Belakang Masih Keropos

Kompetisi Divisi Utama yang kian dekat membuat Persibo Bojonegoro harus berkejaran dengan waktu untuk membenahi kelemahan tim. Sebab, hingga kemarin (30/9) lini belakang tim asal Kota Ledre tersebut dinilai masih keropos dan mudah ditembus pemain lawan. Ya, sejak tim ini terbentuk, lini belakang menjadi fokus utama.

Pelatih kepala Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar menyadari kelemahan lini belakang skuadnya. Dia mengatakan sulit mendapatkan pemain baru. Setelah melakukan evaluasi terhadap tim kebanggaan warga bojonegoro ini, pertahanan menjadi permasalahan utama. Hal ini bisa dilihat dari even tahunan Liga Jatim kemarin, di mana Persibo dalam dua kali pertandingan kebobolan empat gol dan memasukkkan tiga gol. Dengan hasil ini pupus sudah “Laskar Angling Darmo” sebutan Persibo untuk lolos delapan besar walaupun pihak manajemen dalam even tersebut tidak memberikan target apapun.

“Dari hasil pantauan tersebut para Boromania pun pantas untuk was-was terhadap tim pujaannya. Untuk itu perlu ada pembenahan disektor pertahanan demi prestasi”, keluh salah satu pentolan boromania, tanpa mau disebut namanya kemarin (30/9).

Pihak pelatih sendiri harus terpaksa memaksimalkan kekuatan yang ada saat ini. Menurut dia, konsentrasi pemain-pemain belakang kurang terjaga di 90 menit dalam pertandingan normal, serta bek sayap kanan dan kiri sangat mudah dilewati pemain lawan. Karena itu, dia berharap dalam waktu yang ada ini pihak pelatih ingin mengagendakan uji coba lagi bagi anak didiknya.

92 Responses to “Belakang Masih Keropos”

  1. fphoer,
    October 1, 2009 at 11:45 am #

    Banyak hal hal masih perlu diperbaiki:
    – Selain Lini belakang yang masih keropos, lini tengah Persibo kurang kreatif dalam membangun serangan dan bertahan, untuk lini depan kelihatannya sudah bagus, namun yang perlu dipertanyankan?? bagaimana kualitas pemain cadangan khususnya di lini depan jika sewaktu-waktu bomber andalan “Busari” terpaksa tidak bisa dimainkan.
    – Supporter
    Masih kurang kreatif dan kompak, mosok kudu di opyak-opyak ben gele melu sorak…!!!
    – dll. (engko disambung maneh)

    [Reply]

  2. fphoer,
    October 1, 2009 at 11:48 am #

    Tengah kurang kreatif,
    Sayape kadang males Mundur
    Opo maneh supportere:
    kurang Kompak

    [Reply]

  3. dilla
    October 1, 2009 at 11:50 am #

    depan gmn?

    [Reply]

  4. FANZ
    October 1, 2009 at 12:10 pm #

    @dilla
    depan bagus tapi untuk pelapis kurang tahu…………….
    bek sayap masih masih ketetaran kalo turun
    kasihan AT 13 sendirian sampe jatuh akire gol………………

    betul masih banyak yang perlu dibenahi….
    seperti apa yang dikatakan f-phoer…
    dan saya juga lihat sendiri ktk kemarin bermain di kekiri….
    kalo untuk suporter DPP harus konsolidasi dengan smua korwil jgan hanya jadi pajangan nama korlap tapi ga ada anggotannya

    [Reply]

  5. Ninu
    October 1, 2009 at 12:18 pm #

    -kurang optimalnya peran victor da silva dilini tengah,variasi2 serangan juga belum ada
    -bek kiri sering kedodoran kalo ada serangan balik
    -semoga DPP boromania tahu,kurang anggota yang punya kesadaran untuk mendukung secara kompak,gerakan dan nyanyian msh monoton,

    [Reply]

  6. rejz
    October 1, 2009 at 1:03 pm #

    oooo begitu ya,
    lha opo mungkin lini belakang keropos gara2 peran victor da silva diubah menjadi gelandang? padahal posisi asli kan CB (duet ma AT13). tp mestinya pelatih lebih tahu…

    pokok e tahu sama tahu lah :)

    [Reply]

  7. fphoer
    October 1, 2009 at 1:09 pm #

    Wah untung Persibo gk lolos ke babak 8 besar Liga jatim
    Lha Jadwale Puadet koyok ngunu jeee
    Koyok Borongan…????
    Piye to Pengda PSSI Jatim kiy…!!!
    Mentang2 gk melu maen wae nek gawe jadwal sak karepe dewe,,!!!

