Bangga Jadi Bagian Persibo

Meski perannya tidak begitu menonjol di tim, Novan Setya, pemain binaan kompetisi internal Persibo Bojonegoro, sering juga tampil membela tim kebanggan warga Kota Ledre itu.

“Ya, senang sekali Mas ada kesempatan tampil meskipun jarang full time,” kata dia kepada wartawan koran ini kemarin.

Menurut dia, meskipun tidak turun lapangan full time, dia mengaku bangga sudah bisa menjadi bagian dari tim yang tampil sebagai jawara divisi satu PSSI tahun ini sekaligus lolos ke divisi utama.

Mendekati hari raya Idul Fitri tahun ini ini dia pun mencoba bisa memberikan perhatian bagi keluarganya dengan uang yang diperolehnya dari hasil bermain sepak bola.

“Saya sedang carikan adik saya baju Lebaran,” kata dia saat ditemui sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bojonegoro.

Menurut dia, hasil yang didapat saat ini belum seberapa. Namun, dia yakin jika dia mampu tampil maksimal sebagai seorang pemain profesional hasil yang didapat bisa meningkat.

“Tapi saya bersyukur hasilnya cukup untuk kebutuhan saya,” tegasnya.

Pria yang berposisi sebagai gelandang ini menambahkan, pada Lebaran tahun ini dirinya bisa lebih memperhatikan keluarganya. ‘Ya, ini semua dari hasil saya, Mas. Meski belum maksimal, saya bangga,” katanya. (sumber: Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply