan serangan.(*)

Data dan Fakta Pertandingan
Pemain
Persibo : 27. Dwi Adi Nugrahanta (GK), 13. Akhmad Aries Tuansyah, 18. M. Gani Pulhele, 3. Achmad Sumardi (8. Rosta 83′), 6. Muhammad Hamzah, 22. Morris Power Bayour, 15. Iswandi Da’i, 88. Nurhidayat, 10. Abel C. Quioh (28. Yonas Sinery 83′), 9. Samsul Arif , 7. Varney Pas Boakay
Cadangan : 1. Hery Prasetyo, 4. Agusmanto, 17. Arif Kurniawan, 28. Yonas Sinery, 23. Fadli Sanusi, 2. Novan Setia Sasongko, 8. Rosta

Kartu Kuning :
Persibo : 3. Achmad Sumardi 42′, 27. Dwi Adi Nugrahanta 88′
Persiku : 11. Hamdi Ramdhan 23′, 18. Dadan Suhendar 58′, 10. Didier Ngamga 58′, 32. Cucun Sulistyo 75′
Kartu Merah : –
Wasit : Kusni
(Sumber : Antara, BLI-Online)

71 Responses to “4 Persibo vs Persiku 2 : Mental Juara”

  1. DIMAS BORO SMAPABO
    January 25, 2009 at 11:48 pm #

    wew,blm da yg cment ni?

    pling ksel kbeh ki msti..bwd mas2 yg kmbli ke rantau.hati2 ya..

    salam rewo-rewo

    [Reply]

  2. Unad
    January 25, 2009 at 11:49 pm #

    siapa suruh lawan persibo
    sekarang sendiri akibatnya
    kalah 4-2 plus bonus sesak nafas sang pelatih..
    sakno yo pelatihe sesuk ayo nang RS jenguk menisan gowo ledre gae oleh2 ha ha ha

    [Reply]

  3. Unad
    January 25, 2009 at 11:50 pm #

    siapa suruh lawan persibo
    sekarang rasakan sendiri akibatnya
    kalah 4-2 plus bonus sesak nafas sang pelatih..
    sakno yo pelatihe sesuk ayo nang RS jenguk menisan gowo ledre gae oleh2 ha ha ha

    [Reply]

  4. ivan
    January 26, 2009 at 12:03 am #

    salut buat persibo bisa melumat persiku walau di guyur hujan, gak rugi olehku ndelok sampek ketuturen…. bravo PERSIBO

    [Reply]

  5. pras anak pr4an sumberrejo
    January 26, 2009 at 12:18 am #

    @ Dimas

    pegel kbeh lah tak lakoni, tapi aku puas tenan delok mau, saiki smpek pilek goro2 kudanan, piye Dimas wes turu ye..???

    sok kamis yo opo?nonton bareng lagi ta?kalau iya tlong di hub ya….entar cari tiket bareng lagi.

    [Reply]

  6. BoroMania Kedungadem
    January 26, 2009 at 12:19 am #

    @ Dimas

    Yo opo bos?wes turu ta?wah mestine wes mimpi indah iki goro PERSIBO menang, bsok kamis gmn, nonton bareng lagi gak?kalau ia tolong di hub ya aku.

    buat mas-mas yang balik ke asalnya.he…he…..hati2 aja dijalan, trims banyak….

    [Reply]

  7. AriE PaTJoeL
    January 26, 2009 at 1:49 am #

    Msti wis pdo turu angler kabeh.
    Ni aq ngelilir,cz kbngun gra2 mimpi aq nyetak gol buat PERSIBO (jd pmain persibo gt).
    Ckakakak..
    Brsykurlah Alhmdllh
    Trma ksh Allah,Engkau tlah mmbrikan kmnangn utk PERSIBO dn aq mmhon doa agr taon ne Persibo lo2s ISL.amien

    [Reply]

  8. AriE PaTJoeL
    January 26, 2009 at 1:57 am #

    Swara entek,awak pegel,sirah ngelu n pnas,skil kemeng,tangan lempok,irung mampet…
    Nek didadekno siji,rasane kyo arep mretheli…
    Kabeh tak lakoni mung kanggo PERSIBO.
    PLizzz,ojo gawe BOROMANIA deg2n maneh kyo dhekmau!

    Chhhiiiaaayyo0 !!!

    [Reply]

  9. Ayiep
    January 26, 2009 at 3:28 am #

    Meski menang masih banyak sing kudu dibenahi, mosok cah main ng omah ketinggalan sampek 2 sik suk maneh ojo sampek dibaleni.
    Abel maine gk koyok biasae (lap anyar drg biasa kapiken sukete he.he), lini tengah sering kosong jarak lini depan n belakang tlalu jauh nek onok serangan balik langsung bahaya..gpp masih ada waktu memperbaiki saat lawan rembang dll. Bravo PERSIBO..Salut BOROMANIA mampu jadi pengobar semangat selama pertandingan..jadikan putu2ne mbah darmo trus berlari tanpa lelah sampek akhir pertandingan..rebut kemenangan yg nyaris terampas.
    Kemengan yang heroik !!

    [Reply]

  10. insani
    January 26, 2009 at 5:18 am #

    awal manis di putaran kedua. semoga ini menjadi pelecut semangat buat persibo dan lolos ke super liga.

    [Reply]

  11. j_blank_Regnarox_kediri
    January 26, 2009 at 5:45 am #

    Tangi turu awakq seger,atike seneng..rasane g sio2 pengorbananku..

    Bolo bolo sok kmis insy4JJI Q iso tko mneh.(mestine nek g ne halangan).
    Sneng rasane wingi iso ngumpul mbek knco2 anyar.
    Hr ni q lgsg mluncur lg ke kediri.
    Sampe ktemu lg…

    [Reply]

  12. BoroMania Kedungadem
    January 26, 2009 at 6:25 am #

    @ AriE PaTJoeL

    Mas pengorbanan kita gak sia2, mulai datang jam 10.00 smpe selasai, akhirnya PERSIBO menang, mas nginiki enake golek tukang pijet, piye? mak nyos….???

    @ j_blank_Regnarox_kediri

    Sama-sama mas aku juga seneng banget pnya temen baru, oke aku tunggu bsok kamis di tempat biasa, tapi jangan telat lagi ya.he….he….
    hati2 di jalan, dan good luck untuk mas….

    [Reply]

  13. BoroMania Kedungadem
    January 26, 2009 at 6:46 am #

    @ All

    Ekspektasi tinggi pendukung Persibo Bojonegoro agar tim pujaannya memberi kado indah dalam laga perdana di stadion “anyar” Letjen Soedirman terjawab. Dalam laga kemarin (25/1) sore, Persibo unggul 4-2 (0-1) atas tamunya Persiku Kudus dalam laga perdana putaran dua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

    Kemenangan ini seakan menjadi hadiah indah dan menghibur bagi para pendukungnya, karena selama putaran pertama ditinggal main di luar Bojonegoro saat Stadion Letjen Soedirman diperbaiki.

    Dengan hasil tersebut, Persibo langsung bertengger di posisi enam klasemen sementara wilayah timur, di bawah Perseman Manokwari, dengan poin 18 dari 13 kali bertanding, lima kali memang, tiga kali seri, dan enam kali kalah. Sementara Persiku turun ke posisi sembilan yang semula ditempati Persibo. “Ini kemenanngan yang luar biasa,” kata Pelatih Persibo Sartono Anwar usai usai pertandingan kemarin sore. Meski menang dengan skor 4-2, dia menyatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

    Dalam laga kemarin tim tuan rumah bermain dominan. Meski sempat tertinggal 0-2, Persibo tak mengendurkan tekanan. Gol Persiku tercipta karena kesalahan antisipasi dari pemain belakang Persibo saat pemain lawan melakukan serangan balik. Bahkan, kedua gol Persiku yang tercipta pun tergolong gol mudah melalui kaki Agus Santiko menit 17 dan Reby Cahyadi menit 48.

    Persibo yang tertinggal dua gol terus berusaha menekan. Banyak peluang tercipta, namun semuanya masih gagal menjadi gol. Hingga akhirnya Samsul Arief yang membawa bola berusaha masuk ke kotak penalti lawan dari sisi kanan. Saat itu, Samsul dijatuhkan oleh pemain lawan.

    Wasit pun menujuk titik putih. Iswandi Da’i yang menjadi algojo sukses melesakkan bola yang gagal diantispasi oleh penjaga gawang Persiku Johanes Petrus. Kedudukan berubah menjadi 1-2. “Setelah penalti tersebut pemain kami down,” keluh Widoro, asisten pelatih Persiku usai pertandingan.

    Dia mengakui, usai gol penalti tersebut anak asuhnya menjadi tidak fokus lagi untuk mempertahankan keunggulan. Hal itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain tuan rumah.

    Berhasil memperkecil kedudukan, para pemain Persibo bertambah semangat. Selang tiga menit kemudian, Iswandi Da`i berhasil menyamakan kedudukan melalui gol indah. Saat itu dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal ditangkap oleh kiper Persiku.

    Bahkan, tujuh menit kemudian giliran Samsul Arief mencetak gol dan membuat tim berjuluk LaskarAngling Dharma berbalik unggul. Varney melengkapi kemenangan Persibo melalui golnya pada menit 90 dan membuat Persibo unggul dengan skor 4-2. Keunggulan tersebut bertahan sampai wasit Kusni meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

    (sumber : Radar Bojonegoro)

    [Reply]

  14. fphoer-bjn.blogspot.com
    January 26, 2009 at 7:03 am #

    PERSIBO hebaat…..!!!!!!!!!!
    Waahh sayang kemarin gak bisa liat langsung karena masih ada keperluan di tempat kerja…!!!!
    Maju terus PERSIBO untuk membungkam lawan-lawanmu…….

    [Reply]

  15. DIMAS BORO SMAPABO
    January 26, 2009 at 7:23 am #

    PERSIBO TEAM FIGHTING..

    mental juara mu bnr2 bsar..qm pntas mnang..

    tp lo stlah liat klasemen.rasax qt uda jauh trtinggal 10poin dri pringkat 4..sulit bgt rasax.klo mnurutQ sulit tmbus 4bsar..pkoke tiap mæn tu hrz fokus raih kmnangan.jgn mkir ISL dlu..jgn jdikan ISL sbg bban..tp anggplah ISL tu sbg mimpi yg sulit dikejar tp mgkn juga bs kita raih..

    jangan jumawa dgn kmenangan..tetaplah jadi PERSIBO yg slama ni aq knal..PERSIBO yg kcil,jelek,n ndeso tapi BISA MEMBUNUH RAKSASA-RAKSASA ISL..

    salam rewo-rewo BOROMANIA.

    [Reply]

  16. BOROMANIA MOCCA
    January 26, 2009 at 7:49 am #

    Persiku masih latian,nok parkiran hotel,saiki.

    [Reply]

  17. BoroMania Kedungadem
    January 26, 2009 at 7:54 am #

    Durung muleh ta Persiku…???

    yo wes to, Persiku iben ngerti nak kota Bojonegoro tu cinta damai dan tentunya aman…

    [Reply]

  18. BoroMania Kedungadem
    January 26, 2009 at 7:56 am #

    Mas wid n Mas Darto wes balik po durung…???

    hati2 yow….di jalan…senang bertemu kalian…

    [Reply]

  19. bobo
    January 26, 2009 at 8:11 am #

    Kwalitas lapangan usai renovasi terbukti bagus
    Tidak ada genangan air walaupun hampir sepanjang pertandingan diguyur hujan dan alur bola masih lancar
    Tapi melihat antusias tinggi penonton seperti kemarin sepertinya tribun timur perlu di tinggikan

    Come back yang bagus persibo!
    Dan awal yang bagus di putaran kedua premier league
    Trima kasih smm dan basoka atas kunjunganya
    Buat anak2 boromania cyber semangat !

    [Reply]

  20. Syarief'87_Tuban
    January 26, 2009 at 8:22 am #

    @ Boromania Cyber

    Sorry bro, aq baru bangun tidur.
    maklum, kmrn habis nyanyi2 & jingkrak2 ama mas Tono & rekan2 Boromania Cyber.
    untuk mas Widi, mas Darto, J-Blank yg mo balik take care on the way.
    Salam damai dari Boromania Tuban untuk Boromania Cyber.
    Besok kamis semua teman2 Boromania Cyber jangan lupa diajak nonton laga antara Laskar Angling Dharmo “PERSIBO” melawan Laskar Dampo Awang “PSIR”.
    Masalah tiket biar dikoordinir mas Tono sama mas Aris.
    Masuknya jam 1 agar dapat tempat di tribun atas, jangan sampai telat.
    Walau kami Boromania Tuban tapi jangan pernah sangsikan kecintaan kami terhadap Persibo.
    Ayo kita bersatu dukung Persibo agar jaya baik di divisi utama /pun di copa indonesia.

    [Reply]

  21. TONO
    January 26, 2009 at 8:27 am #

    Pagi semua…..
    Sori baru bangun nie, lngsung tancap gas soale tugas numpuk bgt.
    Persibo didadaku
    The Boro kebanggaanku
    Kuyakin kita juara

    [Reply]

  22. Syarief'87_Tuban
    January 26, 2009 at 8:27 am #

    @ Boromania Cyber

    Sorry bro, aq baru bangun tidur.
    maklum kecape’an, kmrn habis nyanyi2 & jingkrak2 ama mas Tono & rekan2 Boromania Cyber.
    untuk mas Widi, mas Darto, J-Blank yg mo balik take care on the way.
    Salam damai dari Boromania Tuban untuk Boromania Cyber.
    Besok kamis semua teman2 Boromania Cyber jangan lupa diajak nonton laga antara Laskar Angling Dharmo “PERSIBO” melawan Laskar Dampo Awang “PSIR”.
    Masalah tiket biar dikoordinir mas Tono sama mas Aris.
    Masuknya jam 1 agar dapat tempat di tribun atas, jangan sampai telat.
    Walau kami Boromania Tuban tapi jangan pernah sangsikan kecintaan kami terhadap Persibo.
    Ayo kita bersatu dukung Persibo agar jaya baik di divisi utama /pun di copa indonesia.

    [Reply]

  23. TONO
    January 26, 2009 at 8:27 am #

    Mas Wied, jgn kaget ntar.
    Tu ande2 lumut mw ngebom pean, soale mw kirim file byk

    [Reply]

  24. Unad
    January 26, 2009 at 8:33 am #

    pemaine persiku nunggu pelatihe yg jatoh sakit sesak nafas di RS..
    @DIMAS
    msh bsa mas smuane,asalkan qt(komponen yg cinta persibo)mau brusaha dan berdoa..insaallah bsk kamis q usahakan melu maneh..
    @aanzp
    mas design e kaos nek iso cpt digae mben iso tak gae he he he
    @all
    da yang tau siaran istana gibol hr pa ja n jam brapa ya?
    @ayiep
    bener msh da ti2k lemah ditim qt,lini tengah n blakang,abel n hamzah kmrn dbwh top perform e

    [Reply]

  25. Syarief'87_Tuban
    January 26, 2009 at 8:43 am #

    @ mas Danu
    Istana Gibol tiap hari Senin dan Jum’at pukul 22.00 s.d. 24.00
    penyiare temenku dewe jenenge mas Banu

    [Reply]

  26. kamidan
    January 26, 2009 at 8:47 am #

    persibo sangat bagus mainnnya tapi ingat perjalanan masih panjang dan lawan kedepannya semkin kuat semoga dapat merebut juara liga divisi utama dan copa indonesia.
    tapi untuk pemerintah kabupaten bojonegoro stadiunnya tolong diperbaiki terus kita tunjukkan kepada dunia kalau kita bisa…….
    kita buat stadiun terbesar di indonesia ehhhhhh jawa timur aja dehhhhhhhh

    [Reply]

  27. DIMAS BORO SMAPABO
    January 26, 2009 at 8:53 am #

    BERITA TERHANGAT :

    BASOKA TERTAHAN..

    skitar 60 pndkung PERSIKU yg trgabung dlam BASOKA (bala suporter kudus raya) sampai pagi ini msih tertahan distadion letjen H soedirman.dikarenakan bus yg mreka tumpangi terperosok diparkir’an stadion yg tanahnya brubah menjadi lumpur krn hujan..td malam BASOKA tidur distadion kita.akirnya smpai brita ini saya turunkan pkul 09.00wib BUS pndkung PERSIKU bs kluar dari lumpur tsb dgn bantuan ratusan BOROMANIA dan 1truk pembantu..

    smentara itu tim PERSIKU pagi ini latihan ringan dihalaman hotel wisma jaya tmpat mreka mnginap.tp tdk didampingi platih kpala kasiadi yg msh mnjalani rawat inap.sdangkan deden,pmain persiku yg kmrn jg dilarikan ke rmh skit.td sudah nampak dgn kpala diperban..

    siapa yg salah dgn ter sia-siakan nya pndkung PERSIKU dibjonegoro?utk sambutan hangat kita tdk kalah dgn sambutan mreka diputaran pertama lalu.tp utk fasilitas dan kenyamanan dlm mnonton kita msih kalah..

    [Reply]

  28. azep
    January 26, 2009 at 9:07 am #

    trims buat PERSIBO yang bikin smgt boro mania di madiun
    walaupun kehujanan smp madiun mlm
    tapi ngak pa2, yang penting PERSIBO Manang

    [Reply]

  29. Andie2x lumut
    January 26, 2009 at 9:58 am #

    Wah rekAQ ktinggalan durung mlebu.
    @Thank to bobo kmrn ti2p hape n camerane untung pean bw tas jd g teles.He2x
    @unad
    dadakman kw kuwi kncoQ sma sing gateli.He2x..Tk kiro sopo?.Mesisan lg ngerti nak ms wid kuwi kakangmu tow…Ealah…
    @ms wid
    gmn klo fotox tk anterkan j d malang bsk Qdah blk mas…Soale datane uakeh…
    @ms dar..
    Uda maen nek gubuk keluargaQ.Jo kapok yo mas nak maen nek omhQ neh?
    @tono
    SLAMAT jd ketua.He2x mg j tmbh makmur kmunitas boromania cyber…Mas py iki CDne VOC iso tk copy g iso tk play??Size tiap mp3 cm1kb.Formatx CD audio track.Bg boromania yg tau crx cpt2 hubQ..Eman2x rek CD voc boromania lho?
    @all
    ayo renc kumpul2x neh rek???Matoh ngono kok??? n sabar y mslah foto kmrn blm bs d upload soale uakeh…

    [Reply]

  30. BONEK
    January 26, 2009 at 10:30 am #

    MAS, GALERYNE KOK NGGAK ADA FOTO FOTO N VIDEO BOROMANIA MAS. KAN PERSIBO UDAH BISA MAEN DI BOJONEGORO ??????

    [Reply]

  31. tanto boromania kadipaten di batam
    January 26, 2009 at 11:01 am #

    aku yang jauh dibatam ikut merasakan euforia kemenangan peribo di kandang…bravo persibo jaya terus babat terus semua lawanmu

    [Reply]

  32. j_blank_Regnarox_kediri
    January 26, 2009 at 11:04 am #

    Wadoh rek ban q bocor meneh..wah terhambat deh perjalanan..

    [Reply]

  33. gaal ia4 SMASABO
    January 26, 2009 at 11:17 am #

    @j_Blank………. wah pye tow mAS!!!!!KAET WINGI KUK spedahx bocor tyuzzzzzzzzzzzz……heheehehehehehe

    eh yow bner q kmau lwat ngarepx hotel, pemainx persiku jek leyeh2…….truz podo njeweri sragam kbeh…(kudanan teles kabeh winggi)………..
    tyus pemain asingx sing no.10(ceng muOOkong kwi low) numpak becak ngaloRrrr(mbu pe nek ndi, nek kalisari pling) heheheheheh….:)

    @all pye ki bsuk kamis liat breng gag?? pi jo jam 1 dumz sekolahku plangx jam 1.15 hikzzzzzz…………

    [Reply]

  34. DIMAS BORO SMAPABO
    January 26, 2009 at 11:21 am #

    @ J_blank

    ban mu wez wayahe ng’ganti wi..wez wayahe direnovasi kyo stadion..

    @ira boronita

    ndi jare pe bwa tahu ledok??

    @boromania suromenggolo

    gmn ckrg kog g prna OL dsni.ktanya dlu mo bwd korwil boromania diponorogo..uda jd blm??

    [Reply]

  35. sweedia
    January 26, 2009 at 11:41 am #

    @andie
    ko sik, aku rung nang malang, sesuk bengi ae, malang mu endi?

    @all
    hasil gathering rung tak posting, ntar malam ae, saiki sik males, arep leyeh2 disik :)

    [Reply]

  36. mamibel
    January 26, 2009 at 12:48 pm #

    Persibo..OC….. calon juara Copa dan Liga….KEEP UR SPIRIT FIGHTING BOYS…. ; p salam buat semua Boromania… peace peace \,,/

    [Reply]

  37. Indr??
    January 26, 2009 at 12:54 pm #

    Maju terus persibo,Kita smua akan slalu mendukungmu….
    Slm buat tmn2 boromania smuanya

    [Reply]

  38. Pak Tomo Pos
    January 26, 2009 at 1:54 pm #

    PERSIBO MATOH…. MAJU TERUS THE GIANT KILLERS.. AKU SELALU MENDUKUNGMU… BORO MANIA TETAP DAMAI…

    [Reply]

  39. fergie
    January 26, 2009 at 2:57 pm #

    Persibo Edan, UGAG KAPRAH. Numpang COPY artikele YO

    [Reply]

  40. j_blank_Regnarox_kediri
    January 26, 2009 at 3:04 pm #

    @dimaz.

    Koyo e yo ngono maz,tp og dwete ws nipiz,mari di gae rewo rewo wingi..hehe..
    Oh yo pean wi umahe ndi tow maz?kyok e q kok taw reti wajae pean??

    @all

    Kamis gmn nih? bisa nuntun brg2 lg g nih?
    Sneng rasane bs knal ma kalian muah.

    [Reply]

  41. j_blank_Regnarox_kediri
    January 26, 2009 at 3:08 pm #

    @maz wid

    Sneng bs ktemu ma pean,,
    Bner lo mas,q g nyanka trxt pean orange kalem banget,
    Cakep lagi,,hehe.

    @dimaz.

    Koyo e yo ngono maz,tp og dwete ws nipiz,mari di gae rewo rewo wingi..hehe..
    Oh yo pean wi umahe ndi tow maz?kyok e q kok taw reti wajae pean??

    @all

    Kamis gmn nih? bisa nuntun brg2 lg g nih?
    Sneng rasane bs knal ma kalian muah.

    [Reply]

  42. Syarief'87_Tuban
    January 26, 2009 at 3:26 pm #

    @ J-BLANK

    Hamid…Hamid…
    Besuk Kamis kalo datang ke Stadion jangan sampe telat lagi ya?
    Jam 12 standby di depan stadion sebelah selatan untuk beli tiket, jam 1 masuk lapangan meskipun terik atau hujan Boromania Cyber tetap mendukung Persibo.

    [Reply]

  43. DIMAS BORO SMAPABO
    January 26, 2009 at 4:34 pm #

    @ J_blank

    rmhQ mojo..emg wajahQ ki wez familier..hohoho

    iyo,t’kiro’ne maz wid iku wez kewut.tp trnyata jek bujang..

    [Reply]

  44. gaal_ia4 SMASABO
    January 26, 2009 at 5:21 pm #

    @all.. Jah 0j0 jam 1 t0w…aq jek sk0lah l0w…mulih sk0lah ae jam 1.15 hikz..T_T”

    [Reply]

  45. Syarief'87_Tuban
    January 26, 2009 at 5:35 pm #

    @ Galuh

    oke, jam 01.30 kita masuk lapangan bersama-sama Boromania Cyber™.

    [Reply]

  46. boromania jombang 4LGZA
    January 26, 2009 at 7:03 pm #

    aq boromania di jombang . majulah selalu semangat jangan gentar sama lawan lawanmu. ingat bola itu bundar apapun bisa terjadi. 2007= juara devisi 1. 2008= devisi utama 2009= liga super 2010= liga campion asia 2011= lawan MU MENANG. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!

    [Reply]

  47. TEMAYANG SLANK CLUB
    January 26, 2009 at 7:08 pm #

    SUKSES SELALU MASTER ANGLING DHARMA alias PERSIBO BOJONEGORO. yang penting boromania temayang always mendukungmu .

    [Reply]

  48. Maradona cah Bandung
    January 26, 2009 at 7:48 pm #

    Alhmdllah persibo menang._tp sayange boromania gk spti harapanku boromania kurang kompak and smgt pdlh disaat tim kbnggaan qt trtinggal qt wajib meningkatkan dukungan qt dg lagu dan yel2 yg lebih smgat smga ini bs qt jdkan pngalman dlm mendudung persibo Hidup boramania “PERSIBO SAMPAI MATI”

    [Reply]

  49. Didik Suyantoro in JKT
    January 26, 2009 at 8:39 pm #

    Selamat … buat Persibo.

    [Reply]

  50. BoroMania Kedungadem
    January 26, 2009 at 8:47 pm #

    @ all

    gmn nih bsok kamis jadi bareng nggak?kalau iya jam 1 ngumpul, trus jam 01.30 masuk stadion. gmn….????
    entar kalau dah didalam stadion kita ngumpul bareng trus sama bicarakan pembuatan kaos, jadi lebih nyantai smbil makan lumpia…setuju…..???

    @ Tono

    gmn mas mengkoordinir tiket lagi?

    [Reply]

  51. BoroMania Kedungadem
    January 26, 2009 at 8:49 pm #

    oh ya untuk desain kaos, gmn? pa hari kamis udah bisa jadi desain kaosnya?kalau iya bsok kamis kita langsung ngumpulin uang untuk pembelian kaos dan pin 35 ribu sekalian ma tiket jadi 50 ribu.

    [Reply]

  52. Syarief_87
    January 26, 2009 at 9:05 pm #

    @ Azis Kedungadem

    Setuju Bro, besuk Kamis mengumpulkan uang 50rb buat pembelian kaos + tiket.
    uangnya dikumpulkan pada mas Tono.
    di dalam suadion nanti Boromania Cyber wajib pakai atribut oranye dan berdiri sejajar di tribun timur paling atas serta bernyanyi dan bergoyang untuk mendukung tim kebanggaan kita PERSIBO.

