Belum Putuskan dua Pemasin Asing tersisa

Meski saat ini masih tersisa dua nama pemain asing yang mengikuti seleksi namun pelatih Gusnul Yakin menyatakan belum akan merekomendasikan mereka kepada manajemen.

Dua nama yang saat ini masih terus menjalani seleksi adalah Morrys P Bayour yang berposisi pemain belakang dari Nigeria, Abel C Quioh dari Liberia berposisi sebagai striker . Yang paling lama mengikuti seleksi adala Abel C Quioh yang kerap dipanggil Yellow. Yang bersankutan sudah bergabung sejak pertengahan seleksi Persibo Bojonegoro di Bojonegoro. Sementara Morrys baru saja bergabung saat Persibo mulai berkiprah di Liga Jatim.

”Saat ini posisi depan memang Yellow belum tergantikan,” kata Gusnul Yakin. Sebab menurutnya belum ada pelamar yang lebih baik daripada rekan Varney Pas Boakai tersbeut. Namun meski demikian Gusnul menyatakan belum akan merekomendasikan Yelloww.

Untuk Morrys lanjut mantan pemain Arema Malang itu merupakan pemain yang bagus. Sebennranya dia juga membutuhkan pemain belakang lagi meski sudah ada Da Silva. Hal itu lanjut dia jika sewaktu-waktu Da Silva ditarik bermain ketengah sebagai gelandang paling tidak masih ada pelapisnya di belakang. ”Karena itu kemampuannya di lini belakang masih terus kita pantau,” tuturnya.

Yang jelas lanjt Gusnul nasib keduanya baru akan diputuskan setelah menjalani beberapa hari latihan di Bojonegoro. Selain juga menunggu para pelamar lainnya yang dikabarkan akan datang.

Pelamar yang akan datang lanjut Gusnul diantaranya adalah salah satu pemain asing dari PKT. Dia mengenal pemain yang kabarnya dari Argentina tersebut saat masih berlatih di PKT Bontang. ”Namun saya masih coba kontak dia untuk bsia datang ke Bojonegoro,” ungkapnya

Selain itu Gusnul menjelaskan dia juga sudah meminta kepada manajemen untuk didatangkan mantan pemain Persibo musim lalu yaityu Awono Christhoper. Paling tidakl lanjut dia Awono juga merupakan salah satu pilihan untuk diplot menjadi punggwa tim kebangaan kota ledre. ”Tapi saya harus melihat dulu kemampaunnya yang sekarang,” tuturnya

Sementara itu asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro Imam Sardjono menjelaskan sudah berusaha memenuhi keinginan pelatih. Sbab lanjut dia saat ini Awono sudah dihubunginya dan diminta datang usai Liga Jatim. ”sdementara pemain satunya yang dari Argentina masih berusaha kita cari tahu dulu,” tegasnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

2 Responses to “Belum Putuskan dua Pemasin Asing tersisa”

  1. aan
    June 5, 2008 at 11:18 am #

    abel cellow pantas skali d masukkan dlm skuat persibo th ini.dia pemain super cepat,driblenya bagus cocok sbagai trisula mendampingi varney&samsul.awono juga bagus jika d pasangkan dengan victor,aris jadikan sayap kiri saja ntar lbih ok.hamzah tetap d kanan.novan sbagai pelapis.

    [Reply]

  2. sweedia
    June 5, 2008 at 1:34 pm #

    abel cellow ini yg biasa dipanggil “Yellow” bukan seh? tampangnya kaya’ obi mikel , pemain chelsea :)

    [Reply]

Leave a Reply