Bakal Datangkan Yellow-Awono

Persibo Bojonegoro tak mau ketinggalan kereta dengan tim-tim divisi utama lainnya. Tim polesan Gusnul Yakin ini ingin melengkapi kuota pemain asing agar bisa diturunkan dalam kompetisi divisi utama yang telah dimulai kemarin.

Kegagalan menggaet stopper asal Brazil Victor da Silva bakal ditebus dengan kehadiran pemain asing lainnya. Menurut informasi dari internal Persibo, manajemen tim bakal memilih aman dalam merekrut pemain asing. Artinya, pemain yang hendak ditarik adalah mereka yang pernah menjajal rumput Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro.

Ada dua nama yang saat ini digadang-gadang bakal ditarik ke tim berkostum kebesaran oranye tersebut. Nama pertama yang masuk nominasi adalah Abel C Quioh alias Yellow. Gelandang serang ini pernah menjalani seleksi lama di Persibo. Bahkan dia juga sempat diturunkan di Liga Jatim beberapa waktu lalu, sebelum akhirnya dipulangkan.

Jika Yellow bergabung, maka barisan lini tengah bakal lebih kuat. Sehingga, posisi Morrys yang selama ini di gelandang bertahan bisa ditarik sedikit ke belakang menjadi stopper.

Sementara pemain asing yang masuk nominasi lainnya adalah Awono. Pemain asal Kamerun ini musim lalu melapisi lini pertahanan Persibo. Dia juga ikut berjasa mengantarkan Persibo menjadi jawara divisi I dan lolos ke divisi utama.

Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono tak mengelak dua pemain tersebut menjadi incaran untuk menggantikan peran Victor da Silva. Namun, rencana mendatangkan dua pemain itu masih menunggu dua laga away Persibo. “Kami masih konsentrasi di dua laga away dulu baru berpikir yang lain,” katanya.

Menurut dia, tak banyak waktu yang dimiliki Persibo untuk melihat kemampuan pemain seleksi. Dengan pertimbangan waktu tersebut, manajemen tim lebih sref memanggil pemain yang sudah diketahui kemampuannya. “Tapi pastinya kita lihat saja nanti kalau sudah datang di Bojonegoro,” tuturnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Bakal Datangkan Yellow-Awono”

  1. lawas
    August 6, 2008 at 3:24 pm #

    bah yellow bahh kuning seng penteng penak maine gakk masalah yooo hehehe

    [Reply]

  2. tguh ibra
    August 7, 2008 at 8:57 pm #

    ide yang cemerlang untuk merekrut kedu pemain tsbt yang notabane nya pemain yang pernah jd punggawa laskar angling dharma di musim lalu.bakal lbh tangguh lini tengah dan belakanang apabila kdua pemain tsb jd mendarat di bumi angling dharma,catatan sdkt dr sya alangkah baiknya apabila pihak manajemen memikirkan lini depan yang slama ini slalu mengandalkan varney dan syamsul arif alangkah baeknya pihak manajemen mencari tandem varnee di lini depan apabila swaktu2 slh stu pemain tsb absen.oia satu lg ada g lowongan buat jd pelatih fisik mksdny scr sya mhsiswa unesa yg nyr pnglaman d dunia bola khususnya persibo sya ngbet n skaligus boromania yg png jd bagian dr persibo thank from tguh ibra in south city

    [Reply]

Leave a Reply