Berharap Fokus Hadapi Persema

Liga Indonesia Divisi utama 2008/2009Manajemen Persibo Bojonegoro berharap agar para pemain fokus untuk menghadapi tim tamu Persema Malang dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. “Sebab, Persema adalah tim kuat,” kata Asisten Manajer Persibo Imam Sardjono kemarin (1/3).

Menurut dia, meski bermain di kandang sendiri, mengalahkan Persema tetap tak mudah. Hasil positif Persema saat mempermalukan tuan rumah Gresik United, tentu akan jadi modal yang sangat bagus bagi tim tamu. Bahkan, jika lengah, bukan tidak mungkin Persibo akan menjadi korban Persema yang ngebet ke superliga. “Karena itu, persiapan harus dimaksimalkan,” tegasnya.

Apalagi, lanjut Sardjono, Persema sudah fokus ke Divisi Utama. Hal ini setelah asa Persema melaju ke babak delapan besar Copa Indonesia hampir tertutup. “Karena itu dibandingkan kita, mereka lebih fokus,” ingatnya.

Yang penting, kata pengusaha saprodi itu, untuk sementara konsentrasi Persibo di Copa Indonesia dilupakan dulu. Dia berharap waktunya akan datang sendiri untuk meladeni Pelita Jaya. “Yang penting yang ada di depan dulu kita pikirkan,” tegasnya.

Sardjono mengimbau agar para pemain tak gentar dan terus menunjukkan permainan maksimal. Apalagi, Persibo akan bermain di kandang sendiri dan akan mendapatkan dukungan penuh dari Boromania. “Itu adalah modal kita sebagai tuan rumah, tapi semua akan ditentukan di lapangan,” tandasnya.

Ditambah lagi, papar dia, seluruh pemain Persibo bisa diturunkan dan tak ada yang terkena larangan bermain. Serta, tak ada pemain yang cedera dan semua dalam kondisi fit. “Karena itu, pelatih akan bebas berekspresi dengan memilih pemain,” imbuhnya.

Sementara itu, nanti sore para pemain Persibo dijadwalkan memulai latihan setelah libur sehari usai mengalahkan Persekabpas Pasuruan 1-0. Para pemain akan berlatih di Sekolah Model Terpadu Sukowati, Kapas, Bojonegoro. (ade)
(Radar Bojonegoro)

164 Responses to “Berharap Fokus Hadapi Persema”

  1. Aa Gimin
    March 2, 2009 at 7:07 am #

    buat semuanya termasuk pemain + pelatih harus bener2 fkus dengan pertandingan melawan persema, coz akhir2 ni persema lagi menggila, buat para pemain agar selalu fokus jadikan setiap peluang menjadi buih2 gol kemenangan.
    ayo persibo kami selalu di belakangmu….

    [Reply]

  2. rejz.boromania.ngalamraya
    March 2, 2009 at 7:39 am #

    di setiap pertandingan kita (pemain, pelatih, suporter) harus tetep fokus, karena dalam setiap point yang bisa di raih PERSIBO adalah modal awal untuk bisa mencapai SUPER LIGA…

    PERSIBOKU MATOH!!!!

    [Reply]

  3. [boboholic]
    March 2, 2009 at 7:49 am #

    Hu uh
    Fokus adalah kuncinya
    Soal lolos dan ga lolos ke isl itu urusan blakang
    Yang penting kita mencoba untuk memenangkan seluruh laga

    [Reply]

  4. W1N BL
    March 2, 2009 at 7:57 am #

    mesti menang lah…..

    PERSIBO gitu loh…

    [Reply]

  5. fanz
    March 2, 2009 at 8:13 am #

    AWAS PERSEMA KEMARIN gu KALAH 0-2 LHO

    [Reply]

  6. arisTelon
    March 2, 2009 at 8:26 am #

    Sekali persibo tetep persibo,
    Tetep konsentrasi,semangat,
    Persema dibantai aja
    Persibo matoh !!!

    [Reply]

  7. Ngip
    March 2, 2009 at 8:28 am #

    morning…morning…

    [Reply]

  8. sweedia
    March 2, 2009 at 8:32 am #

    oyi Persema lagi on fire,,tapi kalo Persibo maine edan, Persema sih lewat :)

    kalo gak salah Persema Rabu sore akan menghadapi Persipura di Copa, jadi pemain Persibo lebih fresh pas ngadepin Persema hari minggunya

    [Reply]

  9. W1N BL
    March 2, 2009 at 8:34 am #

    pagi juga mas NGIP..

    lagi jaga bendungankah….

    @ FANZ..

    GU kalah karna pemainnya seharian begadang krn Siaga Banjir..

    Huahaha…

    [Reply]

  10. Ayiep
    March 2, 2009 at 8:39 am #

    Berjuanglah Persibo raih kemenangan. Kalau liat jadwal setelah ini perjuangan makin berat karena 5 laga tandang berturut harus dijalani.

    [Reply]

  11. sweedia
    March 2, 2009 at 8:48 am #

    @Ayiep
    2 laga kandang ini juga gak bisa dianggap remeh bos,
    Persema sang pemuncak klasemen yg terus menang di pertandingan terakhirnya sama Pelita Jaya yang gak mau gengsinya sebagai tim ISL dipermalukan oleh Persibo

    [Reply]

  12. Nokusiwa_Boromania-ITS
    March 2, 2009 at 8:51 am #

    PERSEMA DENGAN TIM DIVISI UTAMA LAINNYA SAMA SAJA…,SOAL GU YANG KALAH 0-2 DARI PERSEMA…,ITU HANYA FAKTOR NASIB SAJA BAYANGKAN…..2X DAPAT PINALTI GAGAL SEMUA…….. YANG PENTING SEMUA PERMAIN PERSIBO HARUS TETAP KOMPAK SEMANGAT…..DAN MEMPUNYAI TEKAD YANG KUAT UNTUK MENANG….[TREN POSITIF HARUS TETAP DI PERTAHANKAN…]

    [Reply]

  13. Ngip
    March 2, 2009 at 8:52 am #

    @ Ayiep

    piye RT.14 dah pada persiapan tuk dukung PERSIBO lawan Persema

    [Reply]

  14. Andie2x lumut
    March 2, 2009 at 9:14 am #

    Persibo klo main angin2an…Bisa keterak angin persema…
    Kecuali bobo g mungkn mabur keterak angin..

    [Reply]

  15. Andie2x lumut
    March 2, 2009 at 9:17 am #

    Btul khan bo..He2x..

    [Reply]

  16. Ayiep
    March 2, 2009 at 9:34 am #

    @Ngip
    Aku melu RT 17 bos. Tapi Omahku perbatasan pas karo RT 14. saiki golek sandang pangan ng Sidoarjo. Kalo RT 14 selalu siap mendukung Persibo dikandang ataupun di tandang yang masih bisa dijangkau darat..

    [Reply]

  17. Khoin
    March 2, 2009 at 9:38 am #

    Da yg tau pa g za,prtandingan persibovspelita tgl 12 nanti d tayangin ma tvOne pa g?ttp fokus lwan persema lpakan dlu prtandingan copa qta singkrkan dulu laskar ken arok dgn kekuatan nagax angling dharma…

    [Reply]

  18. apri BORO KALTIM
    March 2, 2009 at 9:45 am #

    Oyii Dab. . .
    Sing pnting fokus dlu msuh persema
    Jgn trgnggu jdwal CDSSI
    Habisi dlu persema br giliran pelita jaya d hancurkan.
    Ndi sing onok neng ngarep d ganyang ndisek.

    [Reply]

  19. Ngip
    March 2, 2009 at 9:45 am #

    @ Ayiep

    Kon isih kilingan aku ra?aku ngerti kok omahmu..saiki golek sandang pangan ning adoh ki,

    Aku iso dukung Persibo soko dunia maya thok, tapi tulus dan ikhlas sepenuhnya mendukung Persibo

    [Reply]

  20. Jordan
    March 2, 2009 at 9:53 am #

    Pri, pye kbre?

    [Reply]

  21. [boboholic]
    March 2, 2009 at 9:54 am #

    @ lumut
    Kwe kro unad yo gak mabur keterak angin

    [Reply]

  22. Ngip
    March 2, 2009 at 9:57 am #

    @ Dilla & Widi

    Tanggal 12 mret aku iso dukung n ndelok persibo maen ning tv one..
    Aku ra sido mangkat nyebrang…. dadi aku arep cuti nonton Persibo vs Pelita jaya di Stadion Kebanggan kote Ledre..

    HAJAR Laskar Ken Arok, Tunjukkan klo kamu Berjiwa Angling Darmo…

    [Reply]

  23. dias bonero
    March 2, 2009 at 10:06 am #

    Syamsul Arief you are inspirator and motivator.

    [Reply]

  24. aanzp
    March 2, 2009 at 10:24 am #

    Persema harus kita permalukan di kandang kita. Borocyber slalu mendukungmu
    Satukan Tekad Buktikan dengan Prestasi

    [Reply]

  25. Khusnul
    March 2, 2009 at 10:27 am #

    Mas Athur dkk gimana kabarnya?
    besok nobar lagi gak………………………………….?

    [Reply]

  26. Ayiep
    March 2, 2009 at 10:42 am #

    @Ngip
    Sori bos, sejatine dirimu ki sopo ? Golek sandang pangan koq uadoh tenan mestine saiki wis dadi jutawan yo…

    [Reply]

  27. Ayiep
    March 2, 2009 at 10:56 am #

    @ Ngip
    Sori bos sejatine dirimu ki sopo ? Golek sandang pangan koq adoh tenan wis dadi jutawan mestine… Wis tau ng Singapura durung kari nyebrang saithik to. .

    [Reply]

  28. Ngip
    March 2, 2009 at 11:00 am #

    @ Ayiep.

    aku cah RT.13 Gg Kharya Bhakti..mungkin pean weruh aku cuma ra ngerti wadananku ning njobo..saiki aku ra jadi jutawan tapi dadi tukang ngebon , hehehe.

    kerjo ning endi kang, opo emailmu
    iki emailku kang.

    Didik.Dartomo@macdow.com.sg

    [Reply]

  29. Syarief_87
    March 2, 2009 at 11:04 am #

    inilah bigmatch, persema sbg pemuncak klasemen sementara wilayah timur menantang tuan rumah persibo yg bercokol di papan tengah klasemen sementara yakni posisi 8.
    kedua tim sama2 meraih kemenangan di pertandingan terakhir mereka, bahkan keduanya skrg dalam kondisi on fire siap tempur.
    keadaan ini harus diwaspadai oleh PERSIBO yang notabene bermain di hadapan puluhan ribu boromania & boronita.
    ayo PERSIBO tunjukkan aksimu, the boro akan slalu mendukungmu.

    [Reply]

  30. [boboholic]
    March 2, 2009 at 11:06 am #

    @khusnul
    Kbr baik
    Apalagi stlh kmu mau ikut on line

    Pasti nuh kita nonton bareng lagi

    [Reply]

  31. Syarief_87
    March 2, 2009 at 11:07 am #

    @ boromania cyber
    spanduk’e ketok cilek dewe diantara spanduk2 yg lain.
    tulisan + gambar gak ketok tak sawang ko tribun etan.
    oh yo, sok pas lawan pelita arep ono penilaian spanduk oleh pihak managemen persibo, spanduk terbaik akan mendapatkan hadiah 1 juta.

    [Reply]

  32. [boboholic]
    March 2, 2009 at 11:12 am #

    Persema tim gak konsisten
    Julukan aja gonta ganti
    Dulu bledek biru sekarang laskar ken arok
    Nama jga gonta ganti dulu sempet berubah nama jadi malang united

    Ngalamania jga gak ada bentuknya tinggal namanya doang

    [Reply]

  33. Mrbowo-pontianakcity
    March 2, 2009 at 11:25 am #

    Ojo kasar2 yo cah!msk lwn2 persibo di bantai di gayang”kt g úsh jumowo”engko nek klh ndak getun”yo mg2 wae d setiap pertandingan persibo slalu dpt poin penuh” tuk persibo yg ga2h berani, u hrs konsen dulue hdpi persema,coz pelita jaya nanti dulue!msuh pelitakan msh lm” yg terpenting konsen dulue ma lwn2mu skrg! oK .

    [Reply]

  34. Ayiep
    March 2, 2009 at 11:36 am #

    @ Ngip
    Aku ng darjo PNS buruhe negoro. Imelku arief.hutomo@gmail.com

    [Reply]

  35. Ngip
    March 2, 2009 at 11:39 am #

    @ Ayiep..

    Aku ning kene buruhe wong bule, dino2 kenek fuck karo bule2 gendeng iki..kilingan aku kan?cuma dhisik awake dewek gak tau grudak gruduk, tapi sering sering kumpul

    [Reply]

  36. Ayiep
    March 2, 2009 at 11:48 am #

    @Ngip
    Sik nglambyar bos maklum wis tuwo… he..he..

    [Reply]

  37. Ngip
    March 2, 2009 at 11:55 am #

    @ Ayiep..

    aku rai mu ae yo isih ngelamyar kok…aku putune mbah chaer.. adek e Ridho, isih ngelambyar po ra?

    [Reply]

  38. Ayiep
    March 2, 2009 at 11:59 am #

    Wis mulai lamat2..he..he.. koyok penampakan ae. Wis suwe ng Batam ?

    [Reply]

  39. apri BORO KALTIM
    March 2, 2009 at 11:59 am #

    Msuh persema ga usah wedi utowo minder
    Masio pmaine persema top2

    Ayo buktikan nek tim laskar angling dharmo ngandal’no prmainan kolektifitas pmain

    Ayo…ayo…ayo…ayoo…PERSIBO bikin malu persema

    [Reply]

  40. W1N BL
    March 2, 2009 at 12:01 pm #

    Aku mengajak anak lakiku yang berusia 5 tahun nonton langsung sebuah pertandingan sepak bola. Hal itu adalah pengalaman pertamanya.

    Sampai disana pertandingannya ditunda beberapa waktu. Jadi sembari menunggu dimulainya pertandingan, kami menghabiskan waktu dengan ngobrol dan membeli apapun yang ditawarkan oleh para pedagang: Roti, minuman kaleng, permen, pop corn, es krim, kacang goreng, bakpau, kue coklat, dan hot dog.

    Satu tahun kemudian, aku bertanya kepada anak lelakiku, “Mau nggak nonton pertandingan sepakbola lagi?”

    Anakku berpikir serius sekali dan akhirnya berkata, “Nggak deh Pa, aku masih kenyang kok.
    Hehehe…. :)

    [Reply]

  41. Ngip
    March 2, 2009 at 12:01 pm #

    @ Ayiep

    skitar 60wulan lewat…aku iku dhisik sering bal2an ning Gg Garuda n cangkruk ning Cak Gun

    [Reply]

  42. Andie2x lumut
    March 2, 2009 at 12:35 pm #

    Alhamdulilah Akhrny nyampek mlng jg…

    [Reply]

  43. Fphoer
    March 2, 2009 at 12:44 pm #

    Persibo d untungkan dgn recovery yg lbh panjang cz persema hrz brtnding vs persípura hr rabu,mudah2an persibo mampu menang

    [Reply]

  44. J_blank
    March 2, 2009 at 1:03 pm #

    All
    Ketok e q s7 mbek tono.sok g sah gowo ujub nek ndelok persibo.garai g iso kumpul mbek arek2,ngurusi ujube tok,tp nek boronita monggo mawon,tp yo ttp ngumpul mulai pertandingn mpek slese,kita masuk n kluar stadion tt bersama-sama.
    Pye kamituo ne???

    [Reply]

  45. Fphoer
    March 2, 2009 at 1:07 pm #

    @syarip
    tenan to py da penilaian spanduk?

    [Reply]

  46. dilla
    March 2, 2009 at 1:31 pm #

    @ all
    wah sesok nek ndlok g oleh gowo ojob,lha trz nek ojob e pngn melu msok pe dtnggal?hehe..

    [Reply]

  47. Bonar
    March 2, 2009 at 1:39 pm #

    Ojob e kon mlu tandor n’ sawah ae…

    [Reply]

  48. Ngip
    March 2, 2009 at 1:48 pm #

    @ Dilla..

    Mumet, Dil aku ra sido nyebrang dadi iso ndelok Persibo

    [Reply]

  49. fanz
    March 2, 2009 at 1:53 pm #

    @ngip
    kemarin lihat ga dicari tono tu

    [Reply]

  50. dilla
    March 2, 2009 at 1:53 pm #

    @ ngip
    mumet knp mas?aq yo kuesel je

    [Reply]

  51. J_blank
    March 2, 2009 at 1:56 pm #

    Ngip
    Maksudte g sido iso dlok to????
    Wah g sido iso ngumpul2 mbek arek2 nuh..pdhl q ws siap2 di bosi lumpia persibo mbek kwe e…haha.

    [Reply]

  52. J_blank
    March 2, 2009 at 1:58 pm #

    Fanz
    Pye mas..sakeramania seng teko wingi akeh ra?

    [Reply]

  53. Ngip
    March 2, 2009 at 2:01 pm #

    @ J_Blank..

    maksude aku iso ndelok Persibo donk, aku tgl 12 arep cuti sbb aku ra sido nyebrang

    @ Dilla..

    mumet akeh project mlebu.. dadi + akeh kerjoan ku…tapi ra popo sing penting ono lemburane

    [Reply]

  54. Ngip
    March 2, 2009 at 2:03 pm #

    @ fanz

    aku ngak bisa bakalan lht Persibo klo ngak di siarakan lgsg, krn daerahku ngak ada Tim bolany yang sekelas persibo..nasib anak rantau

    [Reply]

  55. tono
    March 2, 2009 at 2:05 pm #

    @dilla
    Kesel opo? Tak pijeti ye???

    @all
    Gowo cewek oleh yow…. Tp ne ki lo, yo dijak kumpul. Mosok trus gowo cewek delok e dewe2?? Nek ngunu Ak suk nong VIP ae, tak ngejak sing gelem dijak. Wis direwangi bengok2, kudanan. Kunu malah delok pencar2
    wkekeke… 😀

    [Reply]

  56. J_blank
    March 2, 2009 at 2:05 pm #

    Ngip
    Oo yo nek ngunu q tk persiapan g mangan,ben entek lumpia akeh e…kwe yo persiapan gowo dwet seng akeh lo..cah2 panganane yo akeh2,po meneh bobo..lakyo to ton.,

    [Reply]

  57. fanz
    March 2, 2009 at 2:07 pm #

    @j-blank
    satu aku tok tapi pake baju persibo haaaa

    @ngip
    dari surat BLI ditayangkan mas tanggal 12 mulai jam 3 soale bojonegoro stadione ga da lampu antisipasi kalo draw

    [Reply]

  58. dilla
    March 2, 2009 at 2:08 pm #

    @ j_blank
    ga kul mas?
    @ngip
    kpn2 nek nyebrang,ojo lali pesenane mbkq + 1 gae aq yo..dadi total e 2..ok?hehehe

    [Reply]

  59. tono
    March 2, 2009 at 2:11 pm #

    @dilla
    Pa kbr neng? makin geulis aja neng??? :)

    @All
    Ayo buat spanduk again, sapa tau dpt hadiah sejuta. kan bisa buat makan2

    [Reply]

  60. dilla
    March 2, 2009 at 2:13 pm #

    @ fanz
    moga2 ga draw dadi cpt lo2s…amin..
    @ tono
    vip bjn g uenak podo ae uyel2an,mending vip jalak hrupat iso dinggo mlayu2..bkn begitu mas?

    [Reply]

  61. dilla
    March 2, 2009 at 2:15 pm #

    @ all
    amoah py kbre wi?mosok dinggo genep2 an t0k?

    [Reply]

  62. Ngip
    March 2, 2009 at 2:16 pm #

    @ Tono
    Aku setuju…aku melu urun kang

    @ Dilla..

    ojo ngomong mbak mu, mengko aku di seneni terus

    @ J_Blank & fans

    thank infone yo

    [Reply]

  63. recto
    March 2, 2009 at 2:18 pm #

    @ dilla
    nek ndlok ayo ng etan..ibumu liat ga kmrn?

    [Reply]

  64. tono
    March 2, 2009 at 2:18 pm #

    @dilla
    Amoah wis di rombengke, dadi ra enek ning bjn
    Iya dil, mending di jalak harupat. Klo di VIP sono kita bisa mojok bedua
    wkekeke….

    @Athur
    we ra metu blas??? Wis latihan durg?

    @Fans
    Endi ki suarane??

    @sing jauh2
    Kok sepi ya?

    [Reply]

  65. Ngip
    March 2, 2009 at 2:21 pm #

    @ Tono..

    aku wis ngopi entek 3 gls kok jare ra ono swarane..ngenteni lambeku dower piye,kang tgl 8 ra di siarno yo?

    [Reply]

  66. dilla
    March 2, 2009 at 2:26 pm #

    @recto
    yo,nek udan payungi y0w!hehe..ibuq kmrn ga liat cz lg djkt

    [Reply]

  67. dilla
    March 2, 2009 at 2:29 pm #

    mas athur sbuk latian kie mesti.

    [Reply]

  68. tono
    March 2, 2009 at 2:30 pm #

    @dilla
    Kemarin katane ke JKT hari kamis? Masak blum pulg??

    @Ngip
    Enek ngene suarane, la jare arep metu pak??

    [Reply]

  69. dilla
    March 2, 2009 at 2:32 pm #

    @ ngip
    bar iki tak kandakno ah,ben diseneni..wkekeke…
    @ all
    ndek kae vs persema d mlg qt klh 1-2 yo?

    [Reply]

  70. dilla
    March 2, 2009 at 2:37 pm #

    @ tono
    kq ngrti nek kamis brkt e?ya kmrn prjalanan plg kbjn..padat jdwle..whehehe..

    [Reply]

  71. FANZ
    March 2, 2009 at 2:41 pm #

    @tono
    sholat ton eling karo sing kuoso, iki suarane
    @dilla
    iyo dilla …

    [Reply]

  72. tono
    March 2, 2009 at 2:47 pm #

    @dilla
    LA wingi ak kro mama kmu. Nek g sungkan kro arek2 ak ape melu sak bis kro mamamu, skalian pedekate ngunu
    wkekekeke….

    @Fans
    La udan lak enak, iso udan-udan

    [Reply]

  73. Ngip
    March 2, 2009 at 2:48 pm #

    @ Dilla..

    Ojolah Dill… mengko nek aku njalik pulsa angel, hehehe…

    @ Tono..
    iki kari swaro2 siso ae, metu paling cuma ning lapangan kok pak

    [Reply]

  74. J_blank
    March 2, 2009 at 2:49 pm #

    @dilla
    Q masuk pagi jam 8 mpek jam 1.jam segini ws nyuante pol..tgl 12 melu dlok g dill,?

    [Reply]

  75. J_blank
    March 2, 2009 at 2:53 pm #

    @fanz
    Tgl 8 melu dlok ra?

    [Reply]

  76. FANZ
    March 2, 2009 at 3:07 pm #

    @blank
    ora iso blank so saya tgl 12 pulang ma keluarga terlalu mepet kalo tgl jg pulang ma pelita saya lihat

    salut buat arema jangan ikuti godaan nurdin halid koyo cewek wae mwnggoda

    Pernyataan Sikap Aremania

    Salam Fair Play,

    Sehubungan adanya Berita di berbagai Media, baik Nasional maupun Lokal tentang Pencabutan Sanksi oleh PSSI terhadap Aremania (yang seharusnya masih harus menjalani Hukuman menonton tanpa Atribut selama 11 Bulan lagi), yang rencananya akan dibacakan langsung oleh Sdr. Nurdin Halid kepada Aremania saat pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) antara AREMA lawan Persipura pada tgl. 28 Februari 2009, bersama ini disampaikan SURAT PERNYATAAN AREMANIA dan Sebagian Tanda Tangan Korwil AREMANIA di Malang.

    PERNYATAAN SIKAP AREMANIA

    DASAR:
    1. Bahwa upaya menegakkan hukum merupakan kewajiban setiap warga
    negara dalam membangun sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

    2. Bahwa demi tegaknya hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia,
    komunitas suporter AREMANIA lebih mengedepankan prinsip-prinsip
    “keadilan, kesatriaan, sportivitas, dan menaati prosedur hukum yang
    berlaku”.

    3. Bahwa untuk merealisasikan poin 1 (satu) dan 2 (dua) di atas, AREMANIA
    sebagai komunitas suporter atau pendukung tim AREMA, dengan sadar,
    tertib, dan bertanggungjawab, untuk tetap patuh menjalani hukuman yang
    pernah dijatuhkan oleh Komisi Disiplin Persatuan Sepak Bola Seluruh
    Indonesia (PSSI) tertanggal 17 Januari 2008 yang berlaku hingga 17 Januari
    2010.

    Berdasarkan pemikiran dan kondisi obyektif tersebut di atas, dengan ini
    komunitas suporter AREMANIA,

    MENYATAKAN
    1. Menolak segala bentuk pengampunan terhadap sanksi yang pernah
    dijatuhkan kepada komunitas suporter AREMANIA oleh Komisi Disiplin
    PSSI di luar dari prosedur hukum yang berlaku.

    2. Komunitas suporter AREMANIA akan tetap berjiwa besar, satria, dan
    bertanggungjawab menjalani sanksi, demi tegaknya hukum di Negara
    Kesatuan Republik Indonesia.

    3. Menolak dengan tegas kehadiran/kedatangan Saudara Nurdin Halid dalam
    kapasitas sebagai Ketua Umum PSSI di BUMI AREMA (Malang Raya),
    dalam rangka pemberian pengampunan hukuman kepada Komunitas
    Suporter AREMANIA.

    Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan untuk menjadi maklum
    bagi semua pihak.

    Malang, 26 Pebruari 2009

    TTD
    Komunitas Suporter AREMANIA

    [Reply]

  77. J_blank
    March 2, 2009 at 3:41 pm #

    Salut to AREMANIA…

    [Reply]

  78. dilla
    March 2, 2009 at 3:43 pm #

    @ ngip
    nek tuku pls lwt aq ae,ngko byre via rek Q….hehehe..

    [Reply]

  79. dilla
    March 2, 2009 at 3:45 pm #

    @ j blank
    ndlok lwt tipi ae. Tak dungakno soko kadohan. Regone lumpia ga mundak to?

    [Reply]

  80. FANZ
    March 2, 2009 at 3:46 pm #

    @dilla
    mundak dilla mundak murah nek kudanan soale tambah lemes lumpia e

    [Reply]

  81. Topex bvj
    March 2, 2009 at 3:48 pm #

    Met sore semua borocyber,
    Ayo PERSIBO tunjukin aksimu bantai persema kamu pasti bisa,
    Ingat waktu putaran pertama kita kalah 2.1 dari persema

    [Reply]

  82. apri BORO KALTIM
    March 2, 2009 at 3:49 pm #

    @ tono
    Iki swraku…Krungu po ra teko kunu Hikz..hikz..
    Akhire rampung jg krjo’an dino iki
    Oh yo mas..
    Kaos ku mau wes d kirim toh??
    Biasae pirang ndino mas….

    Ki wes kemecer kpngen ngreyen kaose boromania cyber

    [Reply]

  83. Ngip
    March 2, 2009 at 3:51 pm #

    @ dilla…

    Nek lewat pean regane simpang syur, nek lewat agene langsung pasti tapi sak lambene muni
    rego 50 iso dai 100

    [Reply]

  84. andie2x lumut
    March 2, 2009 at 3:57 pm #

    amoh memang amoh…. :-)

    [Reply]

  85. andie2x lumut
    March 2, 2009 at 3:59 pm #

    jangan sekali-kali remehkan lawan………

    [Reply]

  86. Mrbowo-pontianakcity
    March 2, 2009 at 4:03 pm #

    Ancene wonk pssi banksat kbeh”plin plan congore g kenek d percyo”hebat tuk suporter aremania.wlwpun tiemx bxk nelan kekalahan tp mrk ttp loyal sm tiem tercintx” aknkh BOROMANIA akn sprt mrk??? Wlw klh kan ttp mndkgx” buktikan pd dunia bhw suporter THE BORO punx loyalitas pd tiem d kala mng /pun klh”mri kt dkg smpe PERSIBO jadi tiem yg tangguh!!!

    [Reply]

  87. Ngip
    March 2, 2009 at 4:04 pm #

    @ All..

    Menang kok PERSIBO lawan PERSEMA, apa komentar dari SARAN ” anak2 klo maen dengan tim2 bagus permaenannya bisa berkembang dan jadi bomerang buat lawan..

    kita yakin aja klo persibo dapat mengatasi dengan mudah PERSEMA

    [Reply]

  88. apri BORO KALTIM
    March 2, 2009 at 4:08 pm #

    Moso Amoh pe d dadek’no anak gawang nu. . . . . .
    Kwakakaka

    [Reply]

  89. Dias bonero
    March 2, 2009 at 4:11 pm #

    Prediksi; 1-0 persibo vs persema.

    [Reply]

  90. apri BORO KALTIM
    March 2, 2009 at 4:15 pm #

    SIJI AE DUKUNG PERSIBO

    [Reply]

  91. andie2x lumut
    March 2, 2009 at 4:22 pm #

    ayo bangkit

    [Reply]

  92. Ngip
    March 2, 2009 at 4:24 pm #

    Aku dukung persibo, yo dukung bojo ku rek
    mengko nek aku 100% dukung persibo bojoku purik

    [Reply]

  93. [boboholic]
    March 2, 2009 at 4:25 pm #

    @ all
    Klo mau buat spanduk lagi urunan yo…

    [Reply]

  94. yuda ade
    March 2, 2009 at 4:28 pm #

    Ayo Dukung Persibo……..

    Persibo wajib menang agar tetap bisa menjaga peluang lolos ke babak 4 besar divisi utama

    [Reply]

  95. "chiku"(boro ngasem)
    March 2, 2009 at 4:34 pm #

    walah aq wingi tku lumpia 2rb entok 3 je. . .

    sue sue bkul lumpia iso gae pabrik lumpia dewe . . . .

    wadah. . .wadah . . .

    musuh pelita ae menang msok musuh persema gag iso menang . . . .

    semangat. . . .
    ayo borocyber kita berjoged bersama lagi kaya kmrn. .. . . .
    borocyber ki arek e lucu2. . .Po maneh maz bobo. . . BERPELUKAN. . .

    [Reply]

  96. el ninu
    March 2, 2009 at 4:55 pm #

    lg iso ol kiy,
    cuky eh ciku
    yo ngunu kui wajahe boro cyber,goro2 ndelok wingi entuk knln boronita q,kwk kwk kwk
    iyo pemain kudu lathn keras hdpn persema,kmrn maine loyo cak,pegelen paling..

    [Reply]

  97. sweedia
    March 2, 2009 at 4:56 pm #

    @bongaz
    iku sampean durung ngerti sing jenenge jblank alias hamid
    iki wong e lucu pol mas, duet e bobo ngelawak iki haha

    [Reply]

  98. [boboholic]
    March 2, 2009 at 5:02 pm #

    Yo nuh !

    CYKA
    [cyber kalitidu]

    [Reply]

  99. DIMAS peduli BORONITA
    March 2, 2009 at 5:37 pm #

    salut bwd aremania..mgkn klo boromania seumuran qm,mgkn jg sehebat qm..

    aq pualing gk sneng mbi boromania sing nyorak’i boronita..ketok nek kuatrok.kyo gk ngrti wedok’an..itu yg mmbwd stadion trasa angker bwd cew2..kapan maju’ne nek ngene??
    dia tu harusnya kita lindungi.jgn disorak’i..mlah aq salud mbi boronita.tu mnandakan bhwa spk bola tu gk hanya milik cowok..

    [Reply]

  100. Aa Gimin
    March 2, 2009 at 5:45 pm #

    @ All

    Kabare Amoah ke piye?mosok ijek dadi penunggu mess…????

    [Reply]

  101. Ngip
    March 2, 2009 at 5:49 pm #

    kok sepi para cyber mania. Podo adus sore yo ki opo mlaku2 ndelok banjir

    [Reply]

  102. Mrbowo-pontianakcity
    March 2, 2009 at 5:51 pm #

    Betul brow”

    [Reply]

  103. sweedia
    March 2, 2009 at 5:54 pm #

    @Dimas
    iyo dim,, opo maneh lek ita sing lewat hehe

    [Reply]

  104. Ngip
    March 2, 2009 at 5:55 pm #

    Payah ki cyber mania koyok perawan ae jam mene wis podo adus, tapi pas Dukung PERSIBO ra ono sing adus…tapi ngak masalah nilai soko ra adus iku iso ngowo kemenangan Buat PERSIBO
    teruskan perjuanganmu kawan….

    [Reply]

  105. Ngip
    March 2, 2009 at 5:57 pm #

    @ widi…

    ojo golek ce, nyepuro karo wong tuek dhisik, baru oleh golek ce…

    [Reply]

  106. "chiku"(boro ngasem)
    March 2, 2009 at 6:09 pm #

    @El ninu

    Walah ngunu gag glem ngajak2 lek knalan kro boronita. .

    wngi aq asline y0w pngn knlan tp isin hwkakakakakaka

    @sweedia
    Wah mesti sueru nuh . . . .kpn mz j_blang iso nntn breng. . . . .
    listrik mati ngupi ah enak. . . .

    [Reply]

  107. sweedia
    March 2, 2009 at 6:31 pm #

    @Ngip
    walah, pean winginane njaluk sepuro nang aku yo ono embel2 e ngunu :)

    [Reply]

  108. ardian
    March 2, 2009 at 6:58 pm #

    ok khusnul kita bakal nonton bareng lagi. aku jemput ta

    [Reply]

  109. tono
    March 2, 2009 at 7:57 pm #

    @sarip
    Ilang maneh ki???

    [Reply]

  110. yuda ade
    March 2, 2009 at 8:00 pm #

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hei ada orang ngak disini?????

    [Reply]

  111. tono
    March 2, 2009 at 9:11 pm #

    SEPIIIIIIIII……………………………….

    [Reply]

  112. lusi^_^
    March 2, 2009 at 9:19 pm #

    @all

    hei… met mlm…

    [Reply]

  113. Setan kidulan
    March 2, 2009 at 9:28 pm #

    kmi sngt slut dg pERSIBO,Km sbg BORO NANIA sjti kn sllu mndmpingi PERSIBO dmnapun n kpanpun brlaga…………untuk VARNEY q kasih jempuOOL,,,,,,TUK GOL KMREN…….SLM persaudaraan tuk boro mania IBLIS……….PERSIBO MAKNYUOSSZZZZZZZ

    [Reply]

  114. athur
    March 2, 2009 at 9:52 pm #

    @tono

    sori pak gak tau ol soale aku lagi sibuk latian cos besuk kamis rencana nya penentuan siapa pemain yang masuk tim atau terpental dari tim.

    @all

    mohon doa nya ya moga aku bisa tetap bertahan dalam tim.

    bravo persibo

    [Reply]

    sweedia Reply:

    @athur
    sing tenanan lek latihan bek,ben gag dadi anak gawang 😀

    [Reply]

  115. CanCer
    March 2, 2009 at 10:04 pm #

    ^_^

    Manis2 gula jawa,

    Salam manis buat yg baca,

    Pagi2 pergi kesawah,

    Ambil kerbau untuk membajak,

    Lawan Persema jangan sampe kalah,

    Boromania cyber siap bersorak,

    [Reply]

  116. "chiku"(boro ngasem)
    March 2, 2009 at 10:58 pm #

    walah tampilane anyar!

    tmbh apik ae web iki!

    dtmbhi foto borocyber yaw tmbh maknyos. . . .

    bantai persema kaya qt waktu bantai arema!

    [Reply]

    sweedia Reply:

    sik di test iki cah

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Test

    @mas wid
    Uda prnah yang kya gini ya mas ?

    Klo ini cara krjanya gmna mas?

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    @ sweedia
    Aku yo bingung e

    Coment e mas darto kok iso metu photone?

    [Reply]

  117. arisTelon
    March 2, 2009 at 11:35 pm #

    @mas wid
    Tambah ruwed nak buka tekan hp

    [Reply]

  118. sweedia
    March 2, 2009 at 11:52 pm #

    @arisTelon
    aku yo males e buka teko HP 😀

    @bobo
    cara kerja opo bo?
    bingung aku sik an

    [Reply]

  119. J_blank
    March 3, 2009 at 12:42 am #

    @widi
    Gon q yo di kei photho nuh,,d jupukne potone ari wibowo to sopo kono

    [Reply]

  120. athur juniarahmad
    March 3, 2009 at 3:51 am #

    @swedia

    makasih om atas dukungan nya. pasti nya om aku kan usaha donk.

    kapan pulang om? jgn lupa tolong kenalin calon tante ya?

    msk masih berharap pada yang dulu.

    persibo harus menang

    [Reply]

  121. Aa Gimin
    March 3, 2009 at 6:08 am #

    Waduh tmpilan web mkin asyik nih…

    @ Sweedia

    mas bagus juga kalau kita yang coment kasih foto masing2, jadi kalau ada cyber yang baru bisa ngerti…

    gmn smuanya setuju gak?

    [Reply]

  122. Aa Gimin
    March 3, 2009 at 6:15 am #

    @ Bo

    he’e Bo aku dadi pingen e..

    wkeekekekekekeekk

    tapi aku setuju ngene, apik enek fotone, ambek sekalian promosi neng boronita

    ha…..ha……..

    [Reply]

  123. arisTelon
    March 3, 2009 at 6:15 am #

    @Mas wid
    Lha nak ngene buagus mas.siip buat mas wid.sip buat persibo

    [Reply]

  124. sweedia
    March 3, 2009 at 7:04 am #

    iku gravatar cah, daftar ae nang gravatar.com, upload gambarmu nang kunu
    abis itu pake email yg di daftarin d gravatar untuk email pas ngisi komen d sini
    biar muncul gambar e kaya mas Darto

    pagi ini g dapet berita, turu maneh ae lah

    [Reply]

  125. Syarief
    March 3, 2009 at 7:07 am #

    @ j_blank
    nek pengen fotomu muncul, awakmu kudu nduwe avatar dewe.
    tapi usulku jangan blank, entar boronita yg lihat fotomu jadi mimpi buruk tiap malam.
    ha…3x
    yo gak ndi?

    @ andie2x lemot
    barange ndang di pak’i, banjir siaga 1.

    [Reply]

  126. Syarief
    March 3, 2009 at 7:09 am #

    @ sweedia
    piye mas, dienteni aan lho?

    [Reply]

  127. Ngip
    March 3, 2009 at 7:10 am #

    @ Widi..

    Aku gawe gambar wingi sing aku kirim ning awakmu oleh po ra?

    [Reply]

  128. apri BORO KALTIM
    March 3, 2009 at 7:10 am #

    @mz wid

    Iyo’e mz web ki tmbah buagus. . . .
    Ben tmbh akrab ae karo anggota boro cyber

    ” tak knal makax tak sayang ”
    Hikz. . Hikz. .

    [Reply]

  129. sweedia
    March 3, 2009 at 7:14 am #

    @syarief
    sory pak wo, kemarin lupa
    file e udah tak delete e, kalo mau bikin sendiri aja wis 😀

    [Reply]

  130. sweedia
    March 3, 2009 at 7:16 am #

    @Ngip
    sing endi mas?MENIK to?opo sing gambar pesawat LION AIR 😀

    [Reply]

  131. tono
    March 3, 2009 at 7:18 am #

    aK wenehi gambar irwansyah ae, atawa gbr marcel candrawinata

    Berita hari ini
    “AMOAH MASIH BELUM DAPAT TEMPAT”

    persibo bojonegoro bisa jadi merugi merektruk stopper Joseph Amoah. Sebab pemain asing asal liberia itu hingga kini belum mendapat tempat di skuad inti tim besutab Sartono Anwar tersebut.

    [Reply]

  132. fphoer
    March 3, 2009 at 7:26 am #

    @ aLL
    Pagiiiiii,,!!! duh gk ada berita sing anyar to..?????

    [Reply]

  133. Ngip
    March 3, 2009 at 7:26 am #

    @ widi
    yo sing Menik lah…tolong upload no yo..net kantorku nek sing aneh2 di block karo IT ne

    [Reply]

  134. sweedia
    March 3, 2009 at 7:53 am #

    @all
    yo daftar dewe cah, gambare upload dewe, soal e iku accountmu dewe

    @tono
    ketikno pak beritane 😀

    [Reply]

  135. Aa Gimin
    March 3, 2009 at 8:01 am #

    @ Wied

    mas wied crnya uplod di gravatar.com piye?aku lagek dftar kok g iso trus..???

    [Reply]

  136. W1N BL
    March 3, 2009 at 8:13 am #

    tampilan anyar…

    FANZ paling ganteng….

    napa gak lamar cb?

    😛

    [Reply]

  137. fphoer
    March 3, 2009 at 8:17 am #

    @ WIN BL
    Iya setuju Fanz emng pLing Ganteng,,!!!
    Cz kan udah Laku hehehe

    [Reply]

  138. dilla
    March 3, 2009 at 8:25 am #

    assamualaikum. . .

    [Reply]

  139. dilla
    March 3, 2009 at 8:25 am #

    Assalamualaikum. . .

    [Reply]

  140. W1N BL
    March 3, 2009 at 8:31 am #

    walaikumsalam…

    mas por gak ikutan ngeceng??

    [Reply]

  141. fphoer
    March 3, 2009 at 8:32 am #

    Wa’alaikum salam Wr. Wb.

    [Reply]

  142. Topex bvj
    March 3, 2009 at 8:33 am #

    Pagi semua borocyber,g ada berita baru yow??

    [Reply]

  143. fphoer
    March 3, 2009 at 8:35 am #

    gK mas WIN, biar yang Laennya az………………………….!!!!!
    Aq sing dadi komentator ae mas..!!!!

    [Reply]

  144. sweedia
    March 3, 2009 at 8:39 am #

    Wa’alaikum salam Wr. Wb.

    @topex
    g ada mas, kalo mo nyumbang berita / tulisan sini mas :) butuh banget nih, masa’ di antara sekian ribu Boromania yang nyumbang cuman mas Darto 😀

    [Reply]

  145. tono
    March 3, 2009 at 9:00 am #

    @dilla
    wa alaikumsayang

    @wied
    Arep nulis ki la lemot e, engko rodo siang tak tulise maneh. Saiki arep metu dhisik, tugas e

    [Reply]

  146. sweedia
    March 3, 2009 at 9:06 am #

    @tono
    metu nang endi banjir iki loh, gowo mrene koran e tak ketik e
    nang kene koran e Radar Malang e mosok arep tak tulis beritane Arema 😀

    [Reply]

  147. The Moster LGZA
    March 3, 2009 at 9:20 am #

    saya turut berduka cita atas pembantaian AREMA VS PERSIPURA di kanjuruan kemarin dengan skor telak 0-5. tapi the boro LGZA mengakui kejempolan aremania, walaupun kalah sejinah aremania tetap mendukung tim kesayangannya . dan ini mungkin bisa di tiru oleh BOROMANIA di seluruh dunia ,walaupun seandai PERSIBO kalah boromania tetap mendukung tim kesayangan kita, ojo pas persibo masih jayane took.!!!
    salam satu jiwa

    [Reply]

  148. Azqy peqyu
    March 3, 2009 at 9:27 am #

    salut wat persibo moga ja bisa konsisten dalam mengarungi jagad persepak bolaan indonesia,moga2 biza masuk 8 besar COPA INDONESIA bantai pelita jaya di bojonegoro!
    salam LIVERPOOLDLIAN teghal community******

    [Reply]

  149. sawunggaling dc
    March 3, 2009 at 9:34 am #

    @topex bvj
    sampean sing ketemu di jalak harupat wingi ya? Thanks berat atas bantuan dan kerjasama dari boromania cyber yg di bandung. salam buat teman” yg lain.

    [Reply]

  150. dilla
    March 3, 2009 at 9:45 am #

    @ deny
    mas rmhe smpyn sawunggaling ta?

    [Reply]

  151. dilla
    March 3, 2009 at 9:52 am #

    beritanya NANTI SORE PERSIBO KEMBALI MENJALANI LATIHAN SETELAH LIBUR 1 HR.

    [Reply]

  152. Ngip
    March 3, 2009 at 10:00 am #

    @ Dilla

    Gg. Dolai Sapar

    [Reply]

  153. MR.DRAGON
    March 3, 2009 at 10:00 am #

    RA ONO SING ANYAR…..

    [Reply]

  154. aanzp
    March 3, 2009 at 10:10 am #

    kmarin borocyber kok gak kumpul smua,pa karna hujan lebat…………..?
    kok cuma beberapa hidung aza yg nongol dg sragam kbesaran borocyber………….?

    [Reply]

  155. W1N BL
    March 3, 2009 at 10:22 am #

    Bambang dan Basuki yang sama-sama penggemar berat sepak bola, pagi itu bertemu di kantor. Pertama yang diperbincangkan mereka mengenai sepak bola.

    “Hai, Bas semalem pertandingan antara PSSI melawan Vietnam seru banget ya… PSSI serangannya gencar dan bertubi-tubi. Vietnam juga perlawanannya hebat banget.. nggak kalah deh serunya sama Piala Dunia.”

    Bambang langsung nerocos aja memuji pertandingan semalem.
    “Ah, perasaan biasa aja deh, gua nonton semalem !”
    “Emang lu lihat langsung di Senayan apa di TV mana ?” tanya Bendul.

    ” Nggak sih, Gua dengerin di Radio BAS FM Bojonegoro.” Jawab Bambang kalem.
    #@%^$!!
    Hehehe…. 😀

    [Reply]

  156. fphoer
    March 3, 2009 at 10:36 am #

    @ WIN B_L
    Kok Kayaknya gak Nyambung giTu….!!!! Hehehehehe
    Sry hny bisa Koment az..!!! Huahahahaha

    [Reply]

  157. Ngip
    March 3, 2009 at 10:38 am #

    @ Pasukan Im3 mana ngak ada Swarany
    @ Keluarga Mbah… juga pada sibuk y?

    [Reply]

  158. sawunggaling district city
    March 3, 2009 at 2:02 pm #

    @dilla,
    rumahku bener sawunggaling,
    aduh aku jadi deg2an… Oiiii… konco”, dilla takok omahku!!!

    [Reply]

  159. arek (sidodadi )
    March 3, 2009 at 2:16 pm #

    maju teruz persibo ku jangan sampai kalah dari persema oyi ? bunuh saja
    persema pelita aja kalah dari mu masak persema aja g bisa !!!!!!!!!

    [Reply]

  160. Dian
    March 4, 2009 at 6:41 am #

    HANYA 1 KATA BANTAI PERSEMA “BRAVO PERSIBO”

    [Reply]

Leave a Reply