Bawa 18 Pemain ke Bontang

Pertandingan pekan ke-7 Indonesia Primer League (IPL) Persibo Bojonegoro akan bertandang ke Bontang FC dengan membawa 18 pemain andalan. Laga lanjutan tersebut akan digelar pada Sabtu (21/01/2012) di Stadion Mulawarman yang merupakan kandang dari Bontang FC.

Sehingga lima pemain Persibo harus rela tinggal di Bojonegoro. Kelima Pemain yang tidak ikut bertanding diantaranya, Aris Tuansyah dan Munadi disebabkan karena masih dalam kondisi cidera, Iskandar dan Mekan Nasirov menerima akumulasi dua Kartu kuning dan satu kiper, Happy Kurniawan.

Meskipun kelima pemain itu tidak bisa mengikuti pertandingan, namun Pelatih Persibo Bojonegoro tidak merubah pola permainan,”pola masih sama, yang berubah hanya nama saja,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro Paulo Camargo yang didampingi Asistenya Wanderley Junior Senin (16/01/2012).

Disinggung dengan tidak ikut sertanya Iskandar yang selama ini menjadi striker yang produktif, Paulo tetap optimis Persibo akan raih poin.”kita sudah mempunyai pemain yang kualitas terbaik lain seperti, Aris Teguh, Syahroni, Bijahil Calwa,” tambanya.

Saat menjalani latihan Senin sore tadi, Persibo Fokus untuk pertandingan melawan Bontang FC, mulai dari strategi, fisik dan mental pemain. Sehingga diharapkan bisa mendapat point terbaik untuk menuju klasement teratas. [uuk/ted]
(beritajatim.com)

27 Responses to “Bawa 18 Pemain ke Bontang”

  1. herta
    January 17, 2012 at 1:10 am #

    persibo pasti menang!! :))

    [Reply]

  2. Aku cah daton
    January 17, 2012 at 1:21 am #

    Optimis menang wes…enek seng budal ga ki,seng budal tret tet tet ati2 ojo rasis nek ga pngen digepuki wong

    [Reply]

  3. boro klaten
    January 17, 2012 at 2:16 am #

    lanjutkan perjuanganmu persibo!!!!!

    [Reply]

  4. Kancil-Kauman
    January 17, 2012 at 6:58 am #

    MAS ADMIN SELAMAT BEKERJA, Aku punya usul bagaimana kalo yang mau Comment harus beli TOKEN sekali Comment Rp 2000,- saja jadi semacam beli passwoord, caranya gimana? Cantumkan nomor rekening anda dan setiap sudah transfer masukkan kode transaksi dari bank kemudian input di WEB anda trus dapat kode PIN atau biasanya pake huruf yg mlungker-2 dari situ ada BENEFIT yang didapat dari WEB ini, yang PERTAMA ada pemasukan sebagai KAS atau apa namanya untuk keberlangsungan WEB ini biar lebih semangat ngurusnya dan data lebih up date gak ada alasan lagi admine gak dibayar, KEDUA tentunya yg mau Comment tidak sembarang orang bisa masuk dan ngomong seenaknya, KETIGA pasti secara prestige dan terseleksi WEB ini di isi orang-2 berpendidikan KE EMPAT suka atau tidak suka WEB Insyaallah lebih maju karena : Yang ngurus ada imbalan, yg menggunakan ada rasa memiliki, dan yg cuma bisanya ngomong-2 doang tergeserlah.

    [Reply]

    Cah Bali Reply:

    SETUJU 200%, demi kemajuan WEB dan info akan lebih up date serta paling tidak ada Win Win Solution baik untuk Admin dan pengguna. tapi aku sih pesimis, karakter Bojonegoro nek kon bayar angel, gratis bludag. tapi perlu dicoba Insyaallah berhasih apa usul Bung Kancil SEMANGAT BUNG ADMIN Saya mendukung demi kemajuan WEB Persibo Bojonegoro.Com USUL SAYA kalo Transfer/beli Token minim Rp. 20.000,- dapat 11 Pasword (bonus 1 ) hehehehehe

