Berburu Wahyu Tanto

Sementara itu manajemen Persibo Bojonegoro menunggu kehadiran Wahyu Tanto mantan stoper Persis Solo, Asisten manajer persibo Bojonegoro bidang Teknis Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro menyatakan untuk menambah kekuatan di lini belakang diakuinya telah melakukan kontak dengan Wahyu Tanto. Hanya dia menyatakan kapan Wahyu Tanto akan datang Bojonegoro belum bisa dipastikan. “sebab ini kan baru komunikasi awal,” tegasnya.

Dengan kehadiran Wahyu Tanto maka lini belakang Persibo Bojonegoro diperkirakan akan semakin solid. Sebab di bagian belakang sudah ada Nama Aris Tuansyah yang menyatakan siap memperkuat Persibo musim mendatang. Selain itu ada juga nama Novan Setya pemain lokal Bojonegoro dan beberapa nama lain seleksi seperti Meldiansyah. Selain juga ada nama Lipede mantan pemain asing PSS Sleman. Sementara tahun lalu di lini belakang ada A. Gani Pulhele, serta M. hamzah serta satu pemain asing Morys P Bayour.

Untuk ukuran stopper lanjut pria yang juga pengusaha Saprodi itu Wahyu Tanto terbilang cukup ideal. Sebab menurut dia pemain tersbebut mempunyai tinggi yang tak juga berbeda dengan Aris Tuansyah. “Karena itu bisa semakin solid tentunya,” katanya.

Imam Sardjono juga menyatakan untuk pemain asing di lini belakang dia menuturkan masih akan melihat sejauh mana kemampuan Lipede. Jika memang belum sesuai kebutuhan dia menyatakan siap mendatangkan pemain lainnya untuk diseleksi. “Tapi yang ada ini dilihat dulu,” tegasnya. (ade/jpnn)