Batal Rekrut Alhadjie

Mohamadou Alhadji AdamouKenyataan pahit harus diterima Mohamadou Alhadjie Adamou, pemain asing yang baru beberapa waktu direkrut Persibo Bojonegoro. Dia didepak dari tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut karena tak segera mendapatkan pengesahan sebagai pemain asing yang layak berlaga di kompetisi tanah air.

Manajemen Persibo memilih mencari pemain asing baru daripada menunggu pengesahan Alhadjie dari PSSI. “Sebab kami lihat kasusnya rumit,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Menurut dia, tindakan Alhadjie yang melaporkan klub lamanya PKT Bontang ke FIFA menjadikan dia lama mendapatkan pengesahan sebagai pemain dari Badan Liga Indonesia. PKT dilaporkan karena diduga tidak membayar hak Alhadjie sebagai pemain.

Sardjono menambahkan, Alhadjie bersedia mencabut laporan ke FIFA apabila haknya sebagai pemain dipenuhi. Namun, hingga saat ini PKT juga tak mau membayar kepada pemain asing tersebut.

Karena belum ada titik terang dari kasus tersebut, lanjut Sardjono, manajemen Persibo berpikir ulang untuk menggunakan tenaga Alhadjie. Apalagi, putaran kedua kompetisi divisi utama saat ini sudah digulirkan. “Sehingga tak mungkin kami tunggu lama-lama,” imbuhnya.

Menurut pria berkaca mata itu, Persibo sangat membutuhkan pemain asing untuk menambah kekuatan di lini belakang. “Lihat saja, lawan Persiku Kudus (Minggu lalu) barisan belakang kami kewalahan,” tuturnya.

Saat bentrok dengan Persiku di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, lini belakang Persibo memang belum terlihat solid. Persibo bahkan kebobolan dua gol lebih dulu di laga yang berkesudahan 4-2 untuk tim tuan rumah tersebut.

Hasil laga melawan Persiku, menurut Sardjono, dijadikan bahan kesimpulan perlunya mencari pemain asing baru. “Saat ini kami sedang membuka komunikasi dengan agen pemain asing untuk mencari pemain asing baru,” katanya.

Dia berharap dalam waktu satu dua hari ini agen yang dihubungi bisa mendatangkan pemain baru untuk diseleksi. Apakah pemain tersebut nantinya direkrut, semuanya dipasrahkan kepada pelatih. “Sebenarnya kita eman (melepas Alhadjie) karena dia sudah lama bergabung dengan Persibo, tapi mau bagaimana lagi,” ujarnya.(ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

208 Responses to “Batal Rekrut Alhadjie”

  1. Tono
    January 27, 2009 at 7:25 am #

    Pemainki cuma tambah bingungi ae.
    Wong persibo wis duwe inceran kok malah melu seleksi ning kene, ayo kang SARAN kita lanjutkan bidikan awal kita. Jare pean arep ambil nemanja vidic, wis ak dukung ae sing penting apik kanggo persibo

    hehehe……………………

    [Reply]

  2. BoroMania Kedungadem
    January 27, 2009 at 7:25 am #

    Waduh syang ya…padahal katanya duit kontraknya udah di kasih, gmn nih?
    gak apa2 deh, yang penting manajemen cepet2 cari pengganti lagi….

    mas wied udah terima email dariku…????

    [Reply]

  3. Syarief_87
    January 27, 2009 at 7:32 am #

    Aq setuju yen Persibo tuku pemain mburi (bek) kanggo mbaturi Aris.
    tapi syarate kudu nduwe skill lan stamina sing apik koyo Awono bek Persibo sing dituku Persitara.

    [Reply]

  4. bobo
    January 27, 2009 at 7:42 am #

    Aaron nguimbat mungkin bisa

    [Reply]

  5. fphoer-bjn.blogspot.com
    January 27, 2009 at 7:53 am #

    Kok ruwet ngene yo pemain siji iki…???
    Manajemen segera cari pengganti yang berkualitas untuk mengisi lini belakang PERSIBO

    [Reply]

  6. fphoer-bjn.blogspot.com
    January 27, 2009 at 7:54 am #

    sLm kenal bwt BOROMANIA cyber dimanapun berada….?????
    Sry kemarin gak bisa ikut kumpul2 di Stadion Letjen Sudirman soale gk bisa mudik karena urusan pekerjaan…!!!!

    [Reply]

  7. Andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:15 am #

    Mugo2x sok kamis iso muleh neh?Tak poto2 neh aq…He2x

    [Reply]

  8. rejz.boromania.ngalamraya
    January 27, 2009 at 8:24 am #

    aseeeem…ko malah gak jadi d kontrak ki piye???tiwas para boromania semangat..

    oya mas fphoer kemaren tak cari2 kok gak ada..ternyata gak datang ya..

    @andie2x….
    waduh kang kayaknya gak iso muleh eneh ki cz nek hari efektif kerjo yo gak iso mbolos..mene wae nek preian dobel koyo wingi muleh eneh trus ngumpul2 eneh…

    [Reply]

  9. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 8:30 am #

    Mav mas2 smuanya,aq br bs ngasih coment,cz cpe’nya msh trsa smpe’ skrg.sworoq iseh èntek,dadine g iso ngasih coment.padahal ngasih coment g usah pke sworo,tp pke tangan…g ada hubungane.hehe…
    Buat manajemen ayo buruan cri pmain blkg yg brkwlitas!

    [Reply]

  10. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 8:36 am #

    @ Tono
    Selamat mas,uda jd komandan boromania cyber

    @ mas wied
    Aq kaget pas ngerti pean mas wied,tak kiro wis kewut,trnyta iseh enom.hehe..

    @ syarief
    Bsk kamis jd ngumpul jam 12 kn?ocey dech

    @ all
    Rapatkan barisan,dkung Persibo abis2an!

    Chhiaaayyoo0 !!

    [Reply]

  11. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 8:42 am #

    Posisi kiper tlg diberikan k Heri Prasetyo.
    Utk pmain blkg,kmrin msh sring kecolongan,aplg sm pmain persiku yg no.18,yg kcil mungil,tp larinya ky’ setan,pmain persibo kalah kaprah dg pmain trsbut.
    Hrs cpt2 d crikan pnggnti alhadji,cz psi2 blkg sgt rawan.

    [Reply]

  12. aanzp
    January 27, 2009 at 8:46 am #

    Klo Alhadjie gak bisa ya mending cari yg lain aza. Mungkin sederet pemain asing yg mumpuni duet dg Aries T adalah C. Awono(Persitara),Patrick Nuku(Liga Hongkong),Bio Paulin(Persipura),Abanda Herman(Persija),Patricio Jimenez(PSMS),Victor(Kemungkinan dah gabung dg tim Divisi Utama di luar indonesia),Leonardo Gueterez(Eks.Persik 2007). Tinggal pilih aza sesuai dg keuangan Persibo
    Umpama Persibo tu tim yg kaya Q lbih memilih Bio Paulin aza/Abanda Herman.
    Yg penting berpostur tinggi,stamina apik,cepat ,gesit,ngotot tu cocok tuk kbutuhan Persibo. walaupun tak terkenal gak masalah,mending Persibo memunculkan bibit2 pemain yg baru dari pada beli pemain mahal. klo dah punya bibit,stahun dua tahun kmudian dia populer lalu kita jual mahal aza bwat blanja bibit pemain lagi. matoh khan…..?

    [Reply]

  13. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 8:47 am #

    Utk stadion,wktu msk TV kliatan bgs bgt lapangan n pagarnya.
    Tp tribunnya krng di tinggikan.
    Utk dirigen,kok gak bs menggerakkan sgtu byknya boromania utk nyanyi brg2.
    N yg kliatn jelek wktu msuk TV,suporter krng kompak,cz msh byk yg gak pake kaos oranye!

    [Reply]

  14. bobo
    January 27, 2009 at 8:56 am #

    Gak iso alhadji
    Yo al amin nasution wae

    [Reply]

  15. arisTelon kabunan
    January 27, 2009 at 9:02 am #

    Waduh. . .waduh
    Pye to . . .dji . . .dji
    Nak jek duwe msalah yo dislesekne dsik.ojo lngsung nglamar nak persibo.
    Buat pngurus cpt cari pengganti.
    Sekali Persibo
    Tetap Persibo

    [Reply]

  16. bobo
    January 27, 2009 at 9:06 am #

    Harus cepet2 cari ganti sebelum laga tandang nanti
    Karna laga tandang nanti kita dituntut lebih banyak bertahan daripada di kandang

    [Reply]

  17. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 9:06 am #

    Msh byk boromania dunia nyata yg g prnh pke kaos oranye saat persibo maen,krn gak ada kesadaran pd dirinya.
    Qta lht aja suporter laen sprt bonek,aremania,pasoepati,thejak,bhkan paserbumi!!
    smuanya kompak!
    bgaikan lautan yg menyala terang!
    Mgkn bla dbndingkan dg bonek,arema,pasoepati,the jak,viking,qta msh klah jauh,cz emang mereka suporter yg uda ada sejak lma.
    tp kalo dibandingkan dg paserbumi,qta sejajar,seumuran dg boromania.tp tau g?bila persiba maen di kandang???
    SSA bgaikan lautan merah yg menyala!tak ada satupun yg pke kaos slaen merah!!!
    itu padahal paserbumi,suporter yg sejajar dg qta!
    apa gak malu cba???
    pdhal PERSIBO lbh sring msuk TV jka dibandingkan persiba.
    ayolah,qta jdikan boromania sbg suporter yg kompak,tertib dn teratur!
    gak apa2 qta hanya suporter dr kota kecil,tp qta mpy jiwa yg besar,yg dpat membangkitkan nyawa PERSIBO mjd berkobar2 ditengah lapangan dn bs mengalahkan smua lwan2 dmnapun PERSIBO bertanding!

    chhhiaayyo00..

    [Reply]

  18. bobo
    January 27, 2009 at 9:10 am #

    Mas tono
    Gimana? Siap mengkoordinir antusiasme tinggi b_cyber lgi gak?

    [Reply]

  19. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 9:13 am #

    Aq mau usul buat korlap boromania,gmn kalo penonton yg liat d tribun timur,diharuskan pake kaos oranye.kalo kedapatan ada
    yg g pke kaos oranye,dsruh pndah ke tribun selatan or utara.
    mmg ini brsifat memaksa,tp dg bgtu,kesadaran utk memakai kaos oranye akn timbul,karena smuanya pasti ingn berada di tribun timur,Jd di wjibkan pke kaos oranye!

    [Reply]

  20. bobo
    January 27, 2009 at 9:13 am #

    Setuju karo arie patjoel . . . . .

    [Reply]

  21. gaal_ia4 SMASABO
    January 27, 2009 at 9:13 am #

    Q RINDU PATRICK NUKU….SYAIFUDIN, AW0N0 jga…
    Mcih ingat gag waktu Persib0, juara divisi utama ta0n lalu gawang kta cman kb0b0lan ma danil0 fernand0 aja,,,tpi tuw jga di c0pa, di divisi 1 maen dkandang kita cleen Sheet…krna dkawal pnjaga gawang hebat seperti syaifudin n bek tangguh macam Patrick…bndingkan sekarang¿ Dwi adi mcih angin2an A.gani jga larinya lmbwat…mgkin aris aja yg bsa di andalin….huft..

    [Reply]

  22. Tono
    January 27, 2009 at 9:18 am #

    Iki gaal_ia4 SMASABO, cah sekolah ngono, sinau dhisik ojo OL terus. ben pinter nek pinter iso golek duit akeh, trus mas-mase iki+persibo tlg didukung dana, ok???/

    [Reply]

  23. Tono
    January 27, 2009 at 9:20 am #

    waduh kliatane ki bobo pantau terus hari ini, g ada kegiatan kah????
    Ketok e podho ak yo males opo2 ki, piye ngeneki g golek duit e

    [Reply]

  24. Andie2x lumut
    January 27, 2009 at 9:24 am #

    :-)

    [Reply]

  25. Unad
    January 27, 2009 at 9:26 am #

    ya apapun kptusan management,qt harus dukung,drpda nunggu pssi ngesahin mending cr pemain lain..q stuju ma mas bobo airon ngumbat plhn yg tepat euy..
    @andi
    wes nang malang to?

    [Reply]

  26. Unad
    January 27, 2009 at 9:29 am #

    jah mari seneng2 ndelok persibo,eh muleh2 entuk sms diputusin ce duh nasib2

    [Reply]

  27. Unad
    January 27, 2009 at 9:35 am #

    kesel ngetik gae skripsi nglembur kiy cuma ben iso ndelok persibo suk kamis kiy,apapun demi persibo tak lakoni he he hd

    [Reply]

  28. DIMAS BORO SMAPABO
    January 27, 2009 at 9:38 am #

    dulu victor da silva dari PKT jg gagal direkrut krn ada mslah.skarg alhadji jg dari PKT jg sama aja..

    tak saranin bwd PERSIBO dan smua tim diindonesia jangan pernah beli pemain dari PKT….skali lg,jgn prnah beli pmain dari PKT..Ukey

    [Reply]

  29. bobo
    January 27, 2009 at 9:38 am #

    @mas tono
    Ki neng omah kalitidu sek
    Jum’at lg balek semarang
    @unad
    Nasibmu hahahahahaha

    [Reply]

  30. BOROMANIA MOCCA
    January 27, 2009 at 9:40 am #

    Prlu d ingat cri pmain yg siap main!soale kmpetisi wis d mulai.Pggil AWONO CRISTOPER kn udah d lpas prsitara n udah tau klitas-nya.psti lgsung iso main n mburi tmbah kuat.(kyo roca nok gu) PIYE MANAJEMEN???

    [Reply]

  31. aanzp
    January 27, 2009 at 9:50 am #

    klo emang Awono dah dilepas ya mending tu aza. dah tak diragukan lagi kwalitasnya. dia sbenernya berposisi CB tapi di Persitara dia di plotkan sbagai DMF. jadinya gak cocok sesuai dg karakternya. Ayo Persibo usahakan Awono aza,ngapain sulit2 ni dah mepet banget waktunya.

    [Reply]

  32. bobo
    January 27, 2009 at 10:03 am #

    AWONO
    Itu solusi cerdas

    [Reply]

  33. hery trucuk
    January 27, 2009 at 10:12 am #

    ayo maju terus Persiboku bsok kamis harus menang lo yang penting main cepat, eh kipernya diganti donk jangan yang kemarin kiper kok gk bisa nangkap bola kayaknya kipernya gk niat main skor aja 3 hari ben kapok tu kiper mosok nok kandang kemasuk’an loro

    [Reply]

  34. syarief_87
    January 27, 2009 at 10:52 am #

    @ mas arie pacul
    sya setuju mas kalo suporter yang di tribun sebelah timur itu pake baju oranye soale kalau di syuting di TV kayak orang panuan.
    he…he…

    [Reply]

  35. Unad
    January 27, 2009 at 10:52 am #

    @bobo
    kapten yang hebat,gol2 mu menyemangati pemain2 yang laen,he he he

    [Reply]

  36. yabto19
    January 27, 2009 at 12:00 pm #

    gak rugi ak punya tmen samsul..

    gk rugi ak jauh2 dari jgj lhat persibo maen..

    tpi rugi gk bsa kumpul ma mas2 boro cyber mania…
    ki mlah dsuruh blik jgj. pdhl pgn lhat lg..bsk kmis.
    y buat the BORO ak tunggu kdatangan di maguwoharjo tgl 12. mas2 pd lhat datang to bsk lwan PSS?
    slam dr 3Pone tu Samsoel..

    [Reply]

  37. bobo b_cyber
    January 27, 2009 at 12:32 pm #

    Membantai psir dan meraih 3 poin adalah harga mati

    [Reply]

  38. bobo b_cyber
    January 27, 2009 at 12:36 pm #

    Boromania beraksi…
    Dibawah terik matahari…
    Berjuta kali persibo beraksi
    Bagiku itu langkah pasti…

    [Reply]

  39. bojes boromania balen
    January 27, 2009 at 12:39 pm #

    ga masalah……….drpd ngrekut pemain bermasalah nanti kedepannya malah kacau. mendingan sekarang mendingan cari pemain belakang yg berkualitas. bravo persibo…………………

    [Reply]

  40. Anang
    January 27, 2009 at 1:06 pm #

    PERSIBO Angling Dharma,

    [Reply]

  41. Tono
    January 27, 2009 at 1:55 pm #

    Kurang ajar omongane Suwandi HS.
    Pas ora ketrimo ning persibo omongane macem-macem. Durung tau di cokot asu piye, andie cokoten kui suwandi!!!!!
    hehehe…..

    [Reply]

  42. Tono
    January 27, 2009 at 2:00 pm #

    Bsok kamis siapa yg ikut??
    Soale nanti biar bisa ngomong waktu pesen tiket

    [Reply]

  43. b_b_c
    January 27, 2009 at 2:08 pm #

    SALAM DAMAI BERSAUDARA
    Buat:

    Bonek_persebaya
    Slemania_pss
    Brajamusti_psim
    Basoka_persiku
    Smm_persiku
    Paserbumi_persiba
    Ganster_psir
    Ngalamania_persema
    Bommania_persibom
    Blue devil_persigo
    Ultras_gu
    Pasoepati_persis
    Robanmania_persibat
    Kabomania_persikabo
    Depokmania_persikad
    Bentengmania_persikota
    Skull_persiraja
    Askyar theking_psps
    The kmer_semen padang
    Mit man_mitra kukar
    Pusamania_persisam putra
    Empe mania_mojokerto putra
    Simo lodro_ppsm
    Blitz_psbi
    Jinggomania_persipro
    Persidmania_persid
    Kampak_psms
    Smeck_psms
    Sriwijaya mania_sfc
    Singamania_sfc
    Sriwijayamania sumsel_sfc
    Laskar benteng viola_persita
    The jak_persija
    Nj mania_persitara
    Viking_persib
    Bomber_persib
    Garda purwa_purwakarta
    Panserbiru_psis
    Snex_psis
    Aremania_arema
    Mandaumania_pkt
    Balistic_persiba
    Pfc_persiba
    Macsman_psm
    Persipuramania_persipura
    Persmania_persma
    Mad man_madiun
    Barito mania_barito putra

    [Reply]

  44. bobo b_cyber
    January 27, 2009 at 2:14 pm #

    @mas tono
    Insya allah aku kro adek ku mas ikut

    [Reply]

  45. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 2:27 pm #

    Buat manajemen,jgn membeli kucing dlm karung,tp belilah sapi dlm karung.
    Kn bsa d mkan brg2 sm boromania cyber.
    Trz karung’e sepiro,nek sink dikarung’i sapi?hehe

    qta smua uda tau kwlitasx awono,ayo manajemen ambl aja awono.
    Tp nek persitara ora glem pye?

    [Reply]

  46. Unad
    January 27, 2009 at 2:27 pm #

    insallah q melu mas tono nek bimbinganq iso dimaju no dinone..

    [Reply]

  47. Tono
    January 27, 2009 at 2:29 pm #

    @Andie2x lumut, @Arie dipacul (sakit g mas?), @bobo, wis pokoke sing seneng persibo datang semua atribute orange (putune wong londo), kamis datang lo. Tar tak pesen ke tiket e

    [Reply]

  48. Tono
    January 27, 2009 at 2:30 pm #

    Absen ya, kira2 15 tiket ada??

    [Reply]

  49. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 2:43 pm #

    Ealah..sbar ae nanggapi PSir.
    Psir menang’e tok kandang msti penalty.
    Pas maen tok Bolaang mongondow,kenek penalty pisan ae,njotosi wasit smpek parah!
    Brarti kn PSIR kaget,cz bysane sink enthok penalty Psir,kq mlh persibom!
    Psir ky g tau enthok penalty!

    [Reply]

  50. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 2:43 pm #

    Ealah..sbar ae nanggapi PSir.
    Psir menang’e tok kandang msti penalty.
    Pas maen tok Bolaang mongondow,kenek penalty pisan ae,njotosi wasit smpek parah!
    Mgkn PSIR kaget,cz bysane sink enthok penalty Psir,kq mlh persibom!
    Hehe..
    Psir ky g tau enthok penalty!

    [Reply]

  51. aanzp
    January 27, 2009 at 2:51 pm #

    Q pasti datang Persibo……..jauh2 dr nganjuk hanya untuk Persibo.
    Pye Bojez melok gak….? Persibo vs PSIR pasti seru coz PSIR musuh bebuyutan Persibo. Q brangkat Jam 10 dr Nganjuk,klo ikut harus siap. Balik ke nganjuk lagi hari minggu pagi.

    [Reply]

  52. fanzboromania
    January 27, 2009 at 3:08 pm #

    wahy semangat semua nih sori ya saya ga bisa ngikut update skor aja so masih kerja

    [Reply]

  53. Tono
    January 27, 2009 at 3:12 pm #

    Bwt Boromania cyber “Puthune mbah dharmo” jangan ter provokasi oleh pihak2 asing atawa sing g seneng. Kui ning ngisor enek wong teko kudus kasih comment, padune g duwe blog dewe ae kok

    [Reply]

  54. j_blank
    January 27, 2009 at 3:27 pm #

    @maz tono
    aku tko mas.tulung d pesene tiket
    @bobo
    adekmu lanang po wedok hikkzz

    [Reply]

  55. gaal_ia4 SMASABO
    January 27, 2009 at 3:28 pm #

    @mas T0N0
    eh y0w mas Suwun wes NgilengN0…Lali jew aq nek Ulan 4 Wes Ujian…njaluk d0a’ne y0w cak2 mas2, ben Lancar…AMIEN…
    Ujian y0 ujian Tpi dukung persib0 y0w tetep Jalan Nuw…(sak durungx kuliah ninggal0 b0j0neg0r0,,,hikz)
    msalah tket kyak q udah ada yg nguruzi(t0ngg0ku k0rlap masalahx) hehe2…

    @all
    keep fight bwat bsuk kamis, n bd0a mga gag udan neh…q jek pilek jew pk0r0 udan2 dhek mingGu..T_T,
    “B0R0MANIA ANTI LA MANIAK…SATU TEKAD DUKUNG PERSIBO KE SUPERLIGA”

    [Reply]

  56. fanzboromania
    January 27, 2009 at 3:38 pm #

    ndi mas tono yang mau ngrusak kok ga ada dimana

    [Reply]

  57. Tono
    January 27, 2009 at 3:41 pm #

    sing winginane, pas 4:2 kui lo, golek i ning kono

    [Reply]

  58. bobo b_cyber
    January 27, 2009 at 3:44 pm #

    @j blank
    Yo adhekku seng wingi kuwi !
    Jaluk an mu sing wedhok ae
    Hehehehe

    [Reply]

  59. samsul Arief
    January 27, 2009 at 3:45 pm #

    kawan2 boromania slain sorak2 dan bernyanyi2 jangan lupa dukung dg doa agar Persibo bisa menang lagi tanpa da ksulitan sdikitpun tuk menyingkirkan PSIR. Q akan berusaha menyumbangkan Gol lagi dipertandingan slanjutnya. mas Bobo berpeluang jadi to skor ligina,jika dlm stiap pertandingan slalu menciptakan gol

    [Reply]

  60. Varney Pas Boakai
    January 27, 2009 at 3:49 pm #

    Para Boromania ayo kita wujudkan cita2 kita agar Persibo Juara lagi,walu itu sulit terwujud. kita harus tetap berusaha…….. Dukunganmu sangat kita butuhkan. Ayo Boromania nyanyilah yg kompak,supaya stadion Bojonegoro bergemuruh dengan indah. klo kalian smua gak kompak kita juga ksulitan tuk mempersembahkan kemenangan.
    Persibo Bojonegoro Matoh………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  61. Unad
    January 27, 2009 at 4:22 pm #

    @mas tono
    insaallah aku melu..
    @aan
    maaf q lum bisa kirim gambare,coz tadi bojonegoro udan.
    psir teko kapan kiy?

    [Reply]

  62. Varney Pas Boakai
    January 27, 2009 at 4:29 pm #

    biasane sehari sbelum pertandingan dah tiba.

    [Reply]

  63. Tono
    January 27, 2009 at 5:11 pm #

    Ki sopo gawe parne+samsul?

    [Reply]

  64. Fahri
    January 27, 2009 at 5:16 pm #

    Mas tono Besok Kamis Ngumpul lagi ya jam 12?

    [Reply]

  65. sweedia
    January 27, 2009 at 5:16 pm #

    iku juragan kaos, aanzp :)

    [Reply]

  66. Tono
    January 27, 2009 at 5:17 pm #

    mas wid, tlg di perbagus. Soalnya rencana saya bsok kamis web ini mau saya publikasikan sekalian di stadion. Td udah ijin di DPP Boromania

    [Reply]

  67. Fahri
    January 27, 2009 at 5:18 pm #

    Untuk kaos dan pembayaranya aku titip sama Boro_kedungadem aja

    [Reply]

  68. sweedia
    January 27, 2009 at 5:20 pm #

    siyap pak ketua, masih nunggu poto2 dari gathering kemarin :)

    [Reply]

  69. Tono
    January 27, 2009 at 5:22 pm #

    Andi, fotony ndang di upload

    [Reply]

  70. Tono
    January 27, 2009 at 5:25 pm #

    Waduh kok ketua???
    Tadi lo meskipun belum di tetapkan, tp DPP udah mengakui keberadaan kita. Ini baru selesai rapat, utk temen2 saya minta maaf, td untuk distribusi tiket suporter yang agak murah, distribusinya kacau. Makanya saya ngomong di forum “klo kita boromania-cyber tetap dukung persibo meski tanpa tiket yang murah” makane bsok kamis kita nontone Rp. 15.000
    :(

    [Reply]

  71. Andie2x lumut
    January 27, 2009 at 5:28 pm #

    @unad
    aq mau awan teko..
    @tono
    awakQ kating ngreges…Gorokanq loro..Ni j bis magrb mau ktm ms wid..
    Py bank tono g enek kupon gratis d enggo fotografer boromania cyber?He2x….

    [Reply]

  72. sweedia
    January 27, 2009 at 5:31 pm #

    Rp. 12.000 sama 15.000 selisih cuman 3.000, tapi lumayan iso gawe tuku lumpia persibo :)

    foto katanya bakal diantar ke kosanku abis magrib kalo gak hujan (sekarang masih gerimis).

    @Fahri
    mas penyiar e maksi FM yang ini http://maksifmradio.blogspot.com/search/label/ERSA ojo dikenalno j_blank, bahaya :)

    [Reply]

  73. Tono
    January 27, 2009 at 5:32 pm #

    Boromania-cyber bondo ne, g enek sing g bondo, g usah gratis.
    @unad (nek diwalik “danu” nek diwalik maneh nggeblak). Kepriben son, teko opo ora?

    [Reply]

  74. bobo b_cyber
    January 27, 2009 at 5:37 pm #

    Apa kata ketua aja lah
    aku manut

    [Reply]

  75. Andie2x lumut
    January 27, 2009 at 5:38 pm #

    Maju trus pantang mundur..PERSIBO matoh..

    [Reply]

  76. Tono
    January 27, 2009 at 5:39 pm #

    Saya minta member setia web ini utk datang dan menyaksikan Persibo berlaga, uke??

    [Reply]

  77. Tono
    January 27, 2009 at 5:40 pm #

    @j_blank
    diminta tepat waktu hehehe
    :))

    [Reply]

  78. arisTelon kabunan
    January 27, 2009 at 5:48 pm #

    Gmana mas ketua.bsok pesen tiket brapa?mumpung aq jek dadi panpel.

    [Reply]

  79. Tono
    January 27, 2009 at 5:49 pm #

    Sik to lek, di koordinir koyo wingi nane ae
    Ada uang ada barang, bukan bgitu??

    [Reply]

  80. bobo b_cyber
    January 27, 2009 at 5:50 pm #

    Tak usaha ke mas
    Yen ono pertandingan neng bojonegoro tak usaha’no muleh

    [Reply]

  81. AriE PaTJoeL
    January 27, 2009 at 5:51 pm #

    @ Tono
    Mas,aq Insya Allah bsk kmis dtg.

    Persibo jozz!

    [Reply]

  82. j_blank_Regnarox_kediri
    January 27, 2009 at 5:53 pm #

    @sweedia
    Maksude py mas,og g leh d knalne q,,po q nyokotan ngunu to mas.???

    @pak ktua
    Insy4JJI q psen tiket 2 mas.kncoq pe melok koyok e.

    [Reply]

  83. Andie2x lumut
    January 27, 2009 at 5:53 pm #

    @J_blank mana suaramu..Engko atake coment sambat bane mledos..Ha2x.
    @Syarif py?Uda d ksh mas dimas.?
    @Tono mari magrib iki arepe ngeterke foto nek kose mas wid sabar yo,mlang grimis…

    [Reply]

  84. Tono
    January 27, 2009 at 5:55 pm #

    @alfan ITS
    kok jaket, kaos+Pin nya dulu, baru jaket.
    Ki ketok e do podo duit akeh, Pesen e akeh2 kbeh.
    Yang pentg bsok kamis kita rapatkan barisan, barusan PSIR latihan di SMT sukowati, tmpt latihan kita dulu
    mas darto
    kok g ketok blas mas???

    [Reply]

  85. Fahri
    January 27, 2009 at 5:55 pm #

    O gak Mas Arek’e Ersa iku arep Rabi, lagian dia tuh penyanyi dangdut penggemarnya banyak

    Mas Wid aku barusan ketemu Adik sampean de’e lagi tuku sate

    [Reply]

  86. j_blank_Regnarox_kediri
    January 27, 2009 at 5:55 pm #

    @mas tono.
    Siap pak ktua..

    [Reply]

  87. Tono
    January 27, 2009 at 5:57 pm #

    Yo ngene rek rame bgt…
    enak nu mangan sate
    @unad…………………………… wah pelanggaran gak bagi-bagi

    [Reply]

  88. Fahri
    January 27, 2009 at 5:57 pm #

    yang lain kan masih banyak penyiarnya sebagian cewek semuanya…

    [Reply]

  89. Tono
    January 27, 2009 at 5:59 pm #

    mas @ fahri, ak yo dikenalne po’o???
    Sry gelombang radione brp?

    [Reply]

  90. Fahri
    January 27, 2009 at 6:01 pm #

    kari milih sate ayam – sate kambing……

    dipilih…dipilih…dipilih pengen seperti ayam atau pengen seperti kambing?

    [Reply]

  91. Fahri
    January 27, 2009 at 6:02 pm #

    104,4 MHz atau ada radio online / Streamingnya melalui http://www.maksifm.co.cc

    [Reply]

  92. j_blank_Regnarox_kediri
    January 27, 2009 at 6:09 pm #

    Halah penyanyi dangdut..
    Gak mas wid..q wedi nek d goyang ngejer2 nko q..hehe..

    @andie2
    Banq wes matohh koyo persibo..sok ws siap di gae mluncu mpe H.letjen soedirman stadium.

    [Reply]

  93. gaal_ia4 SMASABO
    January 27, 2009 at 6:12 pm #

    Aq sK0LAH l0w….ru plang jam 1.15 T_T”

    [Reply]

  94. bobo b_cyber
    January 27, 2009 at 6:23 pm #

    Nek coment-e akeh koyo ngene iki hp ku loading-e suwi

    [Reply]

  95. sweedia
    January 27, 2009 at 6:26 pm #

    sik kurang iki mas, ayo di genapi 100 komentar e :)

    95

    [Reply]

  96. Fahri
    January 27, 2009 at 6:27 pm #

    Besok ada yang datang gelora bung Karno gak Dukung Timnas Indonesia lawan Italia?
    eee salah Australia maksudnya….

    [Reply]

  97. Unad
    January 27, 2009 at 6:28 pm #

    iso wae mas fahri,mau yo pesen sate to mau,..la piye budal nang bojonegoro kudanan,yo golek anget2an sate he he mas tono q ikut mas,..
    @tono
    nek q diwalik,sopo sing kuwat wong q gede koyo mas bobo ha ha ha

    [Reply]

  98. Mamak Tambakredjo
    January 27, 2009 at 6:30 pm #

    Nek ngono gak kathek pemain asing-asingan. Lokal wae seng penting muuaannttaabbb..! pertahanan tangguh koyo tanggul nggawan.

    [Reply]

  99. Fahri
    January 27, 2009 at 6:36 pm #

    wis iki tembus angka seratus, kalau gak salah ini Forum paling ramai di Bojonegoro Cyber

    [Reply]

  100. Fahri
    January 27, 2009 at 6:42 pm #

    Wah Zipppp link q dah dipasang, Thanks Mas Wid dengan begitu pendengar maksi yang lewat streaming bisa juga pantau persibo….

    [Reply]

  101. Unad
    January 27, 2009 at 6:43 pm #

    mas wid satene ijek 5 tusuk,arep pura he he he

    [Reply]

  102. ariSTelon
    January 27, 2009 at 6:49 pm #

    Oke mas ketua.ada uang ada tiket.
    Eh coment akeh tenan.hp q yo lemot.

    [Reply]

  103. bobo b_cyber
    January 27, 2009 at 7:00 pm #

    Kapan iki photone di posting?

    [Reply]

  104. Tono
    January 27, 2009 at 7:41 pm #

    @andiiiiiiiiiiiiiiii…………………
    endi foto e?????
    Waduh mosok podo lemot. Durung rek, mari ngene sing siap begadang mas @ syarif. delok en engko lak smpe isuk

    [Reply]

  105. DIMAS BORO SMAPABO
    January 27, 2009 at 7:47 pm #

    KABAR TERHANGAT :

    Ahmad Sumardi,bek kanan andalan Persibo ini saat ini harus menjalani rawat inap di RSUD Sosrodoro Djatikoesoemo..Karena mengalami gegar otak ringan stelah berbenturan dgn dede pmain persiku..sebenarnya sumardi kmrn sudah dilarang melanjutkan pertandingan oleh tim dokter.tetapi dy ttp bersikeras maen..meskipun sumardi akan sembuh.tapi dia ttp tdk bs maen lawan PSIR.karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.selain sumardi kiper Dwi adi jg terkena akumulasi kartu kuning..

    kita doa kan aja agar sumardi lekas sembuh..buat Boromania cyber yg pengen menjengguk..Sumardi skrg dirawat di RSUD Ruang Bugenvile kamar no.10

    [Reply]

  106. Tono
    January 27, 2009 at 7:51 pm #

    Dimas, mene kamis liat pa g?

    [Reply]

  107. Syarief
    January 27, 2009 at 7:59 pm #

    @ andie2x lumut
    lagu VOC dlm bentuk MP3 masih dibawa sama mas Dimas, rencananya besok Kamis mau aq copy ke flashdisk trus kumasukkan ke hp.

    @ mas Tono
    aq yo dijatah lo mas tiketnya, besuk kamis kita kumpul pukul 12.00 untuk ngumpulin uang tiket dan pukul 13.30 masuk stadion (lebih baik panas2an or hujan2an di dalam stadion daripada gak kebagian tempat duduk di atas).

    @ all
    suporter skrg dituntut utk menjaga stamina, kalo kehujanan aja udah rentan sakit gimana kita mau mendukung Persibo.
    makanya, buat boromania cyber harus rajin2 minum vitamin.
    so, pemain persibo dan boromania sama2 dalam kondisi fit.

    [Reply]

  108. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:10 pm #

    PENGUMUMAN… PENGUMUMAN… ini username barunya Pras anak pr4an Sumberrejo (biar kerenan dikit, he3).

    [Reply]

  109. Tono
    January 27, 2009 at 8:12 pm #

    Walah, mosok keren kang????????????????????
    Hehehe…….
    waduh kok sepi tenan, sing bwt web mana y?????

    [Reply]

  110. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:12 pm #

    aku insya allah besok kamis ikut and berangkatnya bareng sama Boromania kedungadem. titip tiket zaw…???

    [Reply]

  111. sweedia
    January 27, 2009 at 8:14 pm #

    @Tono
    opo mas, iki loh galeri gathering wingi http://galeri.boromania.net/nggallery/page-7/album-5/gallery-8/

    [Reply]

  112. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:14 pm #

    @ mas Tono
    kalee aja pak kepala suku… he3

    [Reply]

  113. Gabriel Batistuta
    January 27, 2009 at 8:16 pm #

    Ingat nanti nonton pertandingan persibo vs PSIR kami akan membawa 10.000 suportter dari timur, bagaimana dengan penjuru arah lainya di Bojonegoro apa sudah siap. FORZA Persibo

    Dari Arek Boines aries,Argentina

    [Reply]

  114. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:17 pm #

    @ mas wied
    aku kemarin emang belum senpet ketemu pean tapi kata anak2 pean itu orange ganteng+gondrong z??? keren donk… he3

    [Reply]

  115. Tono
    January 27, 2009 at 8:19 pm #

    Waduh pak, tambah akeh penggemare smpe argentina.
    Mugo2 sisuk bisa dapat rekaman pertandingan persibo selama ini, bsok ak tak minta.
    Mas wied, tu dah ada soundtrack e, Soale pny ku g ada sound e jadi g kedengaran??

    [Reply]

  116. Gabriel Batistuta
    January 27, 2009 at 8:23 pm #

    Iyo orangnya lagi nyasar dimaksi

    [Reply]

  117. Syarief
    January 27, 2009 at 8:25 pm #

    @ Kades Boromania Cyber
    yo mas Tono, aq jam 5 isuk maeng lagi iso turu.
    ketok’e engko gak begadang mas, soale sesok wes mulai kerjo maneh.
    aq maeng mari ketemu varney mas neng istana fm.

    [Reply]

  118. DIMAS BORO SMAPABO
    January 27, 2009 at 8:26 pm #

    @TONO
    mav mas bsk kamis aq gk bs liat..aq ada bimbingan..aq bs liat babak kedua mgkin..tar aq disms ya anag2 liat dimana..

    @ all

    Gosip terhangat PSIR

    ini kbar akurat dari salah satu Boromania Moca yg kmrn mlm abis ikut pak sartono ke Hotel tmpt Persiku menginap.Mnurut Cerita dari salah seorang manajer bdang teknis Persiku,Mengapa PSIR dan pemainnya dibebaskan dari hukuman?? PSIR itu Punya Link di PSSI..Mreka uda membayar 300jt untuk membebaskan Tim mreka N 100jt untk pembebasan stiap pemain PSIR..Bahkan itu termasuk Satu paket dgn dijaminNya 95% kemenangan PSIR klau maen dikandang…ini bkn isapan jempol belaka.Terbukti saat Persibo maen dirembang.saat itu aku jg liat kerembang Live.tp gk pke atribut..saat itu Persibo kalah 1-0 dgn Gol pinalti yg dicetak oleh Roberto Kwateh,slah satu pmain Persibo dianggap melanggar Solihin pemain PSIR…4hari kmudian saat aku baca koran.PSIR kembali mnang dgn skor 1-0 atas Gresik United.juga dgn Pinalti yang kembali dicetak Roberto Kwateh.dan anehnya pmain yg oleh wasit dianggap dilanggar juga Solihin lagi…padahal saat itu aku yg liat sendiri kerembang,Persibo bgitu menguasai Pertanding.bgitu jg dgn GU 4hari kmudian….

    Smuanya sperti sdah skenario yg ditata PSIR dan PSSI…

    [Reply]

  119. Gabriel Batistuta
    January 27, 2009 at 8:27 pm #

    Gimana ini rek ada pemain yang diincar lagi nggak? tapi ingat jangan beli pemain yang rewel. belilah yang cocok dengan permainan Persibo Sekarang. yang pasti lebih murah dan ekonomis. biar gak kena krisis Global.

    [Reply]

  120. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:29 pm #

    @Tono
    sak iki aq dolan nek kose mas wid….gaya mas wid kos’e nek perumahan elit aq wenehi hamburger n pizzaaa…..nek bojonegoro g enek cah notok jagung bakar….ha2xxxxx
    @syarif
    siap bergadang gak tidur y, iki fotone wes di uplod liaten sampe pagiii pokoke ojo turu…oke…he2x.nak ngantuk ganjelen duwit.he2x…
    @kira yamato
    wes dibancak’i durung,enek tonggoku ganti nama gak dibancaki dicemplungne tambak…he2x
    @j_blank
    banmu wes mbak ganti ban dokar durung????? sip kuwi…..ha2x……
    @dimas
    syarif njaluk VOC wes mbak kek’i durung?
    @ALL
    ayo ndang dibuka galerine wes ono wajah2xe dewe-dewe…
    sing rumongso ngganteng engko tak kirimke nek taman safari utowo bonbin surobayo.ha2x…..
    dadi icone spongsor XL……he2x

    [Reply]

  121. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:31 pm #

    Kita kutuk aja PSIR rame-rame. setuju????