    [Reply]

    koplak Reply:

    sembarang,,
    tp menurutq kalo mbayar yo tambah sepi,,
    soale di situs lain (kalau mau comment) gratis semua..
    mending tanya sama situs lain (semacam yahoo, facebook, kaskus, dll), dengan comment gratis, bagaimana cara mereka mendapatkan laba dari situs mereka (kalau web ini mau diproyeksikan dapat laba)…
    selamat berjuang mas Kancil-Kauman dan Cah Bali..

    tuk persibo..maju terus,,
    evaluasi : dirijen persibo gak layak blas,, segera adakan diskusi supporter (boromania) dengan petinggi supporter (mbah basar, yayak, dkk)
    evaluasi pemain : jairon lexe ortiz koplak,, maksimalkan mereka (untuk sekarang), rekrut yang lebih baik di transfer window selanjutnya

    BOROMANIA NON BLOK

    [Reply]

    Cah Bali Reply:

    Mas Koplak wocoen sing Jelas opo usul lan back comment, AKU PESIMIS Masyarakat Bojonegoro nek kon bayar ANGEL nek GRASTISAN BLUDAG, kan wis dijelasno, isone kok maedo sampean gak ngerti comment ne opo walahhhhhhhhhh KOPLAK-KOPLAK dasar KOPLAK

    republik malowopati Reply:

    1000% tuk cah bali……dirijen e pancen wes gak layak blasssssssssssssss……msok karo paserbumi dipangan nganti gk metu suarane blassssssssssssss…………DPP ne piye to to…..

    koplak Reply:

    @cah bali : tanggapanq salah ta mas?
    skrg gini ae, ada gak di web lain, kalau mau comment harus melalui prosedur (yang diusulkan) di atas?web mas, topik anda web, bukan yg lain (semacam mbayar masuk stadion)
    dan kalau mengomentari seseorang itu mohon dibaca dan dipahami isinya, jgn lihat nama atau umur dll-nya,dan jangan menganggap semua comment itu salah, merendahkan atau hanya comment kita yang (paling) benar, karena kita juga berdiskusi, mohon koreksinya..

    @republik malowopati : sing dirigen iku commentq bro,,haha..

  5. saya
    January 17, 2012 at 1:58 pm #

    mego2 mnang
    amiiiiin

    [Reply]

  6. BoJan
    January 17, 2012 at 6:20 pm #

    BOJONEGoRO – Pelatih Persibo Bojonegoro Paulo Camargo tersenyum puas melihat perkembangan timnya. Selain berhasil menembus posisi runner up klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL), ia juga gembira melihat hasil dari kerja keras anak asuhnya di lapangan.

    Apalagi kalau bukan produktifitas memukau yang dicatat Samsul Arif dkk dalam dua pertandingan terakhir di kandang. Di dua laga, Laskar Angling Dharma berhasil menjaringkan delapan gol dan itu produktifitas tertinggi Persibo sejak promosi ke kompetisi level tertinggi.

    Samsul Arif dan Muhammad Nur Iskandar mengejutkan Boromania dengan progres yang telah mereka torehkan. Paulo Camargo sendiri memberi apresiasi khusus kepada dua penyerangnya itu. “Kerja yang fantastis. Samsul dan Iskandar menunjukkan mereka bisa menjadi pembeda di timnya,” ucap pelatih asal Brasil ini.

    Ya, supporter maupun awak Persibo layak terbang ke awang-awang karena mampu mencatat hasil spektakuler. Namun Camargo tidak mau lupa diri dan tetap berpijak ke bumi dengan raihan yang dicapai timnya. Ia mengakui Persibo belum apa-apa dan semua belum bisa diukur dari lima pertandingan yang telah dilakoni.

    Camargo mengatakan timnya belum teruji benar karena belum pernah memenangi pertandingan di luar kandang. Dari dua laga away, menghadapi raksasa Semen Padang dan Arema FC, tim oranye baru membawa pulang satu angka. Itu tentu belum bisa dikatakan sebuah prestasi luar biasa.

    “Mungkin situasinya akan lebih bagus kalau kami bisa memenangi pertandingan luar kandang. Itu pekerjaan yang harus kami pikirkan dan persiapkan,” ucapnya kemarin. Terlepas dari itu, mantan pelatih Sao Paolo FC ini mengatakan puas dengan kinerja dan kerja keras tim asuhannya.

    Ia mengingkatkan Persibo adalah klub tanpa modal melimpah dan hanya bisa memaksimalkan pemain yang bukan berstatus bintang. Namun, ia yakin, “Bintang-bintang baru akan lahir dari Persibo, itu mimpi saya.” Kualitas yang ditunjukkan pemain-pemainnya kini dikatakannya sudah selevel dengan pemain bintang.

    Khusus di lini depan, Camargo tidak lagi risau walau Jairon Feliciano belum mencetak satu gol pun hingga pertandingan kelimanya bersama Laskar Angling Dharma. Sepak terjang Samsul Arif dan Iskandar sudah memberinya keyakinan tim tidak akan mengalami kebuntuan.

    Kini ai tinggal menunggu pemain lokal yang telah menuntaskan seleksi Timnas U-21 Wahyu Teguh. Pemain yang perannya diganti Iskandar itu dianggap mempunyai potensi untuk menjadi pemain berkualitas. Camargo bakal terus mendorongnya agar bisa mencapai torehan Samsul dan Iskandar.

    Langkah positif Persibo tampaknya bakal berlanjut, mengingat pekan depan tim yang dihadapi adalah Bontang FC. Bermain di Bontang, Kaltim, tim kebanggaan Kota Ledre berpotensi meraih tambahan angka mengingat calon lawan juga belum stabil sejak berjibaku di IPL.

    [Reply]

  7. aku cah daton
    January 17, 2012 at 7:09 pm #

    aku se7 karo koplak..
    ga se7 nek bayar,seng buka web iki ga cuma ank orng punya/dah krj mapan…q brsyukur adnya web ini,biarpn q ank orng ga puny tp q jg buth berita sprt neh..trima kash mas admin swedia atas wktunya..mudh2an ad yg mau membiayai web ini

    [Reply]

  8. aku noromania
    January 17, 2012 at 7:58 pm #

    persibo.bakalan menang lawan bontang..

    [Reply]

  9. bola dlm tanda tanya
    January 17, 2012 at 9:19 pm #

    ga usah terlalu dipikir soal persibo. karena bentar lage kompetisi iki ndang kukut. tingal tungu wkt wae. menang g greget opo maneh kalah malah mboh kunu arane. najan pihak pssi merasa benar tp sepakbola skrg dah spt politik. jadi kekuatan saling guling mengulingkan persis terjadi dalam politik. mestine dl jgn terlalu idealis terlaluan.

    [Reply]

  10. DIDIK
    January 18, 2012 at 12:07 am #

    wis to kang..mbok ora usah ngono…snajan awakmu gelo,gaween dwe gelomu ga usah pamer gelo ng kene..nek seneng yo ndelok o nek ga seneng ra sah bengak bengok….ngesakne dulur2 sing jek seneng bal….

    mas2 tak melu urun rembug sitik..
    “nek mnrtku sing kudune di protes ki dudu admin ne soale web iki hsl kreasi sndri..mestine pean2 smua wi nglurug ng DPP..shrsnya DPP hrs pny web sndri,dadi nek enek protes ato masukn wi jalur lan enek sing nanggepi,dadi ora bantah2an sak balane dwe…

    [Reply]

    Cah Bali Reply:

    Sampean ki yo podo ra ngertine, nek aku moco iku ora protes cuma unek-2 sing disampekno lewat media iki, iku ora protes, lha media iki kan duwe komunitas Cyber mungkin iso menyuarakan opo-2 sing di usulno sing comment ndok kene, SAMPEAN IKI GAK NGERTI KOK SOK PAHLAWAN,

    [Reply]

  11. mc_afandi
    January 18, 2012 at 8:01 am #

    Aku setuju karo didik.
    Lha wong kari moco lan coment tok kok, kakean usul.
    Sing bener malah berterima kasih karo sweedia. Sing penting web e, ijek berjalan trus.
    Maju trus mas weed.

    [Reply]

    Cah Bali Reply:

    PODO RA NGERTINE

    [Reply]

  12. rejz
    January 18, 2012 at 11:55 am #

    mas admin nitip berita (ben web e gak dianggep mandek :p )

    Persibo Matangkan Strategi Hadapi Tour Borneo

    Bojonegoro (beritajataim.com) – Latihan yang digelar di Stadion Ledjen H Soedirman sore kemarin digunakan Persibo untuk lebih mematangkan strategi agar bisa melawan Bontang FC dalam laga lanjutan sebelum bertolak ke tour Kalimantan. Seluruh pemain inti maupun cadangan saling di adu kemampuan strateginya.

    Menurut Pelatih Persibo Bojonegoro Paulo Camargo, jika pemantapan strategi ini perlu dilakukan untuk memberikan wawasan sebelum bertanding di Stadion Mulawarman yang merupakan kandang dari Bontang FC.”Kita masih tetap bertahan dengan skema formasi 3-4-3, sebab formasi itu cudah cocok terbukti persibo mampu menang,” ujarnya.

    Namun dalam, laga kali ini Persibo harus lebih kerja keras dimana kelima pemain yang andalanya tidak bisa ikut ke Bontang. Seperti Iskandar dan Makan Nasirov yang mendapatkan dua akumulasi kartu kuning. Sementara hingga pekan ke-6 Indonesia Primer League (IPL), Iskandar tercatat sebagai pemain top score.

    Selain dua pemain yang terkena akumulasi kartu, ada tiga pemain lagi yang tidak dibawa ke Bontang, yaitu pemain tengah Munadi dan stopper Aries Tuansyah karena masih cedera, serta kiper ke-tiga Happy Kurniawan Dwi Putra. [uuk/ted]

    [Reply]

  13. Sunankalitengah
    January 18, 2012 at 12:06 pm #

    Mslh web gk sah trll dpkirkan kawan,qt dh untung msh bs bc n tau prkmbngan prsibo mski dari coment kawan2.mgkn jg mas admin pny alsan trtentu knpa web gk di update dan it bkn urusan qt utk mgoreksi admin.yg lbh pnting lg qt hrus koreksi gmn agr DPP boromania it bs lbh dwsa n lbh profsional,bkn mlh smkin amatir seprti lagu2 yg dinyanyikan kala persibo berlaga.tanpa mengecilkan loyalitas mbh BASAR,tp satu kata DPP HARUS BERUBAH.Dan sy pribadi yakin klo qt bs profsional qt akn lbh di hormati sporter lain dan qt sndri akan jd BOROMANIA YG ELEGAN DAN BERMARTABAT.
    Sa Da Be

    [Reply]

  14. BoJan
    January 18, 2012 at 12:28 pm #

    BOJONEGORO – Persibo Bojonegoro mempunyai tantangan berat setelah menyempurnakan dua partai kandang. Melawat ke kandang Bontang FC, akhir pekan ini, kekuatan Persibo dipastikan tereduksi karena tak bisa memainkan Mekan Nashirov dan Amad Iskandar.

    Kedua pemain tersebut terkena akumulasi kartu kuning, sehingga pelatih Paulo Camargo dipaksa mencari pengganti yang sepadan. Paling disayangkan tentunya Iskandar yang selama ini menjelma sebagai mesin gol ‘Laskar Angling Dharma’ dengan lima gol di dua laga, bahkan menyamai torehan striker senior Samsul Arif.

    Iskandar bukan saja kreator gol ulung sejauh ini. Permainannya juga memberikan irama lain di tim oranye. Walau baru dua pertandingan menjadi starter, ia langsung bisa nyetel dengan elemen tim lainnya. Pantas jika Camargo merasa kehilangan pemainnya yang tangah on fire tersebut.

    “Iskandar sedang dalam permainan terbaik, jadi sayang sekali dia tak bisa main lawan Bontang FC. Namun kami optimistis bisa mendapatkan gantinya. Masih ada pemain sepadan yang bisa mengisi posisi Iskandar nanti,” jelas Asisten Pelatih Persibo Wanderley Junior.

    Dua pemain yang kemungkinan besar dipersiapkan pelatih adalah Bijahil Chalwa dan Wahyu Teguh. Dua striker ini mempunyai tipikal nyaris sama dengan Iskandar, walau belum menunjukkan produktifitas berarti. Waktu Teguh adalah pemain inti sebelum Iskandar menggesernya.

    Sedangkan Chalwa merupakan pemain muda yang dianggap potensial dan aset berharga tim kebanggaan Boromania. Namun Chalwa belum sempat menunjukkan kontribusinya karena di awal musim sempat diterpa cedera. Ia baru masuk menjadi pemain pengganti di pertandingan sebelumnya.

