Belum Puas meski Menang Telak

Persibo Bojonegoro pesta gol. Anak asuh Sartono Anwar itu menang 7-0 (4-0) dalam laga uji coba melawan Malang FC di Stadion Letjen H Soedirman, Sidoarjo Bojonegoro, kemarin sore (10/9).

Gol-gol Laskar Angling Dharma –julukan Per­sibo– disumbang­kan M. Irfan dua kali, Jeremy Pe­key sekali, dan dua gol lainnya di­cetak Perry Sah Kolie. Empat gol di babak kedua dicetak Perry Soma sebanyak dua kali, Komo satu gol, dan satu gol lainnya dicetak pemain asli Bo­jo­negoro Dani Hamdani.

Tapi, kemenangan tersebut belum membuat puas Sartono. ”Masih banyak yang harus di­benahi,” tegas Sartono setelah pertandingan.

Dalam pertandingan itu, Persibo tampil dominan dan terus menekan pertahanan lawan. Sementara lawannya hanya mengandalkan serangan balik.

Dengan lawan yang kurang seimbang, Sartono beberapa kali melakukan pergantian pemain. Mereka yang diganti adalah Victor Da Silva, Perry Sah Kolie, dan beberapa pemain lain yang sudah resmi, termasuk M. Irfan.

”Saya perlu melakukan pergantian pemain agar tahu kemampuan pemain yang ikut seleksi, terutama pemain asing,” ucap Sartono.

Dia menjelaskan, dalam uji coba kemarin kerja sama antarpemain masih lemah. ”Buktinya, masih banyak pemain yang salah umpan,” tegasnya. (ade/jpnn/diq)