Abel – Aries Bertahan

Meski belum memiliki anggaran, manajemen Persibo Bojonegoro terus bergerak mempertahankan sejumlah pemain lama di tim itu musim depan. “Yang sudah ada kesepakatan dua orang, selain Abel Cellow dan Aris Tuansyah,” kata mantan Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kemarin (9/7).

Dia menjelaskan, meski belum meneken kontrak secara resmi, stopper jangkung tersebut sudah menyatakan setuju bergabung kembali dengan Persibo. Termasuk nilai kontraknya musim depan.

Selain itu, lanjut Sardjono, komunikasi dengan pemain lainnya terus dilakukan agar mereka tetap bertahan. Salah satunya, M. Hamzah. Sejauh ini, Hamzah juga sudah mengisyaratkan bergabung kembali. “Meski kami belum bicara masalah kontraknya,” jelasnya.

Bahkan, planning perekrutan pemain incaran yang sesuai dengan rekomendasi manajemen juga terus dilakukan. Namun, Sardjono enggan berkomentar mengenai seberapa jauh pendekatan yang dilakukan manajemen. “Intinya, komunikasi kami lakukan. Itu dulu,” tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, Persibo mengincar sejumlah pemain asing. Di antaranya, Didier Kourtuzi yang sebelumnya main di Persiku Kudus, Lexe Anderson (stopper PSIS Semarang), dan Pelloh Benson (Persitara). Untuk pemain lokal nasional, antara lain, Jajang Paliaman dari Gresik United dan Julham dari Persigo Gorontalo.

Meski pendekatan kepada sejumlah pemain lama maupun baru terus dilakukan, tambah Sardjono, keputusan akhir tetap bergantung kepada pelatih yang direkrut. Sementara itu, perekrutan pelatih masih menunggu kejelasan turunnya anggaran. “Tapi, dalam waktu dekat ini, sudah akan kami lakukan,” tegasnya.

Pengusaha Saprodi itu melanjutkan, akhir bulan ini manajemen Persibo yang baru mulai bekerja. Dengan begitu, minggu depan seleksi pelatih sudah bisa dimulai. (ade/jpnn/ko)

39 Responses to “Abel – Aries Bertahan”

  1. Kemplek
    July 10, 2009 at 1:09 pm #

    Aq mo ksh saran gmn klo persibo beli junior lima n franco hita

    [Reply]

  2. FANZ
    July 10, 2009 at 1:11 pm #

    lebih baik lebih cepat untuk di LANJUTKAN….

    [Reply]

    dias bonero Reply:

    Apane to mas Darto sing dilanjutno.
    Wong negoro utange akeh lan nambah terus ngunu.
    Utang kok padat!!
    Kalo kutang padat bagus berarti sehat!!

    [Reply]

  3. FANZ
    July 10, 2009 at 1:19 pm #

    mereka pasti betah di PERSIBO karena Boromania Cintai Damai itulah kuncinya

    [Reply]

  4. Hertha
    July 10, 2009 at 1:21 pm #

    yo bener kang.
    bahasa perancis e: ndang gage..

    [Reply]

  5. Bob
    July 10, 2009 at 1:24 pm #

    Mantaf !

    [Reply]

  6. fphoer
    July 10, 2009 at 1:25 pm #

    Pro Imam Sarjono…
    Lanjutkan ….
    Lebih cepat Lebih baik….

    Tetap Optimis ……

    [Reply]

  7. 'den chez
    July 10, 2009 at 1:25 pm #

    Pelatihnya juga cepet diputuskan. pemain yg dikontrak ben sesuai dgn rencana skema main dan taktik dari pelatih. kalau di tengah jalan jeblok pelatih bisa bertanggung jawab penuh, gak menyalahkan orang lain. SARAN: Sartono Anwar…

    [Reply]

  8. prashommer
    July 10, 2009 at 1:41 pm #

    Langsung aja ikat…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    ikat pinggang
    ikat kaki
    ikat opo maneh yow..???

    [Reply]

  9. Maz'BOWO"
    July 10, 2009 at 1:41 pm #

    Sukses selalu untk PERSIBO & BOROMANIA/NITA & P SARJONO
    LANJUTKAN…!!!

    [Reply]

  10. fphoer
    July 10, 2009 at 2:29 pm #

    program BOROMANIAI CYBER selanjutnya..????
    ada yang punya ide,,???
    ditunGGu aspirasinya………

    [Reply]

  11. dias bonero
    July 10, 2009 at 2:31 pm #

    Samsul Dan Varney kalo mo balik lagi juga masih diterima lho ama Persibo….dgn harga kontrak yg sama di Persela!!
    Nanti kalo management kurang duitnya yha kita patungan dengan anggota Bomber juga beres!!

    [Reply]

    fphoer Reply:

    saya kurang setuju …
    karena mereka sudah terlanjur taken kontrak
    jd kalo balik ke PERSIBO meski dengan nilai kontra yang sama
    maka persibo harus membayar biaya transfer…

    [Reply]

  12. tono
    July 10, 2009 at 3:08 pm #

    Pie kaos e maeng??

    [Reply]

  13. FANZ
    July 10, 2009 at 3:09 pm #

    CUOCOK

    [Reply]

    tono Reply:

    apana yg cuocok pak?
    byuh sisuk sdulure penguasa web ulang talun. diwenehi kado opo ngeneki?

    [Reply]

    fphoer Reply:

    diwenehi opo aeeee
    sing penting ikhlas
    yow halal

    [Reply]

  14. arisTelon
    July 10, 2009 at 3:27 pm #

    @kaos
    Lanjutkan

    [Reply]

    dias bonero Reply:

    aq juga lanjutkan deh!!

    [Reply]

  15. Rama D_COFMA
    July 10, 2009 at 4:23 pm #

    boros mas,,bkn smw serba br lo,,,yg pennting kualitas dan kuan titas ok,,,maju trus PERSIBO KU,, I LOVE YOU PERSIBO,BORO MANIA-NITA,

    [Reply]

  16. Maz'BOWO"
    July 10, 2009 at 5:08 pm #

    C├╣ooocox…

    [Reply]

  17. Andie
    July 10, 2009 at 5:43 pm #

    Kok cuma mengincar tow persibo,aq jg bisa mengincar low??Haha :-)
    @pur
    mggu dpn dah da renc aq karo bo2
    @tono
    kaos???

    [Reply]

  18. prashommer
    July 10, 2009 at 5:55 pm #

    Siapa yg di incar…

    [Reply]

  19. Bob
    July 10, 2009 at 7:33 pm #

    Guud evening

    [Reply]

  20. dias bonero
    July 10, 2009 at 8:03 pm #

    good time

    [Reply]

  21. arisTelon
    July 10, 2009 at 9:26 pm #

    Malam

    [Reply]

  22. Fphoer
    July 10, 2009 at 9:49 pm #

    NiGht
    @ mas bo+lumuT
    tak tuNgGu idex

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Q punya ide makan-makan yuk..!!

    [Reply]

  23. Maz'BOWO"
    July 10, 2009 at 10:45 pm #

    Nek arep mkn2 renelo ng warungq pecel lele mas BOWO!!!
    Bomber2 kbeh mgn gratis

    [Reply]

    Dias Bonero Reply:

    Terang wae ning kunu ga ene bomber’e blas!

    [Reply]

  24. Dias Bonero
    July 10, 2009 at 10:53 pm #

    Persiapan yg kurang dan lamban dari management membuat Persibo akan sulit meningkatkan prestasi.

    [Reply]

  25. Rama D_COFMA
    July 11, 2009 at 3:52 am #

    pagi semua bomber,,wah nek mangan2x mbok di omongi to aku,,?

    [Reply]

  26. Maz'BOWO"
    July 11, 2009 at 5:47 am #

    @all…
    Semangat pagi…

    [Reply]

  27. Bob
    July 11, 2009 at 7:11 am #

    SELAMAT ULANG TAHUN danu

    [Reply]

  28. anang
    July 11, 2009 at 7:34 am #

    DANA DICAIRKAN MINGGU DEPAN

    Persibo Bojonegoro masih mengandalan dana APBD untuk kelangsungan hidupnya. Manjemen dan tim Persibo bakal dibentuk setelah anggaran cair minggu depan.

    “Ini setelah kita ketemu para pejabat dan diberikan solusi untuk mencairkan anggaran” kata ketua umum Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar.

    Dia menjelaskan, saat ini pihaknya tinggal berkoordinasi dengan dinas pendidikan (disdik) setempat, instansi tempat dana bagi Persibo dianggarkan.

    Pria yang juga Komandan Kodim 0813 itu menuturkan, nantinya tidak semua anggaran 6,5 miliar bagi Persibo dicairkan, paling tidak sepertiga dari dana itu akan dicairkan dulu sehingga lebih mudah,” tuturnya.

    Setelah dana Persibo cair, lanjut dia, pihaknya akan bertindak dengan mengontrak pelatih dan pemain. Taufik juga berencana mengadakan rapat dengan seluruh mantan manajemen tim Persibo. Rapat itu untuk membicarakan beberapa pemain yang direkomendasikan untuk bertahan. “agar mereka tidak lari kemana-mana,” katanya.

    Pria asli Surabaya itu menyatakan bahwa perekrutan pemain dilakukan sesuai anggaran yang ada. Jika secara finansial Persibo tidak mmapu merekrut pemain A, maka pemain tersebut tidak akan dipaksakan untuk dikontrak. “Sebab keuangan kita terbatas, sehingga kita harus benar-benar mendapatkan pemain bagus,” imbuhnya.

    Bagaimana dengan calon pelatih? “Kalau minggu depan dananya cair, ya minggu epan itu kita akan lakukan tes calon pelatih,” jawabnya. (ade/tn)

    [Reply]

  29. anang
    July 11, 2009 at 7:35 am #

    dahnu ulang taun

    [Reply]

  30. tono
    July 11, 2009 at 7:41 am #

    @Bobo
    Kawos e pie terusan ki?

    [Reply]

  31. Boromania MODHEZ
    July 14, 2009 at 8:50 pm #

    ok………aku suka!!!!! NEK ISO golek platih seng puinter + pmain seng top yow…….SUKSES SLALU

    [Reply]

Leave a Reply