Aris Dan Melky Absen

Formasi Persibo Tetap
Seperti diprediksi jauh-jauh hari, pemain belakang Persibo Bojonegoro, Aris Tuansyah dan pemain debutan baru Melky Pekey belum bisa diturunkan saat Tim Laskar Angling Dharma dijamu Persipro Probolinggo, Kamis (3/12/2009) besok.

Sebab, cidera hamstring yang diderita Aris sejak beberapa waktu lalu belum benar-benar pulih dan kemungkinan membutuhkan istirahat satu minggu lagi.

Sementara itu, benjolan mengeras yang ada di lutut Melky Pekey juga belum sembuh. Ia masih membutuhhkan terapi khusus, sehingga benar-benar siap diturunkan sebagai line up. Kalau dipaksa bermaian, dikhawatirkan cideranya akan semakin serius dan membutuhkan penyembuhan yang lama.

Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar membenarkan hal tersebut. Kepada beritajatim.com, Rabu (2/12/2009) menerangkan, kalau kemungkinan besar formasi Persibo akan tetap seperti saat menghancurkan Persigo Gorontalo Minggu kemarin. “Memang sejauh ini kita belum akan bisa melihat Aris membela Persibo dan juga Melky,” terangnya.

Seperti diketahui, Aris merupakan langganan pemian inti di bagian belakangan yang diturunkan oleh pelatih Sartono Anwar saat benar-benar fit. Selain itu, beberapa kali ban kapten juga melingkar dilengannya setelah Persibo ditinggalkan oleh Iswandi Da’i. Aris bisa memimpin rekan-rekannya di lapangan dan cukup disegani.

Sementara itu Melky Pekey baru bergabung musim ini setelah dinyatakan lolos seleksi dan mulus saat didatarkan ke Badan Liga Indonesia (BLI). Namun, cidera lama yang menempel dibagian lutut kambuh saat latihan, sehingga memaksa mantan striker Persija Jakarta dan Deltras Sidoarjo itu harus absen pada laga pertama dan kedua Persibo kali ini.

“Kami mengharapkan agar mereka berdua bisa diturunkan pada laga tandang selanjutnya di Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010,” lanjut Taufiq. (dul/kun/bjc)