AFC Dijadualkan 8 Oktober Verifikasi Persibo

Belum diketahui secara pasti kapan Asian Football Confederation (AFC) akan melakukan verifikasi infrastruktur ke Persibo Bojonegoro. Namun, dijadualkan tanggal 8 Oktober proses verifikasi berlangsung.

Data yang dihimpun blokBojonegoro.com di lapangan, Minggu (17/9/2011) menyebutkan, verifikasi akan digelar AFC bertahap. Selain jumlah yang begitu besar, lokasi peserta verifikasi juga berjauhan.

“Informasinya memang seperti itu, maka kita telah siap-siap sejak awal,” kata CEO PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI), Widyawan Feriyanto Kodrat.

Dijelaskan, verifikasi yang dilakukan AFC terkait hasil seleksi administrasi sebelumnya. Jika Laskar Angling Dharma berada di urutan pertama daftar klub yang lolos verifikasi, maka kondisi tersebut akan dipadukan dengan hasil di lapangan.

“Nanti perwakilan AFC dan Prima, PT Liga Prima Indonesia (LPI) akan meninjau stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro,” jelasnya.

Selain itu, infrastruktur lainnya juga akan dilihat lebih seksama. Semisal mess pemain, kantor dan lapangan tempat latihan. “Kami sangat yakin, jika Persibo bisa melewati itu semuanya dengan baik,” sambungnya.

Yang menjadi nilai plus adalah, pada saat verifikasi sebelumnya, khususnya saat PSSI yang menangani Indonesia Super League (ISL), Persibo telah berbenah cukup banyak. Juga, sejumlah kekurangan telah ditutupi.

“Kami ingin semua pihak bisa bersama-sama membantu, khususnya Pemkab Bojonegoro. Sebab, stadion yang menjadi markas Persibo masih dibawah kendali pemkab setempat,” lanjutnya. blokBojonegoro.com

43 Responses to “AFC Dijadualkan 8 Oktober Verifikasi Persibo”

  1. BOROMANIA metro
    September 18, 2011 at 4:46 pm #

    1…………matoh smoga persibo bernasib baik

    [Reply]

  2. BOROMANIA iksan
    September 18, 2011 at 4:47 pm #

    ku tunggu kepastian Persibo berlaga di liga tertinggi indonesia, PSSI harus komitmen dgn keputusan sbelumnya…..

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    sip………………..

    [Reply]

  3. boro_xtidoe
    September 18, 2011 at 4:55 pm #

    Sadabe

    [Reply]

  4. pakdhe OziL
    September 18, 2011 at 5:01 pm #

    Bissmillahhhhh…

    [Reply]

  5. Bolot
    September 18, 2011 at 5:14 pm #

    Mugo2 gak onok séng résé…

    [Reply]

  6. fphoer
    September 18, 2011 at 5:16 pm #

    Pak Kodrat iki wis keri umet,
    ora onok sing jenenge liga prima indonesia

    [Reply]

  7. iwan
    September 18, 2011 at 6:04 pm #

    lha yo kok ijik liga prima piye to fer fer, nasib persibo ae blm jelas dikeanggotaan pssi piye iki

    [Reply]

  8. NJARJO 16
    September 18, 2011 at 6:14 pm #

    Biangnya adalah gak nyala mati liti

    [Reply]

  9. Mboh piye
    September 18, 2011 at 6:42 pm #

    Jgn kambing hitamkan org lain. Mereka jg berpedoman pd aturan. Tp salahkan kedalam internal kita. Yg mblalo tu manajemen kita yg gampang terpincut rayuan dan kmpetisi ilegal. Nikmat 3bln hrs ditangung dg was was gn. Syukur aja tak ewangi doa mg isa level 1. Tp ini bkn krn lanyalla yg resek. Tp kita yg gegabah. Sori bro.

    [Reply]

  10. Samin
    September 18, 2011 at 8:04 pm #

    Buetull ora zalah..persibo kty milik wong jo negoro tp knp bgt mudahny segelitir orang menjualnya kekonsorsium..persibo sekarang milik konsorsium bkn mlk wrg b.goro

    [Reply]

    ELKO Reply:

    Emange mbiyen wong Bjn enk sing gelem ndanai Persibo ta pas kekurangan dana?

    [Reply]

  11. iwan
    September 18, 2011 at 9:33 pm #

    lha wong kompetisi tgl 9 oktober mulai kompetisi mosok 8 oktober lagi verivikasi opo yo masuk akal ngono iku, woalah fer fer,

    [Reply]

  12. boromania jogja
    September 18, 2011 at 11:01 pm #

    nekj ngunu yo matoh tenan….,karek golek pemain seng tenanan….,BOROMANIA wes rindu PERSIBO ki…

    [Reply]

  13. NJARJO 16
    September 18, 2011 at 11:19 pm #

    Semua membingungkan

    [Reply]

  14. karjoe
    September 18, 2011 at 11:26 pm #

    aku ko ga bingung,
    Aku melu bingung achhh…

    [Reply]

  15. Dj
    September 19, 2011 at 6:19 am #

    E..mboh..mboh.
    Status persibo drung jelas,pemaine yo g lengkap2.. Endinge kalah trus. .

    [Reply]

  16. Lhaa mboh
    September 19, 2011 at 7:16 am #

    Ojo arep2 seleksi ataw beli pemain asing soale persibo di skenario ora neng level1 ataw dvs utama.

    [Reply]

  17. Macan Oranye
    September 19, 2011 at 7:40 am #

    buat mas “mboh piye” dan mas “samin”: lha kalau dulu persibo tidak ikut LPI, dan bergantung di ISL dengan APBD, maka selamanya pula Persibo tidak akan menjadi tim profesional. semua ada prosesnya mas. pengorbanan iya, tapi pemikiran kedepan harus juga diutamakan. jangan sesaat hanya nggandoli ISL, tapi setelah itu ngowoh lagi nunggu kucuran APBD. yg penting persibo tetap eksis di bojonegoro. gak ngono friend…??

    [Reply]

  18. keyla boronita
    September 19, 2011 at 8:40 am #

    keputusan kita tunggu………..
    kita selalu mendukung apa yang jadi keputusan………….

    [Reply]

  19. T.B.U
    September 19, 2011 at 8:58 am #

    mudah2an persibo masuk verifikasi

    [Reply]

  20. abank kidul kulon
    September 19, 2011 at 10:34 am #

    masuk2 sih masuk tapi lolos ga???

    [Reply]

  21. Okay
    September 19, 2011 at 11:00 am #

    KEMUNGKINAN AKAN MAIN DI LEVEL 2……SOPO SING SALAH????

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    di level 2 pun g da mslah……………………
    yang penting ada hib uran tk warga bojonegoro…………………….

    [Reply]

  22. rejz
    September 19, 2011 at 11:07 am #

    tenang tenang saja…
    gpp wis persibo senengane kan nggae kejutan, mbuh iku kejutan sing apik opo elek :p

    [Reply]

    keyla boronita Reply:

    sip……………..ber do’a ja lah…………..

    [Reply]

  23. PaKDhE OziL
    September 19, 2011 at 11:43 am #

    Dari dulu memang Persibo slalu mjd tim yg fenomenal…
    Juara divisi 2,divisi 1,divisi utama,uda pernah….
    Dan perjalanan yg dilalui juga sgt berat.
    Dulu waktu juara divisi 1,tiba2 ada ISL…
    Akhirnya tetap di level kedua yaitu divisi utama.

    Masih ingatkah anda waktu dulu ada 7 tim gratisan dr divisi 1 yg lolos ke divisi utama sbg kompetisi tertinggi???
    Ada persekabpas,persibom,persijap,dan 4 laenx krg tau…
    Itu dulu gr2nya krn bikin dua wilayah utk musim berikutnya,lalu knp dl gak byk yg protes yaa???

    [Reply]

  24. Gigs
    September 19, 2011 at 11:46 am #

    Lanyalla dannccccoook

    [Reply]

  25. gembel
    September 19, 2011 at 11:51 am #

    dulur2,samsul arif kbre d incar karo persela

    [Reply]

  26. AKU BOROMANIA
    September 19, 2011 at 12:19 pm #

    La nyala ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    [Reply]

  27. Samin
    September 19, 2011 at 12:20 pm #

    Macan orange..emang persibo kesulitan dana tp keluar dr jalur legal bkn cara terbaik,apa g alangkah baiknya jln trs meskipun kesulitan&akhrya turun ke du drpd keluar legal &merintis dr bwh dvsi 2..apa bangganya tp apbd mulai dr nol lg..wong dr dvsi 2 msh blh pke apbd

    [Reply]

  28. falatehan afel batu
    September 19, 2011 at 1:32 pm #

    haduhhh….wes ta reg ngmg iku y adakala e ngmgkn msllu tp itupun d pke pngalaman…ojo selalu diungkit2 n g ngasih solusi apapun ky gt…NON SENSE tau ga…!!!

    a ad kabr dr viva news katae kurniawan blm tentu k psibo n hamka lg ikut sleksi d bjn…

    n satu lg, markas psibo d pindahkan dr jl.suropati k jl.veteran….sg ndi y tmpat e??

    [Reply]

  29. AditWib
    September 19, 2011 at 4:45 pm #

    Pindah neng jalan veteran paling belakange nirwana cottage iku yo, lha nek gelem manggon neng rumah sakit internasional sak kapok’e, luase gak umum.

    [Reply]

  30. ELKO
    September 19, 2011 at 5:36 pm #

    Di manapun PERSIBO berlaga,aku tetap bangga jadi BOROMANIA! SA DA BE

    [Reply]

  31. waridin
    September 19, 2011 at 10:28 pm #

    hery p masih blm punya tim besOk dia akan mencoba keberuntungan di GU. Buat manejemen mana nich tindakanya.

    [Reply]

  32. falatehan afel batu
    September 19, 2011 at 11:41 pm #

    Persibo Bojonegoro belum juga merampungkan renovasi home ground- nya ,Stadion Persibo Bojonegoro Letjen H Soedirman .Hingga saat ini, dua lapangan yang sedang dibangun di Desa Pacul , Sukorejo tak kunjung selesai .Para pekerja masih terlihat sibuk menggarap dua lapangan hijau itu . Tak hanya itu , bagian luar
    stadion juga belum rampung .
    Komisaris Persibo, Sarjono membenarkan kalau renovasi stadion memang belum tuntas. Namun menurutnya , pengerjaan hanya menyisakan lapangan parkir di luar stadion saja.” Hanya bagian luarnya saja yang belum selesai ,” kata Sarjono
    kepada VIVAnews , Senin, 19 September 2011. ” Kalau yang lainnya sudah sudah selesai . Dan saya kira sebelum AFC datang ke Bojonegoro persyaratan kami sudah terselesaikan semua, ” lanjut Sarjono .
    Vivanews Laporan : Pambudi Eko Cahyono/Bojonegoro

    [Reply]

    amnesia Reply:

    viva news
    nggone bakrie
    terdepan mengaburkan

    [Reply]

  33. Gigs
    September 20, 2011 at 7:28 am #

    La nyalla piiiiiiccccceeeeekkkkk…

    [Reply]

  34. Butter
    September 20, 2011 at 9:08 am #

    Ayo ndungo bareng2, mugo2 lanyalla mencret sampek kapok. Boromania uakeh mesti salah siji enek sing di kabulno, gregeten je!!!

    [Reply]

    tono Reply:

    hahahaha, nek mbalik nek awak dewe piye. kene akeh pelem je

    [Reply]

  35. mboh piye
    September 20, 2011 at 12:45 pm #

    kalo soal dana buktine tim liyone kok yo iso nglewati dgn baik. walau terseok seok. tapi aman ga sampai murtad. yo nek tim pnya nama besar mgkn akeh sing mbelo. atase lg iso mlaku katek reko reko. di jejek lak wis ngletak. iku ibarate. makane saiki ojo cuma koar koar tok. manajemen ki ndang buktekne to. ben gak cuma konsep wae.

    [Reply]

  36. Ryan Arpansa'86
    September 20, 2011 at 10:25 pm #

    SIIIP,,, berdoa semua utk PERSIBO, supaya LOLOS

    [Reply]

  37. you need me
    September 21, 2011 at 8:01 am #

    benar kata “mboh piye: Jgn kambing hitamkan org lain. Mereka jg berpedoman pd aturan. Tp salahkan kedalam internal kita. Yg mblalo tu manajemen kita yg gampang terpincut rayuan dan kmpetisi ilegal. Nikmat 3bln hrs ditangung dg was was gn. Syukur aja tak ewangi doa mg isa level 1. Tp ini bkn krn lanyalla yg resek. Tp kita yg gegabah. Sori bro.”

    secara tidak kasat mata persibo bukan lagi milik orang bojonegoro tapi milik konsorsium LPI,segala kebijakan harus melalui konsorsium terlebih dahulu,kita lihat saja fery kodrat..apa dia pilihan warga bojonegoro???

    bukan ,tapi dia pilihan dari konsorsium

    bagaimana pendapat agan admin mengenai hal ini????

    karena kompetisi akan kembali seperti sedia kala,karena yang rusak bukan sistem kompetisi tapi manajemen kompetisinya,semoga PSSI yang baru bisa memperbaiki bukan malah merusak,

    [Reply]

Leave a Reply