Awas, Problem Lini Tengah

Meski bakal bermain di hadapan publik sendiri, Pesibo Bojonegoro dihadapkan pada problem belum bugarnya sejumlah pamain tengah.

Hal itu diungkapkan Pelatih Pesibo Gusnul Yakin di sela-sela memimpin latihan rutin kemarin sore di Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro. Menurut dia, problem tersebut kini tengah dicarikan solusinya.

“Paling tidak, saya sudah tahu masalah yang kami hadapi dan solusi sedang kami cari,” katanya.

Di posisi tersebut, ada tiga pemain yang mungkin belum bisa diturunkan saat Persibo menghadapi Persipro Probolinggo. Yakni, Reiggie Raidtyo, Iswandi Da’i, dan M. Budiana.

“Ketiga pemain tersebut belum fit seratus persen kondisinya,” tegasnya.

Padahal, selama ini tiga pemain tersebut merupakan pilar penting di lini tengah tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu. Sementara para pemain lapis kedua masih terbentang jarak, baik dari segi kemampuan maupun kekompakan.

Mantan penasihat teknis Persipur Purwodadi itu juga mengisyaratkan masih akan terus memantau kondisi tiga pemain tersebut. Namun, jika pada saatnya nanti para pemain tersebut belum bisa diturunkan, dia sudah mempunyai opsi lain, “Ya, kita akan turunkan pemain yang ada dan kita optimalkan,” katanya.

Semantara itu, dalam latihan kemarin sore seluruh pemain hadir. Usai pemanasan dengan jogging beberapa kali mengelilingi lapangan, mereka berlatih melakukan tendangan langsung ke gawang. Meski hanya latihan ringan, Gusnul Yakin juga menyelipkan latihan teknik dan strategi yang bakal diterapkan saat menjamu Persipro besok sore. (Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply