Berharap Minggu Ini Ada Rekomendasi Pemain Lagi

Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar beberapa hari lalu telah menyodorkan dua pemain hasil seleksi untuk direkrut. Namun, hingga kemarin manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu belum memutuskan untuk merekrut pemain hasil rekomendasikan mantan pelatih PSIS Semarang tersebut.

Menurut Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono, manajemen tim belum bertemu dengan Rosta dan Arif, dua pemain hasil rekomendasi Sartono. Sebab, kedua pemain itu baru berlatih lagi nanti sore. “Karena itu kami belum bisa menyatakan mereka resmi atau tidak, karena belum bertemu sendiri,” katanya.

Jika dua pemain itu nantinya resmi direkrut, maka tim Persibo hanya perlu tambahan dua pemain lokal lagi. Dua pemain yang dicari itu untuk melapisi posisi gelandang dan sayap. “Selain itu, kami juga butuh satu pemain belakang, tapi pemain asing,” tuturnya.

Sardjono berharap dalam seleksi minggu ini pelatih merekomendasikan pemain lagi untuk direkrut. “Namun, kalau memang belum ada gambaran, ya kita seleksi pemain lagi. Kompetisi kan masih satu bulan lebih,” imbuhnya.

Sementara itu, empat dari 22 pemain yang dimiliki Persibo saat ini masih berkutat dengan cedera. Mereka adalah wing back Novan Setya, libero Siswanto serta gelandang Fadly Sanusi dan Fajar Listyantara. “Harapan kami sebelum putaran kedua mereka semua sudah sembuh,” kata Sardjono.

Menurut dia, tugas Persibo di putaran kedua cukup berat. Iswandi Da’i dkk dituntut meraih poin sebanyak-sebanyaknya untuk mengangkat prestasi tim. Paling tidak, tim berkostum kebesaran oranye itu harus finish di papan tengah klasemen akhir, sesuai target manajemen tim. “Karena itu semua harus all out,” kata Sardjono.
(Sumber : JP / Website Pemkab Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply