6 Persibo vs PPSM 0 : Pesta Gol

Copa IndonesiaPersibo Bojonegoro benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim yang patut disegani. Pada leg pertama babak 24 besar Piala Indonesia di Stadion Wilis Madiun, Selasa (13/1/2009) Persibo pesta gol ke gawang PPSM Sakti Magelang. Dengan begitu, Persibo Bojonegoro yang pada babak 48 besar menaklukkan Arema Malang itu berpeluang lolos ke babak 12 besar. Hanya keajaiban yang bisa membuat langkah tim asal Kota Ledre tersebut terjegal.

Pasalnya, kekalahan lima gol tanpa balas melawan PPSM, yang baru saja meraih posisi runner-up Divisi I, merupakan hal yang rasanya sulit terjadi. Selain Persibo merupakan tim Divisi Utama, dari segi materi pemain, tim pujaan Boromania itu masih setingkat di atas lawannya.

Sejak pertandingan dimulai, Persibo Bojonegoro langsung menekan pertahanan PPSM Magelang. Tidak membutuhkan waktu lama atau pada menit ke-5, gawang PPSM Magelang yang dijaga kiper Didik Wisnu sudah kebobolan. Adalah pemain tengah Persibo Bojonegoro Iswandi Dai yang mencetaknya melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol, PPSM Magelang tidak mengubah permainannya menjadi menyerang. Akhirnya pada menit ke-26, gol kembali dilesakkan oleh penyerang Varney Pas Boakay. Selang enam menit dari gol kedua, giliran penyerang Samsul Arif yang mencetak gol.

Pada babak kedua, permainan PPSM tidak membaik, sering salah umpan, salah mengontrol bola, dan tidak mengawal pemain lawan dengan baik. Kelemahan PPSM ini dimanfaatkan Persibo untuk terus menekan pertahanan PPSM dan mencetak tiga gol lagi pada babak kedua.

Gol keempat dicetak kembali Varney Pas Boakay pada menit ke-65 yang kemudian selang lima menit setelah gol itu , giliran Samsul Arif yang mencetak gol lagi. Gol terakhir Persibo dicetak pemain penyerang pengganti Samsul Arif, Arif Kurniawan sepuluh menit sebelum pertandingan usai.

“Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Minimal, ini jadi bekal penting menghadapi second leg nanti. Kami belum bisa bergembira dulu karena segala kemungkinan masih bisa terjadi,” tutur Sartono seusai pertandingan.

Dia juga memuji penampilan anak asuhnya yang tak menganggap remeh PPSM. “Permainan anak-anak berkembang sekali sehingga mereka bisa mencetak gol banyak,” ujarnya.

Hasil ini jauh di luar perkiraan kubu tamu. Manajer PPSM Kusmartono mengaku, tak menyangka jika timnya akan kalah dengan skor telak.

“Prediksi awal saya, kalaupun kalah, pasti tidak lebih dari tiga angka. Tapi kenyataan di lapangan malah kami kalah telak. Gol yang tercipta pun semuanya berkelas. Tidak ada sama sekali kesan adanya permainan,” tukas Kusmartono.

Kekalahan ini, lanjut Kusmartono, lebih disebabkan perbedaan kualitas permainan yang jauh antara Persibo dengan PPSM. Menurutnya, secara individu maupun kolektivitas tim, Laskar Angling Dharma -julukan Persibo- memang jauh lebih baik.

“Sejak pertandingan dimulai mereka langsung tampil menggebrak. Permainan cepat yang mereka terapkan sama sekali tidak mampu kami imbangi. Anak-anak sudah berusaha maksimal untuk mengimbangi permainan Persibo. Tapi apa daya, kualitas mereka dua tingkat di atas kami,” sebutnya.

Selisih angka yang cukup jauh diakui Kusmartono membuat tim asuhan Widiyantoro akan sulit mengejarnya. Meskipun mereka masih punya kesempatan, yaitu pada leg kedua nanti yang akan digelar di Stadion Abu Bakrin Magelang, Sabtu 17 Januari. “Di leg kedua nanti, kami akan mencoba tampil lebih bagus dibanding saat ini. Minimal, kami bisa mengimbangi permainan mereka,” harap Kusmartono. (bbs)

Data dan Fakta Pertandingan
Pemain
Persibo : 27 Dwi Adi Nugrahanta (GK), 13 Akhmad Aries Tuansyah, 22 Morris Power Bayour (23 Fadli Sanusi 82′), 88 Nurhidayat (28 Yonas Sineren 69′), 6 Muhammad Hamzah, 15 Iswandi Da’i, 18 M. Gani Pulhele, 10 Abel.C.Quioh, 8 Rosta, 9 Samsul Arif (17 Arif Kurniawan 75′), 7 Varney Pas Boakay
Cadangan : 1 Hery Prasetyo, 4 Agusmanto, 17 Arif Kurniawan, 28 Yonas Sineren, 23 Fadli Sanusi, 2 Novan Setia Sasongko, 29 Supriyadi

PPSM : 21 Didik Wisnu (GK), 26 Taryono (8 Supri A 58′), 23 Eko Prasetyo (11 Adi Cahyadi 73′), 5 Purwanto (2 Paryanto 29′), 16 Dwi Kristianto, 20 Dian Kristianto, 19 Jerry Kasalang, 19 Nur Rohman, 24 Dedik Susanto, 10 Toris Nugroho
Cadangan : 25 Priyono, 12 Eko Wijayanto, 22 Choirul Umam, 8 Supri A, 11 Adi Cahyadi, 2 Paryanto

Kartu Kuning : 5 Purwanto 8′ (PPSM), 23 Eko Prasetyo 49′ (PPSM)
Kartu Merah : –
Wasit : Armando Pribadi

69 Responses to “6 Persibo vs PPSM 0 : Pesta Gol”

  1. FANZ BOROMANIA SUKORJO DI UNESA
    January 13, 2009 at 7:16 pm #

    alhmdlilah..great,luar bysa!mg2 persibo ttap d trekx,the real giant killer.insya allah jd juara copa 2008,AMIEN,

    [Reply]

  2. ARIEZ BOROMANIA LEDOX
    January 13, 2009 at 7:24 pm #

    ALHAMDULILLAH…..PERSIBOKU MENANG BESAR!!… GW YAKIN PERSIBO BISA JUARA COPA INDONESIA 2008,TRUZ KE LCA,TERUZ LAWAN JUARA2 DUNIA…. FORZA PERSIBO!!!……

    [Reply]

  3. ARIEZ BOROMANIA LEDOX
    January 13, 2009 at 7:26 pm #

    PERSIBO OCE!!!….. MENANGO TRUZ BOZ!!.. NGKO BEN DADI JUARA COPA 2008-2009… FORZA PERSIBO!!!….

    [Reply]

  4. Afif_sman"saga"Garaz fans persibo
    January 13, 2009 at 7:29 pm #

    Key akhirx dtng jga yg d ingnkn boromania bangkit,bangkit dan bangkit
    BOJONEGORO BANGKIT!!!

    [Reply]

  5. ARIEZ BOROMANIA LEDOX
    January 13, 2009 at 7:30 pm #

    LAUNCHING PERSIBO 2021 :

    1.BUFFON
    2.CASILLAS
    3.SAIFUDIN
    4.RIO FERDINAND
    5.JOHN TERRY
    6.CARLES PUYOL
    7.ABANDA HERMAN
    8.ARIS TUANSYAH
    9.ASHLEY COLE
    10.ISMED SOFYAN
    11.MICHAEL BALLACK
    12.STEVEN GERRARD
    13.DECO
    14.LAMPARD
    15.FIRMAN UTINA
    16.DAVID BECKHAM
    17.C.RONALDO
    18.ZLATAN IBRAHIMOVIC
    19.FRANCESCO TOTTI
    19.WAYNE ROONEY
    20.KAKA
    21.LIONEL MESSI
    22.SYAMSUL ARIF
    23.VARNEY PAS BOAKAY.

    COACH:
    SARTONO ANWAR & GUSNUL YAKINC

    [Reply]

  6. j_blank_Regnarox_kediri
    January 13, 2009 at 7:31 pm #

    Persibo pancen sipp..