    [Reply]

  122. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:33 pm #

    @andie2x
    iki aku bancakan ngundang pemaine Persibo. he3

    [Reply]

  123. Tono
    January 27, 2009 at 8:34 pm #

    @Dimas, kok ngrungokne ae. Enek won tuo ngomong kok dirungokne ae!!! hehehe….
    Wingi sore ak yo metu karo rebi, trus ktemu ande2 nglumut kui hehehe

    [Reply]

  124. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:35 pm #

    @kira tyamato
    bancaki opo?atak’e pemaine persibo mbak pangani sego karo krupuk abang ijo?he2xxx

    [Reply]

  125. Tono
    January 27, 2009 at 8:36 pm #

    @ nde-ande lumut
    Ojo mlete kon, ilatmu lek g tawar mangan ngono kui biduren kon ati-ati ae

    [Reply]

  126. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:37 pm #

    @kades boromania cyber
    rebi sopo?bakul srabi ye?

    [Reply]

  127. DIMAS BORO SMAPABO
    January 27, 2009 at 8:37 pm #

    @ all
    Aku nulis brita smua ni bkn asal2an lo.tu smua dari apa yg kulit,kudengar,N kurasakan….
    Aku Lihat sndri sama temenku Boromania Jatirogo..Stadion Rembang kecilnya minta ampun..suporternya jelek.dikit2 uda nglempar Batu..

    Tapi aku salut sama Rully Padengke,pmain persibo yg diRembang menggantikan Varney..Dia berani mengacungkan jari tengah kpd ribuan suporter rembang serta membalas lemparan botol..Sayang dia skarang udah dicoret dari Squadra Persibo…

    [Reply]

  128. Gabriel Batistuta
    January 27, 2009 at 8:37 pm #

    Besok kalu Persibo Menang. pSIR kasih uang seribu rupiah. Buat sangu mulih nang Rembang. nek Persibo kalah Pemaine kon adus kembang tengah wengi biar gak bau.

    [Reply]

  129. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:39 pm #

    @andi2x
    cah2 tak kongkon milih dewe, enek hamburger, steik, pizza, spaghetti, fried chicken, and ledre…he3

    [Reply]

  130. DIMAS BORO SMAPABO
    January 27, 2009 at 8:40 pm #

    @andi
    durung,aq drung ktemu syarief..sibuk aq,,

    [Reply]

  131. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:40 pm #

    @kira yamato
    stik opo stik biliyard ye?he2xxx…

    [Reply]

  132. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:41 pm #

    @kades boromania cyber alias bank tono….

    [Reply]

  133. Fahri
    January 27, 2009 at 8:42 pm #

    BIarin pemain lawan pake curang yang penting kita Fair dan tunjukan kita bisa mencetak lebih dari 3 gol dalam setiap pertandingan. dan lolos ke babak 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia (kalau bisa jadi juara sekalian)

    [Reply]

  134. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:43 pm #

    @mas tono
    makasih pak kepala suku, pean dah mbelani aku… hiks2

    [Reply]

  135. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:43 pm #

    @fahri..
    aminnnnn…bancakan yo?

    [Reply]

  136. Alfan
    January 27, 2009 at 8:45 pm #

    @tono
    Aku wingi isih bnyak kegiatan….ngiwangi arek2 ngurusi worksop pelatihan robot kanggo arek SMA…acarane mau lg mari.
    Masalah jaket,pin,dan kaos Aku ngikut wae Mas…Insya’allah kamis tak usahakne lihat d stadion…skalian bayar,.
    totalnya habis berapa Mas ? Sory g bls sms,,pulsane entek…HEhe

    [Reply]

  137. Tono
    January 27, 2009 at 8:46 pm #

    @nde-ande nglumut
    Gayamu, ketok e sing omong2 malah durung tau mangan pakanan kui. bojonegoro lo ak srabi timbang tuku berger

    [Reply]

  138. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:48 pm #

    @alfan
    wuih nak iso gawekne robot otomatis pemotong rumput nggo stadion yo?he2

    [Reply]

  139. Fahri
    January 27, 2009 at 8:48 pm #

    Kawan-kawan para Boromania Apa yang terjadi bila ?

    PERSIBO Bojonegoro mampu menjuarai Div Utama Ligina atau Copa Indonesia

    [Reply]

  140. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:50 pm #

    @tono
    bsk kamis sopo ae sing melu?absene dijaluk mas wid

    [Reply]

  141. Tono
    January 27, 2009 at 8:51 pm #

    Ya yg terjadi ya dpt hadih to mas, ngono ae kok dipikir nemen2
    hehehe…
    Mas fahri, katane tmn cew byk, ak mbok yo di kenalne
    @nde-ande
    siap perbagus web ini, kmungkinan dalam waktu dekat ni bakal kebanjiran pengunjung disini

    [Reply]

  142. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:52 pm #

    @fahri
    nak PERSIBO Bojonegoro mampu menjuarai Div Utama Ligina atau Copa Indonesia
    kades boromania cyber mas tono siap udo nyemplung nggawan?he2x yo kan mas?

    [Reply]

  143. DIMAS BORO SMAPABO
    January 27, 2009 at 8:53 pm #

    Stelah aku studi banding Bjn dgn rembang tu ya..

    Soal stadion,mreka jauh dari kita..stadion krida rembang kcil bgt.uda gt cuma bs diliat dari dpan.soalnya sampingnya rmah warga.bentuknya kotak.mepet dgn lapangan..pokoke mirip stadion Liga Inggris..

    permainan,Jelas jauh.mreka cuma menang Wasit.dicopa prestasinya jauh dgn kita..

    Soal suporter,,mreka kampungan.jrang yg pke kaos oranye.udah gt kaosnya jelek2,kumel..Syal mreka tu tipis2..spanduk gak ada yg kreatif….suporter mreka gk kompak.terbagi dlm dua klompok suporter..Gangster sama Dampo awang mania…

    Kesimpulannya : Rembang masih diBawa kita…

    [Reply]

  144. Tono
    January 27, 2009 at 8:54 pm #

    Iyo no mesti la wong munggut iwak e ning nggawan
    Ojo bengi2 lek mulih, awak loyo ngono (penyakiten) lg dukung persibo (teriak2+kudanan) wis gering ngono

    [Reply]

  145. Fahri
    January 27, 2009 at 8:54 pm #

    Kita sama-sama berdoa supaya persibo mampu memberikan yang terbaik buat kota kebanggaan kita ini. sudah waktunya sepakbola bojonegoro sejajar dengan Club yang ada di LIGA SUPER

    [Reply]

  146. Tono
    January 27, 2009 at 8:57 pm #

    Mas fahri, Lek ak g muluk2, sing pentg Persibo sak dhuwure Persela
    ………… Tp, calon ku wong persela, ngeneki piye
    Koyo lagu ae, aku jadi dilema
    wkekekekek…..

    [Reply]

  147. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:58 pm #

    @tono
    tenan nyemplung nggawan low?he2x
    sek mas ton hambergerQ jek durung entek?he2x iki mumpung ngenet gratis nek kose mas wid….
    wenak pokoke?

    [Reply]

  148. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 8:58 pm #

    @all
    BANZAI!!!!! (buat dukung Persibo kita tercinta)

    [Reply]

  149. Tono
    January 27, 2009 at 8:59 pm #

    Senenganmu sing gratis2 ae. Tak kandani @syarif kok sepi, opo tahlilan paling

    [Reply]

  150. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 8:59 pm #

    @ pak kades
    lha piye?paling lamongan babat tow mas ton?

    [Reply]

  151. Tono
    January 27, 2009 at 9:00 pm #

    Sing pny design endi ki??

    [Reply]

  152. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 9:00 pm #

    @syarif
    he rif…
    opoo wes turu to piye…..biasane durung turu coment no 1…

    [Reply]

  153. Tono
    January 27, 2009 at 9:01 pm #

    ngetan thitik

    [Reply]

  154. andie2x lumut
    January 27, 2009 at 9:02 pm #

    @tono
    mas wid ngising… sing nyekel wb’e aq opoo?he2x

    [Reply]

  155. Tono
    January 27, 2009 at 9:05 pm #

    waduh, ngising ae kok mbok kandak2 ne
    la iyo @syarif kok sepi, nok endi to wong ki. Mumpung ak g ngantuk tak ladeni ki, biasa e ak turu yo di sms terus.
    Nek ak dadi kades, awakmu tak dadekne kaur kesra lo nge-ande. Dadi kudu perhatekne kesejahteraan anggota/rakyat, piye? wis ketemu ki pengurus siji maneh

    [Reply]

  156. Alfan
    January 27, 2009 at 9:09 pm #

    @Tono
    Hehe…sory salah bales coment…mestine comentny (kok g ketok blas mas???) buat Darto…uwes ngantuk

    [Reply]

  157. bangki satria
    January 27, 2009 at 9:10 pm #

    Assalammualaikum

    Saudara-saudara boromania a anak baru mohon bantuannya dan mari kita berdoa agar PERSIBO yg kita cintai dapat memenangkan pertandingan melawan rembang a………min……..!!!!!!!!!!$$%$^#&#^#&#^#&#&<,!***$($&#^&##*#*(##)

    [Reply]

  158. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 9:11 pm #

    @all
    podo mgomongke opo toh???

    [Reply]

  159. Tono
    January 27, 2009 at 9:12 pm #

    @alfan, tolong bwtin robot yg bisa nyanyi, jadi waktu disation yg nyanyi biar robot2 ja, kita tinggal liat mereka nyanyi ma yg dilapangan

    [Reply]

  160. bangkit satria Agung Pamungkas
    January 27, 2009 at 9:13 pm #

    Maaaaaaaaaaaaaf Saaaaaaalaaaaah Naaaaaaaaamaaaaaaaaaaaaaaaaa Mohon di maklumi anak baru mohon bimbingannya

    [Reply]

  161. Tono
    January 27, 2009 at 9:15 pm #

    @bangkit satria Agung Pamungkas
    jenengmu duowo bgt, kmu anak mana?

    [Reply]

  162. Tono
    January 27, 2009 at 9:26 pm #

    mesakne sing pake hape bro…
    Mesti lak lemot bgt baca comment sing g pntg2. hehehe….

    [Reply]

  163. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 9:28 pm #

    bye2 all…

    [Reply]

  164. Fahri
    January 27, 2009 at 9:32 pm #

    Mas yang waktunya tidur, tidur dulu karena besok akan bekerja. komennya ini udah kelewat rekor sebelumnya. apa mau diterusin sampai 200 iso-iso gak abis-abis.

    apa ada yang aktivitasnya malam, kalau ada dilembur aja sekalian!!!!!!!! met lembur aja……

    [Reply]

  165. Syarief
    January 27, 2009 at 9:37 pm #

    @ Kira Yamato
    nek jenengen diganti perlu ruwatan disek mas ben gak apes.
    bancak’i bubur abang jare wong tuwo, lak ngono yo pak kades?

    @ pak kades
    kok ngerti ae, aq winginane melu tes kadus tapi gak dadi padahal nilai tesku apik, cuma salah 1 soal wae.
    karo pak kades dikon melu tes kaur tp q males, mending dadi guru (digugu lan dituru, trus tiap minggu turu)
    he…

    @ andi2x lumut
    aq rugi mas, maeng neng warnet 2 jam 3rb, pd hal kalo ngendu di hp 2 jam mentok 1.000

    [Reply]

  166. Fahri
    January 27, 2009 at 9:38 pm #

    Sebenarnya yang mau kirim komen dari wilayah kami bayak cuma diwakilkan aja. karena ya gitu deh ini aja udah banyak amat takut bingung responya…..

    [Reply]

  167. Fahri
    January 27, 2009 at 9:41 pm #

    @ Syarief
    Lihat kan diatas banyak amat udah rekor banget

    aku dan Kira Yamato masih on

    [Reply]

  168. Tono
    January 27, 2009 at 9:42 pm #

    ak iyo lo. waduh di lalekne. ak yo wedi sing gawe hape g iso buka, makane ak cm liat tokae

    [Reply]

  169. gaal_ia4 SMASABO
    January 27, 2009 at 9:45 pm #

    @all…

    Ki pye kie…aq suk kamis sk0lah ru planG jam 1.15 l0w…ms0k q dtinggal eh T_T”

    ki pye kie, desain ka0sx kh0k gag ndang di tampang n0w…jarene ape p0lling¿

    Q kmau bar tk0 RSUD mbah ku y0w nek b0genvil n0.1 jew, sumardi gag p02 kh0k, jek pcingas-pcinges….tyuz kmau pmaen2x persib0 y0w p0d0 nilik’i…..

    [Reply]

  170. Fahri
    January 27, 2009 at 9:49 pm #

    iya mas kok bisa luar bisa begini ya webnya Mas Wid padahal dulu aku juga sering komen tapi temenya dikit. jadinya agak kendo ini kemarin Boromania Kedungadem kok katanya rame ya aku ikutan lagi.

    sekarang si Boromania Kedungadem belum nongol jadi aku yang nggantiin tugasnya ol, ini juga ada anggota baru Gabriel Batistuta dari Argentina,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  171. Syarief
    January 27, 2009 at 9:49 pm #

    @ calon kades campurejo (tono)

    yo mas anang, hpku tombole sing nomer 8 rodo rusak goro2 komentare terlalu akeh.

    [Reply]

  172. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 9:51 pm #

    @mas syarief
    uwis kuq mas, mau sesejene wis tak kirim nang kuburan. he3

    [Reply]

  173. Syarief
    January 27, 2009 at 9:52 pm #

    @ Boromania Kedungadem

    kelihatane mas Azis ape lembur iki, yah mene kok durung ol

    [Reply]

  174. Syarief
    January 27, 2009 at 9:54 pm #

    dulurku Syamsul Arief piye yo kabare?
    sok kamis kudu nyetak gol lho ya !

    [Reply]

  175. Fahri
    January 27, 2009 at 9:56 pm #

    @ Syarief
    Mas Azis Masuk nanti jam 12 malam, tapi biasanya udah datang….. tau lagi ngapain….

    [Reply]

  176. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 9:57 pm #

    @fahri
    golek panganan kanggo awak dewe paling

    [Reply]

  177. syarief87@yahoo.co.id
    January 27, 2009 at 9:57 pm #

    ayo podho diserang mas, mumpung sepi.
    nang kamar yo gak eneng signal, dadi yo terpaksa angin2an nang njobo.

    [Reply]

  178. Fahri
    January 27, 2009 at 10:00 pm #

    Lagi-lagi besok kamis aku gak bisa lihat karena terbentur tugas. aku pantau dari sini aja?

    Nanti Mas Azis, Kira Yamayo, dan lain2 yang akan berangkat dari kawasan perempatan sumberrejo sini………

    ok, Iam SuportFull PERSIBO and Boromania Cyber

    [Reply]

  179. Syarief
    January 27, 2009 at 10:01 pm #

    @ fahri
    saiki nang SCTV ono sinetronmu “Cucu Menantu”.
    eh, pean bagian dari personil maksi fm ye?
    aq dikirimi salam po’o

    [Reply]

  180. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 10:01 pm #

    @syarief87
    ntar kalau masuk angin siapa yang ngeroki???

    [Reply]

  181. Syarief the Cyber™
    January 27, 2009 at 10:04 pm #

    @ Kades BC
    Piye mas tono, wes ngantuk ye?

    [Reply]

  182. Fahri
    January 27, 2009 at 10:05 pm #

    Yo gampang ….. nati tak bilangin sama penyiare…. aku kerjanya di Net ya hampir samalah kan satu atap satu menegement juga. mampir aja di blognya maksi pasti disalamin.

    [Reply]

  183. Syarief the Cyber™
    January 27, 2009 at 10:09 pm #

    @ kira yamato

    kalo aq boleh usul, nama depanmu tambahi huruf “a”, biar lbh keren.
    secara, akira dalam game jg ada.
    bahkan merk tv japan juga akira.
    sing ngerok’i paleng yo mbah dukun pijet, la wong iseh lajang.
    aq iki dikenalno koncomu po’o pras?
    neng njobo karo nunggu bintang jatuh, terus berdoa supaya persibo menang telak atas PSIR.

