Alan Hafiluddin Mundur

Rekrutmen pemain Persibo Bojonegoro belum tuntas. Namun, Persibo sudah didera masalah. Alan Hafiludidin dikabarkan mengundurkan diri dari asisten pelatih penjaga gawang Persibo, dengan alasan pribadi.

Kabar tersebut semakin mendekati kenyataan setelah beberapa hari ini pria yang menetap di Baureno, Bojonegoro, ini sama sekali tidak terlihat di mess Persibo, di Jalan Untung Suropati. Bahkan, sepulang dari pemusatan latihan untuk seleksi liga pelajar, pria yang dua tahun lebih menjadi asisten pelatih itu hanya terlihat sesekali dalam latihan bersama tim.”Kabarnya sih memang seperti itu, dan mau ngadep saya,” kata manajer Persibo Taufik Risnendar, kemarin. Namun sampai hari ini Taufik belum bertemu dengan Alan.

Taufik mengaku mendengar kabar iudari salah satu asisten manajerPersibo. Menurut salah satu asisten manajer itu, Alan bahkan sudah berpamitan. ‘Tapi belum diterima oleh asiste manajer itu, dan menyarankan untuk menemui saya dulu,” tegasnya.

Padahal, lanjut Komandan Kodim 0813 Bojonegoro ini, sebelum menyeleksi pemain di liga pelajar, manajemen Persibo sudahberbicara soal negosiasi kontrak dengan Alan. Bahkan, saat itu dia sempat meminta kenaikan seratus persen lebih dari kontrak sebelumnya. “Dan sudah kita turuti, dia pun sudah sepakat,” ungkapnya.

Hanya, saat manajemen menyodori kontrak, Alan mengaku akan mempelajarinya dahulu. Alan juga berjanji kepada manajemen akan menandatangani kontrak setelah pulang dari Sumatera. “Dia ngomong siap kontrak dengan Persibo, termasuk sepakat dengan nilai kontraknya dan akan tanda tangan sepulang dari Sumatera,” tegasnya.

Sesuai aturan, kata Taufik. Manajemen yang memepertahankan dwajib untuk memberikan kenaikan kontrak yang tertuang dalam kontrak sebelumnya. Karena itu, jika mengacu aturan, semestinya Alan tidak bisa pindah klub. “Karena itu, kita tetap berharap kepada dia agar tetap bertahan di Persibo,” tambahnya.

Terpisah, Alan Hafiluddin enggan memberikan penjelasan perihal pengunduran dirinya dari asisten pelatih kiper Persibo. Dia mengaku ada alasan yang sangat pribadi, yang tak mungkin diungkapkan. “Ya masalah keluarga,” elaknya. Dia juga menyatakan samapi saat ini dirinya belum terikat kontrak dengan klub manapun. Jika sudah tiba saatnya, dia berjanji akan memberikan penjelasan. “Nanti saja, pasti saya jelaskan,” kilahnya.

Hanya, saat ini beredar isu kalau mantan penjaga gawang timnas PSSI itu tengah didekati oleh Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. Kabarnya, nilai kontrak yang ditawarkan jauh lebih tinggi dari yang diterima selama di Persibo.(rdr)

32 Responses to “Alan Hafiluddin Mundur”

  1. hertha
    August 17, 2010 at 9:26 am #

    1st..
    ayayay

    [Reply]

  2. tono
    August 17, 2010 at 9:27 am #

    Apapun Mudah2an Persibo dapat yang terbaik

    [Reply]

    hertha Reply:

    aamiin…

    [Reply]

  3. 17/08/1945-17/08/2010
    August 17, 2010 at 9:27 am #

    ora enek pertamak enek’i bensin

    [Reply]

    rantang Reply:

    bener pean mas, Pasti sebelum tanggal 31 desember 2010 lampu dipastikan sudah terpasang. Karena kalau lewat tanggal itu, dipastikan dana tersebut tidak bisa terserap

    [Reply]

    17/08/1945-17/08/2010 Reply:

    layo q ngomong ngene jarene antek-antek’e yoto padahal cuma ngekei saran mbok jo berak-berok to isine

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Mosok mbok kon meneennngggg songgowang terooozzzz??????

    rantang Reply:

    bukannya mengatakan antek, katta antek itu pengucapan yang jelek. Cm salah posisi jika mengatakan sebagian boromania setuju dengan keadaan ini, yag betul “sebagian kuecil boromania”. Anda bicara lantang sperti tadi pada waktu ada latihan di stadion, Bisa saya media kan kertas untuk polling, coba berapa bnyk yang sependapat dengan anda

    [Reply]

    17/08/1945-17/08/2010 Reply:

    semua menginginkan lampu begitupun jga saya…tp ya mbok seng sabar.

    [Reply]

    17/08/1945-17/08/2010 Reply:

    cuma menambahi ja om rantang
    maksudnya sebagian tu yang sakit hati bukannya setuju dengan keadaan ini

    Anoman Reply:
    August 17th, 2010 at 8:35 am

    Hanya menagih sebuah janji,apa salahnya???
    Kalo emg gag bs bikin lampu tepat waktu,kenapa msti janjiin segala,bikin sakit hati sebagian Boromania cz mrsa dibohongin…

    [Reply]

    17/08/1945-17/08/2010 Reply:
    August 17th, 2010 at 8:46 am

    hanya sebagian boromania..gak semuanya
    janji tu biasa….
    yang penting lampu stadion jadi kan beres

    sepurane lo mas admin nak tak copy paste

    [Reply]

  4. Montana
    August 17, 2010 at 9:32 am #

    Persipura

    [Reply]

  5. zee
    August 17, 2010 at 9:35 am #

    lampu????

    [Reply]

  6. Doriz''boro''tlgorjo kphbru
    August 17, 2010 at 9:36 am #

    opat $ mending deh …. siapapun yg jdi plath kiper di bjngro pasti akan mmbuat prestasi dan fenomenal …. tapi yg nnggalin persibo biasanya ……….. lihat aja nnti ….?

    [Reply]

  7. Boromania ledox
    August 17, 2010 at 9:46 am #

    Tenang aja masih ada mas dedi yang dulu sempat menjadi pelatih penjaga gawang di persibo,prestasinya juga g kalah.semoga manajemen cepat mengontraknya.

    [Reply]

  8. jefry x-crash
    August 17, 2010 at 9:51 am #

    kalau memang sudah tak bisa dipertahankan ya mau bagaimana lagi….!!!!

    terima kasih untuk semuanya….!!!

    kami selalu mendoakan yg terbaik….!!!

    siapapun boleh datang n pergi tapi jami boromania / nita akan slalu mendukung PERSIBO….!!!

    :)

    [Reply]

  9. WONG EDAN
    August 17, 2010 at 10:05 am #

    web e dikasih AC ben adem mas wied

    [Reply]

  10. jefry x-crash
    August 17, 2010 at 10:14 am #

    poso : nopo2 kerso…!!!

    wkakakakakak

    😀

    [Reply]

  11. p4id03l
    August 17, 2010 at 10:31 am #

    lah pdo ribut dewe2 mlhn jan jemberiwonk kbeh…

    [Reply]

  12. mustof borocyber
    August 17, 2010 at 10:35 am #

    semoga ini yg terbaik…

    [Reply]

  13. kang yoto
    August 17, 2010 at 10:47 am #

    sabar

    [Reply]

  14. Anoman
    August 17, 2010 at 10:49 am #

    Selain lampu yg blm terpasang,permasalahan laenx adalah rumput yg krg mndptkn perawatan,tribun yg msh krg tuk menampung boromania yg hadir k SLS.

    [Reply]

  15. amnesia
    August 17, 2010 at 10:50 am #

    alhamdulillah sudah dapan pengganti pak alan

    [Reply]

    sweedia Reply:

    FX Cahyono bo?

    [Reply]

    amnesia Reply:

    lha ngertiku ngarepe FX
    tapi FX sopo gak patek jelas om

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    mantan pelatih kiper,arema,persita,gowonane mbah sar

  16. dudul
    August 17, 2010 at 11:20 am #

    S0p0 penggantine?

    [Reply]

  17. Manzi_boroKrapyak
    August 17, 2010 at 11:30 am #

    Pak alan mundur gpp, p.alan plih yg lbh mahal it’s ok.. Qt msti bljr prfsional,, biar spakbola indon maju & mjd industri yg bgus.. Bravo prsibo.. Jaga trus kekompakan bromania/nita..

    [Reply]

  18. Sekar Kedaton Etan
    August 17, 2010 at 12:46 pm #

    ga ush dicerca yg udh2,wajar2 aja

    [Reply]

  19. Sastroe (*_*)v
    August 17, 2010 at 1:36 pm #

    wayahe Pak dedi balikkkkk…..

    [Reply]

  20. B4645 mayang kawes
    August 17, 2010 at 1:49 pm #

    siiiiiiiippppp setuju pak dedi wg ge gagah tur ganteng tur kendellllll

    [Reply]

  21. ,,zam-boro,,
    August 17, 2010 at 7:45 pm #

    Dtng n pergi tuh biasa… berarti persibo dah kenyang dgn pengalaman n makin tangguh…

    [Reply]

  22. Males
    August 18, 2010 at 9:42 pm #

    Lah buang2 duit ae, mending gae ndandani dalan ng deso2, mosok dalane akeh seng rusak gak di urus, dari pada gae bal2 lan, wong pssi ne penguruse koruptor, ket bien dadi pecundang tok,

    [Reply]

Leave a Reply