    @ sing ngerti
    Sing wis entuk hasile pembagian grup Liga Indonesia Divisi Utama
    cptan ndang diposting

    [Reply]

  8. Ninu
    October 1, 2009 at 1:35 pm #

    @fphoer
    ni hanya perkiraan,dr PSSI
    Deltras
    GU
    PSBI
    MP
    PERSIPRO PROBOLINGGO
    PERSIBO
    MITRA KUKAR
    PERSIBOM
    PERSIGO
    PERSEMAN MANOKWARI
    PERSIRAM RAJA AMPAT
    PERSIDAFON

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Kalo jd 1 group ma mitra kukar wahh bs nnton neh. . .

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Hayukkk. . . . .

    [Reply]

  9. BoRovers
    October 1, 2009 at 1:56 pm #

    Sudah bagus…kan bobol karena 9 orang…jadi kuyakin isl 2010

    [Reply]

  10. Waridin
    October 1, 2009 at 2:27 pm #

    Thn dpn ISL wjb hukume.

    [Reply]

  11. FANZ
    October 2, 2009 at 8:36 am #

    jadwal keluar mapping tour de east java biar ga ketinggalan

    [Reply]

  12. fandofa
    October 2, 2009 at 10:33 am #

    NUKU lan AWONO ws knggo ta?…

    [Reply]

    sweedia Reply:

    Patrick maneh sing d goleki
    Patrick Nuku main ndek MP saiki

    [Reply]

  13. gaal
    October 2, 2009 at 11:18 am #

    Duduk aku wi… Tapi, MP ada Patrick tembus 8 besar reK..

    [Reply]

    sweedia Reply:

    masio ono Patrick, tapi MP sik kalah karo Persik :)

    [Reply]

  14. Anoman
    October 2, 2009 at 2:33 pm #

    Bek’e kene jane ws lumayan..
    steven eko,aries13,slamet smpurno,hamzah..

    [Reply]

  15. aqiem_boromania
    October 2, 2009 at 2:59 pm #

    untuk pelapis lini depan tak kiro y kd butuh proses..soale kn mreka2 itu pemain muda..butuh lebih bnyk jam terbang..seiring berjlnya waktu aq yakin kok pemain pelapis btw lini depan bkal bagus,soale bibite ae wis lumayan..
    y kita liat aj kiprah persibo bwt divisi utama tahun depan…moga g cm bs eksis d divisi utama,tp jg bs naek k ISL..lawan2 berat taun lalu udh pindah k ISL (persebaya,persema)=>>smua tim itu pernah kita kalahin d SLS..msak qt g bs kyk mreka..tembus ISL……..
    VIVAT PERSIBO…

    [Reply]

  16. Maz_bowo
    October 2, 2009 at 3:51 pm #

    @mas poer
    Kpn hemq dadoz???

    [Reply]

  17. gaal
    October 2, 2009 at 9:43 pm #

    Mau Gimanapun Juga Patrick Nuku Tetap Menjadi Defender Terbaik Yang Dimiliki Persibo

    [Reply]

  18. gaal
    October 2, 2009 at 9:44 pm #

    Mau Gimanapun Juga Patrick Nuku Tetap Menjadi Defender Terbaik Yang Pernah Dimiliki Persibo

    [Reply]

  19. fphoer
    October 3, 2009 at 8:21 am #

    selamat pagi..!!!
    seLamat buat PERSEBAYA yang sudah menembus babah semifinal liga Jatim.

    [Reply]

  20. botjor aloes
    October 3, 2009 at 8:36 am #

    kondisi lapangan stadion letjen haji soedirman MEMPRIHATINKAN !

    [Reply]

    masivers Reply:

    BETOOOL…………
    VERIFIKASI BLI BUAT STADION SLS KAPAN?

    [Reply]

  21. masivers
    October 3, 2009 at 9:51 am #

    RUMPUT STADION PERLU BERBENAH 75%……..

    KRITISS REK…

    [Reply]

  22. fphoer
    October 3, 2009 at 11:03 am #

    Piye ki PT BLI
    Mosok PemBagian Grup Divisi UTama durung dadi2..???

    [Reply]

  23. Arief Tuansyah
    October 3, 2009 at 1:06 pm #

    Lapangane gak dirumat iki piye?
    Disiram nganggo banyu bengawan wae, nyilih diesel andie.

    [Reply]

    tono Reply:

    Bro, mending peke nama kmu dewe kan uah keren tuh.
    Daripada pake nama org lain, yang belum tentu kita dapat ijin utk pake namanya

    [Reply]

  24. jÄ6ÄL BüThö
    October 3, 2009 at 6:56 pm #

    Permainan PERSIBO sdh bagus,kita hnya kropos disisi mentalnya aja,msh suka meremehkan lawan yg enteng..Kalo lwn kita berat kita psti menang tp sbaliknya…..Mental slalu yg mengalahkan PERSIBO,msh bnyk pemain yg tempramen yg akhrnya menimbulkan celah terutama d lini pertahanan..OPTIMIS PERSIBO GO..ISL

    [Reply]

  25. Andie
    October 3, 2009 at 6:59 pm #

    Walah nak stadion g ndang d sirami sue2 dadi partai usiran nuh..G memenuhi standart LI..Jarene andi darusalam..

    [Reply]

  26. topex bvj
    October 3, 2009 at 9:13 pm #

    britane kox iki teroz.ganti atuh dgn yg baru…

    [Reply]

  27. xx
    October 3, 2009 at 10:20 pm #

    Wz mlez glek brita ta?
    Bosen rek!

    [Reply]

  28. jack
    October 3, 2009 at 10:30 pm #

    beritane g up date blas…..

    [Reply]

  29. FANZ
    October 3, 2009 at 10:49 pm #

    aq muter2 yo ga enek i beritane persibo ape ganti teko endi admine, wong ga duwe wartawan wkwkwkwk…

    [Reply]

  30. Angling
    October 3, 2009 at 10:50 pm #

    Xxx,topex bvj,jack
    admin e yo gak iki tok cak kerjone,penggaweane yo akeh..nek awakmu enek berita yo diposting nang koment…kerjone gotong royong cak

    [Reply]

  31. topex bvj
    October 4, 2009 at 1:46 am #

    Kopetisi div utama mundur antara 17 25 november.

    [Reply]

  32. Tuansyah13
    October 4, 2009 at 6:42 am #

    Coba p sar melakukan pergantian pemain dkala kita leading 2-1 vs psbi,dgn menambah pemain belakang yg dtnggal hamzah.pasti ga akan ada berita kyk ini..sekuat2nya lini belakang kalo pemain dpan lwn jumlahnya lebh byk(kita 3 mrka 4,novan overlaping belakang tnggl 2 lwn 3 org) pasti jebol jg..padahal menurut saya belakang sebenere uda kuat kok..gol persik jg ofside,mahyadi lho nungguin dbwh mistar tp hakim garis ga angkat bendera(yg liat pasti tw,..dtambh lg wasit ga pernh pimpin fair.cob kalo fair,persibo pasti menangan)..sory ne komen dari aq..tengkyu

    [Reply]

    bobo Reply:

    aku tau

    [Reply]

  33. Anoman
    October 4, 2009 at 8:18 am #

    Oyi mas,q pcyo pean pkoke!

    [Reply]

  34. FANZ
    October 4, 2009 at 10:38 am #

    Kita dah tahu mas aris gmn wasit mimpin, n wakt klh ma psbi pergantian telat jd gt deh tp sy ykn persibo bgs liga jatim bkn ukuran

    [Reply]

  35. aanzp
    October 4, 2009 at 10:39 am #

    @Aries 13 Kayaknya bner klo kmarin offside coz golny kurang jelas,q juga lihat sendiri d std. brawijaya bag. slatan pojok barat bwh tiang lampu.
    Coz wkt lihat gak konsen,bingung persikmania ramai bengok2 kcewa kro Persik.Sdangkan Boromania yg lihat spertinya cuma 20an orang,skitar 5 orang d VIP dg kaos Boromania n yg lain d tribun ekonomi tanpa kostum kbesaran.

    Persibo dah main bagus mas,dah bisa mengecewakan Persikmania.penyelamatan mas Aries 13 Sippppppppppppppppppp, Abel kerja keras,drible speedny ok. rambutny Abel sperti Esien. Matoh pokoknya. M. Irfan,Herry d acungi jempol ma Persikmania.
    Untung Persibo gak sido menang.umpama menang mantan Pelatih Gusnul Yakin pasti akan menangis n tekuk lutut pd pak Sartono.
    He…3x

    [Reply]

  36. Arief Tuansyah
    October 4, 2009 at 4:25 pm #

    @ tono
    ngefans yo gpp to pak, mas aries dewe yo gak keberatan kok pean yg kayak kebakaran jenggot, wkekek…
    @ pelatih
    ditunggu racikan & ramuan strategi & taktikmu.

