Berlatih Fokus Hadapi Persema

Persibo Bojonegoro tak mau berpuas diri dengan kemenangan yang baru diraih dari Gresik United. Setelah Iswandi Da’i dkk diliburkan sehari, mulai nanti sore mereka kembali berlatih bersama. “Kami akan latihan di Sekolah Model Terpadu (SMT) Desa Sukowati, Kecamatan Kapas,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Menurut dia, Persibo memiliki cukup waktu untuk menyongsong laga berikutnya. Sesuai jadwal, tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini melakoni laga away ke kandang Persema Malang 28 Oktober nanti.

Dengan jeda waktu seminggu lebih, Sardjono berharap pelatih Persibo Sanusi Rahman bisa memperbaiki kekurangan tim yang ada. Sebab, dia melihat koordinasi antarpemain masih perlu ditingkatkan. “Ini penting sebab laga yang ada di depan juga sangat penting,” katanya.

Sardjono menuturkan Persema adalah tim kuat di grup II. Apalagi, mereka nantinya bermain di hadapan publiknya sendiri. “Karena itu waktu yang ada harus digunakan untuk persiapan agar maksimal,” imbuhnya.

Saat ditanya target di kandang Persema? Pria berkaca mata itu belum berani berkomentar. “Saya belum berbicara target dulu, biar semua dimaksimalkan,” katanya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)