Monoton, Persibo ditahan Bali Devata FC

Persibo Bojonegoro menjadi juru kunci dalam turnamen bertajuk Battle of Fantastic Four. Di pertandingan terakhirnya menghadapi Bali Devata FC, kedua tim bermain imbang 0-0.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora 10 Nopember, Sabtu (23/7/2011) malam ini, permainan kedua tim cenderung monoton. Tak ada peluang-peluang istimewa. Akibatnya penonton pun kurang terhibur karena pertandingan berjalan tanpa gol. Skor 0-0 pun bertahan hingga 90 menit.

Dengan hasil ini Persebaya 1927 dipastikan menjadi juara turnamen diikuti runner up Persema Malang dan Bali Devata FC, sedangkan Persibo terjerembab di dasar klasemen, dengan hanya menuai 1 poin dari hasil 1 kali seri dan 2 kali kalah. Hasil yang kurang bagus untuk Persibo dalam mengarungi kompetisi yang akan datang.

40 Responses to “Monoton, Persibo ditahan Bali Devata FC”

  1. ki baurekso
    July 23, 2011 at 10:46 pm #

    bojonegoro selawase,,???

    [Reply]

  2. R.s.j.bojonegoro
    July 23, 2011 at 10:51 pm #

    G tau ngrasakno menang.. KECEWA BERAT…

    [Reply]

  3. ki baurekso
    July 23, 2011 at 10:56 pm #

    negak seri kalah.. kpn menange…???

    [Reply]

  4. sweedia
    July 23, 2011 at 11:11 pm #

    seri iki wis kemajuan, maju sak imprit tapi haha
    ya mugo2 ae manajemen sadar lek pemaine Persibo sik kalah kelas

    [Reply]

    LUMUT Reply:

    lha pemaine persibo kelas piro sak iki? :)

    [Reply]

    klengo kenthang Reply:

    Istilahe pemaine wis kawak (degradasi).

    [Reply]

  5. boro kulon kidul
    July 23, 2011 at 11:22 pm #

    Opo yo nek wes imbang 0-0 ngeneiki wes bangga??Mana PERSIBO yg hadir sebagai juara divisi utama dulu,,Aku dadi wong bojonegoro wae ampe ilang kepercayaan karo tim seng dibanggakno wingi,Pemain PERSIBO iku seng anyar-anyar diganti wae,raiso majokno PERSIBO,Ngisin2ni

    [Reply]

  6. falatehan afel batu
    July 23, 2011 at 11:58 pm #

    halh no coment lh…g bsa dbanggakan

    [Reply]

  7. boro korea
    July 24, 2011 at 7:01 am #

    persibo ayo maju,, tinggalkan juru kunci…. di akhir kompetisi.

    [Reply]

  8. falatehan afel batu
    July 24, 2011 at 1:58 pm #

    eehhh ad brita dari batavia union….mreka mengeluarkan top skor LPI Juan Manuel Cortes karena alasan perubahan strategi,,,,,,,,,,cba gi kalo mo dseleksi n dpantau m persibo…..

    a ngasih referensi k managment platih

    [Reply]

  9. Aseng
    July 24, 2011 at 5:48 pm #

    Mbah sartono ora iso nyeleksi.. Wayahe pensiun.. Wayahe momong putune.

    [Reply]

  10. Kiply
    July 24, 2011 at 7:57 pm #

    Klu persibo mau kejalur kemenangan sprti dizaman DU yg hrs diperhatikan managemen 1.ganti sartono anwar 2.parkir aris tuansyah,sumardi,a’ang suparman,dicky firasat 3.panggil mantan pemain2 lokal DU SLAMET SAMPURNO,JOKO SUGIARTO,BUSARI..prcya g prcya slalu bwa keberuntungan

    [Reply]

  11. aku boromania
    July 24, 2011 at 7:59 pm #

    wes2 maine persibo kok malah dadi ngeneki pie yo2???
    sartono ra godak golek pemain, pecat wae wes..

    ganti GUSNUL YAKIN kae lo wenag. iso goleg pemain top.. timbang sartono i ra jelas..
    A’ang i koplak ngunu og ra di pecat malah iswandi da’i.. owalaaaah.

    Da’i ki enag di nggo panutan n pengatur serangan ( penyeimbang lini tengah) lakok malah di pecat.

    Oo sartono i ancene ra GODAK goleg pemain og.. wes sampean lang pensiun wae mbah, wes ra pantes ngelatih. suwun kanggo kabeh.

    [Reply]

  12. presiden
    July 25, 2011 at 1:00 am #

    iki mek mongsoh klub abal2 nang LPI! kuciwa!

    [Reply]

  13. Mboh
    July 25, 2011 at 6:24 am #

    Jgn heran semua. Bkn rahasia lg pemain itu ada hal yg g isa aku jelaskan di web ini. Mkne yg tdk enak pun dipakai krn fktor … Td. Jgn hrp prestasi. Krn faktor… Ini dah merambh sgl bdg khdpan manusia akir jaman ini. Bejane sing isih eling.

    [Reply]

  14. Mboh
    July 25, 2011 at 6:29 am #

    Pemain pelatih walo g penak mereka tetap dibyar. Yg merasakan kuciwo yg teramat itu suporter. Delok yo ngko lak ada loyalis pemain g enak ki lak mbela. Mrk jg mgkn pny kpntingan. Takut dagangane g laku. Krn aku tau siapa mrka yg tdk rela ada suara yg agak vokal.

    [Reply]

  15. ELKO
    July 25, 2011 at 6:39 am #

    malez koment. . .

    [Reply]

  16. Pras
    July 25, 2011 at 6:53 am #

    Terbukti pemain yg dipertahankan + pemain seleksi = AMBURADUL

    [Reply]

  17. Butter
    July 25, 2011 at 7:15 am #

    @mboh : halah mbuuulet ae sampek gak mudeng kata2 nang komentmu, kamsute piye to?

    [Reply]

  18. PaKDhE OziL
    July 25, 2011 at 7:24 am #

    Jangan terlalu mencintai,nanti patah hati…sakit hati…lalu bunuh diri…

    [Reply]

    ELKO Reply:

    kendhat neng wet cipluk’an 😀

    [Reply]

  19. rejz
    July 25, 2011 at 7:54 am #

    ada info dari fanpage FB PERSIBO BOJONEGORO : mungkin seluruh pemain asing persibo tidak akan kembali lagi….
    ada yang tau infonya mz bro & mb bro??

    [Reply]

  20. Mboh
    July 25, 2011 at 8:36 am #

    @butter. Mkne gw pikiranmu. Utk memahami dbutuhkan terawangan pikiran yg dalam. Kalo kukatakan dg leter lek kamu g mau brfikir.

    [Reply]

  21. Deco
    July 25, 2011 at 12:04 pm #

    Ada indikasi bahwa tahun depan persibo di taruh didevisi 3

    [Reply]

  22. Mboh
    July 25, 2011 at 12:18 pm #

    Msh terngiang. Bhw kata Sartono. Kalo persibo g keluar dr isl ke lpi. Mk sartono yg gertak mau keluar. Pdhl wkt itu situa ini bnyk mslh dg pssi. Pemain g penak dgawe. Aneh to. Bnyk sy jumpai rekan boro skdr iseng smcm kuisener sy tny. Jwbnya kok kayak g beres dlm pemilhan pemain. Ada apa ini. Apa ada kompensasi tertentu pd si pemain? Yg tau jwbe hny yg bersangkutan. Tp nek ndelok modele mengarah pd hal yg sy tnykan pd rekan boro.

    [Reply]

  23. Boromania kota
    July 25, 2011 at 1:46 pm #

    gk kaget…

    [Reply]

  24. BOROMANIA
    July 25, 2011 at 4:03 pm #

    jan2 ne pengurus persibo g iso moco koment di wb ini ta……

    [Reply]

  25. Putra bagus.s
    July 25, 2011 at 7:14 pm #

    Aku tambh mangkel nontok gaya permainane persibo,bukane tambh apek ko’ tmbh ga karu2an… Mbah sarto piye karepmu iki!!!ojo garai EMOSI AE

    [Reply]

  26. waridin
    July 25, 2011 at 9:39 pm #

    mugo2 mbh sar urung pikun.

    [Reply]

  27. Tanjung
    July 26, 2011 at 7:10 am #

    Horee..hanya 4 klub LPI(PERSIBO,PERSEMA,PERSEBAYA,PSM) +klub ISL menurut FIFA & AFC yg mau diverifikasi ulang krna sblmya sdh anggotanya PSSI,sebelum mengikuti liga profesional

    [Reply]

    PaKDhE OziL Reply:

    Berita drmn?

    [Reply]

  28. Butter cookies
    July 26, 2011 at 8:39 am #

    Wis iso podo ndelok kasunxatane saiki. Lpi emang bikin mslah. Bejane sing g gampang diiming imingi. Bpke ae arep masuke anake ddrmhe kangelan kok. Opo maneh nek bpke g njabat. Ngko lak disingkirkan anak kandungnya pssi. Krn lpi lahir dr luar rahim pssi. G ada sesuatu yg instan kuat dan tahan lama. Bener jare pakde jgn terlalu mencintai.

    [Reply]

  29. Tanjung
    July 26, 2011 at 8:47 am #

    berita LPI..persibo,persema,persebaya,psm,awal agustus mulai diverifikasi+isl

    [Reply]

  30. waridin
    July 26, 2011 at 10:09 am #

    kemungkina cuma persibo,persema,psm dan persebaya yg akan ditarik ke isl Amin…

    [Reply]

  31. saya
    July 26, 2011 at 10:16 am #

    Menurut Farid Rahman AFC tidak kan mem verivikasi klub LPI.Siapapun itu.Nih biktinya:http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2011/07/25/25910341/afc-tidak-verifikasi-klub-lpi

    [Reply]

  32. telon13+
    July 26, 2011 at 11:02 am #

    pagi cinta

    [Reply]

  33. Mboh
    July 26, 2011 at 1:02 pm #

    Bukti Lpi suram. Medan chief udah melepas smua pemaine. Dan tdk melanjutkan kmptsi. Klub ini pny sihar s. Yg jd exco skrg. Tanda tanda lpi gulung tikar dah diambng pintu. GM ARYA ABI. Ktika dknfirmasi jg mengelak jwb dan mengalihkankan pd Wijayanto. Yo kunu podo lempar lemparan. Saiki kok podo pingin nglebur ke isl. Kok ngugu lambene si sartono yg emosional pd wkt itu. Getun adanya dblkng.

    [Reply]

    sweedia Reply:

    Medan Chief melepas pemain e kui yo podo karo tim2 ISL sing akhir musim pemain e wis entek kontrak ngunu kui lo, sekedar info Medan Chief iku satu2nya klub LPI sing gak nganggo dana konsorsium, murni milik Sihar Sitorus, nah berhubung Sihar dadi Exco, makane beliau melepas pengelolalaan MC, kan gak oleh ngerangkep pemilik klub + Exco
    LPI gulung tikar? terlalu tendensius sampean, FYI, dibalik konsosrsium LPI ada banyak pengusaha kelas kakap indonesia, gawe modale, konsorsium LPI siap untuk memutar roda kompetisi selama 5 tahun.
    wis to saiki ra sah nyalahno LPI, pikiren iki:
    ISL nggawe APBD, APBD mangan duit pajek e rakyat,opo bener iki, LPI datang dengan solusi membantu klub untuk mandiri, diajari piye manajemen pengelolaan klub, bahkan dipinjami modal, lha kok malah dihujat
    LPI ngerusak bal2an indonesia? sing bener LPI ngerusak rezim NH dan kroninya. Ga ada LPI saya yakin sepakbola indonesia masih dibawah rezim NH sampe saat ini. Alhail baginda Nurdin 😛
    masio tah klub2 LPI bakal ditaruh Divisi 3 termasuk Persibo, aku ga bakal getun, aku tetap bangga, karena Persibo berani pasang badan buat Revolusi PSSI

    [Reply]

  34. ELKO
    July 26, 2011 at 4:12 pm #

    isi ne kok pdo ngersulo kbeh 😀

    [Reply]

  35. PaKDhE OziL
    July 26, 2011 at 4:33 pm #

    Nasi sudah menjadi lontong…campur lodeh plus peyek…
    Mau gimana lagi???lari dr masalah pun qta yg rugi….
    Adanya masalah utk dipecahkan dan selesaikan…
    Qta pun semua sebenarnya tak ingin ada masalah sm Persibo,tapiiii…….
    Yaaa….sudahlaaaahhhhh….
    Saatnya kerjasama semua suporter n pecinta bola bojonegoro,manajemen serta seluruh elemen yg terkait dg Persibo…
    Gimana tindak lanjut ttg nasib Persibo di kompetisi liga Indonesia…
    Manajemen juga harus melakukan segala tindakan dg penuh tanggung jawab.

    [Reply]

Leave a Reply