    Tp kudu tetep semangat,nek iso d tambah semangate..

    ingat perjalanan masih panjang

    [Reply]

  7. Tono
    January 13, 2009 at 8:37 pm #

    waduh lempok, tp sumbut kok

    [Reply]

  8. lawas
    January 13, 2009 at 8:40 pm #

    ALHAMDULILLAH………………HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE PERSIBO menang opomaneh menang akehhhhhhhhhhhh sayang gak main nang bojonegoro dewe ndahneo main nang bojonegoro lak gak sido banjir soale wes banjir goll wakakakakak

    [Reply]

  9. the"BORO"cahNgasem
    January 13, 2009 at 9:16 pm #

    yoiyo kang,,,,,
    maen nok wilis ae 6-0 opo maneh nok kandange dewe,??????

    iso2 12-0,,,,,,,,,

    maju terus PERSIBOku..”THE GIANT KILLER”

    KAMI BORO MANIA SETIA MENDUKUNGMU

    [Reply]

  10. bobo
    January 13, 2009 at 9:38 pm #

    Itulah akibatnya klo ngremehin lawan,coba klo gak ngremehin pas bisa menang lebih dari 6 gol hehehehe
    @Ariez boromania ledok
    Klo launching taon segitu pemain nya udah pada pensiun ato malah dah pada mati
    Tapi knapa jga hrus pake pemain kaya gitu kurang masuk akal dan gak realistis
    Knapa jga hrus make gusnul pelatih gak tanggung jawab yg ngebuat peluang persibo tuk lolos ke superliga mjd sulit
    @mas tono
    Ndang istirahat mas !
    Sori gak iso neng madiun,jane sih pengen tapi kadoan
    @mas wid
    Dapat news dari mana mas?
    Tau kabar verifikasi alhadjie gak mas?

    [Reply]

  11. ARIEZ BOROMANIA LEDOX
    January 13, 2009 at 9:40 pm #

    FORZA PERSIBO!!…..

    [Reply]

  12. mamibel
    January 13, 2009 at 9:43 pm #

    selamat ya persibo menang lagi…..a love u full… forever n ever

    [Reply]

  13. schatzi...
    January 13, 2009 at 9:46 pm #

    Syukur alhamdullah..

    [Reply]

  14. ARIEZ BOROMANIA LEDOX
    January 13, 2009 at 9:50 pm #

    HAJARRR BOZ!!!….

    [Reply]

  15. sweedia
    January 13, 2009 at 10:29 pm #

    @bobo
    dari okezone.com sama kompas.com

    soal alhadjie belum tau mas

    [Reply]

  16. sweedia
    January 13, 2009 at 10:31 pm #

    “…Gol yang tercipta pun semuanya berkelas…”

    arrgh, jadi pengen lihat gol-golnya

    [Reply]

  17. bobo
    January 13, 2009 at 10:38 pm #

    Samsul topskor copa

    [Reply]

  18. sweedia
    January 13, 2009 at 10:40 pm #

    ada yang tahu pemain ini “Yonas Sineren” kok mak bedunduk langsung dimainke gak ngerti kabar seleksi e yo

    [Reply]

  19. insani
    January 13, 2009 at 10:53 pm #

    klau ada video yang 6 – 0 ini, di bagi-bagi dunk, buat arsip.

    [Reply]

  20. farid BOROMANIA UIN MALANG
    January 13, 2009 at 11:03 pm #

    alhamdulillah…….do’a kami terkabul,walopun kami boromania di kota malang tdk bs liat tp jiwa kami allout ttp untk PERSIBO…..SUWUN KANG SARTONO N BOBO dkk dah ngasih yg terbaik untuk publik BOJONEGORO TERCINTA…………BOROMANIA UIN-MALANG “THE ONE AND ONLY PERSIBO”

    [Reply]

  21. bobo BOROMANISTI SEMARANG METRO
    January 13, 2009 at 11:13 pm #

    Bsok klo tret tet tet ke magelang jangan kaget stadion abu bakrin stadionya tua jadul banget

    [Reply]

  22. tguh_ibra
    January 13, 2009 at 11:33 pm #

    acungan jempol pantas d terima para punggawa persibo pada pertandingan kali ini?fantastic play………………………………………………………………………………………………………………
    tguh_ibra UNESA “IKOR”

    [Reply]

  23. komandan
    January 14, 2009 at 12:06 am #

    siippp…slam buat boromania new river..kapan main kandang yo…

    [Reply]

  24. muji
    January 14, 2009 at 12:15 am #

    persibo memang membanggakan , pokoke tetep semangat pantang menyerah.

