Bawa 21 Pemain ke Solo

Perjuangan untuk merealisasikan target juara divisi satu PSSI dimulai. Kemarin siang, 21 pemain Persibo Bojonegoro, 1 pelatih dan 2 asisten pelatih, serta satu orang bagian perlengkapan bertolak ke Solo, Jawa Tengah. Persibo bakal mengawali laga babak empat besar divisi satu melawan PSP Padang besok sore (6/9) di Stadion Manahan, Solo.

Rombongan dilepas oleh Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, di depan mess tim kebanggaan warga Kota Ledre tersebut di jalan Untung Suropati Bojonegoro. Sebelum melepas tim, Sardjono sempat memberikan pembekalan sekaligus motivasi kepada para pemain.

Sardjono optimistis para pemain Persibo mampu mendapatkan hasil terbaik di Solo, besok. “Saya sudah bicara dari hati ke hati dengan pemain, dan tidak ada persoalan lagi,” tegasnya.

Pelatih Persibo Gusnul Yakin menambahkan, saat ini Bambang Sumantri dkk dalam kondisi top form (performa terbaik) serta mempunyai motivasi yang cukup tinggi menjelang laga di Solo tersebut.

“Yang penting bagi anak-anak adalah tetap menjaga kondisi puncak tersebut,” ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Gusnul, tidak ada permasalahan yang mengganjal maupun mengganggu persiapan dan konsentrasi para pemain. Karena itu, dia optimistis bisa memenuhi target yang dibebankan manajemen.

“Meski kami belum paham kekuatan musuh, tapi kami tetap optimistis,” tegasnya. Dengan membawa 21 pemain ke Solo tersebut, Gusnul mengaku tugasnya untuk meracik strategi yang diinginkan saat menghadapi PSP Padang cukup mudah.

Kapten Tim Persibo Bambang Sumantri juga optimistis seluruh pemain siap menghadapi laga tersebut. “Dan, kami yakin kami bisa menang dan melaju ke babak final,” tandasnya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)

7 Responses to “Bawa 21 Pemain ke Solo”

  1. ali
    September 6, 2007 at 11:11 am #

    Siapa ya daftar nama-nama pemain yang dibawa Bozzz???ditulis dong daftar nama pemain plus official yang berangkat, biar kita2 ini tau….

    [Reply]

  2. sweedia
    September 6, 2007 at 11:36 am #

    nah itu dia mas ali, sumber berita yang saya dapat sangat terbatas sekali, saya cuman dapat info dari website( domisili saya saat ini di jakarta mas dan ini juga bukan website resmi dari persibo, jadi kami tidak mendapat info dari manajemen, swadaya lah mas ceritanya :) ) dan tidak adanya kontributor yang berada langsung di bojonegoro.

    saya sebenarnya mengharapkan ada seorang boromania yg masih berdomisili di seputar bojonegoro yang dengan sukarela menjadi kontributor untuk blog ini.

    mohon maaf mas atas keterbatasan kami

    [Reply]

  3. reza
    September 7, 2007 at 6:21 am #

    mf ya mas2 yang ada di atasnya saya! kalo mau lihat siapa pemain yang ada n di bawa coba sampean liat di “bagian kanan -DATA PERSIBO BOJONEGORO-“. tapi ya harap maklum datane “jadul” banget, mungkin kurang diperhatikan kaleeee, ato males ngurusi persibo yo!!!!

    [Reply]

  4. dons
    September 7, 2007 at 9:11 am #

    yok kita bantu mas sweedia semarakkan blog ini , sukur sukur semakin lama semakin sempurna. minimal kita terus isi komen komen seperti ini. jadikan blok ini disamping update juga aktif terus… ini ajang silaturahmi maya boromania dimanapun berada. ternyata kita punya saudara satu kampung yang berserakan dimana mana ..( tulang dong ! )

    [Reply]

  5. sweedia
    September 7, 2007 at 9:32 am #

    hehe, mas reza data persibo itu saya dapat dari websitenya Badan Liga Indonesia, di bli-online.com, kalo mas reza mau melengkapi saya malah berterimakasih dengan sangat, nanti saya kontak ke email mas reza.ok :)

    untuk mas dons dkk, permintaaan chatnya ntar dulu mas, apa saya kasih semacam shoutbox aja dulu yah? gimana?

    ayo siapa lagi yg mau ngasi saran, kritik, info saya terbuka saja.

    [Reply]

  6. dons
    September 7, 2007 at 1:11 pm #

    setuju

    [Reply]

  7. sweedia
    September 7, 2007 at 1:46 pm #

    apane mas dons sing setuju :) sip mas pokok e, silakan dipake itu shoutbox untuk bercakap cakap :)

    [Reply]

Leave a Reply