Akui Pemain Persema Miliki Skill Bagus

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar telah mengantongi kekuatan Persema Malang. Resep untuk menghadapi Persema pada Minggu (8/3) lusa bakal dia berikan kepada anak asuhnya mulai hari ini.

“Besok (hari ini, Red) baru saya beri menu khusus menghadapai Persema,” kata mantan pelatih PSIS Semarang itu kepada Radar Bojonegoro.

Menurut dia, dari tayangan televisi yang menyiarkan laga Persema melawan Persipura Jayapura di ajang Copa Indonesia, dapat disimpulkan semua pemain asal Malang itu mempunyai skill yang bagus. Kemampuan mereka juga merata di semua lini. “Jadi kami anggap semua pemainnya berbahaya,” katanya.

Meski demikian, lanjut Sartono, bukan berarti Persema tidak bisa dikalahkan. Apalagi, pada laga Minggu lusa, Persibo bakal tampil di kandangnya sendiri, Stadion Letjen H. Soedirman.

Pelatih yang suka bertopi itu menambahkan, Persibo membutuhkan banyak poin untuk mengamankan posisi di papan tengah klasemen sementara divisi utama. Karena itu, wajib hukumnya menang saat menjamu Persema nanti. “Jika kita tidak menang lawan Persema, maka tentu akan mempengaruhi saat kita melawan Pelita Jaya Jawa Barat di leg kedua Copa Indonesia,” jelasnya.

Mengenai strategi yang akan diterapkan untuk meredam agresivitas lini depan Persema yang diisi Mbom-Mbom Julian dan Brima Pepito, Sartono mengaku belum bsia membeberkan. Alasannya, masalah itu menjadi bagian taktik yang akan diterapkan dalam pertandingan nanti. “Ya lihat saja dalam pertandingan bagaimana,” pintanya.

Karena itu, dia juga enggan menjelaskan siapa saja pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan Minggu lusa. “Saya belum bisa tentukan sekarang,” ujarnya. (ade)
(Radar Bojonegoro)

50 Responses to “Akui Pemain Persema Miliki Skill Bagus”

  1. sweedia
    March 6, 2009 at 7:00 am #

    I Komang Putra yang kemarin mainnya bagus banget pas lawan Persipura dan Munhar bek tengah Persema kena akumulasi jadi lini belakang Persema agak keropos nih

    [Reply]

  2. Topex bvj
    March 6, 2009 at 7:10 am #

    Semoga lawan persema,PERSIBO dpt poin penuh amien amien yaroballalamin, ?
    Maju teruz PERSIBO pantang mundur n lo2s ke ISL,OKCE

    [Reply]

  3. Topex bvj
    March 6, 2009 at 7:17 am #

    Met pagi semua borocyber n met beraktivitas,
    Mari kita dukung terus PERSIBO walaupun cuma dari wep ini,

    [Reply]

  4. [boboholic]
    March 6, 2009 at 7:19 am #

    Moga samsul+varney bisa meng obrak abrik pertahanan persema

    [Reply]

  5. fphoer
    March 6, 2009 at 7:40 am #

    M. Kamri sudah bisa main Lo…!!!
    Waktu mengalahkan Persibo di stadion Gajayana pada putaran pertama
    pemiain inilah yang menjadi kreator penyerangan Persema

    @ all
    Pagiii

    [Reply]

  6. Andie2x lumut
    March 6, 2009 at 7:53 am #

    Ati2x dg persema jng remehkan Persema ini…

    [Reply]

  7. Ngip
    March 6, 2009 at 7:58 am #

    Apapun kelebihan lawan jangan gentar..
    Bola itu bulat Mas..

    [Reply]

  8. J_blank
    March 6, 2009 at 8:01 am #

    Semua bisa d kalahkan oleh PERSIBO

    [Reply]

  9. Ngip
    March 6, 2009 at 8:06 am #

    INTER aj bisa dikalahkan Atalanta dan sampdoria…
    dan Persibo juga pernah ngalahkan tim besar…Masak Persibo ngak bisa ngalahkan PERSEMA???
    MAMPUKAH PERSIBO MENGALAHKAN PERSEMA???

    Jawab…ketik Regmampu / ketik Reg Tidak mampu, dan segera kirim ke CYBER BOROMANIA

    [Reply]

  10. tono
    March 6, 2009 at 8:11 am #

    Ingat
    Gara-gara persema, kita dulu pernah jatuh ke devisi 2
    Kurg ajar persema, bantai ae wis…………..

    [Reply]

  11. Nokusiwa_Boromania-ITS
    March 6, 2009 at 8:41 am #

    @ J_blank and freinds
    Klo Udah Main dilapangan….Faktor mental&TEkad yang kuat untuk menang serta jangan putus asa[semangat terus]hrus selalu&selalu ditanamkan dalam jiwa&raga pemain-pemain PERSIBO….
    ingat…kita pernah mengalah kan PERSEBAYA saat pembukaan Liga Esia divisi UTAMA 2008-2009 dikandangnya….
    jadi intinya KLO KITA MAU PASTI KITA BISA….
    Ayo Persibo maju terusss babat semua musuh-musuhmu….do’aku selalu menyertaimu…..

    [Reply]

  12. rejz.boromania.ngalamraya
    March 6, 2009 at 8:46 am #

    Persema sekarang bisa main semakin lepas..
    Setelah tersingkir dari perhelatan coppa dji ro lu, (eh.. dji sam soe dink…) persema saat ini hanya tinggal fokus untuk mencuri poin sebanyak2nya untuk tetap memuluskan langkah ke ISL musim depan. jadi kemungkinan para pemainnya akan tampil all out dengan sekema menyerang seperti ketika menjungkalkan Gresik United..

    Namun kondisi jauh lebih baik dimiliki oleh tim PERSIBO, dengan bekal kemenangan pada leg pertama coppa dji sam soe melawan pelita jawa barat dan semangat untuk tetap menjaga “perawannya” stadion letjen soedirman sejak di helat pada putaran kedua, pastinya anak asuh dari Mr. SARAN / SA / Sartono Anwar akan tampil jauh lebih impresif. Dengan dukungan dari ribuan BOROmania, pastinya PERSIBO sulit untuk ditaklukkan d hadapan publiknya sendiri.. Tapi yang perlu di ingat oleh seluruh elemen PERSIBO, jangan sekali2 meremehkan lawan walaupun ketika bermain di kandang sendiri, karena itu akan menjadi bumerang tersendiri bagi tim PERSIBO.. Apalagi dalam statistik pertemuan terakhir kedua tim, PERSIBO harus takluk di tangan Persema di stadion gajayana malang dengan skor 2-1..

    Jadi pertemuan melawan PERSIBO vs Persema kali dapat di jadikan menu akhir pekan para BOROmania yang sedang ato mau pulkam, jadi di himbau jangan sampai dilewatkan pertandingan kali ini…

    salam kemenangan, salam satu jiwa…
    FORZA PERSIBO

    [Reply]

  13. W1N BL
    March 6, 2009 at 9:04 am #

    Persibo turun kasta ke divisi 2 karena Persema???

    itukan dulu…. kaya’nya TAKKAN terulang
    pelatih sekarang GAK SAMA dg waktu itu..
    Kang SARAN lebih berbobot
    parte ini kan seru & jadi PENENTU kelangsungan PERSIBO
    apakah tetep di devisi utama atawa NAEK KASTA

    persema mempunyai pemaen dg SKIL individu bagus
    nantinya kan kalah dg KOLEKTIFITAS persibo
    krn sepakbola bukan cuma antara Mak Jah & Mak Bah.. tapi TIM

    suatu Timnas/klub dg banyak pemain bintang & gak ditangani pelatih yg BERKARAKTER terkadang seperti Maen CAPRES ato POLITIKUS (merasa paling jago & bisa)
    menonjolkan individu padahal dia lupa jikalo hidup nih butuh bantuan org laen (memberi & menerima)
    seperti TIMNAS Inggris, mempunyai banyak pemaen bintang, skill bagus dan mempunyai LIGA TERBAIK, tapi di TIMNASnya letoy.. (sebelum kedatangan CAPELLO)

    Jadi KANG SARAN = CAPELLO

    oce… :)

    [Reply]

  14. J_blank
    March 6, 2009 at 9:06 am #

    @nakusiwo
    Ayo muleh pak,dlok persibo bareng2..sok arek2 do ngumpul ki,se x an anak2e d jak..

    [Reply]

  15. J_blank
    March 6, 2009 at 9:09 am #

    @WiN 100
    Og gowo2 mak jah & mak bah neng kene…ape ngopi pye…haha.

    [Reply]

  16. Ayiep
    March 6, 2009 at 9:11 am #

    Sing penting main sing uapik n semangat dengan didukung Boromania, ga peduli musuhe sopo insyaalah menang.

    [Reply]

  17. sawunggaling district city
    March 6, 2009 at 9:19 am #

    Bakal rame pertandingan ini.. Smoga gak hujan…..

    [Reply]

  18. Andie2x lumut
    March 6, 2009 at 9:19 am #

    Ati2x Pertahanan lini blakang persibo mudah rapuh..Mana amoh??Amoh mana??Apakah amoh sudah amoh??

    [Reply]

  19. arisTelon
    March 6, 2009 at 9:23 am #

    Piye ora piye kudu menang.
    Dengan kmenangan bisa membuat mental brtanding ktika lwan pelita bisa brlipat-lipat.
    Sekali menang bsok tetap menang.

    [Reply]

  20. Ngip
    March 6, 2009 at 9:24 am #

    @ WIN BL..

    OCE jGa saranmu..Ada barang 3 biji

    [Reply]

  21. Andie2x lumut
    March 6, 2009 at 9:28 am #

    @ms wid..
    Ayo ms wid bwt undangan gatering ke 2….

    [Reply]

  22. Andie2x lumut
    March 6, 2009 at 9:35 am #

    Betul ms aris telon..

    [Reply]

  23. W1N BL
    March 6, 2009 at 10:16 am #

    @ NGIP

    oce…
    mail aja spesifikasinya
    ships particulair / builder certifikatnta
    sertakan buka harga brapa & org keberapanya?

    PERSIBO.. Huebaaattt… maju teruuuussss…

    [Reply]

  24. W1N BL
    March 6, 2009 at 10:21 am #

    @ J-blank

    itu cuman perumpamaan aja blank
    bisnya klo ke bojonegoro ingetnya cuman MAK BAK & MAK JAH tukang kopi
    hehehe… 😀

    [Reply]

  25. [boboholic]
    March 6, 2009 at 10:28 am #

    Liverpool mau ke indonesia

    [Reply]

  26. Rizal(boromania kauman)
    March 6, 2009 at 10:38 am #

    Selama boromania tdk loyo saat menyaksikan pertandingan,,aq yakin persibo pasti bsa mengalahkan persema…;-)

    [Reply]

  27. R-win boromania Jkt
    March 6, 2009 at 10:41 am #

    Pasti Menang PERSIBO. Sikat semua lawan2mu..! Bravo PERSIBO

    [Reply]

  28. ajid
    March 6, 2009 at 11:00 am #

    KOBARKAN SEMANGATMU . . .

    TUNJUKKAN SPORTIVITASMU . . .

    KU YAKIN MINGGU SORE PASTI MENANG . . . . ! ! !

    [Reply]

  29. W1N BL
    March 6, 2009 at 11:01 am #

    MU, Liverpool, menyusul chelsea, arsenal, manc city, evrton, astonvila, newcastle, juventus, milan, inter, madrid, barca & munchen..

    TAU KANAPA???

    [Reply]

  30. Ngip
    March 6, 2009 at 11:30 am #

    Podo sholat jumat ki kok sepi???

    @ WIN BL..
    klo smua dah lengkap aku akn kirim, kmgkinan antar 3-4orang dah termasuk aku

    thank

    [Reply]

  31. dias bonero
    March 6, 2009 at 11:34 am #

    Kwalitas dan skill individu Persibo memang kalah dengan Persema. Faktor non teknis akan menentukan kemenangan buat Persibo. Motivasi, mental dan semangat juangnya itu lho yang tidak dimiliki oleh tim2 yang lain.

    [Reply]

  32. SYARIEF
    March 6, 2009 at 11:56 am #

    Ayo Gathering lagi, web makin hari tambah rame pasti yg ikut gathering jg banyak.
    senin jgn lupa futsal.

    [Reply]

  33. [boboholic]
    March 6, 2009 at 11:56 am #

    Dilla blum on line

    [Reply]

  34. Khamdan
    March 6, 2009 at 12:05 pm #

    Jangan gentar persibo

    [Reply]

  35. fphoer
    March 6, 2009 at 1:47 pm #

    @ Bobo
    diLLa lagi diLLa Lagi…!!!!??????

    @ Dilla
    Absen dulu,………..!
    bocah2 wis podho kangen iki lo terutama mas bobo..!!!!

    [Reply]

  36. J_blank
    March 6, 2009 at 2:02 pm #

    Ape ngenet malah antri…huff,,

    [Reply]

  37. Mrbowo-pontianakcity
    March 6, 2009 at 2:08 pm #

    Joz gandoz tenan brow’pancen masarakat bjonego ro antusias kro tiem kebangga,ane PERSIBO sink tmbh muatuoh…..”slm kemenangan buat PERSIBO dri kmi ank rantau”jauh di mata deket di jiwa’

    [Reply]

  38. Aa Gimin
    March 6, 2009 at 3:12 pm #

    Kesalahan terbesar dalam sbuah pertandingan adalah meremehkan lawan….jadi jangan pernah meremehkan lawan, tapi kita harus yakin klau bakal menang…

    [Reply]

  39. dilla
    March 6, 2009 at 3:19 pm #

    @ bobo
    iyo mas aq br online….tgl 8 ntn gak smpyn??

    [Reply]

  40. Aris dwi kurniawan
    March 6, 2009 at 3:26 pm #

    Pilihlah wakilmu yang dapat dipercaya mengemban amanat yang setia. Dibawah undang2 dasar empat lima… Kita menuju ke pemilihan umum.
    B-)
    😀

    [Reply]

  41. tono
    March 6, 2009 at 3:31 pm #

    @Aris
    Pemilu??

    @Dilla
    Pa kabar neng?? Nah ak g tau telp, lg krisis pulsa

    [Reply]

  42. [boboholic]
    March 6, 2009 at 4:02 pm #

    @dilla
    Nonton nuh

    Kmu nonton?

    [Reply]

  43. Andie2x lumut
    March 6, 2009 at 4:17 pm #

    @Aris dwi kurniawan
    @Aura surya purna
    ora kudu milih mas..Ky milih kucing dalam karung..Uda 34 anggota DPRD bjngoro d periksa n siap2x masuk LP
    n tolong jng jdikan boromania sbagai ajang politik Qt d sini pendukung persibo bukan pendukung CALEG…

    [Reply]

  44. dias bonero
    March 6, 2009 at 5:12 pm #

    menang..menang menang!! point..point point!! mau..mau mau!!

    [Reply]

  45. dilla
    March 6, 2009 at 5:15 pm #

    @ bobo
    wuenak yo pean mulah muleh,aq stay trz dsni.huhu..melu ftsl arek2 brarti?
    @andie2x
    nek aq mencalonkan bupati,dukung aq yo!hehe

    [Reply]

  46. dilla
    March 6, 2009 at 5:17 pm #

    @ tono
    uapik2 wae mas. Sok minggu wes siap joget2 neh?

    [Reply]

  47. Mr-BOWO-pontianakcity
    March 6, 2009 at 6:18 pm #

    Wow pancen nggateli riko” sugeng sonten”derek…

    [Reply]

  48. Andie2x lumut
    March 6, 2009 at 9:58 pm #

    @dilla
    yoi psti yg penting brsikap tk tertarik dg uang suapan n janji2x plsu dil..
    So terus terang aq g setuju bnget klo boromania d jdkan ajang politik mencari suara..
    Qt komunitas pecinta PERSIBO bukan d jadikan KOMUNITAS Cinta SEPAK BOLA POLITIK..

    [Reply]

  49. [boboholic]
    March 6, 2009 at 11:39 pm #

    @dilla
    Aku nonton bocah 2 futsal ae

    Kadang aku udah kcapean duluan karna perjalanan
    Ok ?

    [Reply]

  50. [boboholic]
    March 6, 2009 at 11:50 pm #

    @dilla
    Sabar to dhek
    Ini cuma masalah waktu
    Ntar klo kmu pulang ke bjn,kmu jga bisa nonton

    Bukanya enak di bdg km bsa nonton d blitz megaplex
    Di bjn kan ga bisa….

    [Reply]

Leave a Reply