8 Pemain Diputus Kontrak

Manajemen Persibo Bojonegoro memutus kontrak delapan pemainnya, karena dianggap tidak memberikan konstribusi positif selama putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI).

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Rabu, mengatakan, pemutusan kontrak delapan pemain tersebut, berdasarkan dari hasil evaluasi dan masukan berbagai pihak. Mereka, dinilai selama bergabung dengan Persibo, permainannya tidak berkembang dan tidak memberikan konstribusi positif.

Di lain pihak, lanjutnya, menghadapi putaran selanjutnya “skuad” Angling Dharma harus melakukan pembenahan untuk bisa tampil lebih baik.

”Ini kan hasil evaluasi yang kita lakukan, di putaran selanjutnya harus bisa tampil lebih baik,” katanya seraya menambahkan, pemberitahuan pemutusan kontrak kepada yang bersangkutan sudah disampaikan sehari yang lalu.

Setelah ini, lanjutnya, Persibo tetap akan menambah jumlah pemain sesuai kebutuhan dan sekarang ini sedang dilakukan pendekatan kepada sejumlah pemain yang diharapkan bisa bergabung.

“Kalau nama-namanya jangan dulu, karena masih harus dikoordinasikan dengan manajemen,” katanya mengelak.

Delapan pemain yang diputus kontraknya tersebut yaitu M. Irfan (gelandang), A.Sholeh (pemain tengah), Iswandi Da’i (gelandang), M. Hamza (pemain belakang), dan pemain asal Bojonegoro, Friyan Eko.

Selain itu, juga tiga penjaga gawang yaitu, Rendra Pratama, Susanto, dan Wahyudi, turut diputus kontraknya.

Menjawab pertanyaan, Sartono Anwar masih belum bisa memberikan penjelasan, kemungkinan pemain asing yang dimiliki juga ikut diputus kontraknya.

“Tunggu saja setelah mereka kembali ke Bojonegoro, ” elaknya.(antarajatim)

42 Responses to “8 Pemain Diputus Kontrak”

  1. BoroMasiv
    June 30, 2011 at 5:16 pm #

    syang loyalitas M.Hamzah pda PERSIBO harus brhenti dsni, knpa g aang aj yg dcoret .
    gpp wes tersrah managment, smoga kdepan PERSIBO bs sukses lg dg pmain bru .

    buat pemain yg dicoret : trimksi kalian sudh prnh mnjadi bagian dri PERSIBO , kami BOROMANIA tk kn lupa dg jasa* kalian d PERSIBO . smoga kalian nanti bs lbih sukses d tim baru .

    [Reply]

  2. ekol mig33
    June 30, 2011 at 5:56 pm #

    kami boromani mengucapkan terimakasih kepada 8 pemain yang di coret,semoga karir kalian semakin bersinar,demikian juga dengan persibo,semoga tidak salah dalam membeli pemain untuk putaran kedua LPI. Boro mania selalu mendukungmu.

    [Reply]

  3. ekol mig33
    June 30, 2011 at 6:02 pm #

    #for management#jangan asal pilih pemain. . . . !!!
    #For boromania# jaga kekompakan dan semoga boromania tambah kreatif dalam mendukung persibo. seperti Aremania,bonex,pasoepati,the jack………..
    SADABE. . . . . .

    [Reply]

  4. Bebhe
    June 30, 2011 at 6:06 pm #

    Sakno M Hamzah rek , selama putaran pertama LPI lmyn ksh andil e bwt kmenangan Persibo dg nyumbang 3 gol , A’ang iku lho wes gag da kontribusi bwt tim malah gag dicoret , tp tau lah ane cm suporter saja ..

    [Reply]

  5. Pras
    June 30, 2011 at 6:31 pm #

    Karepe pie? Hamzah melok dicoret?

    [Reply]

  6. Kuli bangunan
    June 30, 2011 at 6:37 pm #

    Kdg suara suporter malah bisa jd lebih objektif. Krn suporter tdk mengharap blasan materi. Yg pnting tim pujaannya berprestasi udah merupakan kpuasan dan kbhagiaan bg kami sbg suporter

    [Reply]

  7. ELKO
    June 30, 2011 at 7:26 pm #

    akeh supporter sing ora setuju nek m.hamzah di coret,trmasuk aku dw. Tp yo piye mneh,mgkn ae pelatih+manajemen duwe pemikiran laen. Mugo2 ae Persibo iso tambah apik utk selanjutnya.

    [Reply]

  8. Putra bagus.s
    June 30, 2011 at 7:34 pm #

    Salam 1 hati by:bonex sby. Selamat &sukses pd persibo,smga mndpt pemain2 yg lbh baik lg,mari qt tunjukan team sepak bola jatim patut d perhtungkan d LPI ini.BONEX-BORO 1HEART.

    [Reply]

  9. R.S.J. BOJONEGORO
    June 30, 2011 at 7:36 pm #

    Eman hamzah dicoret.. udh ksh difisit 3 gol putran prtma.. Dicki yg g brkembang mlah te2p dperthanin.. Hamzah slah stu pmain loyal persibo..
    Ju2r q teramat kcwa cz q adlah penggemar berat hamzah mulai era divisi 1.

    [Reply]

  10. R.S.J. BOJONEGORO
    June 30, 2011 at 7:43 pm #

    SELAMAT JLAN M.HAMZAH’6_ engkau slalu ada dhati qt pra boromania,thx bwt smuax..

    [Reply]

  11. vinchent
    June 30, 2011 at 7:52 pm #

    mlah hamzah dcoret,irfan dcoret ki pye tow mksute????pdhal mrk byak brjsa n berkontribusi pd tim,mrk sngat loyal pd tim,mrka jg prnah mngntarkn persibo mraih juara divisi utama(liga joss). trma ksh ats jasa2mu dpersibo,,,,,,,

    [Reply]

  12. yusuf
    June 30, 2011 at 9:24 pm #

    jika pemain 8 itu di putus konrak lebih baik beli abel.c , moris.p , heri,p . pasti itu lebih baik
    kalok bisa wahyudi jangan di putus kontak ok boro selalu mendukungmu

    [Reply]

  13. PaKDhE OziL
    June 30, 2011 at 9:31 pm #

    Huhhh…
    Pengen emosi moco berita iki!!!
    Pemain penuh kontribusi M. Hamzah dan M. Irfan diputus begitu saja!!!
    Tak tau lhah apa yg sebenarnya terjadi pd tubuh manajemen…

    [Reply]

    amnesia Reply:

    emosio dewe…
    salae minggat lampung
    we raiso nyegah to…

    [Reply]

    LUMUT Reply:

    yo bener bo, salahe pacul mbak tinggal..

    [Reply]

  14. koplak
    June 30, 2011 at 10:05 pm #

    lha aang,,aris,,dicky firasat ki piye??
    koplak kabeh..

    [Reply]

    ijang Reply:

    Aang kui lumayan(AJOR),Aris banyak kontribusinya(bikin BLUNDER) lha nak Dicky gak usah di omong.arep di coret 8 opo kabeh gak masalah sing penting nek bojonegoro enek bal-balan.OK

    [Reply]

  15. Kuli bangunan
    June 30, 2011 at 10:34 pm #

    Lho kang kok awake dw dilokne koplak to. Hehe. Ancene yo ngelu kok mikir kie lo piye karepe. G iso dinalar blas. Hamzah jg prnh buat satunya gol yg mengantarkan persibo dpt 3 poin. Aris karo diky wae lah buak en. Lak podo ikhlas. Tp nek hamzah eman bgt.

    [Reply]

  16. Pras
    July 1, 2011 at 5:59 am #

    Mbah sar tambah tuek tambah nyleneh…

    [Reply]

  17. telon13+
    July 1, 2011 at 8:46 am #

    semoga dapat yang terbaik

    [Reply]

  18. PaKDhE OziL
    July 1, 2011 at 9:04 am #

    Oalahhh….
    Ternyata yg byk melakukan kontroversi putus kontrak pemain ini bukannya Mbah Sar,tapi malah LUCIANO LEANDRO!!!!

    [Reply]

  19. ELKO
    July 1, 2011 at 10:16 am #

    haa??? Lek Luci kui piye mksde? Ws ngrti tenan kontribusi pemain thdp tim opo durung? M. Hamzah + M. Irfan di coret,tp Aries,Aang,n Dicky tetep tggal. Mboh….mboh….

    [Reply]

  20. Kuli bangunan
    July 1, 2011 at 12:41 pm #

    Awas waspada. Jgn ampe ada perusak dr dalam. Kita sbg suporter hrs selalu kritis yg proporsional. Jgn sampe krn faktor kpentingan mengorbnkan tim kita. Mereka bs dtg dan pergi. Tp kita tetap selalu memiliki persibo. Sampai kpn pun jua.

    [Reply]

  21. Tegoeh Rahardjo
    July 1, 2011 at 12:57 pm #

    luciano kuwi ngerti pora pemain sing berkontribusi and gak, malah m. hamzah di putus kontraknya,,

    [Reply]

  22. Fanz
    July 1, 2011 at 2:36 pm #

    Tiap pelatih punya karakter permainan sendiri mereka lebih tau apa yg dibutuhkan kadang menvrut kt salah tp mungkin itu bagian dr strategi pelatih untuk membentuk team pada putaran 2 nanti

    [Reply]

  23. Luciano
    July 1, 2011 at 3:31 pm #

    ini namanya penyegaran bung masak dsri dulu pemainya itu2 saja.monoton kn mereka mainnya udah tdk setabil lagi.mungki mereka jga udh bosan terlalu lama di PERSIBO >trims comenya KANG

    [Reply]

  24. reza cah rehas'z kedungwaru sumberrejo
    July 1, 2011 at 6:25 pm #

    persibo ajurt
    hamzah penek kok di coret
    manejer o’ goblok
    aang lho coret
    gegeden bokong di enggo ae

    [Reply]

  25. Asshof
    July 1, 2011 at 6:28 pm #

    eman lek…. m hamzah di coret…. dicki ae di buang

    [Reply]

  26. LUCIANO
    July 1, 2011 at 7:26 pm #

    sory bro entar banyak yg menyusul pencoretanya.sekarang manajemen sedang mencari beberapa penganti,termasuk akan mendatangkan lagi kiper yg pernah hijrah di PERSIK kediri.nd sekarang manajemen sedang medekati salah satu wing bak tangguh dri ISL tunggu aja kabar selanjutnya>berembus kabar danilo fernando nd rhonal fakundes sedang di dekati manajemen tuk nego kontrak.

    [Reply]

  27. R.S.J. BOJONEGORO
    July 1, 2011 at 9:23 pm #

    Tenan po ra wi?????????

    [Reply]

  28. surya comp
    July 2, 2011 at 12:03 am #

    pemutusan kontrak delapan pemain tersebut, berdasarkan dari hasil evaluasi dan masukan berbagai pihak. Mereka, dinilai selama bergabung dengan Persibo, permainannya tidak berkembang dan tidak memberikan konstribusi positif.

    TAPI KALAU M HAMZAH KAN PUNYA KONTRIBUSI GOL UNTUK KEMENNGAN PERSIBO ALASANNYA APA KOK IKUT DIPUTUS KONTRAK ??????…….

    [Reply]

  29. T.B.U
    July 2, 2011 at 8:13 am #

    m.irfan kpk di cret ora diky seng gwe prsbo lo2s ISL wong m.irfan ora dky

    [Reply]

  30. R.S.J. BOJONEGORO
    July 2, 2011 at 10:00 am #

    AYO BUAT GERAKAN KEMBALIKAN M.HAMZAH. YG S7 POSTING;

    [Reply]

  31. road _BOROMANIA_never die
    July 2, 2011 at 11:00 am #

    smga dpt pemain yg lbh baik,mksih bwt pemain2 yg tlah d ptus kntrak,sdkit/bnyak xan tlah brjuang mmbawa persibo smpai saat ini

    [Reply]

  32. PaKDhE OziL
    July 2, 2011 at 11:18 am #

    M. Irfan : Sbenernya saya disuruh bertahan , tp luciano mw ngetes saya 1 hari stelah sembuh dr cidera ini , saya pribadi gag mau di tess . Dan knapa hrs dites lg sama luciano.
    Trus sy pribadi mending ambil kputusan cari bendera yg lain saja kang , ini ada harga diri . Sy pun cidera dr persibo dan pas main di kompetisi resmi.

    [Reply]

  33. bajol ijo
    July 2, 2011 at 11:50 am #

    wes lang podo cepet goleg pemain neh seng berkualitas eropa.

    [Reply]

  34. Butter
    July 2, 2011 at 2:11 pm #

    Lha lek’e ngene lho rame komene, ayo di lanjut sapa tau jalan terbaik ditemukan dr salah satu koment disini. grusa grusu malah ra ketemu. Persibo ora tambah matoh tetapi kian hari malah meredup.

    [Reply]

  35. Putra bagus.s
    July 2, 2011 at 5:47 pm #

    Mari kita dukung smua kptusan management mungkin itu yg terbaik,tp yg perlu kita awasi adlh hsir akhirny.klo tdk sesuai mari kta protes. BONEX-BORO ONE HEART.

    [Reply]

  36. ELKO
    July 2, 2011 at 9:11 pm #

    Bambang Pamungkas: ”Saya
    selalu tertarik
    dengan permainan
    Samsul Arif.”

    [Reply]

  37. wkawkakwkakwkskw
    July 2, 2011 at 9:38 pm #

    klo wahyudi dicoret sapa kiper nya kk

    [Reply]

    a BORO bumi BORNEO Reply:

    kbarx hery prasetya

    [Reply]

  38. R.S.J. BOJONEGORO
    July 3, 2011 at 10:19 am #

    Rekrut lg m.hamzah…

    [Reply]

Leave a Reply