Bergerak Mulai 1 Agustus

Manajemen Persibo Bojonegoro menargetkan pembentukan tim dimulai 1 Agustus nanti. Manajer Persibo Taufik Risnendar menjelaskan, manajemen tim memerkirakan kompetisi divisi utama digelar setelah lebaran atau Oktober mendatang. “Sehingga waktu tiga bulan sudah cukup untuk persiapan tim,” ujarnya.

Pria yang juga komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menuturkan, nantinya seleksi pemain pertama dikhususkan pemain hasil binaan kompetisi internal Persibo.

Setelah itu, Persibo membuka seleksi terbuka kepada para pemain luar kota. “Untuk itu kami jadwalkan satu bulan seleksi pemain sudah terbentuk pemain inti,” ujarnya.

Menurut dia, jika pembicaraan dengan calon pelatih Persibo Sartono Anwar klir, maka bisa jadi sebelum 1 Agustus seleksi sudah dilakukan. Taufik memastikan Sartono siap datang ke Bojonegoro kemarin. “Ya kita tunggu sajalah hasilnya bagaimana nanti,” pintanya.

Dia menambahkan, saat ini dana bagi Persibo belum bisa dicairkan. Manajemen tim Persibo sedang melakukan koordinasi dengan dinas pendidikan (diknas) setempat terkait pencairan dana tersebut. “Kita butuh segera untuk perekrutan pemain,” katanya.

Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono menjelaskan bahwa sampai kemarin siang Sartono Anwar belum datang ke Bojonegoro. Meski demikian, dia optimistis pelatih yang juga ayah dari mantan pemain Persib Nova Arianto itu akan datang dan berunding dengan manajemen tim Persibo. “Kita tunggu sajalah bagaimana,” pintanya.

Seperti diberitakan, Sartono menyatakan bersedia datang ke Bojonegoro untuk membicarakan Persibo. Dia sempat mengisyaratkan bakal meminta beberapa persyaratan apabila Persibo tetap menggunakan tenaga pelatih yang suka bertopi ini. Alasannya, Persibo menargetkan lolos ke superliga. Padahal, untuk memenuhi target itu, Sartono membutuhkan beberapa pemain yang matang.

Sartono menjadi pilihan manajemen Persibo karena dia dianggap memenuhi kriteria. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini menerima lamaran dari sejumlah pelatih. Mereka di antaranya mantan asisten pelatih Persija Jakarta Isman Jasulmei, mantan pelatih Persis Solo Eduard Tjong, dan Joko Susilo, mantan pelatih Semen Padang. (ade/jpnn)

77 Responses to “Bergerak Mulai 1 Agustus”

  1. tono
    July 18, 2009 at 11:29 am #

    Ayo bergerak teman-teman….

    @dilla
    Pagi…

    [Reply]

  2. arisTelon
    July 18, 2009 at 11:40 am #

    Ayo

    [Reply]

  3. apri BORO KALTIM
    July 18, 2009 at 11:49 am #

    Hayo
    Gerak
    Cepat
    ^¿^

    [Reply]

  4. Bob
    July 18, 2009 at 11:58 am #

    Maju tak gentar (by: w1n bl)

    [Reply]

    OpiE Reply:

    membela persibo

    [Reply]

  5. Maz'BOWO"
    July 18, 2009 at 12:15 pm #

    Solomot siong…

    [Reply]

  6. FANZ
    July 18, 2009 at 12:44 pm #

    Bergerak serentak

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Sesuk nek pas rapat ning omahe pean aku arep Teleconfere yo… melu nimbrung masalah kaos tapi iku nek diijini melu nimbrung…

    [Reply]

  7. Hamid
    July 18, 2009 at 12:49 pm #

    Bergerak-gerak sarungku…tertiup angin..

    [Reply]

  8. Hamid
    July 18, 2009 at 12:49 pm #

    Bergerak-gerak sarungku…tertiup angin..huo huo..

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Ada cicak d dalamnya..Huahahaha

    [Reply]

  9. prashommer
    July 18, 2009 at 4:35 pm #

    Gerakan tergantung cair nya uang

    [Reply]

    Suro T Reply:

    Uang ko cair…Danane sing cair

    [Reply]

  10. fphoer
    July 18, 2009 at 5:01 pm #

    Lha NEk seleksine 1 bulan truz mulai bulan AGustus
    yow persiapane gk smpe 3 ulan tow “kompetisi mulai Oktober”
    3 bulan dikurangi seleksi 1 bulan = 2 bulan
    2 bulan dikurangi libur Puasa + lebaran 2 Minggu = 1.5 bulan
    Dadine PERSIBO sbnere cm pny waktu 1.5 bulan????
    MampuKah waktu seGitu memBawa PERSIBO ke ISL???
    Kita TunGGu JawabanNya…
    @ all b_cyber
    Sepurane Sesuk gk sido melu
    Ojo Lali B-CYber Malang nek Balik Mrene Gowo BunGkusan
    TeKo Mas Darto hehehe
    sLm buAt smua sing sesuk melu tekO….

    [Reply]

  11. apri BORO KALTIM
    July 18, 2009 at 6:01 pm #

    Malem minggu
    Ayo podo metu
    >;<

    [Reply]

  12. arisTelon
    July 18, 2009 at 6:25 pm #

    Ayo,

    [Reply]

  13. Didik Sulsel
    July 18, 2009 at 6:30 pm #

    Alhamdhullillah?!

    [Reply]

  14. Maz'BOWO"
    July 18, 2009 at 6:59 pm #

    Sore…
    ap kabbbaaarrr………….semuax……..???

    [Reply]

  15. Kira Yamato
    July 18, 2009 at 8:05 pm #

    askum all

    sory jarang nongol. pye2 kabare???

    [Reply]

  16. aanzp
    July 18, 2009 at 8:18 pm #

    Bulan depan Pasti banyak pemain yg berminat jadi skuad persibo

    [Reply]

  17. Bob
    July 18, 2009 at 8:35 pm #

    Maju tak gentar [by: w1n bl]

    [Reply]

  18. Yuda Ade
    July 18, 2009 at 9:08 pm #

    PERSIBO JAYA TERUS & SEGERA MENYUSUL PERSEBAYA KE ISL TAHUN DEPAN!!!

    [Reply]

  19. Andie
    July 18, 2009 at 10:30 pm #

    Expo bwt bomber kpn yow…Hehe

    [Reply]

  20. bombe®epublic
    July 18, 2009 at 10:35 pm #

    Kapan bomber ada stand di expo ?

    [Reply]

    Andie Reply:

    Gawe stand ye..Hehe Trus do2lan opo y?

    [Reply]

    bombe®epublic Reply:

    Dodolan kembang + manuk

    [Reply]

  21. Andie
    July 18, 2009 at 11:04 pm #

    Bulan depan mesti bnyak cwe yg berminat dg skuat bomber…Hehe :-)

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Yow. Suk nak wes akeh ndang ayuk d adakno arisan. Hahaha 😀

    [Reply]

  22. FANZ
    July 18, 2009 at 11:27 pm #

    PASTI

    [Reply]

  23. arisTelon
    July 18, 2009 at 11:55 pm #

    Wajib

    [Reply]

  24. apri BORO KALTIM
    July 19, 2009 at 6:13 am #

    S
    E
    M
    A
    N
    G
    A
    T

    [Reply]

  25. Suro T
    July 19, 2009 at 6:33 am #

    Selamat pagi…

    [Reply]

  26. FANZ
    July 19, 2009 at 6:43 am #

    Keberhasilan adalah akumulasi dari planning, manage, monitoring yg baik dg rasa optimisme yg realistis

    [Reply]

  27. arisTelon
    July 19, 2009 at 7:03 am #

    Minggu pagi

    [Reply]

  28. bombe®epublic
    July 19, 2009 at 7:05 am #

    >> fanz
    Selamat menempuh hidup baru

    [Reply]

    Ee Gimin Reply:

    sopo seng kawin?

    [Reply]

  29. Ee Gimin
    July 19, 2009 at 7:15 am #

    Pagi Olll………….

    [Reply]

  30. gaal
    July 19, 2009 at 7:49 am #

    Nti malem hadir,..kalipan ma rmahku cman 5 meniT ^.^

    [Reply]

  31. Fphoer
    July 19, 2009 at 8:58 am #

    MiNgGu paGi
    paGi MinGgu
    12 hari meNuju 1 AgusTuz

    [Reply]

  32. bombe®epublic
    July 19, 2009 at 9:57 am #

    Ngko bengi sopo ae seng teko?

    [Reply]

  33. arisTelon
    July 19, 2009 at 10:04 am #

    Sartono belum deal,Lobi Gusnul-Bambang nurdiansyah
    @bo
    Aq melu,tak tunggu nak telon

    [Reply]

  34. bombe®epublic
    July 19, 2009 at 10:11 am #

    Nek aku sih tetep milih gusnul
    Gak kakean syarat
    >>
    Telon ngendi ris?

    [Reply]

  35. arisTelon
    July 19, 2009 at 10:19 am #

    -Bo
    Omahku

    [Reply]

    oPiE Reply:

    Umae mas darto mana?

    [Reply]

  36. dias bonero
    July 19, 2009 at 1:05 pm #

    Lagi musim lamaran, banyak pelatih yang pada ngelamar ke tim2 sepakbola.
    Lha tapi aq kok belum denger bomber2 yg masih singgle fighter melamar anak gadis orang yah. :-)

    [Reply]

    Tono Reply:

    Rung wani pak ak, ketoke isih ruwet je
    wkekeke…

    [Reply]

  37. Tono
    July 19, 2009 at 2:51 pm #

    @all
    sing melok, ngko enake sak durunge kumpul di dpn tokoe sodara aris telon, pukul 19.00
    Kono kan rodo cedak.

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Mengko nek podo bahas masalah kaos ojo lali sms aku yo……..

    [Reply]

  38. Maz'BOWO"
    July 19, 2009 at 4:04 pm #

    Wah 3x” ko sepen pdo makan2 yow???

    [Reply]

  39. bombe®epublic
    July 19, 2009 at 4:23 pm #

    Maswid sibuk ye?
    Kok berita baru belum di munculkan

    [Reply]

  40. Fphoer
    July 19, 2009 at 6:14 pm #

    @ TONO
    sak durunge budal neng mas dar, ampiri aku yow neng TELON BATU-MALANG

    [Reply]

  41. Rama D_COFMA
    July 19, 2009 at 6:28 pm #

    nek iso ojo kaos tok,,sepatu pisan,

    [Reply]

  42. aqiem_boromania
    July 19, 2009 at 8:26 pm #

    iyo pak,,nek g sekarang kapan lagi????
    kita dh kehilangan SA9+varney..tyus gantine cp???????????

    [Reply]

  43. Ee Gimin
    July 19, 2009 at 9:42 pm #

    hasila pertemuana gimana?

    [Reply]

  44. BODEM NgAMOEX
    July 19, 2009 at 10:06 pm #

    NGREMBOK OPO KANG?

    [Reply]

  45. Rama D_COFMA
    July 19, 2009 at 10:30 pm #

    @bodem
    ngrembuk ki lo,,, neng web kok lanang kabeh yow,jeruk kabeh

    [Reply]

  46. bombe®epublic
    July 19, 2009 at 11:12 pm #

    Selesai

    [Reply]

  47. Aa Gimin
    July 19, 2009 at 11:44 pm #

    Astagfirullah adzim….3x

    Isra’ Mi’roj waktunya memperbaiki iman……

    [Reply]

  48. Suro T
    July 20, 2009 at 12:19 am #

    Selamat pagi..
    Hp wes lemot..!

    [Reply]

  49. Maz'BOWO"
    July 20, 2009 at 6:26 am #

    Sugeng enjang…

    [Reply]

  50. fphoer
    July 20, 2009 at 6:51 am #

    seLamat PaGi

    [Reply]

  51. Andie
    July 20, 2009 at 7:19 am #

    Pagi yg blm da kpastian pelatih…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    + kepastian Kaos B-Cyber

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Kaos dah dapat gambaran jadi sekarang para Bomber sudah menyiapkan semuanya.. dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan suatu polling untuk memilih mana model dan motif yang akan di buat… semalam sudah dilakukan pembicaraan

    [Reply]

    fphoer Reply:

    + nunGGu transfer dari Sdr SpoNsor sebesar 150 rb hehehe

    Ngip Reply:

    @ Darto, Bobo, Andi, Reza, Tono, Poer…
    Maks 3 Bulan kedepan kita harus bisa Lounching kaos terbaru dan Planningkan bertepatan dengan Perkenalan Para Pemain Persibo……

    fphoer Reply:

    InyaaLLah kaLo designe sdh ada + danax Lancar
    gk smpe 3 buLan udah biZa TunTaz

  52. apri BORO KALTIM
    July 20, 2009 at 7:25 am #

    Semangat pagi
    Poko’e semangat
    Hohoho

    [Reply]

  53. bombe®epublic
    July 20, 2009 at 10:31 am #

    Segenap keluarga besar Boromania Cyber Community [bomber] indonesia, turut berduka cita terhadap korban bom kuningan dan mengutuk pelaku dan otak dari kejadian tersebut

    [Reply]

  54. apri BORO KALTIM
    July 20, 2009 at 11:52 am #

    @mas wid
    Ga onok brita sing hangat po mas. . . ??

    [Reply]

  55. Maz'BOWO"
    July 20, 2009 at 12:42 pm #

    Onone panas…

    [Reply]

  56. arisTelon
    July 20, 2009 at 12:58 pm #

    Beritane
    Masih belum jelas

    [Reply]

  57. fphoer
    July 20, 2009 at 2:19 pm #

    Beritane:
    B_cyber akan segera merilis kaos terbaru…

    [Reply]

  58. bombe®epublic
    July 20, 2009 at 3:47 pm #

    Bukan kaos mas
    Tapi jersey / seragam baru
    Bisa kaos, kaos berkerah, atau kemeja

    Gimana rekan2 ?

    [Reply]

  59. bombe®epublic
    July 20, 2009 at 6:42 pm #

    Ayo di ramekno web e

    [Reply]

  60. apri BORO KALTIM
    July 20, 2009 at 8:43 pm #

    @bo
    Ketok’e mantep kaos berkerah
    Poko’e nek gawe opo2 Q melu

    [Reply]

  61. kira yamato
    July 20, 2009 at 9:05 pm #

    @all
    pye hasil rapate wingi???

    [Reply]

Leave a Reply