Bawa 21 Pemain ke Solo

Perjuangan untuk merealisasikan target juara divisi satu PSSI dimulai. Kemarin siang, 21 pemain Persibo Bojonegoro, 1 pelatih dan 2 asisten pelatih, serta satu orang bagian perlengkapan bertolak ke Solo, Jawa Tengah. Persibo bakal mengawali laga babak empat besar divisi satu melawan PSP Padang besok sore (6/9) di Stadion Manahan, Solo.

Rombongan dilepas oleh Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono, di depan mess tim kebanggaan warga Kota Ledre tersebut di jalan Untung Suropati Bojonegoro. Sebelum melepas tim, Sardjono sempat memberikan pembekalan sekaligus motivasi kepada para pemain.

Sardjono optimistis para pemain Persibo mampu mendapatkan hasil terbaik di Solo, besok. “Saya sudah bicara dari hati ke hati dengan pemain, dan tidak ada persoalan lagi,” tegasnya.

Pelatih Persibo Gusnul Yakin menambahkan, saat ini Bambang Sumantri dkk dalam kondisi top form (performa terbaik) serta mempunyai motivasi yang cukup tinggi menjelang laga di Solo tersebut.

“Yang penting bagi anak-anak adalah tetap menjaga kondisi puncak tersebut,” ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Gusnul, tidak ada permasalahan yang mengganjal maupun mengganggu persiapan dan konsentrasi para pemain. Karena itu, dia optimistis bisa memenuhi target yang dibebankan manajemen.

“Meski kami belum paham kekuatan musuh, tapi kami tetap optimistis,” tegasnya. Dengan membawa 21 pemain ke Solo tersebut, Gusnul mengaku tugasnya untuk meracik strategi yang diinginkan saat menghadapi PSP Padang cukup mudah.

Kapten Tim Persibo Bambang Sumantri juga optimistis seluruh pemain siap menghadapi laga tersebut. “Dan, kami yakin kami bisa menang dan melaju ke babak final,” tandasnya.
(sumber: Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro)