Bawa 21 Pemain ke Malang

Pemain yang dibawa Laskar Angling Dharma ke Malang saat melawan Persema, ternyata tidak lengkap. Dari semua pemain yang sudah ada, hanya 21 pemain saja yang dibawa untuk pertandingan away pertama di Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.

Data yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Kamis (7/10/2010) menyebutkan, ada satu pemain yang ditinggal di mess Persibo di Jl Untung Suropati, yakni You Young Woo.

Selain itu, beberapa pemain magang yang juga didaftarkan di Persibo U-21, tidak dibawa ke Malang. Mereka di antaranya adalah penjaga gawang Heppy, pemain belakang Friyan dan striker Bijail Chalwa.

Sedanglkan pemain inti yang dimainkan saat laga kandang melawan Persiba Balikpapan dan PSM Makasar beberapa waktu lalu tetap dibawa.

Semisal, penjaga gawang Syaifuddin dan Dwi Kuswanto. Akhmad Aris Tuansyah, Aang Suparman, Eduardo Bizarro, Muhammad Hamzah, Achmad Sumardi, dan Novan Setyo Sasongko, semuanya adalah pemain belakang.

Di sektor tengah ada nama Noer Hidayat, Iswandi Da’i, Cucu Hidayat, Mohamad Irfan, Slamet Nurcahyono, Victor Da silva, Moch Syamsul Huda dan gelandang yang baru dikontrak Kim Kang Hyun.

Serta 4 striker yang dibawa masing-masing Syamsul Arif, Rudi Widodo, Dicky Firasat dan striker baru Eugene Dadi. “Jajang Paliama juga kita bawa ke Malang,” kata salah satu pengurus Persibo, Donny Bayu Setiawan.

Dikatakan, dibawanya Jajang ke Malang dimaksudkan untuk tetap bisa ikut berlatih dengan pemain lainnya. Sebab, setelah ini masih banyak pertandingan berat yang harus dilalui oleh Laskar Angling Dharma.

“Hanya satu pemain saja yang ditinggal di Bojonegoro, yakni You Young. Ia harus menjalani terapi pemulihan cidera lututnya,” sambungnya.

Donny menegaskan, sore ini manajemen memberangkatkan tim ke Malang dan dijadwalkan besok akan langsung mencoba lapangan di Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Para pemain dan segenap official akan menginap di Hotel Pelangi,” lanjutnya.(dul/but/beritajatim.com)