    [Reply]

  37. gaal
    October 4, 2009 at 4:47 pm #

    Andaikan Vicktor Di ganti Patrick Nuku

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    anak e patrick nuku protes

    [Reply]

    sweedia Reply:

    lek Victor diganti Patrick Nuku, dadine Patrick Nuku da Silva?

    [Reply]

  38. arifn
    October 4, 2009 at 5:32 pm #

    persibo di tahun kompetisi yang lalu sudah bagus tapi kesalahan pihak management persibo untuk menghadapi kompetisi 2009 – 2010 adalah menjual duet strikernya yaitu arief dan varney..
    karena apa ..? dua pemain tsb sudah membuktikan kemampuannya dan mampu memjadi andalan yg sangat vital bagi persibo di musim yg lalu..
    tapi kenapa kok dijual..??
    kalau persibo ingin naik tahta ke kompetisi yg lebih tinggi LSI seharusnya tidak menjual kedua pemain tersebut, itu bukti bahwa pihak management persibo seakan – akan hanya main2 dalam hal pengelolaan sepakbola di bojonegoro. dan mereka tidak hanya mencari prestrasi juga tidak mencari / mengorbitkan pemain lokal yang potensial untuk di tampilkan,, kalau bonkar pasang dan hanya mencari untung saja ..ini sudah kiamat di dunia sepak bola di bojonegoro karena yg di pikirkan / orientasinya hanya keuntungan bukan prestasi dan gengsi .

    [Reply]

    tono Reply:

    Mas ralat bukane “dijual” mereka cari hidup sendiri, sudah dari jaman nenek moyang nek sepak bola di indonesia tuh di kontrak satu musim, jadi tiap akhir kompetisi pemain berhak cari klub atau kehidupan sing luwih layak. Kado taip taun di indonesia(buhan hny di persibo) pemain tuh hilir mudik/boyongan terus

    @sarip
    we nek ngerti wonge gak keberatan piye (mosok ngerti nek keberatan, ngenteni sampe wonge muni ning kene) suale sing wes2 wonge kok keberatan, cobo di confirm sik

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Eh kang,sing adol pemain iku yo sopo?pemain iku wes entek kontrake.dadine ape nak ndi yo trserah mereka.

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    wuih….
    keren mbah nick mu
    telon 13

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    >>>arifn
    yang jual mereka tu sapa?
    hahahahaha……
    sepertinya anda blum paham sepak bola indonesia
    kontrak mereka tu sudah habis mas
    jadinya free transfer

    [Reply]

    masivers Reply:

    ORA PAHAM TO…………

    [Reply]

  39. Tuansyah13
    October 4, 2009 at 7:01 pm #

    Mas arifn
    pengurus tdk pernah menjual pemain k klub manapun,kontrak cm 1 thn,kontrak abs terserah pemain yg nentuin mw kmana dy,trgantng harga dy sendiri.yg jelas ga ada acra cri untng seperti yg mas tulis..sepakbola bukan permainan individu,semua pemain jg berperan..samsul varney pergi gpp,ada busari yg ga kalah kelas dgn mereka…tengkyu

    [Reply]

  40. Angling
    October 4, 2009 at 8:05 pm #

    Arifn:
    SA9 & V7 gak dijual mas,semua orang tahu kalo di indonesia itu pemain sepakbola hanya di kontrak 1tahun,jadi Kontrak SA9 & V7 gak dijual tp hbs kontrak e,sdngkn management mau ngontrak tp belum ada dana ne..jadi mereka gak di JUAL..

    [Reply]

  41. aanzp
    October 4, 2009 at 8:07 pm #

    Jangan membeda2kan Victor dg pemain lain. ngko nek purek pye……………….? malah gak gelm main…………..? wong Patick Nuku wes enek sing dwe…………….
    Klo kwalitas Victor sperti Amoah gak pa2 d Komentari.

    Victor Matoh………….matoh……….matoh………….
    Persikmania salut dg Victor ktika Persibo vs Persik
    dia bisa jdi DMF n CB. lbih dr Morrys kwalitasnya

    [Reply]

  42. Waridin
    October 4, 2009 at 10:46 pm #

    Samsul & varney wez ilang gk sah diarep2 saiki teko busari & pery sing luweh apik,wez yakin ae sing pnting qt slalu dukung PERSIBO menuju ISL..

    [Reply]

    sweedia Reply:

    bener bos, busari gak kalah sama samsul arif, speed ok, haus gol, lapar kemenangan :) perry juga gak kalah bad boy-nya dari varney, buktinya kemarin sempet adu jotos sama andri budianto haha soal naluri gol perry kemarin juga udah ngegolin ke gawang persebaya

    [Reply]

    botjor aloes Reply:

    soal wanita ?
    jangan tanya

    [Reply]

    Dilla Reply:

    Emang knp bo ga blh tanya?

    bobo Reply:

    orang aku gak tau jawabane

  43. Anoman
    October 5, 2009 at 5:51 am #

    bobo jagonya…

    [Reply]

  44. Anoman
    October 5, 2009 at 5:53 am #

    ojo ngomongne busari,kiy enek sink kangen karo busari lho…
    (nglirik obob)

    piizzzz..

    [Reply]

  45. Anoman
    October 5, 2009 at 5:57 am #

    SA9 tok prsela dadi cdangn kwi lho..
    varney wae kro fabiano sink posisine bek,gol’e akehan fabiano..

    [Reply]

  46. Angling
    October 5, 2009 at 8:42 am #

    Dana Persibo siap dicairkan..berita radar bojonegoro hari ini

    [Reply]

  47. fanz
    October 5, 2009 at 9:31 am #

    alhamdulillah

    [Reply]

  48. topex bvj
    October 5, 2009 at 10:00 am #

    alhamdulillah.ayo ndelok latian.

    [Reply]

  49. telon13
    October 5, 2009 at 10:38 am #

    Ayo!!

    [Reply]

    fphoer Reply:

    ayo

    [Reply]

  50. Anoman
    October 5, 2009 at 11:19 am #

    horreee..
    alhamdulillah..
    smoga pmain smkin brsemangat..

    [Reply]

  51. Anoman
    October 5, 2009 at 2:34 pm #

    Panazz…
    pdhl ws sore,tp iseh pnas..
    ayo budhal tok stadion..

    [Reply]

    telon13 Reply:

    Ayooo

    [Reply]

    apri BORO KALTIM Reply:

    Q enteni

    [Reply]

  52. masivers
    October 5, 2009 at 3:44 pm #

    BOROMANIA GO TO

    http://www.youtube.com/watch?v=cSEipAdJkBE

    [Reply]

  53. Waridin
    October 5, 2009 at 5:36 pm #

    Py kbre latihane?!critani dunk yg lht…

    [Reply]

  54. gaal
    October 5, 2009 at 6:05 pm #

    GENGAM ERAT FALSAFAH DPP BOROMANIA dengan “DAMAI BERSAUDARA”nya dan Kita Buktikan Kita BOROMANIA “BUKAN HANYA SUPORTER FANATIK tetapi JUGA BERKODE ETIK”

    [Reply]

  55. Andie
    October 6, 2009 at 2:56 am #

    Dana turun..Dana turun..Dana turun..Alhamdulilah ndang d byarke utang2,gadhen2x lan sak piturute… Go to ISl ben kang yoto nepati janjine tuku lampu stadion,mosok namung d semayani tok…

    [Reply]

  56. Cari kabar jadiny hem...
    October 6, 2009 at 6:11 am #

    Hemnya kpan jadinya…?
    -+dah 2 blan ko blom jdi..

    [Reply]

  57. Maz_bowo
    October 6, 2009 at 8:23 am #

    AQ pun heran knp hemx kok belum jadi2″ aq ngenteni hem dadi sampe elek”
    sink pentink PERSIBO tmbh muatoh”

    [Reply]

  58. FANZ
    October 6, 2009 at 8:45 am #

    yg desain 1 dah jadi mas sy dah dpt kok, n yg desain 2 plg bntar lagi agak molor dr jadwal paling

    [Reply]

    aqiem_boromania Reply:

    oyi,ditunggu kbre lo mas..kabar2 ae nek wis dadi kabeh ma boromania cyber y…suwun2

    [Reply]

  59. Anoman
    October 6, 2009 at 10:12 pm #

    kang yoto cma’ semayan tok.hehe

    [Reply]

  60. Lusi^^
    October 6, 2009 at 11:12 pm #

    Moga persibo tmbh top… Mas AT jgn pntg menyerah yo. We always support u…

    [Reply]

  61. bobo
    October 7, 2009 at 5:30 am #

    rung ndwe niatan update berita yo mas?

    [Reply]

    sweedia Reply:

    peh, bukane gak niat bo
    lha gak ono bahane e bo, diisi berita opo?
    beritane Persela wae piye :)

    enek sing iso ngewangi ngisi berita po ra cah?

    [Reply]

  62. Anoman
    October 7, 2009 at 6:11 am #

    HaHaY..
    Persisam dana dr APBDx lom trun,trancam gak ikt ISL.
    tiwaz tku pmain2 kelas 1..
    persela 2vs0 persema (samsul arif n zada).
    walah SA9 ng’golne..hehe

    [Reply]

    aqiem_boromania Reply:

    wah iyo,central pol SA9 nang persela,wingi pas maen musuh GU y gol e varney y soko SA9,,…
    wis gpp wis kita ckup berbangga,produk asli bojonegoro bs bermain d kasta ISL…

    [Reply]

  63. fphoer
    October 7, 2009 at 11:06 am #

    seLamat uLtah

    [Reply]

  64. Angling
    October 7, 2009 at 11:09 am #

    Kesulitan cari lawan tanding
    persibo bojonegoro ksltan mncr lwn tndng yg dpt diajak beruji coba sbg persiapan kmptsi divisi utama pssi msm 2009/2010.menrt plth persibo SA,Phkny sdh mnghbng bbrp klub yg lyk umtk diajak uji cb.
    “namun,blm ada yg menyatakan bersdia untk diajak ujicba(mlwn persibo)” kt SA kpd rdr bjn,kmrn(6/10)
    alasannya,lnjt dia saat ini ISL Msm kmptsi 09/10 bkl sgra bergulir.shngga,msng2 klub tdk mau atau berani ambil resiko
    disisi lain,utk kasta dibwh divisi utama,yakni divisi 1,malah sdh melakoni prtndngan kmpts resmi”jd mereka menlak semua”tegasnya.
    Meski dmikian,smpt ada twrn ujicb dr arema malamg.Namun,tim asal kota malang itu meminta ujicb dilaksanakan pd sbt mendtng.”smntara kita hny bs hr minggu atau selain sbtu,karena pada hari tsbt kita ada program lathan fisik berat.shngga,kita btalkan” ujar pria asal semarang tsbt
    karena itu,sartono menyatakan hngga kemarin phknya msh trus berusaha mencri lwn utk mau diajak berujicoba.kalau memang tidak ada tim yg siap,trpksa ujicoba dilkukan dgn melawan tim u21 superliga atau tim dr kmptesi Divisi II.”yang pntng ada lawan ujicb dulu” tegasnya
    dia menjelaskan,idealnya sesuai program yg telah dibuat jajaran platih,dlm minggu ini tim persibo melakukan ujicba plng tdk sekali.smntra mggu dpn ada dua uji cba yg hrus dilakukan.”ini sbgai evaluasi terakhr sblum terjun ke kmptsi divisi utama,”paparnya
    menrt sartano,ujicb pntng dilakukan utk mengevaluasi kekurangan tim scra umum.sbb slama ini,stiap mendkti akhr pertandgn atau masa jeda,pemain persibo seprti khlng konsentrash” shngga bnyk gol yg trjdi saat masa injury time”imbuhnya
    smntra itu, kmrnsorf tim persibo kmbli brlth diSLHS bjn.sblumnya,pda pg hari para pemain brltih diarena fitnes.Pery s kolie yg sblumnya absen latian kemrin sdh kmbli brgabung dgn tim berjluk laskar angling dharma.(ade)

    [Reply]

    bobo Reply:

    lha iki

    [Reply]

  65. masivers
    October 7, 2009 at 1:30 pm #

    ujicoba lawan MU,BARCELONA,REAL MADRID aja……………

    [Reply]

  66. Lusi^^
    October 8, 2009 at 1:24 am #

    @pur
    sopo seng ultah mas?

    [Reply]

  67. The bOro
    October 9, 2009 at 9:52 am #

    Nyuwun sEwu niki mUng skedar usuL………..
    Coba aja panggil Al hadji tuk pErkuat Lini bElakang!!!!

    [Reply]

Leave a Reply