Aris Dan Melky Absen

Formasi Persibo Tetap
Seperti diprediksi jauh-jauh hari, pemain belakang Persibo Bojonegoro, Aris Tuansyah dan pemain debutan baru Melky Pekey belum bisa diturunkan saat Tim Laskar Angling Dharma dijamu Persipro Probolinggo, Kamis (3/12/2009) besok.

Sebab, cidera hamstring yang diderita Aris sejak beberapa waktu lalu belum benar-benar pulih dan kemungkinan membutuhkan istirahat satu minggu lagi.

Sementara itu, benjolan mengeras yang ada di lutut Melky Pekey juga belum sembuh. Ia masih membutuhhkan terapi khusus, sehingga benar-benar siap diturunkan sebagai line up. Kalau dipaksa bermaian, dikhawatirkan cideranya akan semakin serius dan membutuhkan penyembuhan yang lama.

Manajer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar membenarkan hal tersebut. Kepada beritajatim.com, Rabu (2/12/2009) menerangkan, kalau kemungkinan besar formasi Persibo akan tetap seperti saat menghancurkan Persigo Gorontalo Minggu kemarin. “Memang sejauh ini kita belum akan bisa melihat Aris membela Persibo dan juga Melky,” terangnya.

Seperti diketahui, Aris merupakan langganan pemian inti di bagian belakangan yang diturunkan oleh pelatih Sartono Anwar saat benar-benar fit. Selain itu, beberapa kali ban kapten juga melingkar dilengannya setelah Persibo ditinggalkan oleh Iswandi Da’i. Aris bisa memimpin rekan-rekannya di lapangan dan cukup disegani.

Sementara itu Melky Pekey baru bergabung musim ini setelah dinyatakan lolos seleksi dan mulus saat didatarkan ke Badan Liga Indonesia (BLI). Namun, cidera lama yang menempel dibagian lutut kambuh saat latihan, sehingga memaksa mantan striker Persija Jakarta dan Deltras Sidoarjo itu harus absen pada laga pertama dan kedua Persibo kali ini.

“Kami mengharapkan agar mereka berdua bisa diturunkan pada laga tandang selanjutnya di Divisi Utama Liga Indonesia 2009/2010,” lanjut Taufiq. (dul/kun/bjc)

73 Responses to “Aris Dan Melky Absen”

  1. Anoman
    December 2, 2009 at 4:36 pm #

    Numero uno

    [Reply]

  2. Anoman
    December 2, 2009 at 4:36 pm #

    numero duo

    [Reply]

  3. Anoman
    December 2, 2009 at 4:37 pm #

    Numero tigo

    [Reply]

    tono Reply:

    Numero trea

    [Reply]

    bob Reply:

    nomor opat

    [Reply]

  4. Anoman
    December 2, 2009 at 4:37 pm #

    HaHaHaHA…
    Wis pkoke 3 poin dr probolinggo n 3 poin dr blitar.

    [Reply]

  5. telon13
    December 2, 2009 at 4:41 pm #

    Tetap optimi menang

    [Reply]

  6. Anoman
    December 2, 2009 at 4:43 pm #

    Yo ayo..
    ayo PERSIBO..
    Q ingin qta haruz menang…

    [Reply]

  7. Anoman
    December 2, 2009 at 4:45 pm #

    Pemain pelita asl thailand yuthajak konjan penak tnan..

    [Reply]

  8. masivers
    December 2, 2009 at 4:47 pm #

    poin 3 lawan persipro
    poin 3 lawan psbi

    apa kata boromania????

    nek aku seneng pooollll
    opo mneh lolos isl

    [Reply]

  9. Anoman
    December 2, 2009 at 4:47 pm #

    siapa Pemain asing asia yg maen d ISL,yg mnrt anda mainx uenak tnan??

    [Reply]

    bob Reply:

    m ridhuan >> arema indonesia
    suchao n >>persib maung bandung
    darksakon tonglao >> persibo angling dharmo

    [Reply]

    rejz Reply:

    emang enek bo “darksakon tonglao >> persibo angling dharmo” ???

    [Reply]

  10. gaal
    December 2, 2009 at 4:48 pm #

    budal gag kie????

    [Reply]

  11. Ngip
    December 2, 2009 at 4:48 pm #

    Masak Kalah ama Tim Promosi…
    Walaupun Pemain Inti Absen tetep jangan terpengaruh dengan permainan… jadikan Persibo tanpa mengandalkan 1 Pemain

    [Reply]

    fphoer Reply:

    siiip, lha wong maine pancet wae kok podo2 11 pemain,
    mosok kalah tow????
    Ojok sampek kalah….!!!!

