Belum Tentukan Sikap

Terkait makin maraknya pemberitaan tentang LPI (Liga Primer Indonesia). Dan adanya beberapa berita yang menyebutkan bahwa Persibo Bojonegoro ada diantara 17 Peserta yang ikut mendeklarasikan LPI. Teman2 dari boromania cyber mencoba mencari keterangan dari manajemen Persibo. Dikarenakan padatnya jadwal manajemen dengan mepetnya persiapan pertandingan, sehinga hanya bisa melakukan komunikasi lewat SMS.

Selamat sore bapak, bisa minta waktu sedikit. Kita mau menanyakan tentang adanya berita bahwa persibo tergabung dalam 17 klub yang hadir dalam deklarasi LPI, akan kah persibo berganti keikut sertaannya di LPI. Mengingat semakin terjalnya jalan di ISL?

Slamat sore mas. Iya ikut, cuma itu sifatnya penjajakan jadi belum/tidak resmi. Karena kita juga harus menunggu kesngguhan PSSI/PT LI untuk berubah dan memberikan hak-hak kepada klub. Jadi PERSIBO sampai dengan sekarang masih tetap mengikuti ISL.

Dari pembicaraan tersebut terlihat kalau manajemen Persibo belum menentukan sikap(ikut atau tidaknya) atas adanya LPI. Akan tetapi manajamen Persibo juga tidak menutup kemngkinan akan mengikuti LPI jika terus-terusan di-zolimi oleh PSSI/PT LI. (tn)