Belum Putuskan Masuk Line Up

Persibo BojonegoroPelatih Persibo Sartono Anwar memastikan akan membawa Amoah dalam lawatan tur ke kandang PSS dan Persis.”Hanya diturunkan atau tidak, semua tergantung kondisi terkahir,” katanya kepada Radar Bojonegoro di sela-sela latihan rutin di Stadion Letjen H Soedirman kemarin (9/2).

Sartono mengaku telah mendapatkan informasi dari manajemen tim Persibo terkait status mantan pemain Persiter Ternate tersebut. Menurut dia, Amoah bakal diberangkatkan bersama 19 pemain lainnya.

Siapa saja 19 pemain lainnya? Pelatih yang suka bertopi itu enggan menjelaskan. Dia hanya menyatakan, bakal membawa tiga penjaga gawang. “Kalau siapa saja yang saya bawa, tunggu kondisi terakhir besok pagi (hari ini, Red),” ujarnya.

Sartono memastikan hanya membawa pemain yang siap secara fisik dan mental untuk mengikuti lawatan ke kandang PSS dan Persis. “Saya hanya mengikutsertakan mereka yang siap dan kondisinya fit,” tegasnya.

Sartono kemarin memimpin latihan didampingi asisten pelatih Bambang Pramuji dan Alan Hafiludin. Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha dan Asisten Manajer Bidang Teknis Imam Sardjono ikut menyaksikan latihan tersebut.

Dalam latihan itu, Sartono mencoba memasangkan striker Samsul Arif dengan Arief K. Duet striker ini menjadi salah satu alternatif mantan pelatih Persikab Bandung tersebut setelah Varney Pas Boakai absen karena akumulasi kartu kuning.

Sementara Abel Cellow Quioh alias Yellow ditempatkan Sartono sebagai second striker. (ade)
(Radar Bojonegoro)