Bakal Coret Pemain Resmi

Meski masih membutuhkan banyak pemain di berbagai posisi, manajemen Persibo Bojonegoro tetap akan mencoret pemain yang dianggap kemampuannya tak bisa meningkat.

Manajer Persibo Kup Yanto Setyono mengatakan, saat ini pihak manajemen bersama pelatih sedang menyiapkan evaluasi bagi seluruh pemain yang sudah direkrut. “Semua akan kita evaluasi,” tutur dia di sela-sela menyaksikan latihan dan seleksi pemain kemarin (28/4) sore.

Dari hasil evaluasi itu, lanjut dia, tidak tertutup kemungkinan bakal ada pencoretan terhadap pemain yang sudah dikontrak. Hal ini perlu dilakukan agar ke depan Persibo lebih leluasa lagi mengambil pemain yang kemampuannya lebih baik.

“Saya berharap akhir bulan ini evaluasi sudah selesai dilakukan,” katanya.

Pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menambahkan, aspek yang akan dievaluasi di antaranya kemampuan pemain, apakah ada peningkatan. Juga, masalah administrasi kepindahan dari klub asal pemain. “Daripada repot di belakang hari, lebih baik repot sekarang,” ujarnya.

Dia juga mengakui, dari sejumlah pemain yang sudah prakontrak dengan Persibo banyak yang belum menyerahkan surat pindah. Hal inilah yang dikhawatirkan di kemudian hari akan menimbulkan masalah administrasi.

“Karena itu, saya men-deadline akhir bulan ini sudah selesai urusan adminstrasi,” kata dia tanpa menyebut personel pemain yang dimaksud. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply