Ada Kuota Tambahan Dua Pemain

Jatah Posisi Belakang untuk Pemain Asing
Persibo Bojonegoro masih membutuhkan satu pemain gelandang dan satu pemain belakang untuk melengkapi kebutuhan tim menjelang bergulirnya putaran II Kompetisi Divisi Utama PSSI akhir Januari nanti.

“Untuk striker dan sayap kita sudah dapat,” kata Pelatih Persibo Sartono Anwar kepada Radar Bojonegoro kemarin (19/12).

Striker itu menurut dia Arief sedangkan pemain sayapnya Rosta. Meski dalam uji coba melawan Persipura Jayapura Rabu (17/12) lalu kemampuan kedua pemain tersebut belum terlihat, lanjut dia, masih ada waktu untuk membenahi.

Menurut dia dalam uji coba itu dua pemain tersebut belum terlihat padu. Hal ini, lanjut dia, karena keduanya baru bergabung dan menjalani latihan fisik berat.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan, dari kuota yang diberikan manajemen untuk tambahan pemain, masih ada dua posisi lagi. Yakni, gelandang dan belakang. “Untuk belakang kita akan cari pemain asing,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Persibo Dadang Hendrayudha menuturkan, manajemen ingin membentuk tim yang sangat solid dan kuat. Tentunya, lanjut dia, tetap disesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada. “Karena itu, untuk merekrut pemain kita juga hati-hati,” imbuhnya.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menambahkan, secara finansial Persibo memang masih bsia merekrut dua pemain lagi. Namun, jatah pemain asing hanya tersisa satu. “Sebab, kita sudah punya tiga pemain asing, sementara kuota PSSI hanya empat pemain (asing),” imbuhnya.

Mengenai siapa pemain yang akan direkrut Sardjono menyerahklan sepenuhnya kepada pelatih. Hanya, lanjut dia, nilai kontrak dan gaji harus disesuaikan dengan kondisi keuangan Persibo. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

3 Responses to “Ada Kuota Tambahan Dua Pemain”

  1. Andie2x lumut
    December 20, 2008 at 10:47 am #

    No.1
    Posi2x blang ambil postur tbuh ky victor da silva yg pernah d persibo kmrn…

    Tggi besar n kekar…

    [Reply]

  2. Unad
    December 20, 2008 at 1:49 pm #

    usul aja,gmn klu bejo sugiantoro eks persebaya..meski tua tp msh punya kemampuan yang bagus,plus punya loyalitas tinggi pada sbuah tim..

    [Reply]

  3. johan break
    December 26, 2008 at 3:19 pm #

    cari pemain yang berkualitas postur yag bagus kayak herman abanda pemain persija

    [Reply]

Leave a Reply