Apa Kata Mereka?

Pasca Pertandingan Pelita Jaya vs Persibo

Samsul Arif
“Tak ada yang istimewa. Saya bersyukur gol itu bisa memberi kemenangan bagi tim. Yang jelas, tugas kami di leg kedua lebih ringan,” tutur Samsul.

Fandi Ahmad
“Motivasi anak-anak ambruk apalagi setelah Lopes gagal mengeksekusi penalti. Saya sangat kecewa dengan penampilan mereka,” papar Fandi Ahmad pelatih Pelita jaya.

“Persibo memang tampil lebih baik. Mereka juga memiliki motivasi yang lebih besar. Di semua lini, mereka tampil lebih cepat. Permainan kami dua langkah di belakang mereka,” ujar Fandi.

Sartono Anwar
“Motivasi anak-anak terpacu karena menghadapi tim yang kastanya lebih tinggi, padahal permainan mereka aslinya tidak sebagus ini,” ujar Sartono Anwar pelatih Persibo Bojonegoro.

“Saya sendiri heran. Kalau main di Copa melawan tim ISL, anak-anak malah bagus. Padahal di pentas Divisi Utama penampilan mereka angin-anginan,” ucap ayah kandung stoper Persib, Nova Arianto, ini.

“Saya memang lebih memperkokoh pertahanan dan mengandalkan serangan balik. Kami lebih banyak menunggu momentum dan bermain lebih sabar,” ujar Sartono Anwar membuka resepnya mengalahkan Pelita Jaya.
(Bolanews)