    [Reply]

  53. BoroMania Kedungadem
    January 26, 2009 at 9:08 pm #

    @ Syarief_87

    oke aku tunggu mumpung gak ada acara sama bojo. jadi bisa lebih nyantai….

    jangan lupa uangnya dilebihin untuk beli lumpia.he….he…..

    [Reply]

  54. sweedia
    January 26, 2009 at 10:06 pm #

    @j_blank & dimas
    waduh mas, mosok dipikir wis kewut, umur sik 17 mlaku iki :)
    soal kalem emang wis gawan bayi mas, makane rambutku tak ben dowo cek rodo medeni
    tampang rambo hati rinto :)

    @ayiep
    serangan balik e persiku medeni, terutama pemain cilik no punggung 18, lincah dan kenceng, hamzah dibuat kececeran.

    [Reply]

  55. aanzp
    January 26, 2009 at 10:56 pm #

    Reby Cahyadi tu mantan pemain Persibo ktika di Divisi II. ya bnar stiker Persiku no 18 tu gesit banget,tpi q lbih ktir2 ma pmain asingnya Persiku no 8. wah pergerakan dan skil bermainnya membuat deg degkan wedi nek kbobolan. untuk aza kmarin menang, Berkat Pinalti dan nyanyian dr sluruh sporter Persibo bisa menang. Q baru dengar pertama kali ini dari sudut timur,utara,selatan,barat sluruh penonton menyanyikan “Yo…..ayo……ayo Persibo….. Q ingin…..kita harus menang….” ketika kdudukan masih 1-2 sampai berubah 2-2 kmuadian 3-2 dan 4-2 dah capek smua,kademen coz kudanan.

    [Reply]

  56. aanzp
    January 26, 2009 at 10:59 pm #

    coz kmarin q nonton d sbelah barat,utarane tribun VIP jadi Q dengar smua suara sporter dr sudut manapun.sbenere pingin ,masuk dr pintu timur. coz uyel2al jadine gak bisa masuk.

    [Reply]

  57. Syarief_87
    January 27, 2009 at 12:34 am #

    @ sweedia

    mas Wied itu ternyata wajahnya benar2 mirip RAMBO tapi hati & suaranya mirip RINTO HARAHAP.
    he…he… 😉

    @ Boromania Cyber
    pengumuman…2x
    ternyata mas widi (sweedia) itu saudara kandung sama mas danu (unad).
    gak nyangka ya?
    he…3x

    [Reply]

  58. RAHMAN
    January 27, 2009 at 7:27 am #

    persikabo main tidak fair mempergunakan pereangkat pertandingan untuk memenangkan hasil……lihat aja 2 gor teperangkat offiset masih disahkajn oleh wasit…..bagaimana persepakbolaan indonesia mau maju klo masih banyak kecurangan kecurangan yang terejadi HIDUPPPPPPPPPPPPP PERSIKU ………HIDUP PERSIKU…….MANAJEMEN PERSIKABO SUKA MAIN UANG DEMI KEMENAGNAN YANG TIDAK FAIR ……………………

    [Reply]

  59. SUBANGKIT
    January 27, 2009 at 7:35 am #

    wah kenapa persikabo main tidak fair terhadap mantan klup saya persiku……….dua gol yang terjadi itu adalaha offset tahun depan saya akan kembali lagi tangani PERSIKU………..kusikat habis kmj persikabo………manajemen persiku hanya menargetkan papan tengah aja untuk putaran ini…. SEdagkan Klup saya PERSEMA ya menargetkan juara…………Bravo………..Persiku…………..Karena aku yang bawa persiku ke tangga devisi utama………..Ayo manajemen Persiku benahi manajemen km SUBANGKIT siap kembali ke PERSIKU……..MANAJENEN PERSIKABO MENGUNAKAN PERANGKAT PERTANDINGAN DENGAN UANG BUAT MENENENSKAN PERTANDINGAN KEMARIN

    [Reply]

  60. jenogoro mania
    January 27, 2009 at 8:13 am #

    @ RAHMAN & SUBANGKIT
    ngomong opo wong iki???
    nek gak mudeng menengo wae!!
    maksude sampean, Persibo opo Persikabo??
    nyebut tim wae gak bener kok komentare gak karuan
    tapee dehhhh…..

