8 Pemain Diputus Kontrak

Manajemen Persibo Bojonegoro memutus kontrak delapan pemainnya, karena dianggap tidak memberikan konstribusi positif selama putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI).

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Rabu, mengatakan, pemutusan kontrak delapan pemain tersebut, berdasarkan dari hasil evaluasi dan masukan berbagai pihak. Mereka, dinilai selama bergabung dengan Persibo, permainannya tidak berkembang dan tidak memberikan konstribusi positif.

Di lain pihak, lanjutnya, menghadapi putaran selanjutnya “skuad” Angling Dharma harus melakukan pembenahan untuk bisa tampil lebih baik.

”Ini kan hasil evaluasi yang kita lakukan, di putaran selanjutnya harus bisa tampil lebih baik,” katanya seraya menambahkan, pemberitahuan pemutusan kontrak kepada yang bersangkutan sudah disampaikan sehari yang lalu.

Setelah ini, lanjutnya, Persibo tetap akan menambah jumlah pemain sesuai kebutuhan dan sekarang ini sedang dilakukan pendekatan kepada sejumlah pemain yang diharapkan bisa bergabung.

“Kalau nama-namanya jangan dulu, karena masih harus dikoordinasikan dengan manajemen,” katanya mengelak.

Delapan pemain yang diputus kontraknya tersebut yaitu M. Irfan (gelandang), A.Sholeh (pemain tengah), Iswandi Da’i (gelandang), M. Hamza (pemain belakang), dan pemain asal Bojonegoro, Friyan Eko.

Selain itu, juga tiga penjaga gawang yaitu, Rendra Pratama, Susanto, dan Wahyudi, turut diputus kontraknya.

Menjawab pertanyaan, Sartono Anwar masih belum bisa memberikan penjelasan, kemungkinan pemain asing yang dimiliki juga ikut diputus kontraknya.

“Tunggu saja setelah mereka kembali ke Bojonegoro, ” elaknya.(antarajatim)