Bawa 18 Pemain ke Bontang

Pertandingan pekan ke-7 Indonesia Primer League (IPL) Persibo Bojonegoro akan bertandang ke Bontang FC dengan membawa 18 pemain andalan. Laga lanjutan tersebut akan digelar pada Sabtu (21/01/2012) di Stadion Mulawarman yang merupakan kandang dari Bontang FC.

Sehingga lima pemain Persibo harus rela tinggal di Bojonegoro. Kelima Pemain yang tidak ikut bertanding diantaranya, Aris Tuansyah dan Munadi disebabkan karena masih dalam kondisi cidera, Iskandar dan Mekan Nasirov menerima akumulasi dua Kartu kuning dan satu kiper, Happy Kurniawan.

Meskipun kelima pemain itu tidak bisa mengikuti pertandingan, namun Pelatih Persibo Bojonegoro tidak merubah pola permainan,”pola masih sama, yang berubah hanya nama saja,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro Paulo Camargo yang didampingi Asistenya Wanderley Junior Senin (16/01/2012).

Disinggung dengan tidak ikut sertanya Iskandar yang selama ini menjadi striker yang produktif, Paulo tetap optimis Persibo akan raih poin.”kita sudah mempunyai pemain yang kualitas terbaik lain seperti, Aris Teguh, Syahroni, Bijahil Calwa,” tambanya.

Saat menjalani latihan Senin sore tadi, Persibo Fokus untuk pertandingan melawan Bontang FC, mulai dari strategi, fisik dan mental pemain. Sehingga diharapkan bisa mendapat point terbaik untuk menuju klasement teratas. [uuk/ted]
(beritajatim.com)