Berlatih Tanpa Pelatih dan Pemain Asing

Pelatih persibo Bojonegoro Gusnul Yakin dan tiga pemain asing Persibo Bojonegoro absen dalam latihan kemarin sore di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro.

Tiga pemain asing absen dikarenakan ketiganya mengikuti tes kesehatan di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) seperti yang diisyaratkan oleh PSSI. Ketiganya akan mengikuti tes kesehatan sampai dengan sore ini dan baru akan mengikuti latihan Rabu pagi.

”Hasilnya sendiri juga baru akan kita terima Rabu,” kata asisten manajer bidang teknis Persibo Bojonegoro Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro. Menurutnya hasil tes kesehatan itu sendiri juga bakal dikirimkan ke PSSI sebagai laporan seperti yang diminta oleh PSSI.

Yang jelas lanjut pria yang juga pengusaha Saprodi manajemen sendiri siap unutk melakukan pemutusan secara sepihak jika dalam tes kesehatan tidak lulus atau tidak memenuhi persyaratan. ”Kalau aturan PSSI sxeperti itu ya kita siap saja melaksanakan,” tegasnya

Sementara Gusnul Yakin pelatih persibo ijin karena menyelesaikan urusan keluarga, Namun sebelumnya di telah meminta Bambang Pramuji asisten pelatih persibo memimpin latihan tim kebanggan kota ledre.

”Pak Gusnul ijin ada urusan keluarga dia minta saya yang pimpin,” kata Bambang Pramuji disela-sela memimpin latihan rutin di lapangan Stadion letjend H Soedirman Bojonegoro. Meski tidak ada Gusnul dia menuturkan tetap menjalankan program latihan yang telah dibuat sebelumnya.

Dalam latihan kemarin sore usai melakukan pemanasan dengan berlari mengelilingi lapangan Stadion sebanyak tiga kali para pemain kemudian diminta melakukan latihan game kecil dengan membagi pemain menjadi beberap kelompok.

Baru setelah itu para pemain kemudian diminta melakukan latihan teknik dengan menerima operan dan menendang langsung bola ke arah gawang. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply