Alan Melamar ke Persibo

Posisi asisten pelatih penjaga gawang Persibo masih lowong. Kemarin, pelatih penjaga gawang Alan Hafiludin mencoba melamar untuk mengisi posisi tersebut.

Pelatih yang pernah memperkuat Mitra Surabaya itu menampakkan diri di Stadion Letjen H. Soedirman. Dia juga memimpin pemanasan bagi tiga penjaga gawang Persibo sebelum melakoni uji coba melawan Putra Sanjaya Surabaya.

Pelatih Persibo Gusnul Yakin mengaku belum melihat kemampuan Alan secara umum. Dia merasa perlu melihat kinerja pelatih penjaga gawang yang beristrikan warga Kecamatan Baureno tersebut. “Apakah sinergis dengan program saya atau tidak,” katanya.

Asisten Manajer Bidang teknis Persibo Imam Sardjono menjelaskan, untuk posisi asisten pelatih, pihak manajemen juga memberikan kebebasan kepada pelatih memilih. “Ya terserah pelatih apakah dia bisa bersinergis atau tidak,” tuturnya.

Selain kedatangan Alan, Persibo kemarin juga menerima dua pemain seleksi baru. Keduanya, Wahyu Teguh, mantan gelandang Persis Solo dan Hamzah, mantan gelandang Persiter Ternate. Gusnul Yakin menjelaskan, dua pemain seleksi baru tersebut sebenarnya sudah lama dia kenal. Keduanya adalah mantan anak asuhnya. “Tapi saya perlu lihat perkembangannya. Kalau bagus nggak masalah, tapi kalau nggak kan lain juga,” katanya.

Sementara itu, Persibo tidak mendapatkan perlawanan berarti dalam uji coba melawan Putra Sanjaya. Pada babak pertama, Persibo sudah unggul 2-0 melalui Marwan Lestaluhu dan pemain seleksi asal Mali Dydy Roberu. Di babak kedua, Persibo mencetak gol tambahan di antaranya melalu kaki pemain seleksi asal Liberia Yellow, Nurhidayat, dan tendangan penalti Khoirul Huda. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply