Bakal coret dua pemain

Dua pemain dikabarkan bakal dicoret sementara dua pemain asing yang saat ini masih diseleski statusnya belum pasti.

Dua pemain yang bakal dicoret tersebut berdasarkan informasi yang diterima Radar Bojonegoro adalah Wawan Triono serta Rudy Onu. Kedua pemain tersebut adalah stopper dan sempat dimainkan Persibo di ajang Liga Jatim. Namun saat diturunkan tersebut keduanya tampil kurang memuaskan serta kurang menyatu dengan tim.

Sementara dua pemain asing yaitu Morrys P Bayour yang berposisi sebagai gelandang serang serta Abel C Quioh yang kerap disapa Yellow di posisi striker. Hal ini terlihat dari keinginan manajemen yang masih ingin mendatangkan pemain asing lagi meski keduanya tampil cukup bagus di ajang liga Jatim.

”Memang kita bakal membahas status mereka,” kata asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro Imam Sardjono. Meski kabar tersebut sudah diamini manajemen namun menurut pria itu masih menunggu hasil rapat kemarin malam.

Dia juga menjelaskan keinginan manajemen mendatangkan pemain asing seleksi lagi adalah untuk mencari alternatif. Manurutnya meski tampil bagus manajemen dan pelatih ingin memastikan bahwa mereka adalah yang terbaik. ”Karena itu kami datangkan alternatif lagi,” tegasnya.

Jika memang keduanya lebih bagus dari alternatif yang didatangkan lanjut pria yang kerap dipanggil Imam tersebut maka keduanya akan dipertahankan. Namun jika memang keduanya kalah bagus kita mau bilang apa. ”Kita tidak ingin setelah direktur ternyata kemampuannya tidak berkembang dan kita akan rugi,” ungkapnya

Saat ini, selain Varney Pas Boakai Persibo Bojonegoro telah resmi merekrut stoper Victor Da Silva asal Brasil. Karena itu tim berjuluk laskar Angling Dharma masih membutuhkan dua pemain asing lagi guna melengkapi kuota empat pemasin asing sesuai jatah dari Badan Lagi Indonesia (BLI) denga tiga saja yang diturunkan di setiap pertandingan (ade).
(Sumber : Radar Bojonegoro)

3 Responses to “Bakal coret dua pemain”

  1. jolali
    June 9, 2008 at 1:15 pm #

    seng bek oyi, tapi nek penyerang karo gelandange mbok dipikir maneh……
    koyo e pas piala Gubernur Jatim apek maene

    [Reply]

  2. Sang Raja
    June 10, 2008 at 3:44 pm #

    Yo lek iso oleh sing luwih apik maneh gak ono salahe dicoba?
    Mas Jolali,koyoke aku kenal deh…

    [Reply]

  3. kliwon
    June 17, 2008 at 8:14 pm #

    luwih apek maneh iso ngontrak cristiano ronaldo,tapi adol ledre sing akeh ben iso gaji ronaldo

    [Reply]

Leave a Reply