Beri Kebebasan Samsul Memilih

Persibo Bojonegoro pasrah jika kehilangan Samsul Arif. Apalagi, penyerang muda tersebut diburu banyak klub Indonesia Super League (ISL), termasuk tim tetangga, Persela Lamongan.

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Itu kan haknya sebagai pemain profesional,” kata Imam Sardjono, asisten manajer Persibo Bojonegoro bidang teknis, kemarin (5/7).

Sebagai pemain profesional, Samsul mempunyai kebebasan memilih klub, termasuk mendapatkan bayaran yang pantas. Dia menjelaskan bahwa menurut kabar yang diterimanya, Samsul hampir deal bersama Persela dengan kontrak Rp 400 juta.

Bagi Persibo yang dananya minim, jumlah tersebut sulit dijangkau. “Istilahnya, nggak mungkin mengeluarkan uang segitu hanya untuk satu pemain,” ujarnya.

Hanya, lanjut Imam, top skor Copa Indonesia IV itu sebenarnya masuk pemain yang direkomendasikan untuk memperkuat Persibo musim depan. Namun, semua itu menjadi hak Samsul sendiri.

“Manajemen tak bisa berbuat banyak. Dia pemain bagus, masih muda, dan sangat potensial,” tandasnya.

Yang jelas, menurut Imam, banyaknya pemain Persibo yang diminati banyak klub besar menunjukkan bahwa selama ini Laskar Angling Dharma -julukan Persibo- adalah tim bagus dengan pemain yang punya talenta tinggi. Paling tidak, pengakuan itu, tambah dia, membuktikan bahwa persibo adalah tim kuat.

“Berarti, dari awal kami tidak salah pilih pemain,” tegasnya. (ade/jpnn/diq)

43 Responses to “Beri Kebebasan Samsul Memilih”

  1. Lusi^_^
    July 6, 2009 at 11:26 am #

    Sip tenan pemain persibo. Wah kalo samsul pndh lmgan. Duet maut persibo ganti d lamongan dong. Enak persela. G perlu susah2 buat mengolaborasikan samsul n vrney. Secara mereka uda pernah berduet. Emang manajemen persela pnter milih pemain. Wez jadi tinggal d ambil aja. Kapan persibo mengontrak pemain2 yg lain? Harus brgerak cpt kalo mau dpt pemain brkualitas.

    [Reply]

    Dilla Reply:

    Yg penting barbie imut msh tetep kan lus?

    [Reply]

  2. Ngip
    July 6, 2009 at 11:33 am #

    Iklhas jika Engkau harus meninggalkan Persibo… Siapapun jika akan ditinggal orang yang sudah sangat disayangi pasti akan Sedih…

    Bravo Syamsul

    [Reply]

    tono Reply:

    Ak yo dukung kok sul, tinimbang ning bjn bayaran yow semunu
    Nek kur mandang loyalitas we yo ra sugih-sugih kok

    [Reply]

  3. bojesz
    July 6, 2009 at 12:41 pm #

    kita liat aja PERSIBO musim depan…….!!! sperti apa…

    [Reply]

  4. Yuda Ade
    July 6, 2009 at 12:41 pm #

    Monggo Samsul Arif tindak dateng Persela sudah di tunggu Varne untuk berduet!!! kesejahteraan anda di jamin di Bumi Lamongan!!!

    [Reply]

  5. Lupi
    July 6, 2009 at 12:52 pm #

    Sem0ga peRsiBo makin jaYa,lolo2 iSL taon depan..Slm satu jiwa dr bHuMi aReMa..BoRoMania kuTunggu aKsiMU..

    [Reply]

  6. Lupi
    July 6, 2009 at 12:56 pm #

    aReMaNia-b0RoMaNia satu hati,satu jiwa…Bersatulah supporter jawa timur..PEACE itu INDAH..

    [Reply]

  7. dias bonero
    July 6, 2009 at 1:22 pm #

    lha ne aq jadi kmu sul buat apa main ditempat lain kalo batinmu menentang,duit ga ono artine lbh baik gaji sedikit tapi pikiran tentrem ayem,yg kerja tp ga digaji yo ono kok sul.

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Tapi kebanyakkkan mengerutu pak dhe..
    Sul sebagai pemain profesional, sekarang inilah kamu mulai berpikir, materi, ketenangan, masa depan dan sekarang inilah waktu yg tepat untuk menentukan…

    [Reply]

  8. Topex bvj
    July 6, 2009 at 1:39 pm #

    Samsul kenapa harus di persela..?

    [Reply]

    DYON_AZ Reply:

    paleng samsul gak tego karo bojone(VARNEY).
    SUL OJO PINDAH TO………!KO2 koncoku PS sopooooooooooooooo?

    [Reply]

  9. DYON_AZ
    July 6, 2009 at 1:50 pm #

    sul ojo minggat ko bhumi angling darmo,konco mu seng wes minggat beno aE, penteng kowe ojo minggat………!!!!!! Lek kowe yo minggat tyussss sopo straiker”E sopo???? mso aku nu?????

    [Reply]

  10. afan hardianto
    July 6, 2009 at 1:58 pm #

    sul-sul we g” sakno koNco2 p”jwanGaN BuMi aNgling DharmO eeee………!!!!!!jO PNdah yOw…..nTar klo kkOwe pNdah kOncO Q NgOpiy sPoooooooooooooooo?

    [Reply]

    afan hardianto Reply:

    ojo pindah lo yo………………………………..!

    [Reply]

  11. bobo
    July 6, 2009 at 2:14 pm #

    Tapi memang harus di akui materi tim yang bagus dan efisien di persibo tahun ini adalah bentukan dari pak gusnul yakin
    Saluud to gusnul yakin
    Belum pasti juga pak sartono anwar pelatih yang membawa persibo ke 8 besar copa bisa membangun tim dengan materi sebagus ini
    Tapi terima kasih juga kepada pak sartono anwar

    @samsul arif
    Bertahanlah di persibo
    Bila persela mengontrak kmu dg nilai Rp 400 jt aku bisa mengontrakmu Rp 600 untuk bermain d persibo lgì

    [Reply]

  12. Fphoer
    July 6, 2009 at 2:21 pm #

    MGa makin lbih baek..
    Sing peNtinG ora lali …

    [Reply]

    Dilla Reply:

    Ora lali konco lawas yo mas pur…hehe

    [Reply]

    tono Reply:

    lawas e sak piro, moson nemen lawas e?

    [Reply]

    bobo Reply:

    Ojo lali traktirane

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Alah janji thok kwi.. 😛 aku arep ditraktir tapi kongkon moro ning LA..

    [Reply]

  13. athur20
    July 6, 2009 at 3:23 pm #

    di manapun kamu bermain pada musim datang. semoga karir kamu akan terus menanjak. semoga kecermelangan kamu di persibo bisa kamu teruskan di klub mu yg baru . sukses selalu buat samsul.

    [Reply]

  14. Johan Break
    July 6, 2009 at 3:28 pm #

    @samsul arif
    sul jgn trgiur uang 400 jt lbh baek dhek persibo aj kn kota km sndiri bangakn kota mu jgn kota laen !
    Thn dpn persibo mau beli pemain c. Gonzalez km nti bs duwet ma dia jgn ma varney dia skrng musuh kita !!

    [Reply]

  15. Lusi^_^
    July 6, 2009 at 3:33 pm #

    @dilla
    barbie pndh persibo bwt km katae.wkwk. Weleh g cm persbo yg khlangan pemain persipura rasae jg bkal khlangan beto, rocha. Pelatihe dgr2 pndah malang. Jan tenan malang mboyong wong top2 top. Trmsk iswandi.haha.
    @samsul
    pilih lah plihan trbaek buat km. Varney nggu km sul d persela. Tp jok mau nek tgl serumah ma dy.haha. Bhaya.haha

    [Reply]

  16. Masivers
    July 6, 2009 at 3:50 pm #

    ManaJemen udAh ngincEr PEMain sapa aJa? ojoK ngincAr ngincer toK tapi langSung direkrut,,,

    @samsul arif
    kamu titisan c.ronaldo, yang mengawali karir dari tim keciL dan berPrestasi di tim ELite.

    [Reply]

  17. Cristian gonzalez
    July 6, 2009 at 3:54 pm #

    @manajemen persibo

    sios ngontrak kulo punopo mboten?

    [Reply]

  18. Rama D_COFMA
    July 6, 2009 at 4:03 pm #

    sopo seng gk gelem duwet 400 jt,,,pikir donk,,,klw samsul jd pindah slmt jln samsul, moga sucses slalu,,& jgn lp doany bwt persibo yow,,

    [Reply]

    tono Reply:

    bener pak….
    Nek sing loyal, samsul wes loyal kok. Tapi apa yag kita berikan untuk keloyalan samsul???

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Aku dewe ngono kok… misal ono sing nawari sing luwih gede soko kerjoan saiki aku yo cabut kok, saiki ra munafik sopo sich sing ra gelem duwek ???

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    sip pak q sependapat dgn qmu…

    [Reply]

  19. Rama D_COFMA
    July 6, 2009 at 4:24 pm #

    woy JENOGORO terkenal rek,,selain persibo MSK 8 besar,,& pemaininy di minati banyak klub,,, trnyata msh da lg lo,,,,,moderatorny finalis debat Capres kmrn,,,,yo wong jenogoro lo,, prof,Dr pratikno,,wes maju trus bojonegoro ku

    [Reply]

  20. gaal
    July 6, 2009 at 5:05 pm #

    Opo hubungane mbik persib0

    [Reply]

  21. bobo
    July 6, 2009 at 5:25 pm #

    Wong christian gonzales arep di permanenke persib kok
    Musuk ape di kontrak persibo, dhuwit ko ndi?
    Jo ngarang to maas mas

    Samsul lungo yo karepe to,wajar kok
    Nek dulure pengen maju karir e yo di dukung to
    Menejemen persibo ae ora nggandoli kok

    [Reply]

  22. Maz'BOWO"
    July 6, 2009 at 6:46 pm #

    @sedulurq samsoel…
    Kami hnx bisa berharap km tetap di PERSIBO!!!
    tp kbeh mau terserah pdmu” mo pndh ke persela mopun ke eropa itu jg monggo kerso”
    mgkn dgn khdrn samsuel ke persela akn membuat LA MANIA & BOROMANIA makin baek”

    [Reply]

  23. aanzp
    July 6, 2009 at 7:02 pm #

    Biarkan smua pemain Persibo yg ingin mengembangkan bakat d Tim lain. bsok klo Persibo dah mapan d ISL pasti mereka akan d panggil kembai tuk menjadikan Persibo sbagai Juara Sejati. Persibo dah punya mental juara,jadi tahun depan psti banyak pemain muda potensial yg ingin membesarkan nama d Persibo. Sukses slalu Persibo…………………….

    [Reply]

  24. bobo
    July 6, 2009 at 7:11 pm #

    Semangat !

    [Reply]

  25. Anoman
    July 6, 2009 at 7:23 pm #

    Di atas lngit msh ada lngit..
    Msh byk kq pnggnti2 samsul,yg kwltasx sm ato bhkan lbh baek dr samsul,skrg lg mnggu dblkg,tuk mjd punggawa laskar angling dharma,tng ae boz!hehe
    Qta dkung samsul tuk mngembangkan karierx.
    Dia uda sgt loyal pd PERSIBO n BORO.

    [Reply]

  26. Anoman
    July 6, 2009 at 7:33 pm #

    Dl wkt prsibo mnjuarai div.1,mgkn d benak qta mrsa tk pcy dg tim PERSIBO pd sat it,utk mngarungi kmptsi div.1,aplg mnjuaraix,krn dg pmain2 yg mnrtq g meyakinkn.
    Tp tw g apa yg qta dptkn msim it?
    trofi div.1 qta rayakan brg2 d kota trcnta BJN!

    [Reply]

  27. Anoman
    July 6, 2009 at 7:45 pm #

    Utk manajemen!
    Tarik lg saefuddin!
    Ambil victor da silva or rekrut didier kourtouzi!
    Bathek lexe anderson or jambak owang abong!
    Jewer handi ramdhan n jiwit F.X herminanto!
    Jawil slamet nurcahyo n cokot andi oddang!

    [Reply]

  28. masivers
    July 6, 2009 at 7:51 pm #

    KAPAN YOW PERSIBO MENEJEMENT’E DI BENTUK??????????

    @ALL

    ADA YANG TAU NGGAK……???????

    [Reply]

  29. masivers
    July 6, 2009 at 7:53 pm #

    @all

    TOLONG YANG TAU FRIENDSTER’NYA SAMSUL,ISWANDI,DKK KASIH DONK…!!!!

    [Reply]

  30. bobo
    July 6, 2009 at 8:01 pm #

    Lak loro kabeh nuh

    [Reply]

  31. Lusi^_^
    July 6, 2009 at 11:01 pm #

    @masivers
    d dtmp q ada friendsternya, aries, samsul(gmbre fotoe lionel messi) n sies. Cri aja d fs ku.
    lusi_anawati90@yahoo.com satunya
    lusi_smile90@yahoo.com

    [Reply]

Leave a Reply