Berharap Manajemen Segera Terbentuk

Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Bojonegoro dituntut kerja keras. Sebab, Liga Remaja U-18 segera ditabuh. Padahal, hingga saat ini manajemen tim Persibo Junior (jr) belum terbentuk.

“Kami sudah mengomunikasikan bersama manajer. Dalam minggu ini mungkin akan ada rapat pengurus untuk mematangkan pembentukan manajemen tim,” kata Gatut Amansari, sekretaris Pengcab PSSI Bojonegoro kemarin (20/12).

Menurut dia, berdasarkan surat edaran yang diterima dari Pengda PSSI Jatim, Liga Remaja U-18 dimulai Maret. Namun, pihaknya belum menerima rincian jadwal dan tim-tim mana yang bakal dipertemukan dengan tim Persibo Jr.

Gatut berharap, manajemen tim Persibo Jr sudah terbentuk sebelum awal tahun depan. Termasuk siapa manajer yang dipercaya untuk menakhodai tim masa depan Persibo senior yang berlaga di Divisi Utama tersebut.

“Setelah manajemen tim terbentuk. Tugas pertama yang harus diperhatikan adalah mencari pelatih yang pas untuk membentuk kerangka tim dan memolesnya menjadi tim tangguh,” kata pelatih PS Bintang Sembilan itu.

Lantas, siapa calon manajer itu? Gatut mengaku belum memiliki gambaran maupun nama yang pas untuk calon manajer. Namun, siapa pun dia, Gatut berharap manajer baru nanti dapat memberikan prestasi membanggakan untuk Bojonegoro. “Semua masih perlu kami rapatkan bersama pengurus. Biarlah semua diputuskan dalam rapat,” ujar Gatut.

Terkait tim Persibo jr, Gatut mengatakan saat ini kerangka tim telah terbentuk. Untuk sementara, mereka dilatih Ahmad Basyuni yang diasisteni Muhajir. Sehingga, dengan terbentuknya manajemen, pelatih baru nanti tinggal mematangkan komposisi tim. Termasuk menentukan pemain-pemain tambahan yang dibutuhkan. (dim)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

10 Responses to “Berharap Manajemen Segera Terbentuk”

  1. W1N Bong Londo
    December 21, 2008 at 10:47 am #

    50% hrs dr pemain lokal, sisanya terserah….
    biar da samsul & novan baru…
    baru… & baru….

    [Reply]

  2. dimas smapa
    December 21, 2008 at 11:53 am #

    Aku wez gak sabar pengen Liat Persibo maen ning The New Letjen Soedirman….

    [Reply]

  3. Miftahul Amin
    December 21, 2008 at 3:31 pm #

    Sepak Bola adalah olah raga yang paling digemari oleh manusia seantero raya. maka dari itu keberadaanya janganlah sebagai ajang untuk manarik popularitas politisi apalagi sampai dijadikan lahan bissnis atau mata pencaharian. untuk Persibo team dari Bojonegoro harus menang dalam setiap pertandingan yang digelar. doaku dan warga Bojonegoro akan selalu mendampingimu dalam setiap pertandingan. dan untuk para suporter saya harap bisa tertib dan mempunyai divisi advokasi hukum. supaya kalau persibo dicurangi oleh pihak lain, maka akan bisa dimeja hijaukan. Bravo Persibo, Keren Sang Boromania

    [Reply]

  4. Bobo
    December 21, 2008 at 6:49 pm #

    Coba stadionya sekalian dipasangin lampu, udah jadi stadion standart superliga tuch

    [Reply]

  5. Bbb
    December 21, 2008 at 6:52 pm #

    Papan nama stadion dibagian depan tuch terlalu kecil buat stadion sebesar itu

    [Reply]

  6. Andie2x lumut
    December 21, 2008 at 7:32 pm #

    Mang stadionya g da lampuny t mas bobo..?Wah g iso d pake maen mlm hari….

    [Reply]

  7. Bobo
    December 21, 2008 at 9:15 pm #

    Gak ada i,boro boro maen malam,sore dikit aja udah gelap

    [Reply]

  8. AriE PaTJoeL
    December 22, 2008 at 7:50 am #

    EmanG stadion blm ada lampux mas…mga aja taon dpn masang lampu n tribun timur d bkin ky gajayana..siippp dehh…
    tp emang lbh siipppp klo skrg uda ada lampux,bs maen mlm.suatu hal br d BOJONEGORO,maen pd mlm hari.

    [Reply]

  9. Bobo
    December 22, 2008 at 1:05 pm #

    Nbuat lampu stadion tu anggaranya minimal satu setengah miliar

    [Reply]

  10. Ande2x lumut
    December 22, 2008 at 2:54 pm #

    O..Ngono yo mz bobo. Akeh tenan anggaran nggo lampu. brarti musim dpn hrs pny ancang2x stadionny d pasang lampu nak ngono, nak pengen dadi stadion standart nasional…

    [Reply]

Leave a Reply