    [Reply]

  184. Kira Yamato
    January 27, 2009 at 10:13 pm #

    @Syarief the Cyber™
    maaf tapi usulnya terpaksa ditolak, sebenere itu nama aku dapet dari nonton anime. mange pean jek jomblo ye???

    [Reply]

  185. Syarief the Cyber™
    January 27, 2009 at 10:14 pm #

    @ fahri
    yo mas, kapan2 aq tak mampir neng blog’e maksi fm.
    maksi fm iku alamate endi?
    opo mas azis iku yo penyiar maksi?

    [Reply]

  186. gaal_ia4 SMASABO
    January 27, 2009 at 10:16 pm #

    Lak eh… Enak ceng lewat internet gag ruwet, p0 meneh ceng bgian j0g0…gratisan kie mesti…whehehehe…nda aq lwat hp l0adingx suwi pk0r0 akeh c0mentx…

    [Reply]

  187. Fahri
    January 27, 2009 at 10:16 pm #

    Ini besok MasWid harus buat posting baru untuk tempat komen. soalnya kasihan yang punya HP pasti lama banget loadnya.

    [Reply]

  188. Andie2x lumut
    January 27, 2009 at 10:18 pm #

    @tono..
    Arepe tk pilih dadi caleg kok pean durung ndue no.Ben sesuk ae mas wid nggawe no.Caleg nggo pean mas.He2x..
    @syarif
    ayo ndang pean katamke 200 jare ms ton pean tahlilan kok mau durung ngetok…He2x

    [Reply]

  189. Fahri
    January 27, 2009 at 10:20 pm #

    @ Syarif
    Ini Blognya maksi http://www.maksifm.co.cc

    Alamat Maksi yo Di Perempatan Sumberrejo ke barat dikit. saya dan Mas Azis adalah Crew Internet dan Crew Radio ada sendiri. walau satu Management.

    [Reply]

  190. Syarief the Cyber™
    January 27, 2009 at 10:20 pm #

    @ KIRA YAMATO
    wes jomblo 2 tahun pras, la piye cewek jaman saiki modele podo mileh sing ngganteng, padahal ngganteng gak kenek diliwet.
    yo pora?
    he…

    [Reply]

  191. Andie2x lumut
    January 27, 2009 at 10:29 pm #

    @pak kades tono
    py kok wes turu?Jare ngajak kataman…Iki syrif pd online low?

    [Reply]

  192. Fahri
    January 27, 2009 at 10:33 pm #

    @ Syarif
    La Pras dah pulang mas barusan di cari sama ibunya suruh pulang.

    La sampean iki rumangsaku kok yo ganteng, terampil gaul kok malah kok malah Jomblog. biar besok ngomong sama Mas Azis aja. nanti di cariin yang pas buat Syarif.

    [Reply]

  193. Andie2x lumut
    January 27, 2009 at 11:11 pm #

    Lnjutke Sampe pagi..Aq arepe turu sek

    [Reply]

  194. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 1:16 am #

    Hoi………..aku keri jaman…..wah mau tak kasih koment takut gak ada yang bisa baca lewat HP…gmn nih?

    [Reply]

  195. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 1:17 am #

    saiki tak ijeni, aku dewe seng OL..bagian ku bengi nak nginiki….piye iki ijek enek seng OL to ra?tak bature kaet isuk

    [Reply]

  196. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 1:18 am #

    ini udah koment ke 196, tak “genepi” 200 sekalian yo….

    [Reply]

  197. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 1:19 am #

    aku gak punya temen Ol nih…..

    [Reply]

  198. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 1:19 am #

    @ Mas Tono

    Bsok jangan lupa aku di absen untuk pembelian tiket, sekalian kalau udah ada yang mulai bayar Kaos juga bisa.gmn?

    [Reply]

  199. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 1:21 am #

    @ BoroMania Cyber
    Gmna nih, bsok positif ngumpul jam berapa?

    @ aanzp
    gmn udah jadi desain kaosnya?

    @ Dimas
    Gmn nih masak bsok kamis gak ikut ngumpul2…???

    @ All
    baru jam 01.20 masak udah tdur semua….????

    [Reply]

  200. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 1:23 am #

    @ Syarief….

    udah tdur ta bos….???

    penutupan koment untuk yang ke 200

    ting………….ting…………..ting……………

    [Reply]

  201. Maradona cah Bandung
    January 28, 2009 at 3:24 am #

    “PERSIBO SAMPAI MATI”

    [Reply]

  202. Andie2x lumut
    January 28, 2009 at 5:25 am #

    @Boromnia kdungadem tangi2x mambengi turu jm piro?ComentQ k 202 blm yg k300.He2x
    @boronita
    yg merasa boronita dtang j k gathering boromania cyber bsk kms jm12 d dpn stadion skalian nton breng.Orangny ckev2 low,rugi klo g liat?Trutama ms tono (kades boromania cyber),psti terkesima dech…

    [Reply]

  203. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 5:41 am #

    @ Andie

    Walah mas aku ora turu, tiap mlem harus jaga e…gmn bsok ikut lgi kan?

    [Reply]

  204. BoroMania Kedungadem
    January 28, 2009 at 6:42 am #

    @ BoroMania Cyber

    Persibo Bojonegoro tak mau kehilangan poin selama berlaga di Stadion Letjen H. Soedirman. Iswandi Da’i dkk ditargetkan menang lagi saat menjamu PSIR Rembang besok sore.

    ”Kami ingin maksimalkan semua laga di kandang,” kata Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha kepada Radar Bojonegoro di sela-sela menyaksikan latihan rutin tim Persibo di Stadion Letjen H Soedirman kemarin (27/1) sore.

    Menurut dia, bermain di kandang sendiri, wajib hukumnya bagi Persibo untuk meraih poin penuh. Sebab, lanjut pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu, Persibo membutuhkan banyak tambahan poin untuk naik ke peringkat yang lebih baik di klasemen sementara. ”Kita juga masih tergantung dengan pertandingan lainnya,” ujarnya.

    Dadang optimistis apabila semua pertandingan di kandang bisa dimaksimalkan, maka tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu bisa naik ke papan atas do klasemen akhir. Apalagi, jika tim jawara divisi I itu mampu mencuri poin di kandang lawan, maka tambahan nilai tersebut akan membuat Persibo semakin bisa bersaing di papan atas. ”Dan itu sebenarnya yang kita inginkan,” katanya.

    Keyakinan bisa menang melawan PSIR, lanjut dia, bukan hanya didasari Persibo bermain di hadapan publik sendiri. Juga, hasil dari pertemuan di putaran pertama lalu. Meski waktu itu Persibo kalah, tim berkostum kebesaran oranye itu mampu mengimbangi lawannya. ”Kami kalah oleh gol penalti,” ujarnya.

    Sementara itu, dalam latihan rutin di Stadion Letjen H Soedirman kemarin sore, pelatih Sartono Anwar belum terlalu fokus menerapkan strategi untuk meredam PSIR. Dia hanya meminta anak asuhnya berlatih umpan dari jarak dekat dan jauh. Setelah itu, Sartono menginstruksikan para pemainnya untuk bermain game.

    (sumber : Radar Bojonegoro)

    [Reply]

  205. TONO
    January 28, 2009 at 6:54 am #

    Opo cah, g pentg2 mlebu terus. G mesakne sing liyane ngeneki egko lek buka lemot bgt?
    Mas wied, klo ada video penuh mending di potong, diambil bagian golnya aja, ntar tak usahakan pnjam ke DPP

    [Reply]

  206. Alfan
    January 28, 2009 at 7:06 am #

    @Tono
    Hahahaha…. :-))
    Wingi iku cuman Robot Dasar Mas….Isih ugung neko2…
    Tapi seru juga klo dirijen’ny diganti Robot….hEhehe

    [Reply]

  207. aanzp
    January 28, 2009 at 8:28 am #

    Aduh mas widie kok dibocorkan IDnya ya byar lbih ramai aza pakai ID itu…..!

    [Reply]

  208. bara
    March 23, 2010 at 1:21 am #

    mas q boromania d gresik,kbare persibo gmn?

    [Reply]

Leave a Reply