Awono Juga Jadi Incaran

Pemain asing Bojonegoro kian diminati klub-klub divisi utama angota Liga Indonesia XIII. Setelah striker Varney Pas Boakai ingin dipinjam Persebaya Surabaya, kini giliran Awono Christhoper yang dilirik Arema Malang.

Asisten Manajaer Bidang Teknisi Persibo Imam Sardjono menyatakan, kemarin pagi dirinya telah menerima telepon dari salah satu angota manajemen Arema Malang. Orang tersebut menyaatakan tertarik dengan kemampuan Awono. Kalau memungkinkan, pemain berposisi stopper itu ingin di pinjam tim berjulukan Singo Edan tersebut.

“Kalau siapa yang menghubungi, saya kira ngak usah disebutkan. Tapi dia jelas orang penting di manajemen Arema, ujar Sardjono.

Pria berkacamata itu menambahkan, masalah peminjaman Awono dirinya tidak dapat memutuskan sendiri. Karena itu dalam pembicaraan melalui telepon tersebut Sarjono meminta manajemen Arema untuk mengajukan surat resmi pemijaman pemain ke Persibo.

“Berdasarkan surat tersebut, kami akan membahasnya di rapat,” katanya.

Menurut dia, saat ini Persibo belum menghadapi pertandingan penting. Karena itu, tenaga para pemain Persibo bisa di pinjam di klub lain yang menginginkan. “Namun , kalau kami perlu, mereka bisa memperkuat Persibo, itu intinya,” tuturnya.

Dengan diminatinya Varney dan Awono, lanjut dia, hal itu membuktikan bahwa langkah yang dilakukan manajemen dengan merekrut pemain yang bersangkutan bukan merupakan keputusan salah.

“Apalagi kami juga sudah membuktikan sebagai tim jawara divisi satu,” katanya.

Disinggung mengenai perkembangan proses peminjaman Varney ke persebaya, Sardjono mengaku belum ada perkembangan berarti. “Sampai dengan saat ini belum ada pembicaraan lanjut terkait Varney,” katanya.

Menurut dia, pembicaraan antara manajemen Persibo dengan Persebaya terkait Varney baru dilakukan sekali. Jika akhirnya nanti tidak ada titik temu dengan manajemen Persebaya Surabaya terkait pemain asal Liberia itu, Sardjono tidak terlalu mempermasalakan. “Kalau memang begitu,kami mau apa? Tidak masalah bagi kami,” tuturnya.

Seperti diberitakan, keinginan manajemen Persebaya untuk meminjam Varney masih terkendala. Kubu Persibo dikabarkan meminta kompensasi Rp 200 juta untuk transfer peminjaman Varney, sementara Persebaya menawar Rp 100 juta.
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

4 Responses to “Awono Juga Jadi Incaran”

  1. dons
    September 25, 2007 at 2:21 pm #

    kita jual awono dan varney . kita datangkan van bronchorst dan saviola , setuju gak …

    [Reply]

  2. boromania.ueuo.com
    September 25, 2007 at 6:04 pm #

    ato sekalian home base nya pindah ke real madrid seru tuh…..boromania pindah ke spanish…real madrid pindah ke bojonegoro..whhahahhaha ngelantur asik yah…

    [Reply]

  3. herta
    September 26, 2007 at 11:31 am #

    terbukti kan kalo pemai kita emang gak kalah dibndng pemain dari tim2 div. utama…..

    [Reply]

  4. cah ngrowo....
    September 27, 2007 at 4:22 pm #

    Varney.. Awono… “NOT FOR SALE”

    [Reply]

Leave a Reply