Albicho Mulai Pulih

Kabar baik datang dari Persibo Bojonegoro. Jika memang sudah benar-benar bisa dan diperbolehkan bermain, M Albicho dalam waktu dekat sudah akan kembali berlaga bersama rekan-rekannya.

Situasi itu benar-benar disyukuri manajemen Laskar Angling Dharma. Sebab, Sartono Anwar selama ini hanya bisa mengandalkan Samsul Arif di bagian depan.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Senin (21/3/2011) menyebutkan, beberapa hari lalu M Albicho telah mengontak manajemen. Dan melalui telepon tersebut, striker Timnas Syiria U-23 itu sudah mengaku pulih dan telah berlatih.

Tetapi, ia belum bisa memastikan kapan sudah berada di Bojonegoro lagi dan bergabung dengan Aris Tuansyah dan kawan-kawan. “Yang jelas, kondisinya sudah mulai membaik dan ia bisa segera tampil,” kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar.

Dijelaskan, untuk bisa bermain lagi, striker yang baru memperkuat Persibo Bojonegoro selama 30 menit tersebut tinggal menunggu saran dokter. “Jika bisa dalam waktu dekat, krisis striker Persibo bisa segera diatasi,” terangnya.

Saat membela Persibo di penampilan perdananya, permainan Albicho sangat menjanjikan. Tetapi, ia tidak bisa bermain lagi karena menderita cedera yang cukup parah di bagian kepala, setelah dilanggar oleh pemain lawan.

“Kita tunggu saja kabar selanjutnya, semoga saja ia benar-benar pulih,” tegas pria yang juga Dandim 0813 Bojonegoro itu.

Seperti diketahui, Persibo saat ini hanya mempunyai tiga striker lokal. Masing-masing Samsul Arif, Dicky Firasat dan Bagus Cahyono. Sedangkan striker asing Amir Amade, permainannya biasa-biasa dan bahkan saat ke Aceh United, ia ditinggal oleh pelatih.(dul/but/beritajatim.com)