    [Reply]

  25. AriE PaTJoeL
    January 14, 2009 at 3:08 am #

    Allhmdllh…akhrnya doa qta smua d kabulkan olh Allah.
    Awakq rsane kyo arep mrethel’i,saking lempok’e cak.
    Utk smntara,si ‘golden boy’ jd top skor copa dg 5 gol.
    Bwt persibo,maen’e elek ae 6-0,opo mneh maen apik.
    Msti mpe lali piye ae gol’e..
    Chhiiaayy0 !

    [Reply]

  26. cah jambon
    January 14, 2009 at 5:42 am #

    tambah siiip wae persibo……
    aku ucapin selamat cah jambon kidul selalu mendukungmu

    [Reply]

  27. Andie2x lumut
    January 14, 2009 at 6:20 am #

    Trus dan trus..
    PERSIBO jd sorotan publik sepak bola indonesia…

    Mkin mantap aj Persibo..

    [Reply]

  28. Alex sumberjo
    January 14, 2009 at 6:28 am #

    Mas
    webna kalo bisa diisi profil pemain dunk biar lebih seru gitu

    [Reply]

  29. Alex sumberjo
    January 14, 2009 at 6:33 am #

    Persibo pancene
    SSiiiiiiiiiiiiiiiiiiPPPP
    tenan

    [Reply]

  30. cah_temayang
    January 14, 2009 at 8:12 am #

    BRAVO PERSIBO

    [Reply]

  31. rejz.boromania.ngalamraya
    January 14, 2009 at 9:07 am #

    Dua jempol tangan dan masih banyak jempol2 yang lainnya yang pantas d acungkan ke PERSIBO..

    Terus gasak lawan2mu, leg 2 tambah 4 goal lg (ben sakjinah) opo 6 goal lagi (ben sak lusin)

    …FORZA PERSIBO…

    …PERSIBOKU TAMBAH MATOH…

    [Reply]

  32. ade
    January 14, 2009 at 9:08 am #

    mathooh tenan bos…

    [Reply]

  33. yudie "the boro" dolox
    January 14, 2009 at 9:55 am #

    Alhmdulillah…….
    “PERSIBO PANCEN OKE” ttp smngat.Kuncinya “JANGAN REMEHKAN LAWAN”.

    [Reply]

  34. yudie "the boro" dolox
    January 14, 2009 at 9:59 am #

    Bwt “samsul arif”, entuk salam tko konco2 mojo delik.

    [Reply]

  35. dc sawunggaling
    January 14, 2009 at 10:12 am #

    Alhamdullillah menang lagi. Tp kalau bisa pd saat merayakan gol mbok ya sesekali lari menuju tribune boro mania. Sedekit apresiasi dari pemain untuk para suporter yg jauh2 datang ke madiun ben tambah semangat mendukung. Piss men………

    [Reply]

  36. dons
    January 14, 2009 at 10:24 am #

    he..he..he rame yo…

    [Reply]

  37. fanzboromania
    January 14, 2009 at 10:51 am #

    semua berkat kerjasama antara manajemen, pemain dan juga suporter itulah kalau kita suport terus jangan dimaki meski kalah tapi suport terus biar termotivasi

    [Reply]

  38. aanzp
    January 14, 2009 at 11:22 am #

    walaupun ban q bledos tapi sing penting persibo menang. gak rugi adoh2 ke madiun menang 6-0. gol itu knang2an bwat warga madiun,slamat tinggal madiun,trimakasih dan slamat datang Letj. Soedirman

    [Reply]

  39. aanzp
    January 14, 2009 at 11:37 am #

    gak cuma bledos malahan ban yg luar ikut sobek kira2 1/2 cm. untung aza ma tukang tambal ban bisa diakali. pokoknya gak sampek ganti ban yg baru. gimana mo beli ban,q brangkat ke madiun cuma bonek alias bondo nekat. ya terpaksa ban luar di perban/dililit ma ban dalam yg bekas. yg penting q bisa sampek rumah q tercinta lagi. ya begitulah nasib q,suka dan duka campur rasanya stelah dr madiun.

    [Reply]

  40. fanzboromania
    January 14, 2009 at 11:46 am #

    MAS AAANZP PERSIBO TANGGAL 25 MAIN DI BOJONEGORO TA KALO YA AKU MO PULANG LIHAT LANGSUNG

    [Reply]

  41. boromania_kedungadem
    January 14, 2009 at 1:24 pm #

    AYO…. BOROMANIA SEBOJONEGORO KITA SATUKAN TEKAD DUKUNG PERSIBO KITA…..
    AYO….. KITA KERAHKAN BOROMANIA KITA UNTUK DUKUNG PERSIBO KITA…..
    JANGAN PANDANG KITA DARI BOJONEGORO MANA..? KITA SATU BOROMANIA…….
    JADIKAN BOROMANIA… SUPORTER PALING SPORTIF….
    JANGAN JADIKAN …. BOROMANIA JADI SUPORTER YANG SUKA BIKIN ONAR……
    MAJU …. BOROMANIA… MAJU PERSIBOOO……
    SALAM SATU JIWA…

    [Reply]

  42. FANZ BOROMANIA SUKORJO DI UNESA
    January 14, 2009 at 2:05 pm #

    Only one club in indonesia that can’t play in homestadium but can win with arema,the winner copa last year.fantastic!

    [Reply]

  43. FANZ BOROMANIA SUKORJO DI UNESA
    January 14, 2009 at 2:16 pm #

    hny da 1klub indnesia dr dvsi kls 2 yg mski tmpil bkn dkndgx mmpu mnang lwn juara copa arema,n skg tmpil edan 6-0.great!

    [Reply]

  44. Didik Suyantoro
    January 14, 2009 at 2:28 pm #

    Selamat..! terima kasih untuk Persibo.Dan jangan lupa tetap wapada & tidak menganggap enteng lawan. Majuuu terus kaerna kamu calon juara piala copa.

    [Reply]

  45. rejz.boromania.ngalamraya
    January 14, 2009 at 2:38 pm #

    yo.. ayo.. ayooooooo PERSIBOOOOO… ku ingin kita SELALU menang….

    [Reply]

  46. heru t
    January 14, 2009 at 2:38 pm #

    good2x persibo pokoke muantep tenan,hajar terus lawan2xmu sampai gigit jari…..smg jadi kenyataan persibo juara copa ina 2008-2009. maju terus persiboku…. wlpun adoh panggone nang bandung.. aq tetep dukung persiboo… persiboo siipp dech.

    [Reply]

  47. rejz.boromania.ngalamraya
    January 14, 2009 at 2:45 pm #

    gak sabar tunggu kejutan2 selanjutnya yang d torehkan oleh PERSIBO…

    Btw koq gak denger suaranya Laskar Simolodro ya??? (sori kalo salah tulis :-) ) akur bro… BOROmania cinta damai..

    [Reply]

  48. andie2x lumut
    January 14, 2009 at 4:02 pm #

    Moga j tgl 25 stadion siap d gunakan..
    Klo ndak TANDA TANYA BESAR bwt kontraktor janji awal januari d gunakan,mau MOLOR lagi apa…????
    Percuma j d renovasi klo putaran kedua maen d kndang sndiri d kurangi….

    [Reply]

  49. Tono
    January 14, 2009 at 4:13 pm #

    Mas, hari ini g ada yang krim news? di radar ada beritane persibo tuh
    Waduh, rasane awakku rimpu isihan, tp sumbut adoh2 ke madiun

    [Reply]

  50. bomber.jarjo
    January 14, 2009 at 5:03 pm #

    maen tgl 25 besok masih nunggu rapat koordinasi management dgn kontraktor tgl 20bsk..tp td aku sempet mampir mas nang stadion,rumpute belum 100% Bisa digunakan..tp mari kita berharap biar temen boromania yang diatas bisa nego dgn management agar bìsa maen di stadion kebanggaan kita

    [Reply]

  51. Z41noel
    January 14, 2009 at 5:16 pm #

    semoga persibo menang lagii………
    maju terus pantang mundur

    [Reply]

  52. Tono
    January 14, 2009 at 5:53 pm #

    Sepi….
    Sabtu g enek sing brangkat blas

    [Reply]

  53. fphoer
    January 14, 2009 at 6:28 pm #

    PERSIBO HEBAT……!!!

    [Reply]

  54. BOROMANIA MOCA
    January 14, 2009 at 7:05 pm #

    Piye ki….stadione kenek d goni gak tgl 25.tgl 17 brangkat gak…DIMAS SEMAPA KOK GAK TAU NOGGOL

    [Reply]

  55. BOROMANIA MOCA
    January 14, 2009 at 7:17 pm #

    Ini PERSIBO sesungguh-nya.semoga ttap pd jalurnya.yg pnting jangan aggapENTENG lawan.ok

    [Reply]

  56. DIMAS BORO SMAPABO
    January 14, 2009 at 8:10 pm #

    Ayo kita gandeng tangan satukan tekad..

    OranyeKu OranyeMu sama…

    tunjukan Loyalitas menembus batas..

    From Boromania SmapaBo with love..

    [Reply]

  57. DIMAS BORO SMAPABO
    January 14, 2009 at 8:20 pm #

    WE DON’T CARE WHERE ARE YOU CAME FROM,WHAT YOUR RELIGIONS,AND THAT’S NOT A BIG DEAL,FOR US,AS LONG AS YOUR HEART IS ORANGE,YOU ALWAYS BE WITH ME…

    ONE HOPE,ONE HEART,ONE SPIRIT FOR PERSIBO BOJONEGORO…

    FROM BOROMANIA SMAPABO WITH LOVE…..

    [Reply]

  58. dR gOMBEZZ
    January 14, 2009 at 8:53 pm #

    Lagi lagi & lagi kau mnang lagi, kau mmang pntas d super leguea, tmpatmu bkan d divisi utama… MUNKIN GA’ PERSIBO KE ISL ?????

    [Reply]

  59. DIMAS BORO SMAPABO
    January 14, 2009 at 8:56 pm #

    PERSIBO,,CINTAKU PADAMU TAK KAN PERNAH MATII..PERCAYALAH AKU KAN SLALU ADA UNTUK KAMU..TAK KAN PERNAH AKU GADAIKAN RASA CINTA INI..ANDAI HANYA TINGGAL 1ORANG YG DKUNG PERSIBO..ITULAH AKU..

    AKU CINTA KAMU PERSIBO….

    [Reply]

  60. KOMBO Salatiga
    January 15, 2009 at 12:22 pm #

    menang teruzzz coy…
    maju teruss…
    tahun 2010 juara champion asia….
    YOOOOOOOOOOOOO…..
    Kamu bisa..

    [Reply]

  61. KAKA SMAPABO
    January 15, 2009 at 2:35 pm #

    SUK nek maen tekan BJn kdu ngibal2 msh2e…..prjlnn msh pnjng bung……

    [Reply]

  62. W1N Bong Londo
    January 15, 2009 at 2:42 pm #

    kemenangan telak 6-0 PERSIBO atas PPSM
    sama halnya berita tenggelamnya KM TERATAI PRIMA di Majene
    Booojjjooonnnneggggooorrrooo gemmmmpaaarrrr…
    VARNEY & BOKAY
    RRRUUUUAAAARRRRR….. BBIIIIIAAASSSAA….
    tks jg “KANG SARAN” (Sartono Anwar)
    :)

    [Reply]

  63. aris kabunan
    January 15, 2009 at 4:33 pm #

    Puas . . .puas . . .puas.

    [Reply]

  64. aris kabunan
    January 15, 2009 at 4:37 pm #

    W1n bonk londo:
    KANG SARAN
    boleh juga buat coach Sartono anwar

    [Reply]

  65. Mamak Tambakredjo
    January 15, 2009 at 6:58 pm #

    Bolak-balik masuk pinal Copa. Wis wayahe dadi JUARANE tahun iki!
    Tahun ngarep Masuk ISL…siip! tak enteni nang mBali.

    [Reply]

  66. sweedia
    January 15, 2009 at 8:16 pm #

    Persibo belum pernah masuk final Copa Indonesia mas :)

    [Reply]

  67. Didik Suyantoro
    January 17, 2009 at 1:19 pm #

    SEGALA KEMUNGKINAN BISA TERJADI, DARI KEMUNGKINAN 2X ITULAH TERCIPTA SEJARAH, HAL INI BISA SAJA TER JADI TERHADAP PERSIBO.

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

  1. » Samsul Arif Berpeluang Raih Top Skor » Persibo Bojonegoro - Boromania - January 14, 2009

    […] Disclaimer « 6 Persibo vs PPSM 0 : Pesta Gol […]

  2. Samsul Arif Berpeluang Raih Top Skor « Persibo Bojonegoro - January 15, 2009

    […] semangat Samsul itu menular kepada rekan-rekannya. Anak asuh Sartono Anwar tersebut pesta gol dengan hasil 6-0 pada first leg babak 24 besar Copa Indonesia IV. Hasil itu sekaligus memperbesar peluang Persibo […]

Leave a Reply