    [Reply]

  61. Utomo
    January 27, 2009 at 8:24 am #

    sempat tertinggal 2 gol, mungkin Persibo msh demam lapangan karena sdh lama tidak main di stadion sendiri didepan masyarakat Bojonegoro, tapi terbukti Persibo punya mental juara sehingga bisa membalik keadaan dan unggul 4-2. Salut untuk Persibo tapi tetap harus introspeksi untuk membenahi kekurangan yang ada. Persibo Matoh, ayo kamu pasti bisa kepapan atas dan lolos ke ISL

    [Reply]

  62. aanzp
    January 27, 2009 at 9:11 am #

    to boromania jombang tahun 2011 tu bukanya menang lawan MU tapi 2011=Juara Piala Club Dunia/Dulu dinamakan Toyota Cup.
    Siapa Suruh Lawan Persibo.Gol ke tiga Klo berhasil diprotes ma pemain Persiku tu sbenernya handball/pinalti bwat Persibo.
    Persiku kalah yo kalah. wes nyata2 kalah kok protes,lweh ngerti ndi wasit karo penonton….?

    [Reply]

  63. eka' the boro
    January 27, 2009 at 1:57 pm #

    trmksh…….

    ISWANDI
    SYAMSUL A
    VARNEY

    Persibo didadaku
    The Boro kebanggaanku

    [Reply]

  64. Tono
    January 27, 2009 at 3:10 pm #

    “Gombal amoh” sopo kui sing gawe ID rahman + subangkit???

    [Reply]

  65. rejz.boromania.ngalamraya
    January 27, 2009 at 4:16 pm #

    kang Tono ojo kepancing cangkeme wong2 sing gak bertanggung jawab sing mlebu blog iki… iso ugo dadi gede masalahe.. tetep d komitmen awal ora usah di tanggepi comment sing ora nggenah..

    budal maneh ta mene kemis??? aku melu mben2 wae yo, nek pas muleh bjgoro eneh,seneng bgt iso nntn bareng kalian smua… (mf wingi muleh ndisiki)

    [Reply]

  66. Kaka
    January 27, 2009 at 11:21 pm #

    Selamat bwt persibo dgn mental juara loe bsa puaskan publik sepak bola bojonegoro….ulang trus kemenanganmu..buwat pendukung setiamu the Boro mania w tggu xan smua dsenayan. .qt sama2 pendukung tim brkostum kbesaran orange..qt liat tim mana yg lbh hbat..salam damai jak mania..

    [Reply]

  67. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 2:09 am #

    @ All Korwil & Boromania Cyber™

    WORO-WORO :
    Kalo mo dukung Persibo di laga home, diberitahukan kepada seluruh Korwil agar menghimbau para Boromania untuk memakai kostum & aribut dengan warna ciri khas PERSIBO yakni Oranye.
    Khususnya untuk tribun di sebelah timur, dihimbau agar suporter or penonton yg tidak memakai atribut oranye diharap pindah ke tribun utara or selatan.
    Demikian juga untuk warga Boromania Cyber™ diharap kesadaran dirinya untuk mentaati peraturan yang berlaku.
    Matur Thank You.

    [Reply]

  68. cah BASOKA
    January 29, 2009 at 10:26 pm #

    terima kasih atas sambutan n jamuan saudara2 kami BOROMANIA…..
    bagi kami menang-kalah dalam sepak bola adalah hal biasa, yg penting kita bisa sama2 enjoy menikmati pertandingan, persaudaraan jauh lebih penting daripada kemenangan….
    pokoknya kenangan tidur semalaman di stadion BOJONEGORO tdk akan kami lupakan, krn ini mrpkn pengalaman yg baru bagi kami…
    POKOKNYA THANKS BANGET DECH…..
    BASOKA-BORO BERSAUDARA AMPE KAPANPUN….

    [Reply]

  69. [BOMBER]Boromania Cyber
    January 29, 2009 at 10:39 pm #

    terima kasih kedatangannya cah BASOKA
    salut untuk BASOKA, meski dalam jumlah yang tidak terlalu banyak tapi kalian kompak dan atraktif dan suaranya masih bisa di dengar sampe tribun timur yang notabene adalah tribun tempat Boromania paling semangat bernyanyi mendukung Persibo

    Boromania masih perlu belajar dari kekompakan dan atraktif kalian.
    mohon maaf bila masih ada kekurangan Boromania dalam menjamu tamu dari Basoka maupun SMM

    [Reply]

  70. temayang community
    February 3, 2009 at 9:14 am #

    The dragon temayang and boromania akan selalu mendukungmu di manapun persibo main . jadi kanlah the dragon raja sepak bola asia

    [Reply]

  71. agung
    March 21, 2009 at 3:39 pm #

    syukur……………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!siapa suruh lwn pembunuh byrn

    [Reply]

Leave a Reply