    Yang tak kalah mengkhawatirkan adalah absennya Mekan Nashirov. Tak dimungkiri, lapangan tengah adalah pilar kekuatan Persibo karena di sana ada trio Mekan Nashirov, Gustavo Hernan Ortiz dan Edi Sibung. Dengan absennya Nashirov, maka pelatih Paulo Camargo mungkin bakal memaksimalkan Jajang Paliama.

    “Kami akan membawa 18 pemain dan pelatih tidak merasakan ada sebuah persoalan besar. Yang terpenting Persibo tetap fokus agar bisa mempertahankan permainan sebelumnya,” tambah Wanderley. Persibo yang berada di papan atas, cukup bernafsu mengulang sukses di kandang.

    Apalagi lawan yang dihadapi adalah tim yang sedang limbung dan selalu gagak bangkit di lima laga awal. Bontang FC terperosok di dasar klasemen setelah akhir pekan lalu dikalahkan Persema Malang 2-0 di Malang. Performa kurang bagus itulah yang memantik motivasi lebih di benak Laskar Angling Dharma.

    Manajer Persibo Nur Yahya mengatakan, timnya mempunyai modal bagus untuk menghadapi Bontang FC. Namun ia mengingatkan agar pemain tidak keburu puas karena bisa menjadi bumerang. “Menurut saya kuncinya adalah bekerja keras karena laga tandang tentu akan berbeda tingkat kesulitannya,” pungkas Yahya.
    (Kukuh Setiawan/Koran SI/fir)

    [Reply]

  15. BoJan
    January 18, 2012 at 12:30 pm #

    blokBojonegoro.com – Sebanyak 18 pemain, sejumlah ofisial serta jajaran pelatih skuad Laskar Angling Dharma julukan dari Persibo Bojonegoro, Rabu (18/1/2012) bertolak ke Bontang guna melakoni laga kompetisi IPL melawan tuan rumah Bontang FC.

    “Kondisi para pemain yang dibawa semua dalam kondisi segar bugar dan tak ada yang cedera maupun sakit,” ungkap Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramudji.

    Tim kebanggaan Kota Ledre ini akan betolak ke Bontang melalui Bandara Juanda Surabaya pada pukul 10.00 WIB. Dan diperkirakan akan tiba di sana sore hari.

    Rencanaya, tim Persibo Bojonegoro akan langsung menginap di hotel yang tak jauh dari lokasi stadion untuk berlaga.

    “Kita sengaja berangkat dini, agar sesampai di sana para pemain bisa beristirahat. Dan selanjutnya pada Jumat baru menjajal stadion yang akan digunakan untuk bertanding,” imbuh Bambang.

    Disampaikan, dalam pertandingan yang diadakan besok Sabtu (21/1/2012) ini, sebanyak lima pemain Persibo dipastikan tidak dibawa. Sebab, kelima pemain tersebut ada yang terkena akumulasi kartu, cedera maupun karena kebijakan pelatih. [syah/yud]

    [Reply]

  16. tanda tanya
    January 18, 2012 at 4:47 pm #

    alasane lg males dan semangatnya belum ketemu. nti nek semangatnya dah balik ga usah disuruh lak dui update. tenang aja. persoalane karena liga ini masih penuh tanda tanya gt bos.

    [Reply]

    BoJan Reply:

    commentmu iku sing penuh “????????”

    [Reply]

  17. republik malowopati
    January 18, 2012 at 8:16 pm #

    nganti saiki
    nganti tuwek
    lan nganti mati
    cuma 1
    persibo menang iku mesti……….
    ****cah ndoyong

    [Reply]

  18. beketuk
    January 18, 2012 at 9:09 pm #

    salam damai bersaudara………@
    boromania………………………..@
    boronita………………………….@
    kita satu boro………………..@
    kita satu persibo………………@

    [Reply]

  19. Lumut
    January 18, 2012 at 11:04 pm #

    ya beginilah meskipun web ini yang katanya g pernah d update ternyata rame juga :)
    tanpa tak sadar cah bali seng nggeramekne hehehhe…

    [Reply]

Leave a Reply