Alhamdulillah, Persibo Diizinkan Kembali Bermain di SLS

Masyarakat Bojonegoro terutama bagi para Boromania bisa bernafas lega. Pasalnya, angin segar diterima Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persibo karena pasca kejadian tidak diberikannya izin keamanan oleh Polres Bojonegoro saat Persibo menjamu Semen Padang, 8 April 2012 lalu. Dipastikan, pertandingan home Persibo kontra Persema pada 6 Mei mendatang Laskar Angkling Dharma bisa bermain di kandang sendiri karena telah menerima rekomendasi izin dari Polres setempat.

Sebagaimana disampaikan Local Media Officer Persibo, Imam Nurcahyo. Menurutnya, kesempatan itu menyusul turunnya rekomendasi untuk penyelenggaran pertandingan home saat menjamu Persema. ” Hari ini kami, sudah mendapatkan rekomendasi izin pelaksanaan pertandingan Persibo vs Persema, dari Polres Bojonegoro, selanjutnya rekomendasi ini akan kami pergunakan untuk mengurus izin Pelaksanaan Pertandingan ke Polda dan Mabes Polri,” terang Nurcahyo.

Panpel Persibo, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Bojonegoro. Dengan turunnya izin pertandingan ini, segenap jajaran manajemen, Panpel dan media officer berharap semua pihak bisa menciptakan suasana kondusif dan lancar. Terlebih semoga tidak ada keributan yang melanggar regulasi kompetisi. Sebab kalau terjadi pelanggaran serius maka klub setempat yang akan menanggung beban dari ulah oknum suporter tersebut.

Salah satu contoh yang telah menimpa Persibo adalah saat laga menjamu PSM Makassar (19/2/2012), terjadi pelemparan botol air mineral oleh oknum suporter Boromania terhadap penjaga gawang PSM Makassar. Dari kejadian itu Persibo dinyatakan bersalah dan harus membayar denda kepada PSSI sebesar Rp10 juta. (blokBojonegoro.com)

4 Responses to “Alhamdulillah, Persibo Diizinkan Kembali Bermain di SLS”

  1. a
    May 4, 2012 at 4:06 pm #

    sepi

    [Reply]

  2. tegar
    May 4, 2012 at 5:15 pm #

    alhamdulilah

    [Reply]

  3. fanz
    May 4, 2012 at 10:56 pm #

    semoga bisa lebih tertib dan aman

    [Reply]

  4. vic
    May 5, 2012 at 8:39 pm #

    semangat malam

    [Reply]

Leave a Reply