    POKO’E……………

    [Reply]

  12. Anoman
    December 2, 2009 at 4:52 pm #

    Muhamad ridhuan
    Noh alam shah
    phaiton tiabma
    suchao nutnum
    yuthajak konjan
    baihakki kaizan
    takatoshi ucida
    park jung hwan
    kosin hatairatratanakul
    pipat tonkanya

    spo neh yo?hehe

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Telon chi ucida
    Penak iku tekan viking blora

    [Reply]

  13. tam2
    December 2, 2009 at 5:33 pm #

    wingi iku seng maen persibo po persebaya to?????

    kok suportere akeh seng gawe kaos bonek??

    satu hati apa nebeng nama????

    kapan boromania 100% orange????

    kita bisa tanpa bonek!!!!!

    ayoooo BOROMANIA kita bisa

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Nah siipppp
    aq yo meLu seTuju kie….!!!
    kaLo menurutqu mkn mereka masih beLum merasa bangga dengan BOROMANIA-nya..!!!!

    tanamkan rasa Bangga terhadap BoromAnia
    dimanapun Berada…!!!!

    [Reply]

    bob Reply:

    hu uh
    masuk akal juga

    [Reply]

    boromania jkt Reply:

    udahlah qt ga usah ikt2an ma yg laen,mari qt bangun boromania sndiri, jdikan supporter no 1 d indonesia.
    LOYALITAS & TOTALITAS tuk PERSIBO

    salam damai untuk suppporter d indonesia….
    (qt adalah satu, satu adalah indonesia)

    [Reply]

    tam2 Reply:

    ayo usulkan ke DPP untuk ambil tindakan tentang ini makin hari makin banyak yang pakai atribut suporter laen…

    AYOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    BOROMANIA bisa jadi no 1 tanpa mereka

    isin cah numpang nama

    [Reply]

  14. fphoer
    December 2, 2009 at 5:36 pm #

    PELITA 0 Vs AREMA 2
    Dadi MeLu seNeng nek AREMANITA SeNeng Xixiix

    [Reply]

  15. Anoman
    December 2, 2009 at 5:44 pm #

    menunggu kbar baik esok…

    [Reply]

  16. axel
    December 2, 2009 at 5:47 pm #

    Barusan habis rapat di DPP ktnya pengajuan pembuatan lampu stadion ditolak oleh DPRD,anggota DPRD yg getol menolak yaitu ALI HUDA…
    Dancok tenam ALI HUDA iki kawit biyen kok gelo tenan karo PERSIBO…

    NB: tgl 9 desember DPP BOROMANIA akan melakukan DEMO besar2an ke kantor DPRD..bagi temen2 yg mau ikutan silahkan…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Wi wis ditetapne rung…???
    panggare APBDne..!!!
    Nek gk disetujui lak PERSIBO dadi tim Musafir neh nuh
    kalo msle lolos ke ISL

    [Reply]

    bob Reply:

    tanggal 9 desember
    revolusi bojonegoro

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Poko’e jo lali nggowo kembang apine + photone + Liputane

    boromania jkt Reply:

    q blh tau kontak DPP boromania ga nie???
    q pnya usulan untuk boromania agar lbh maju, lbh mandiri,lbh kompak,lbh loyal, lbh total lg dkung PERSIBO tercinta

    tlng klo ada yg tau hub q d no 085730336736

    [Reply]

    Andie Reply:

    Iku ali huda partai teko endi?Kok mentang2x…D kukuti ae sisan..

    [Reply]

    bob Reply:

    jare PBR

    [Reply]

  17. jocko br
    December 2, 2009 at 5:50 pm #

    jo lali lo engko beng’i do podo melek ndung’o mben menambah kelancaran menang’e sisok.

    [Reply]

  18. gaal
    December 2, 2009 at 5:53 pm #

    MAS POER BUDAL GAG KIE???????????

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Mbuh kie jek biNgung,,!!!
    soAle sesuk Enek Jam Ngajar Ki Lo…!!!!

    [Reply]

  19. boromania jkt
    December 2, 2009 at 7:41 pm #

    alangkah baeknya klo smua terkordinir oleh DPP yg mendpt laporan dr korwil2 sapa aj yg mo ikt brangkt
    ga msti satau-satu gni,smestinya DPP mengoptimalkan korwil2 yg dah ada untuk mendata yg mo ikt, jd nantinya lbh enk
    thx

    [Reply]

  20. tono
    December 2, 2009 at 7:45 pm #

    Sek cah ak melu urun rembug.
    Emang “ali huda” emang “gak disetujui” ???
    Kapan boromania dewasa, klo kita dewasa lapo gontok2an. Kita punya wakil rakyat, kita bisa tanya baik2. Klo kita emang gak puas dgn itu silakan menggelar aksi (opo ancen ning bjn jarang demo, dadi pengen koyok ning tipi). Semuanya pasti ada prosesnya, cm kita aja yang kurg informasi. Dadi lebih baik kita cari informasi, nek mung ngandalke “lobi” atau sekedar “kenal” ntah kang yoto, DRPR, Ali Huda, Wes prekethek kbeh ak rak ngandel blas. La wong jarene iso “lobi” panpe dei gawekno klambi. Klambi malah dadi ne koyo thlethong, mosok “DPP” Rak enek fungsi kontrol, mosok cah niliki rupane opo design e.
    Ingat “AD/RT” Logo boromania “Naga” Warga “Orange”
    La nek mung gontok2an masalah lampu “katanya” wes ndeso, gak due ilat gae omong opo takon brarti

    [Reply]

    fphoer Reply:

    aku kok bingung malahan 😛

    [Reply]

  21. tono
    December 2, 2009 at 7:56 pm #

    wi mergane enek dua kubu, sing siji muni bar omong “kang yoto” sing siji muni bar dikandani “wong DPRD” trus brita rak jelas wi disikapi kro emosi kbeh. Jarene “lampu stadion gak sido” Lah ak kok rak ngandel nek wong2 kui emang di kandani tenan, paling wong sing di bangga2kan “kenalan/wong pntg” wi muk sekedar nyapa. Cuma wong2 podo Ge-eR kbeh ketoke. Wong brita “katanya” kok di dawakno

    [Reply]

  22. Anoman
    December 2, 2009 at 8:02 pm #

    HeHe…
    podo…
    melu sink tbaek pkok’e…

    [Reply]

  23. bob
    December 2, 2009 at 8:11 pm #

    Bingung aku
    Penting persibo menang ae

    [Reply]

  24. suro
    December 2, 2009 at 8:13 pm #

    lampu maneh…..lampu maneh……
    seng penting prestasine di desekno sek…..lampu iso nyusul percuma ono lampune nak prestasine anjlok….
    contoh: GU kurang pa dg stadion petrokimia
    Deltras kurang pa dg stadion delta dan masih bnyak yang lainnya…..
    stadion mewah, lampu ada, pokoknya lebih bgus lah dari SLS tapi prestasi kurang memuaskan tu tidak lain karena kebobrokan manajemen yang kurang bagus….

    [Reply]

    boromania jkt Reply:

    sak urunge sepurane…
    ngene mas,,manajemen persibo perlu d tingkatno, prestasi harus jd prioritas utama tp klo ntar PERSIBO masuk ISL (amiiiiiinn…….) apa bs qt maen d kandang sendir klo infrastrukrur qt ga memadai???
    sjalan dgn d perbaikinya prestasi persibo & manajemen qt jg msti perbaiki prasarana qt,smuanya harus qt mulai klo qt pngn PERSIBO lbh maju lg, jgn cm prestasi doank tp infrastruktur stadion jg msti d benahi

    [Reply]

  25. tono
    December 2, 2009 at 8:13 pm #

    Blitar
    50 rb, sing melok ndang do daftar

    [Reply]

  26. Anoman
    December 2, 2009 at 8:19 pm #

    Ayo do dftar.
    budhal ra bob?spo kiy sink budhal???

    [Reply]

    bob Reply:

    silek i dwek sek yo

    [Reply]

  27. Anoman
    December 2, 2009 at 8:22 pm #

    sink paling siep kwi,lo2s isl+juara,tiket mudun lan lampu dipasang.xixi…

    wis ayo do dungo,ra kroso sesok persibo ws maen..
    mugo2 diparingi kemenangan saking PANGERAN.amien..amien..amien..yaa robbal alamien..

    [Reply]

    suro Reply:

    plus stadion gak kebanjiran….

    [Reply]

  28. Andie
    December 2, 2009 at 9:25 pm #

    Ndungo menang dhisik..

    [Reply]

  29. MBAH SÖ9ËN9
    December 2, 2009 at 9:46 pm #

    Masuk ISL lampu kudu wis siap.!!
    Nek ga direalisasi ayo di BRESS.!!!bareng2 wae..

    [Reply]

    bob Reply:

    tumben komen mu keren lek

    [Reply]

    We Be eL Reply:

    sabar mbahh..
    lampu lg diorder..
    kpingen philips po sinjoku..
    trus pirang watt 😀

    [Reply]

    bob Reply:

    osram ae

    [Reply]

    boromania jkt Reply:

    opo cm lampu tok kurange persibo?
    ruang ganti yo opo?
    lapangan yo opo?
    manjemen yo opo?
    opo PERSIBO wes iso dadi PT?
    ayuk d benahi sek bareng2 kekurangane,,boromania dewe wae lho isih durung dewasa,sering tawurn sak koncone dwe
    ayuk mulai mbenahi awak’e dewe sek, nak enek usul yo d utarakno nang pengurus to DPP boromania

    [Reply]

  30. topex bvj
    December 2, 2009 at 9:54 pm #

    ber do’a mulai…,.

    [Reply]

  31. Gaal
    December 2, 2009 at 10:32 pm #

    Ali huda w0ng GaraZ,,,t0ngg0 ku..

    [Reply]

  32. Waridin
    December 2, 2009 at 11:33 pm #

    Amin amin amin ya robbal alamin.

    [Reply]

  33. tam2
    December 3, 2009 at 1:19 am #

    Kemenangan persibo adalah kemenangan dan kebanggaan boromania

    tapi sayang masih banyak saudara kita lebih bangga make atribut bonek dll

    kapan total orange boromania……

    DPP ayo kita mampu tanpa bonek

    [Reply]

    boromania jkt Reply:

    mreka tu brarti bkan boromania sjati,cm numpng lewat doank
    DPP kurng intens sie ngurus boromania

    [Reply]

  34. Abdilda plesungan
    December 3, 2009 at 7:09 am #

    Prediksi
    2 0 untk persibo

    [Reply]

  35. lusi^^
    December 3, 2009 at 7:31 am #

    @aries n melky..
    moga cpt smbuh aja n bisa bela persibo…. ok??

    [Reply]

    resky Reply:

    you are not alone ,, aris , melky

    [Reply]

  36. bob
    December 3, 2009 at 7:33 am #

    bonero kota gue
    oren oren nya gue……….

    [Reply]

  37. G0ndr0nG_E&
    December 3, 2009 at 8:00 am #

    Aku sgt gk stuju kita cmua bersaudara…! Apa lagi sama bonek..! Jangan memicu BORO_BONEK. yg udah bersaudara.

    [Reply]

    tam2 Reply:

    bersaudara ga perlu pakai atribut mereka…..

    itu tandanya kurang loyal…..

    GA PUNYA JATIDIRI

    [Reply]

    boromania jkt Reply:

    brarti bkn cinta ma persibo tp cinta ma persebaya mas
    klo nonton PERSIBO ya qt sbagai boromania ya WAJIB dong pake oranye kebanggaan qt,jatidiri qt. klo nonton persebaya baru pake ijo mas
    qt smua sodara mas,sluruh supporter d indonesia qt sodara demi majunya TIMNAS indonesia

    [Reply]

  38. G0ndr0nG_E&
    December 3, 2009 at 8:25 am #

    Aku gk iso melu budal. tolong scor di update entar sore..

    [Reply]

  39. Waridin
    December 3, 2009 at 9:35 am #

    Pakai atribut bonek gk papa mkn itu bkti kekecewaan qt ama boromania yg semakin hari gk bs semakin lbh baik dan maju yg penting gk pakai atribut LA

    [Reply]

    boromania jkt Reply:

    pa gt ya caranya lbh maju???
    pemikiran dr mn sie??
    justru sampean yg bkin boromania ga maju2 karna bangga ma klub laen dr pd PERSIBO
    berfkir dong pake akal yg jernih,yg dewasa
    klo PERSIBO klh ato menang tu dah wajar mas, smua pasti ada klh menang. tugas supporter apa seh klo ga ngasih support??dr katanya aj dah jelas klo SUPPORT

    [Reply]

  40. Waridin
    December 3, 2009 at 9:43 am #

    BOMBER-BONEK YES.

    [Reply]

    tam2 Reply:

    ga duwe jati diri……

    nek kecewa yo piye carane ben iso lebih baek kedepanya…

    boromania warna ne orange ora ijo

    bearti we buta warna

    nek ngunu ga malah apik tapi malah terpuruk

    [Reply]

  41. Andie
    December 3, 2009 at 9:59 am #

    Paleng wonge koyo kw gak jelas plus ruwet…Hahaha

    [Reply]

  42. Lusi^^
    December 5, 2009 at 11:03 am #

    Sekedar konfirmasi aja. Menurut DPRD untk skr lampu blm penting. Tp nanti kalo masuk ISL Insya Allah d anggarkan. Krn kpntingan kab.bjn jg bny g cm persibo aja… Jd tolong jgn ad yg manas2i…

    [Reply]

Leave a Reply