Bayar Gaji Perpanjangan

Persibo BojonegoroPemain Persibo Bojonegoro tidak perlu berkecil hati. Meski peluang menembus semifinal Copa Indonesia menipis karena kalah 0-5 dari Sriwijaya FC Palembang pada first leg babak delapan besar Copa Indonesia IV, manajemen tim asal Kota Ledre itu tetap memberikan perhatian.

Buktinya, Iswandi Da’i dkk tetap akan diberi perpanjangan gaji. “Sebenarnya para pemain habis kontraknya Mei lalu,” ungkap Abdul Mun’im, asisten manajer bidang keuangan Persibo, kemarin (1/6).

Gaji itu, lanjut Mun’im, diberikan karena Persibo masih menyisakan satu laga untuk second leg Copa Indonesia IV pada 15 Juni mendatang. Namun, manajemen tidak membayar kontrak pemain.

Bahkan, kemarin para pemain sudah menerima gaji Mei yang merupakan gaji terakhir sesuai kontrak. Setelah ini, gaji mereka akan dihitung per bulan. ”Sampai selesai seluruh pertandingan Persibo di Copa Indonesia baru kami bayarkan,” katanya.

Pembayaran perpanjangan gaji pemain itu membutuhkan biaya tambahan Rp 250 juta sampai Rp 300 juta per bulan. Dana gaji Juni juga sudah siap dicairkan. ”Termasuk kalau lolos babak delapan besar dan berlangsung sampai Juli, kami sudah siap,” tegasnya. Itu sudah merupakan risiko mengikuti kompetisi kalau kemudian jadwalnya molor.

Mun’im menambahkan, hari ini manajemen bakal melakukan pembicaran internal mengenai pola efisiensi yang akan dilakukan agar bisa bertahan. Dia belum berani membeber pola efisiensi yang dimaksud karena masih akan dibicarakan.

Terkait kabar adanya pencoretan beberapa pemain di sisa satu laga ini, Mun’im mengelak menjawab. “Lihat saja besok bagaimana. Semua kan belum pasti,” ucapnya. (ade/jpnn/diq)

70 Responses to “Bayar Gaji Perpanjangan”

  1. Madrim
    June 2, 2009 at 11:51 am #

    Sugeng siank”””
    gmn kbrx boromania’kok adem ayem kbeh’???

    [Reply]

  2. masivers
    June 2, 2009 at 11:52 am #

    #2

    [Reply]

  3. Madrim
    June 2, 2009 at 11:53 am #

    Podo sibuk ngitung gaji yo…???
    Maklum tgl enom”

    [Reply]

  4. fanz
    June 2, 2009 at 12:04 pm #

    tahun depan persibo harus lebih eksis dengan dana minim tapi harus kompak baik pemain atau pengurus….

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    eksis GSM yang baik… hwehehehehe…

    sugunk siang sedulur…

    [Reply]

  5. dilla
    June 2, 2009 at 12:52 pm #

    wah persibo lg bagi2 gaji ke-13…hehe

    [Reply]

    rama kedungadem Reply:

    yow mesti to sayank,,kuwi yo penting

    [Reply]

  6. masivers
    June 2, 2009 at 1:12 pm #

    @all

    waktu kongres, dirigen’e ayo dikritik……..

    semua boromania boleh ikut di gedung wanita

    [Reply]

  7. masivers
    June 2, 2009 at 1:19 pm #

    @allid

    kmu teh orang Bandung iya..?

    [Reply]

    dilla Reply:

    iya,skrg di bdg…tp asli bjn

    [Reply]

  8. Hamid
    June 2, 2009 at 1:46 pm #

    Sugeng slamet rahardi…

    [Reply]

  9. Boro sby
    June 2, 2009 at 1:59 pm #

    skuad Persibo musim depan:
    1. Hery prasetyo.GK
    2. Saifudin.GK ( deltras)
    3. Aris tuansyah.CB
    4. Boby satria.CB( persebaya)
    5. Fabiano.CB (persela)
    6. Sumardi.SB
    7. Novan setya.SB
    8. Morrys power bayour.DMF
    9. Iswandi dai.CMF
    10. Nurhidayat.LMF
    11. Abel cellow.RMF,RWF
    12. M Bachtiar.CMF (arema(kabarnya mau dibuang arema))
    13.Varney pas bokay.CF
    14.Samsul Arif.CF
    15. Boakay Edi Foday.CF ( persiwa wamena)

    Sisanya terserah manajemen, dan sesuai dengan anggaran…HEhe…Dana tidak membatasi sebuah tim untuk berprestasi….Glory Glory Glory Persibo,,,Victory to Persibo!!!!!

    [Reply]

    rama kedungadem Reply:

    q usul satu klw bs CR7 di kontrak ja,,biar tambah OK PERSIBO

    [Reply]

  10. Dimaz
    June 2, 2009 at 2:23 pm #

    @Boro Sby
    sipppp bro……tapi gag semudah itu……
    sekarang aja udah banyak pemain yang namanya uda masuk dimanajemen Persibo……salah satunya benson…beberapa hari terakhir aja pemain klub divisi utama seperti roberto kwateh n didier koutuzi ikut berlatih bersama pemain persibo…
    kayaknya Pemain persibo musim ini juga bakal jadi incaran tim besar semua……
    menurutQ pemain yang 100% tetep bertahan itu da’i,aris,samsul…Bukan bermaksud merendahkan loyalitas pemain lainnya tapi diantara semua pemain yang aku yakini 100% bertahan ya tiga itu…yang lainnya juga banyak yg bertahan tapi masih ada kemungkinan untuk lepas…itu tergantung manajemen kita…buktinya pemain persibo musim lalu yang bersinar banyak yang lepas kan???padahal kita gag nyangka klo dia mo pergi ke klub lain……

    yang jelas menurutku musim depan dengan bersinarNya prestasi persibo pasti banyak banget pemain yang akan melamar persibo tapi sebaliknya juga akan banyak pemain Persibo yang akan diincar klub2 besar yang tentunya gaji nya lebih dari kita…
    ya semua itu tinggal manajemen,loyalitas pemain,N keadaan keuangan Persibo……

    kita liat aja nanti……wait N see aja deh……

    [Reply]

  11. Masivers
    June 2, 2009 at 2:47 pm #

    @all

    1. Benson {persitara}
    2. M.dubusy {persiba}bntuL
    3. Oktavianus M {psms}
    4. C. Awono {persitara}
    5. Atep {persib}
    6. Andik v {persebaya}

    wajib dibeli, , , ,

    [Reply]

  12. Ninu
    June 2, 2009 at 3:11 pm #

    Wah player waiting list e akeh..gmna managemen?? Kita kembalikan ke managemen pa da yg besar buat persibo taon depan

    [Reply]

  13. Hamid
    June 2, 2009 at 3:14 pm #

    Manut karo slerane mbah sartono.
    Pmain apik o koyo opo nek g sreg karo pelatih yo percuma.

    Drogba ae tau mlempem pas d ckel scolari..

    [Reply]

  14. Hamid
    June 2, 2009 at 3:20 pm #

    Conto ng persibo novan setia pas karo karaktere gus yak..tp kurg sreg karo mbah sarto..akhire yo sering salah…

    Pokok e karek mbar SARTO ae..
    Wes mbah kulo derek njenengan mawon saene..

    [Reply]

  15. [boboholic]
    June 2, 2009 at 3:21 pm #

    Ga usah muluk muluk mas
    Anggaran dri pemda tahun depan aja stngah dari tahun ini
    Tahun ini 12 miliar th depan berarti setengahnya
    Sisanya dapat dari mana?
    Buat mengarungi kompetisi

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Nunggu exxon kali ya

    [Reply]

  16. Anoman
    June 2, 2009 at 3:49 pm #

    Mnrtq didier kourtouzi adl pmain blkg yg sgt bgus!
    Uda,bli pmain klas div.utama,tp yg bgs msh byk kq,sprti:
    Slamet nurcahyo,kahudi wahyu,kasan soleh,handi ramdhan,mbom julien,putu gede,m.eksan,andi oddang.

    [Reply]

  17. aanzp
    June 2, 2009 at 4:07 pm #

    sing penting Joseph Amoah jangan d perpanjang kontrknya.

    Morrys Power,Abel,Varney,Aris T,Iswandi,Hamzah,Nur Hidayat,Samsul,Arif K layak d perpanjang.

    Fabiano,Marcio(Persela),C. Awono,Amos Marah Kictmet,Victor da Silva,Benson,Jhon Takphor Sonkali(Persitara) layak jadi calon skuad Persibo

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Lha piye kwi
    Pemain asing e akeh men
    Entuk kro bli po ra
    Pemain asing kok nganti 10
    Trus duwite sopo?
    Magak men to
    Pemain asing kok cuma amos,awono,fabiano dll
    Nek pemain asing kelas indonesia sekalian ae aldo barreto (pemain terbaik div utama)

    [Reply]

  18. [boboholic]
    June 2, 2009 at 4:07 pm #

    Nek menurutku stadion e diperbesar kapasitas e + di pasang lampu ae sek

    [Reply]

  19. [boboholic]
    June 2, 2009 at 4:16 pm #

    @ kak lory + om morris
    Dmn nich?
    Ikutan nimbrung donk

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @bobo
    bener pemain asinge akeh 10 pisan,wah skalian ja rekrut paolo maldini sbg tandem Aris T,trus Nedved ditengah..matoh paling??

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Golek Pemain Lokal Ae, murah meriah…. ora kakean tuntutan……

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Purwoko yudhi ne deltras apik yo

    Nu
    Maldini pensiun
    Nedved mah eleh

    sweedia Reply:

    pemaine persekabpas gak ono sing apik ta bo?
    gaston castano iku yo nganggur, lek main ndek persibo aku yakin anang lungguhe ndek tribun VIP terus

    [boboholic] Reply:

    Kok tiba tiba ngomongke persekabpas to mas?

    sweedia Reply:

    secara tim binaane mas darto 😀 kan terdegradasi
    pemain biasae kan gak gelem melu mudun kasta contone Ibrahimovic 😀

  20. lusi ^^
    June 2, 2009 at 4:19 pm #

    @dimaz
    emang roberto kwateh ikut latihan ma persibo?? kapan??

    [Reply]

  21. gaal Smasab0
    June 2, 2009 at 5:40 pm #

    Yg Pingin jaket Lazio-Indonesia hubungi Galuh 085730409929

    [Reply]

  22. Hamid
    June 2, 2009 at 5:58 pm #

    Do umek opo to ki…!!!

    [Reply]

    Sarkek jmb Reply:

    Yo mas,omes’ae..,kekeee..,kota minyak kok umek ape tuku pemain,duite kemana aja,kalah tu sama bontang kota minyak rakyat ikut menikmati,nek jonegoro menikmati panas nya ae..,sm gas beracun,kapan wargane menikmati hasil dari minyak..,bangkitlah jonegoro ojo ndekem ae..,tunjukan dong..

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @sarkek
    salah krm koment pak nek komentmu iku ditujukan kpd pemda,bkan disini…

    [Reply]

  23. Madrim
    June 2, 2009 at 6:25 pm #

    Biasa brow”kt cm bisa ber,ande2
    ya…smg sj persibo thn dpn akn lbih joz”muatoh”tiada duax”

    [Reply]

  24. Ninu
    June 2, 2009 at 6:31 pm #

    Nek gaston dadi pemain persibo,cuih boromania makan duren terus kiy

    [Reply]

  25. Sarkek jmb
    June 2, 2009 at 6:46 pm #

    Harus matoh mas,malu ambek lian2’e,hrs ada dana extra utk persibo,nek persibo terangkat nm’e, harum juga nm jonegoro,sopo to bro.. sing gak seneng punya kota nm’e harum koyo kembang kenongo..,kwekekee,ingat2 bro..,jonegoro texas’e indo..,

    [Reply]

    OpiE Reply:

    Nak gw perumpamaan sing rodok apik tho, jo kembang kenongo. wi kembange wong mati.

    [Reply]

  26. [boboholic]
    June 2, 2009 at 6:46 pm #

    Bojonegoro kiy dubai nek jowo

    [Reply]

  27. prashommer
    June 2, 2009 at 6:50 pm #

    Haik…
    Sory,kekenyangan
    kbayang duren gawanane gaston
    hikz…hikz…hikz…

    [Reply]

    sweedia Reply:

    weh, sik cilik we kiy, ngko d seneni mas mu eneh lo wekeke

    [Reply]

  28. masivers
    June 2, 2009 at 7:01 pm #

    @ALL

    PERSIJA KEOK LAWAN DELTRAS…………..

    JATIM BERGOLAK…..,,,

    [Reply]

  29. Madrim
    June 2, 2009 at 7:03 pm #

    Ojo gaston”engko entek duren2 ng jonegoro!!!
    Wonk kuwi penjahat kelamin”
    kik.kik.kik

    [Reply]

    OpiE Reply:

    sesama penjahat kelamin dilarang saling menghina

    [Reply]

  30. rama kedungadem
    June 2, 2009 at 8:03 pm #

    KOK SEPI YOWWWWWWWW..ALOW BORO MANIA BORO NITA

    [Reply]

  31. Sarkek jmb
    June 2, 2009 at 8:06 pm #

    Ramene koyo pasar kok diendo sepi cah2..,diseneni p lur’e kapok engko

    [Reply]

  32. [boboholic]
    June 2, 2009 at 8:20 pm #

    Christian carascao

    [Reply]

  33. Sarkek jmb
    June 2, 2009 at 8:31 pm #

    @Rama,Buah kecapi buah kedondong ngopi dong,yow’e..,

    [Reply]

    rama kedungadem Reply:

    ayo,,di cafe RILEXS yow, kro BORONITA

    [Reply]

  34. Aa Gimin
    June 2, 2009 at 9:24 pm #

    wah wes mbuh gak iso coment, aku gak ceto jenenge pemain apik ndi, kari anoot ae, sok wayae ndelok yo ndelok ae….seng penting persibo menang trus ojo smpek kalah, kalah HARAM (kata MUI)

    [Reply]

  35. suro the_dragon
    June 2, 2009 at 10:12 pm #

    wes aku melok wae…..
    seng penting penak…..

    [Reply]

  36. DIMAZ
    June 2, 2009 at 10:27 pm #

    @lusi
    sory lagek balez

    pkok e sblm lawan SFC kwateh ikut latihan wlopun hanya sekedar lari2 kcil……wong pas persibo uji coba vs persedikab kwateh jg liat ditribun VIP……

    @BOBO
    betul bo aq setuju karo kuwe…kita yang realistis aja dengan keadaan…
    gak mungkinlah kita beli pemain yang sedang onfire diTim besar yang main disuperliga…yang jelas dengan bcermelangnya penampilan atep dibeberapa pertandingan terakhir dia 100% dipertahanka persib…

    [Reply]

  37. DIM
    June 2, 2009 at 10:42 pm #

    tadi ada yang bilang mending kita beli M.bachtiar dari arema,,,nah itu aq setuju.dia pemain yang bertalenta tinggi namun sayang jarang dapat tempat diskuad arema…
    saranQ kita tu beli pemain2 yang bermain disuperliga tapi jangan yang BP,aliyudin,dkk itu gag realistis namanya…
    tapi ingat,jangan yang mahal gajiNya doank gara2 sudah punya nama…kita liat aja dulu nama2 sperti yance katehongkang,marwan lestaluhu,rully padengke,komang adyana yang akhirnya dicoret diputaran pertama…
    malah akhirnya yang bersinar adalah mantan pemain tim2 divisi satu sumardi,nurhidayat(persikab),ghani(persipur),morris(Ps palembang),aries(GU)……

    tapi ya diliat aja ntar……siapapun pemainNya terserang manajemen n pelatih…suporter hanya bisa menyarankan……

    salam REWO-REWO

    [Reply]

  38. DIMAZ
    June 2, 2009 at 10:48 pm #

    @all
    kog sepi yuw……

    [Reply]

  39. Madrim
    June 2, 2009 at 10:49 pm #

    Gayuh impian”

    [Reply]

  40. Lusi^_^
    June 2, 2009 at 11:46 pm #

    @dimaz
    ow iy emang dy smpt dbjn. Coz PSIR kan dh libur. La ntar kalo persbo jg uda slsai kompetisi n g da prtndgan lagi mgkn dy n pmain asng prsbo brkt breng k jkt. Tp bkn brarti roberto main d bjn.haha. Tp kalo main dsni y gpp si. Dr pd kontrak amoah g mendg kontrak roberto ae. Mski bda posisi tp brmanfaat.haha. Bs dpke dadi cdangan tok.
    @bobo
    morris n lory lg jaln2 dsby hr ni.haha. Jd g nimbrung d web hr ni.wkwk.

    [Reply]

  41. dias bonero
    June 2, 2009 at 11:46 pm #

    Bersyukur masih ada yang nge gaji…
    Ada loh orang sana!! yang kerja tapi gak digaji!! :-(

    [Reply]

  42. masivers
    June 2, 2009 at 11:54 pm #

    jatim bangkit…….

    [Reply]

  43. Madrim
    June 3, 2009 at 1:18 am #

    Kemana semua???
    Kok
    wiz pdo ra kuat melek???

    [Reply]

  44. Morris 22
    June 3, 2009 at 1:36 am #

    Maaf ya kita br nimbrung, msle br pulang dr sby, skr morris udh tidur jd ya aku cm mau ngucapin good nite.
    @bobo
    Maaf ya…. Lama jwbnya. Hehehe.
    Skr ta tidur dl ya

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Oleh oleh nya mana?

    [Reply]

  45. dias bonero
    June 3, 2009 at 5:46 am #

    Semangat pagi…!!!

    [Reply]

  46. [boboholic]
    June 3, 2009 at 6:36 am #

    Selamat pagi !

    Aku punya pertanyaan pada teman teman sekalian
    Setelah kalah telak di leg pertama, apakah anda akan datang langsung ke S.L.S tuk nonton pertandingan leg kedua copa pada tgl 15 nanti?
    Berikan jawaban anda sekaligus alasannya

    [Reply]

  47. masivers
    June 3, 2009 at 6:53 am #

    @bobo

    tetep datang bozzz,,,,,
    karena i leuv persibo n d’masiv 4ever….

    eh,tp apa udah dikasih ijin ma kapolres ta??
    boleh maen di SLS?

    [Reply]

  48. insani
    June 3, 2009 at 6:55 am #

    siapapun pemainya, yang penting persibo bisa naik ke super liga tahun depan.

    [Reply]

  49. masivers
    June 3, 2009 at 6:58 am #

    @INSANI

    YO MAS, pokoe thn depan persibo road to ISL and the champion

    [Reply]

  50. Ngip
    June 3, 2009 at 7:11 am #

    Pelatih Persebaya dipecat dan SARTONO ANWAR diminta menjadi pelatih sementara Persebaya selama Persebaya melakoni pentadingan PlayOff dan selanjutnya ????????

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Tenan ye?

    [Reply]

Leave a Reply