Berharap Jadwal Segera Keluar

Persibo Bojonegoro berharap jadwal putaran II segera keluar. Sayang, hingga kemarin (19/1), keinginan tersebut belum tercapai. Diharapkan, manajemen bisa melakukan estimasi dana dan memenuhi target menembus Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Manajer Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar menginginkan setidaknya dalam minggu ini jadwal sudah ada. Menurut dia, hal tersebut juga terkait dengan persiapan menghadapi pertandingan pertama putaran kedua.

”Misalnya, kalau ke Gorontalo (lawan Persigo, Red), kami kan perlu persiapan minimal seminggu karena berhubungan dengan masalah tiket pesawat,” katanya.

Untuk persiapan tim, segera turunnya jadwal juga perlu karena Persibo akan mengambil poin yang hilang selama putaran I. Hanya, kata dia, detailnya masih menunggu evaluasi. Taufik menganggap kans Laskar Angling Dharma, julukan Persibo, menembus ISL masih terbuka. Beberapa tim rival melakoni laga away lebih banyak. Padahal, selama ini, mencuri poin di kandang lawan bukanlah hal mudah. (ade/jpnn/diq)