Arema Vs Persibo : Tanpa Target Tetap Stel Kenceng

Nanti Malam Persibo Bojonegoro akan berhadapan dengan tuan Rumah Arema Malang dalam pertandingan kedua Liga Jatim di grup I. Meski tidak mematok target namun dalam pertandingan nanti sore Persibo diharapkan meraih poin penuh.

“Kami tidak mematok target tapi kami ingin memang,” kata asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro. Meski bermain di kandang lawan nanun dia melihat ada peluang untuk memang. Asalkan lanjut dia pemain bsia bermain maksimal.

Pria yang juga pengusaha Saprodi itu menuturkan saat ini kondisi mental para pemain sedang dalam kondisi bagus. Selain itu tak ada pemain yang mengalami cedera. “Hasil seri kemarin tidak menjadi masalah sehingga tidak berpengaruh pada mental anak-anak,” tegasnya.

Sementara itu Gusnul Yakin pelatih Persibo Bojonegoro menuturkan akan menurunkan formasi pemain yang tidak jauh berbeda seperti saat melawan Mitra Kukar. Menurutnya saat itu para pemain sudah bermain bagus. “Kalau perlu ada penambahan Mungkin tidak terlalu drastis,” tegasnya.

Pelatih asal Malang itu juga menuturkan tetap akan memainkan pola 4-4-2 dengan mengandalkan Varney Pas Boakai serta Syamsul Arief di depan. Namun jika memang diperlukan maka tidak menutup kemungkinan pola tersebut berubah jadi 4-4-3. “Ya sama seperti saat lawan Mitra Kukar,” ungkapnya

Ditanya mengenai target pribadinya melwan Arema Malang dia menjelaskan bahwa secara pribadi dalam setiap pertandingan yang dilakoni ana asuhnya dia ingin memang. Apalagi lanjut dia manajemen juga tidak mematok target tertentu di Liga Jatim karena hanya sebagai ajang uji coba menyeleksi dan memantapkan pemain. ” Karena itu saya berharap para pemain bisa bermain lepas,” ungkapnya

Yang jelas dia sendiri tidak akan terpengaruh dengan tim lawan yang dikabarkan akan menurunkan pemain muda. Menurutnya pemain muda atau pemain senior tidak ada masalah bagi Persibo. “Kita tetap stel kenceng,” ungkapnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Arema Vs Persibo : Tanpa Target Tetap Stel Kenceng”

  1. aremaniax
    May 27, 2008 at 3:03 pm #

    Go GO persibo tunjukkan kekuatanmu,kami arema siap membantaimu!! fair play! salam satu jiwa!

    [Reply]

Leave a Reply