Belum Cocok meski Harga Turun

Mussa Keita rela banting harga. Itu dilakukannya agar dirinya bisa membela Persibo Bojonegoro pada pentas Divisi Utama Liga Indonesia XIV.

Sayang, harga baru yang ditawarkan penyerang asal Guinea tersebut masih dianggap mahal. Awalnya, mantan pemain Persibom Bolaang Mongondow itu mematok harga Rp 550 juta. Tapi, kemarin (30/3) banderol tersebut diturunkan hingga 400 juta. Sementara, manajemen Persibo hanya sanggup tak lebih dari Rp 300 juta. “Soal nilai tawarannya, saya kira nggak etis kalau dipaparkan,” kata Imam Sardjono, asisten bidang teknis Persibo, kemarin.

Hanya, saat ini, dia terus melakukan kontak dengan Keita. Karena itu, peluang untuk mendapatkan Keita lebih terbuka dibandingkan kemarin.

Mengenai Charles Uchenna yang berposisi stopper, sampai saat ini pihak manajemen dan jajaran pelatih masih memantau kemampuannya dalam seleksi. “Begitu ada sinyal, kami akan langsung negosiasi,” tegasnya.

Sarjono menambahkan, dia memperoleh informasi bahwa akan ada seorang pemain asing lagi yang mengadu nasib di Persibo. Seorang pemain yang kemarin datang ke mes Persibo adalah Sumardi, pemain dari PS Palembang yang berposisi sebagai stopper. “Sementara, baru dia (Sumardi, Red) yang sudah datang. Kalau yang lain, belum ada kabar,” tuturnya. (ade/jpnn/diq)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply